Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Gaji lulusan perguruan tinggi rata-rata

Gaji lulusan perguruan tinggi rata-rata

25 Mar 2021

Apa hal utama yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan mayor perguruan tinggi? Cepat atau lambat, sebagian besar siswa mengerti Gaji awal rata-rata adalah salah satu prioritas tertinggi dan memahami bahwa belajar dapat lebih mudah jika digunakan Bayar untuk esai jasa. Namun, banyak lulusan baru-baru ini memiliki fallacies dalam hal itu. Dalam artikel ini, kami akan mencoba menghilangkan beberapa mitos umum tentang gaji rata-rata untuk lulusan perguruan tinggi.

Ekspektasi gaji lulusan perguruan tinggi vs realitas

Lulusan mengantisipasi lapangan kerja dengan a Gaji awal yang baik.. Itu sangat bisa dimengerti karena siswa sering memiliki pinjaman yang mengumpulkan bunga. Juga, biaya hidup tumbuh setiap hari. Tidak mengherankan bahwa setelah berinvestasi dalam pendidikan, lulusan baru-baru ini berharap untuk mendapatkan upah yang layak.

Itu Gaji rata-rata untuk lulusan perguruan tinggi yang mencakup kebutuhan tidak cukup. Seorang majikan yang baik harus menyediakan pekerja dengan opsi saham, perencanaan pensiun, dan manfaat dan tunjangan lainnya. Di sisi lain, lulusan harus siap untuk mengalami pencarian kerja yang cukup panjang dan sulit. Untuk berpikiran terbuka tentang awal karier selalu merupakan ide yang bagus. Tidak apa-apa untuk mempertimbangkan pekerjaan di luar spesialisasi yang dipilih secara interim.

Hal berikutnya yang harus dipersiapkan adalah merekrut jarak jauh dan bekerja. Sekarang dengan penyebaran Coronavirus, pekerjaan jarak jauh menjadi umum. Bagaimanapun, tidak ada yang ingin terjebak dengan Gaji entry-level rata-rata. Lulusan segar dan ambisius selalu menunggu peluang kemajuan karir. Juga dalam kasus seperti itu, lulusan menggunakan bantuan profesional dari layanan penulisan kertas.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Berapa gaji rata-rata lulusan perguruan tinggi

Apa gaji awal yang baik? Pendapat bervariasi, tetapi kebenarannya tidak setiap harapan menjadi kenyataan. Itulah cara kita beralih dari aspirasi ke bilangan real. Pertimbangkan cara meminimalkan dampak jangka panjang pada pembayaran di masa depan dengan mengetahui nilai pasar Anda.

Menurut Nace, Itu Gaji awal rata-rata dari perguruan tinggi mencapai $ 50.000. Jumlah total upah dapat berubah tergantung pada gelar utama dan akademik. Lulusan dengan derajat dalam sains, teknologi, teknik, dan matematika mendapatkan penghasilan awal tertinggi. Yang lain mungkin perlu diketahui Cara menghemat uang awal karir mereka.

Berita baiknya adalah gaji lulusan perguruan tinggi lebih tinggi dibandingkan dengan upah untuk lulusan sekolah menengah. SSA mengatakan pria dengan diploma sarjana menghasilkan $ 900.000 lebih. Adapun wanita, diferensial upah berdiri di $ 630.000. Tahu bahwa penulis kertas Dari layanan penulisan esai dapat membantu Anda dengan studi Anda. Akhirnya, semua upaya belajar itu sepadan.

Jurusan Pembayaran Tertinggi

Ini bukan rahasia bahwa gaji berbeda tergantung pada bidang keahlian. Bagaimana uang itu membelah ketika sekitar jurusan? Kami membandingkan gaji rata-rata oleh jurusan dan memasukkan data dalam tabel di bawah ini.

Jurusan Berpukur Tinggi
Perkiraan tingkat pendapatan

Rekayasa

$ 69.000

Teknologi komputer

$ 68.000

Ilmu matematika

$ 62.000

Bisnis & Komunikasi

$ 58.000

Sosiologi

$ 57.000

Sastra

$ 56.500.


Adapun Gaji rata-rata berdasarkan gelar, Semuanya mudah. Semakin tinggi gelar Anda adalah gaji yang lebih baik yang dapat Anda harapkan. Pertanyaan berikutnya yang terlintas dalam pikiran adalah lulusan baru-baru ini tanpa pengalaman kerja yang dapat mengandalkan. Beberapa jurusan menjamin gaji tinggi bahkan pada awal karier. Klaim ini berkaitan dengan beberapa cabang teknik (petroleum, metalurgi, pengelasan, dan teknologi nuklir), atau dalam manajemen, dan ilmu komputer.

Itu Penghasilan rata-rata lulusan perguruan tinggi dapat ditingkatkan terlepas dari bidangnya. Oleh karena itu lulusan ambisius memperbarui resume mereka dan membuatnya lebih kompetitif untuk posisi tertentu. Presentasi pengalaman dan keterampilan yang relevan membantu menegosiasikan gaji awal yang lebih tinggi. Pastikan kata kunci penting disorot, dan tata bahasa benar. Jika Anda merasa seperti Anda melakukannya dengan buruk, manfaatkan layanan penulisan Itu akan membuat resume Anda bersinar.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Jurusan kuliah pembayaran terendah

Tidak semua jurusan menjanjikan upah tinggi, tetapi peningkatan gaji dimungkinkan di bidang ini juga. Di sini adalah jurusan yang membayar paling sedikit dan Penghasilan rata-rata lulusan perguruan tinggi mempekerjakan saya sektor itu.

Jurusan Berpukur Rendah
Perkiraan tingkat pendapatan

Drama dan Teater

$ 45.000

Seni rupa

$ 48.000

Musik

$ 48.000

Pendidikan seni

$ 46.000

Pendidikan Prasekolah

$ 41.000

Studio seni.

$ 41.000

Gaji lulusan perguruan tinggi adalah objek kepedulian terhadap banyak lulusan baru-baru ini. Tetapi bagaimanapun, spesialis muda dapat mencari peluang yang lebih baik di bidang yang dipilih dan menemukan cara untuk meningkatkan mobilitas karir. Mengejar lebih banyak pelatihan dapat menjadi pilihan untuk memaksimalkan peluang untuk gaji yang lebih tinggi.

Paket Kompensasi: Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan

A Gaji mulai lulusan perguruan tinggi Bukan segalanya untuk dipikirkan saat mencari pekerjaan. Sebagian besar karyawan setuju itu lebih baik ketika gaji yang stabil bergabung dengan manfaat yang layak. Upah yang ditawarkan untuk posisi entry-level mungkin lebih rendah dari yang diantisipasi. Jadi, bijaksana untuk mempertimbangkan semua fasilitas sebelum mengambil tawaran pekerjaan.

Di samping itu upah entry level, lulusan harus merenungkan total paket kompensasi yang disediakan oleh majikan. Itu bisa terjadi bahwa tingkat mulai gaji tidak besar, tetapi manfaat kesehatan dan waktu liburan tambahan menarik. Bagaimanapun, mendapatkan potensi dalam perusahaan yang sama tumbuh seiring waktu, dan paket kompensasi tetap ada. Untuk menyeimbangkan gaji di bawah rata-rata, pemilik bisnis dapat menyarankan pekerja peluang kemajuan karir, program bantuan untuk pendidikan, cakupan layanan kesehatan, dll.

Itu menyenangkan dan menguntungkan ketika majikan menanggung biaya untuk relokasi, menyediakan liburan berbayar dan daun sakit. Mensponsori perkembangan Anda sebagai profesional, pembayaran pesangon, jadwal fleksibel, dan periode vesting yang lebih pendek juga di antara hal-hal yang harus dinegosiasikan dengan bos baru. Seperti yang Anda lihat, ada beberapa cara lain untuk mendapatkan nilai dari perusahaan kecuali gaji.

Kesimpulan

Lulusan baru menghadapi banyak tantangan yang memasuki tenaga kerja. Sebuah Gaji rata-rata dari perguruan tinggi adalah salah satu hal yang menyebabkan kesusahan. Diinformasikan tentang nilai pasar Anda sebagai spesialis dapat membawa bantuan. Dengan pengetahuan itu, seseorang dapat membuka opsi dan mengambil langkah ekstra untuk meminimalkan dampak jangka panjang pada pendapatan di masa depan.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.