Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Pertempuran Hastings 1066

Pertempuran Hastings 1066

14 Apr 2021

Anda tidak harus menjadi jurusan sejarah untuk berminat pada peristiwa sejarah yang sejuk. Pertempuran Hastings menjamin banyak perhatian dari antusias sejarah di luar sana, termasuk Tulis esai saya melayani. Namun, jika Anda benar-benar adalah jurusan sejarah, tidak mungkin Anda tidak akan bertemu pertempuran ini di suatu tempat di sepanjang jalan studi Anda.

Ini adalah topik yang kompleks dan berlapis yang dapat Anda tuangkan jam penelitian. Banyak profesor di luar sana dari pendapat yang sama. Dan itulah mengapa mereka suka memberi siswa mereka banyak tugas tentang hal ini. Jadi, Anda harus mengenal acara ini dengan lebih baik dalam hal apa pun - mengapa tidak mulai sekarang? Setelah Anda masuk ke dalamnya, Anda mungkin hanya merasa lebih menyenangkan daripada yang Anda harapkan.

Pertempuran Hastings 1066, Mulai

Latar belakang untuk pertarungan epik ini adalah lewat Edward The Confessor - The King of England. Banyak layanan penulisan upaya mereka untuk meneliti topik kompleks warisan Edward. Dia tidak punya anak dan, dengan demikian, tidak ada penerus langsung ke takhta-Nya.

Untungnya, tidak ada kekurangan orang yang ingin mewarisi posisinya. Bangsawan Inggris dan beberapa negara sekitarnya telah mencari alasan untuk mengklaim mahkota. Tiga dapat menemukan alasan dan sektor pedang yang cukup untuk menegakkannya.

Harold Godwinson lebih dekat daripada yang lain untuk Mahkota menyatakan dirinya Raja pada hari itu Edward, pengakuan itu meninggal. Tetapi begitu kata menyebar, lebih banyak pesaing untuk takhta muncul: William the Bastard - Duke of Normandy - dan Harald Hardrada - Raja Norwegia.

Pertempuran Hastings 1066 berlangsung selama krisis suksesi ini dan mengakhiri itu. Dan setelah pertempuran ini telah membentuk Inggris seperti yang kita ketahui hari ini.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Pertempuran Fakta Hasting

Sejarah apa pun penulis esai. Akan memberi tahu Anda bahwa 1066 Battle of Hastings itu sendiri sudah lama terlambat. Begitu William mendengar bahwa Godwinson telah mencuri gelar yang dimaksudkannya untuk memuji dengan benar, ia mengirim utusan untuk dengan sopan meminta kembali mahkota. Setelah mendapatkan jawaban negatif, ia mengumpulkan orang-orangnya dan berangkat ke London yang ingin menyelesaikan bisnis ini dengan kekerasan lama yang baik.

Sayangnya, dia tidak dapat pergi ke Inggris dari daratan karena angin yang tidak menguntungkan. Jadi, kedua pasukan itu duduk di sisi yang berlawanan dari saluran dengan canggung, menunggu sesuatu terjadi. Ini berlangsung cukup lama sampai Godwinson dan anak buahnya bosan dan pulang untuk merawat ladang mereka.

Secara alami, setelah mereka meninggalkan angin berubah, memungkinkan William melintasi saluran dan mulai menggeledah desa-desa pesisir. Itu dekat dengan salah satu desa seperti itu bahwa Tentara William bertemu dengan Godwinson yang kembali. Mari kita bicara sedikit tentang para pemimpin dua tentara ini.

Harold Godwinson

Harold Godwinson adalah penguasa de facto Inggris pada saat pertempuran Hastings 1066 terjadi. Meskipun dia memiliki banyak pengaruh di negara itu dan dukungan bangsawan, dia bukan keturunan dari raja sebelumnya.

Namun, dia jauh lebih dekat dengan raja daripada semua kerabat darahnya dan sudah melayani sebagai penasihat dekatnya. Itu membuatnya kandidat yang sempurna untuk mengambil mahkota.

Terlepas dari cara politik bekerja, ada banyak orang lain yang merasa seperti mereka ditolak haknya untuk takhta karena Godwinson. Permainan politik yang kompleks itu dapat menjadi alasan mengapa Anda mungkin ingin mendapatkan bantuan Layanan penulisan esai untuk sampai ke dasarnya.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

William Sang Penakluk

William the Conqueror adalah adipati tetangga Normandia. Dia adalah orang yang sangat berpengaruh dan memiliki hubungan baik dengan Raja Edward ke titik di mana dia (diduga) berjanji bahwa dia akan mewarisi takhta Inggris setelah Raja Edward meninggal. Selain itu, Harold Godwinson menjanjikan kesetiaannya kepada William sebelum cobaan ini terjadi.

Apakah semua hal ini memiliki bobot substansial bagi mereka ketika sampai pada klaim pada tahta masih bisa diperdebatkan. Topik ini tentu saja cukup tidak jelas Beli Esai Online untuk memecahkan masalah. Tetapi tidak masalah karena William memutuskan untuk mengumpulkan pasukannya dan berlayar ke Inggris setelah mendapatkan berkat Gereja.

William dari Pertempuran Normandia

Ketika William The Conqueror mendarat di Inggris Selatan, Harold Godwinson merayakan kemenangannya atas Harald Hardrada. Dia mempertimbangkan untuk tinggal di London untuk menunggu kenaikan William. Tetapi pada akhirnya diputuskan untuk berbaris dan bertemu pasukan William dalam pertempuran Anglo Saxon setelah berita William membakar desa-desa pesisir mencapai Godwinson.

Jadi, Godwinson mengumpulkan pasukannya dan berbaris selatan. Kedua tentara bertemu di utara Hastings dengan Godwinson mengambil posisi menguntungkan di atas bukit. Pertempuran dimulai awal pada hari berikutnya dan berakhir dengan kekalahan Godwinson dengannya dibunuh dalam proses.

Berapa lama pertempuran hastings terakhir

Catatan historis menunjukkan bahwa 1066 pertempuran hasting terjadi pada tanggal 14 Oktober 1066. Itu dimulai sekitar jam 9 pagi dan berlangsung sepanjang hari sampai senja.

Tampaknya tampak luar biasa bahkan untuk pertempuran abad pertengahan. Tetapi kita harus mempertimbangkan skala pertemaan semata ini. Sejumlah besar pasukan bentrok dalam apa yang menyerupai lebih banyak skenario pengepungan dengan Godwinson memegang bukit dan William berusaha untuk mengambilnya dengan mengirimkan gelombang demi tentara di sana.

Yang bertarung dalam pertempuran hastings

Komposisi tentara cukup standar untuk waktu pertempuran 1066 dari Hastings. Pemanah, infanteri, serta kavaleri, hadir di kedua pasukan. Pasukan William sebagian besar adalah Norman sementara Harold Godwinson jelas membawa konsultan dan bangsawan Anglo-Saxon-nya. Kedua pasukan itu sebagian besar terdiri dari petani dengan tentara bayaran yang ditaburkan. Posisi komandan disediakan untuk para bangsawan.

Siapa yang William Kekalahan Conqueror di Pertempuran Hastings?

Kemenangan itu tidak mudah ke William the Conqueror dalam pertempuran Hastings 1066. Harold Godwinson memegang posisi menguntungkan di atas bukit. Ascend melelahkan ke titik di mana bahkan serangan kavaleri tidak memiliki banyak efek.

Tetapi setelah tak terhitung upaya gagal untuk naik bukit, garis depan William berbalik dan mundur karena alasan yang tidak diketahui hari ini. Para pembela berpikir bahwa mereka telah menang dan mengejar footmen yang mundur menurun, meninggalkan jajaran mereka. Ini memungkinkan cadangan William untuk melawan biaya dan membuat karya pendek dari pasukan musuh yang sekarang tidak teratur.

Mengapa pertempuran hasting itu penting

Pertempuran Hastings 1066 sangat penting bagi Inggris seperti halnya peristiwa yang mengelilinginya. Bukan karena perebutan kekuasaan - Raja diganti secara teratur kembali pada waktu-waktu yang kacau itu. Hal yang memberinya begitu banyak arti historis adalah pintu dari daratan ke Kepulauan 1066 pertempuran hasting telah dibuka.

Dengan kemenangan atas Raja Anglo-Saxon, William telah secara efektif memulai merger budaya besar. Dan kita dapat melihat konsekuensi dari proses itu hingga hari ini. Ini telah mempengaruhi arsitektur serta bahasa dan menandai awal dari era baru dalam sejarah Inggris.

William's Battle Force, Battle of Hastings

Skala pertempuran hasting cukup mengesankan. Kekuatan pertempuran William terdiri dari sekitar tujuh hingga dua belas ribu tentara infanteri dan kavaleri. Mereka menghadapi pertempuran menanjak (secara harfiah) melawan sekitar lima hingga tiga belas ribu orang di sisi Godwinson.

Nomor pasti sulit diperkirakan karena catatan historis kadang-kadang dapat tidak dapat diandalkan. Tetapi bahkan oleh perhitungan paling sederhana, itu adalah pertempuran yang cukup besar. Anda mungkin memutuskan untuk Pesan Esai. Jika Anda menginginkan estimasi yang lebih tepat.

Pertempuran Fulford, Pertempuran Hastings 1066

Tetapi apa yang terjadi pada raja ketiga yang mencoba mengklaim takhta Inggris? Harald Hardrada ditangani dengan cara sebelum pertempuran hasting dimulai. Pertempuran Fulford adalah salah satu dari beberapa kemenangan yang berhasil ia capai pada awal invasi utara-Nya. Dan meskipun akan sangat menarik untuk melihat invasi Viking penuh nyata, dia dikalahkan dan dibunuh oleh pasukan Harold Godwinson tak lama setelah pertempuran Fulford.

Apa yang terjadi setelah pertempuran hastings

Saat berjalan, perubahan yang tiba-tiba dari manajemen tidak cocok dengan sebagian besar bangsawan negara itu. Jadi, William harus menghabiskan beberapa tahun ke depan untuk kampanye yang lengkap, ejekan merontat di sekeliling tanahnya yang baru ditaklukkan. Kampanye ini berhasil memadatkan pemerintahan William. Setelah selesai, perubahan yang dimaksudkannya untuk memperkenalkan lebih banyak traksi.

Anglo-Saxon Bangsawan digantikan oleh teman-teman William's Norman yang memperkenalkan keajaiban arsitektur Norman dengan menciptakan beberapa situs paling mengesankan yang telah menarik wisatawan ke hari ini.

Pertempuran Ringkasan Hastings

Pertempuran 1066 Hastings adalah acara sejarah yang cukup menarik. Tentu saja, ada banyak pertempuran lain yang bahkan lebih epik seperti Battle of Thermopylae atau bidang Verdun. Tetapi sedikit yang dapat menyaingi pertemuan khusus ini ketika datang ke dampak budaya semata.

Sulit untuk melebih-lebihkan pentingnya rantai peristiwa, 1066 pertempuran hasting dipicu. Dan jika Anda menikmati melihat ke hal-hal semacam ini, Anda mungkin ingin Tulis esai untuk uang di masa depan. Hari ini, lebih mudah dari sebelumnya karena kami memiliki kesempatan untuk menyaksikan efek domino ini bahwa peristiwa masa lalu. Itulah keindahan mempelajari sejarah.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.