Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Bagaimana cara menulis esai analitik?

Bagaimana cara menulis esai analitik?

15 Sep 2019

Melalui keringat, air mata dan darah sesekali - kami bekerja keras atas kriteria penugasan berbagai jenis Esai. Kami ditugaskan. Menulis bukan bagian yang sulit. Ini adalah spesifikasi yang perlu ditangani. Mari kita langsung ke seluk-beluk.

Roadmap kertas analitik

  • Apa itu esai analitis
  • Apa itu kertas analitis?
  • Apa analisis secara tertulis?
  • Apa itu argumen analitis?
  • Apa yang dilakukan paragraf analisis?
  • Topik dan jenis esai analitik
  • Jenis analisis.
  • Daftar topik dan ide
  • Apa yang mendefinisikan topik yang bagus
  • Outline Esai Analitik
  • Esensi dari cetak biru yang baik
  • Struktur / Format Esai Analitik
  • pengantar
  • Tubuh
  • Kesimpulan
  • Rubrik
  • Mengapa rubrik efektif dan bagaimana menggunakannya.

Apa yang mendefinisikan esai analitis?

Definisi esai analitik adalah sebagai berikut: memiliki fokus yang sempit (sebagai lawan dari ringkasan yang merupakan penjelasan umum) pada spesifikasi teks atau subjek yang Anda lihat. Pada dasarnya, Anda menargetkan aspek-aspek yang lebih kecil dari pekerjaan untuk mengungkap gambaran yang lebih besar.

Sekarang kita tahu bahwa, kita dapat pindah ke pertanyaan berikutnya di bawah subteks cara menulis esai analitik: Apa analisis secara tertulis?

Anda kemungkinan besar akan fokus pada analisis sastra yang mengharuskan Anda untuk melihat apakah tulisan-tulisan itu berfungsi untuk mengeksplorasi bagaimana tulisan itu dilakukan, bagaimana masalah tersebut diatasi, dan jika masalah kontroversi atau logika ditangani secara mendalam.

Jadi, apa argumen analitis?

Argumen analitis didasarkan pada tesis Anda yang jelas harus sangat dikembangkan. Itu pernyataan tesis biasanya di bagian terakhir dari pendahuluan, tetapi lebih pada itu nanti. Paragraf analisis pada dasarnya adalah tubuh Anda, dan itu harus membahas satu poin utama atau ide dengan bukti pendukung.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Topik dan jenis esai analitik

Analisis sastra bukan satu-satunya jenis esai di pohon keluarganya. Sebelum memutuskan subjek, Anda harus tahu apa yang ingin / perlu Anda lakukan.

Di bawah, kami layanan penulisan kertas Para ahli akan melihat beberapa jenis yang tersedia dan memberi mereka penjelasan singkat.

Retoris

Basis analisis retoris pada membuktikan atau merenggut pernyataan, teori atau fakta. Karena pendekatan ini didasarkan pada logika dan bukti, ini paling umum digunakan dalam "ilmu-ilmu keras" seperti matematika, fisika, kimia, dll.
Terkait: Cara menulis esai analisis retorika

Sastra

Paling umum digunakan dalam humaniora dan didasarkan pada dinamika teks serta emosi dan keputusan karakter yang mendorong plot atau menetapkan tema atau getaran tertentu; Ini adalah jenis kertas yang akan saya implementasikan sebagai contoh saya karena paling sering digunakan.
Terkait: Cara menulis esai analisis sastra

Karakter

Analisis karakter menyimpang dari analisis sastra karena titik fokusnya adalah karakter dan evolusi mereka sepanjang cerita. Ini jauh lebih diperbaiki.
Terkait: Cara menulis esai analisis karakter

Proses

Pendekatan yang dijelaskan dalam judul itu sendiri - suatu proses adalah perubahan dari satu formulir ke bentuk lainnya. Menggambarkan atau menganalisisnya akan dilakukan dalam esai proses.
Terkait: Cara menulis esai proses

Kausal.

Analisis kausal biasanya melibatkan jawaban untuk satu set "WHO, apa, di mana, kapan, mengapa dan bagaimana" "". Mungkin memerlukan proses, dan pertanyaan awal mungkin tidak jelas. Biasanya digunakan untuk informasi dan statistik tambahan.
Terkait: Cara menulis esai analisis kausal

Anda dapat melihat bagaimana variasi tidak terbatas; Ada banyak jenis yang tidak penting. Prinsip fundamental, pendekatan dan garis besar tetap sama. Sekarang mari kita perkenalkan contoh analisis sastra. Saya akan membandingkan dua karya sastra: "1984" oleh George Orwell dan Resistance "Muse.

Garis Besar Esai Analitik dan Struktur

Pikirkan garis besar sebagai alat yang mencakup semua tahap pra-tulis. Selama brainstorming Anda, Anda harus mencatat catatan tentang ide, topik, dan kemungkinan sumber daya. Jika Anda perlu melakukan penelitian, Anda harus mengarsipkan semua sumber yang Anda pikir akan Anda gunakan untuk kemudahan akses selama proses penulisan. Dengan pemikiran itu, Anda dapat membuat tesis, merumuskan argumen Anda dan cukup isi bagian yang kosong saat menulis. Cara yang efektif untuk mengatur garis besar, menurut penulis esai dari kami Layanan penulisan esai khusus, adalah penyelenggara grafis, yang dapat berbentuk poin peluru sederhana.

  • pengantar
  • Harus mencakup A. Pernyataan Hook..
  • Menyempit informasi latar belakang.
  • Pernyataan tesis esai analitik - biasanya memiliki bentuk yang rumit dari beberapa faktor yang saling terkait dan sebaiknya menjadi kontroversial.
  • Paragraf tubuh
  • Kalimat topik - Pengenalan poin utama sebaiknya dalam satu kalimat.
  • Analisis - Analisis bukti yang diberikan dan maknanya.
  • Bukti - ini adalah pilar dukungan paragraf apa pun. Memiliki sumber atau penawaran aktual untuk digunakan sebagai bukti sangat penting.
  • Kalimat penutup - biasanya bentuk penyajian ulang dan penekanan.
  • Kesimpulan
  • Menyulainya pernyataan tesis Anda.
  • Ringkas poin kunci
  • Apa yang Anda kontribusikan dalam margin esai.
Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Contoh esai analitik.

Jadi, ketika datang untuk mengimplementasikan strategi ini, aspek terpenting dari sepotong akan terlihat seperti ini dalam contoh esai analitik:

Tesis Esai Analitik: Interpretasi Muse tentang Orwell tahun 1984 jelas didirikan dalam tema liris lagu, perkembangan musik dan implementasi kutipan buku yang menggarisbawahi bahwa penggambaran Kisah Cinta Orwell tidak diatur karena cinta, tetapi juga perlu menentang kekuatan partai.

Tesis ini dibagi menjadi tiga bagian yang jelas yang paragraf tubuh akan mempelajari detail dengan bukti pendukung dari teks. Kesimpulannya hanya akan menyatakan kembali dan memasukkan semua bukti yang dijelaskan ke dalam konteks historis atau filosofis.

Saat menulis, penting untuk memahami apa yang akan didasarkan instruktur Anda. Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pangkalan Anda tertutup.

  • Kesimpulan dan pengenalan esai analitik harus menarik perhatian dan memberikan konteks yang bermakna dan menerjemahkannya menjadi argumen persuasif.
  • Tesis ini jelas dan berisi pendapat penting.
  • Pilihan bukti kuat dan mendukung argumen yang disediakan sepenuhnya.
  • Komentar itu luas dan melampaui ringkasan dan komentar yang jelas. Mengandung pendekatan kreatif dan wawasan.
  • Pilihan kata dan struktur kalimat bervariasi, canggih dan halus.
  • Tidak ada kesalahan mekanis (tanda baca, sintaksis, dll.).

Lebih banyak sampel di sini: Sampel esai.

Apa yang dapat Anda lakukan setelah menulis

Proofreading adalah bagian terpenting dari proses penulisan pasca. Karena Anda mungkin tidak perlu membuat karya yang sangat rinci dan rumit, hanya perlu beberapa menit untuk membaca seperti apa yang Anda tulis dan pastikan bahwa tidak ada kesalahan. Esai yang Anda tulis harus memiliki kejelasan dalam struktur, pemformatan dan hubungan antara setiap bagian kertas.

Juga sangat membantu untuk mendapatkan seseorang untuk meninjau pekerjaan Anda. Argumen yang Anda sajikan mungkin masuk akal bagi Anda, tetapi mereka tidak harus menerjemahkan dengan baik kepada orang lain. Sementara proofreading, orang lain memastikan bahwa tesis ini sesuai dengan argumen dengan persis seperti yang disajikan. Jika ada penyimpangan, Anda perlu melayani tesis dengan bukti yang diberikan. Pastikan mereka dapat membantu dengan menyimpulkan esai analitis berdasarkan pengalaman mereka dengan kertas Anda. Jika Anda memiliki masalah dengan bagian penulisan ini, Anda dapat mempekerjakan seorang penulis di kami Layanan penulisan esai analitik.

Untuk memformat bantuan, Anda dapat merujuk ke tautan untuk bantuan Referensi. Selalu menyenangkan untuk memberikan informasi yang Anda gunakan sangat terang-terangan sehingga dapat diperiksa dengan mudah.

Masih butuh bantuan?

Kami memahami bahwa esai yang rumit berdasarkan analisis membutuhkan banyak pekerjaan. Kamu bisa memesan menulis esai. Layanan dari tim penulis profesional kami dan membiarkan mereka menangani tugas. Bantuan esai lainnya termasuk tulisan proofreading dan kustom. Anda memiliki kemampuan untuk mengobrol langsung dengan penulis pilihan Anda, jadi jangan ragu untuk menghubungi kami Layanan penulisan esai.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.