Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Bagaimana cara menulis esai analisis karakter?

Bagaimana cara menulis esai analisis karakter?

15 Sep 2019

Analisis karakter adalah evaluasi lengkap dari kepribadian karakter, peran mereka dalam alur cerita, tantangan mereka prestasi dan konflik sebagai plot cerita yang matang di sepanjang jalan. Analisis karakter yang sangat baik memiliki sudut kritis untuk mempertanyakan karakter serta menarik kesimpulan berdasarkan fakta yang disajikan oleh alam dalam penyebab interaksi-Nya, (Schauber, 2014). Ketika mengembangkan analisis karakter, penulis harus berpikiran terbuka untuk tidak menarik kesimpulan pada alam tanpa menilai semua skenario yang mungkin.

Analisis karakter telah dipekerjakan oleh penulis skenario dan profesional dalam skrip film di mana karakter, misalnya, penjahat atau pahlawan dibudidayakan sejak film dimulai. Kami tahu semua tren dan membantu Anda di kami Layanan penulisan esai. Juga dikenal sebagai "Bayar seseorang untuk menulis makalah saya" melayani.

Sifat-sifat untuk ditonton dalam esai analisis karakter

Sambil mengembangkan skala metrik morf untuk analisis karakter, penting untuk memilih karakter yang perannya terus berubah karena plot cerita berkembang. Terus menerus memeriksa keselarasan etika mereka pada permainan. Identifikasi apakah penulis telah menciptakan kepribadian moral karakter atau penjahat atau jika mereka menunjukkan pertukaran kepribadian dalam penyebab permainan. Berdasarkan temuan ini, buat kesimpulan yang valid pada stand etika mereka, (Schauber, 2014).

Secara artistik, penulis dan penulis skenario mempekerjakan penggunaan frasa yang berlebihan yang digunakan oleh karakter yang sama berulang-ulang. Memperhatikan karakter Wordplay adalah imperatif. Analisis apa yang dia katakan dan lakukan dalam skenario yang berbeda. Ingin secara kolektif menjumlahkan perspektif mereka secara keseluruhan. Misalnya, karakter yang dimaksud mungkin dengan kekerasan bagi anggota keluarganya tetapi sangat nyaman dengan kolega dan teman atau sebaliknya. Dalam situasi seperti ini, karakter ini dapat digambarkan memiliki gangguan inferioritas atau superioritas dalam kaitannya dengan kelompok tertentu yang dipertanyakan.

Pepatah pergi, tunjukkan teman-teman Anda, dan saya akan memberi tahu Anda karakter Anda. Idealnya penulis memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengubah penyebab karakter tertentu di seluruh permainan; Namun, karakter lain mungkin memiliki pendapat berbeda dengan penulis Thomas, J. (2009). Untuk lebih memahami kepribadian penulis, akan lebih mudah didengar dari mereka yang berada di lingkaran sosialnya yang menguraikan apa yang mereka pikirkan tentang karakter tersebut. Dalam hal tinjauan karakter film, karakter dapat menunjukkan karakter mereka yang sebenarnya ketika mereka menurunkan perisai mereka ketika mereka berada di sekitar keluarga dan teman.

Apa itu esai analisis karakter?

Esai analisis karakter fokus pada "karakter" dalam cerita apa pun. Analisis ini mengungkapkan fakta dan angka dan pelajaran yang diambil dari karakter tentang kehidupan. Analisis karakter hanya tidak didasarkan pada fakta tetapi resensi perlu membaca psikologi karakter, emosinya, pendekatannya terhadap situasi tertentu, alasan dan motivasi di balik sikap tertentu. Tinjauan menarik kesimpulan dari pendekatan karakter dan menghubungkannya dengan kehidupan. Ini dilakukan dengan menggunakan bukti yang disediakan dalam cerita oleh penulis (pendekatan karakter dalam berbagai keadaan).

Penting untuk membaca cerita dengan benar dan awasi detail dan menganalisis piagam dan menarik kesimpulan mengingat bukti yang diberikan.

Ada berbagai jenis karakter:

  • Pahlawan (protagonis) karakter pusat, sebagian besar pekerjaan berputar di sekitarnya.
  • Karakter utama: Mungkin ada satu dari dua karakter utama di mana mereka mendominasi dalam cerita.
  • Penjahat (antagonis): karakter penuh yang negatif atau kekuatan cerita.
  • Karakter kecil adalah mereka dalam cerita apa pun yang terus membantu karakter utama untuk mengungkapkan fakta dalam situasi yang berbeda dan mereka tetap tidak berubah selama cerita.

Mungkin ada karakter dinamis yang terus berubah sepanjang cerita.
Karakter statis adalah mereka yang tetap sama atau konstan dalam sebuah cerita.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!
Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.

Langkah 1: Mintalah esai Anda dengan kutipan tentang karakter

Setelah Anda memilih karakter Anda untuk menganalisis, kami Tulis esai saya Profesional layanan menyarankan Anda memulai esai analisis karakter dengan memberikan kutipan yang bijaksana dan kuat tentang karakter. Anda dapat menghubungkan karakter dengan kutipan dan menyediakan panggung untuk analisis karakter. Jika karakter Anda pekerja keras, gunakan kutipan yang mencerminkan kerja keras atau jika karakter Anda berani, maka bagikan kutipan tentang keberanian. Jika karakter Anda menunjukkan patriotisme, maka mulailah dengan kutipan yang menyoroti patriotisme. Dengan menggunakan kutipan, pembaca akan mengembangkan minat untuk membaca, tetapi satu harus memastikan bahwa kutipan harus relevan dan menggambarkan karakter.

Langkah 2: Berikan informasi latar belakang

Pada langkah kedua seseorang dapat memberikan informasi latar belakang tentang penulis, judul cerita dan waktu bingkai kemungkinan alasan di balik cerita. Berikan sebentar apa saja cerita. Penting untuk membaca cerita dengan hati-hati dan menghubungkan petikan apakah mereka terhubung ke karakter secara langsung atau tidak langsung.

Langkah 3: Perkenalkan karakter

Bagian ketiga dari esai analisis karakter paling penting dan selanjutnya dibagi menjadi tiga bagian. Awalnya Anda memperkenalkan karakter Anda dan kemudian Anda mendefinisikan tiga atribut signifikan yang Anda identifikasi dalam karakter dan yang berkembang ketika cerita berlangsung. Setelah memperkenalkan karakter, ada tiga paragraf tubuh yang berbeda yang menentukan sifat karakter karakter Anda.

Menulis Esai analisis karakter menyajikan tantangan unik karena tidak memiliki metode khusus dan tidak memiliki pola yang jelas. Tujuan analisis karakter adalah untuk mengeksplorasi sifat-sifat yang mempengaruhi persona karakter. Akibatnya, untuk membuat studi karakter efektif, penulis harus melampaui permukaan menyatakan kepribadian karakter, untuk mengeksplorasi alasan yang menjelaskan kepribadian itu. Akibatnya, penulis harus menunjukkan bahwa, memiliki karakter dalam keadaan yang berbeda, kepribadiannya akan berbeda. Berikut ini adalah diskusi tentang berbagai elemen dalam esai analisis karakter.

Bagaimana cara menulis pengantar?

Pendahuluan yang ideal Mulai dengan kutipan, pernyataan, atau pertanyaan yang berkaitan dengan karakter yang dimaksud. Signifikansi pernyataan pengantar mungkin tidak jelas bagi pembaca pada tahap awal kertas, tetapi harus jelas karena esai berkembang menjadi tubuh. Pendahuluan paling sederhana mencakup elemen-elemen tentang karakter yang mungkin tidak didiskusikan secara mendalam. Dalam kalimat terakhir dari Pendahuluan, kertas harus Atur parameter yang akan menentukan ruang lingkup artikel dan nyatakan apa yang ingin dicapai analisis karakter.

Topik yang paling umum

Seperti disebutkan sebelumnya, tantangan dalam menulis analisis karakter adalah bahwa tidak ada item standar atau pola yang ditentukan dengan jelas bahwa sebuah makalah harus dipatuhi. Namun, beberapa topik umum telah membentuk dasar analisis karakter di masa lalu. Mereka termasuk yang berikut ini.

  • Apa yang membuat karakternya hebat?
  • Bagaimana kualitas karakter mempengaruhi hasil tindakannya?
  • Apa simbol karakter yang paling menonjol jika ada?
  • Apakah geografi karakter atau narasi yang dimaksud memengaruhi perilaku karakter?
  • Bisakah tema-tema yang ditempa analisis karakter terkait dengan dunia nyata, jika demikian, bagaimana?
Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Bagaimana cara menulis esai analisis karakter?

Esai analisis karakter seperti kebanyakan makalah akademik lainnya yang terdiri dari tiga bagian; Pendahuluan, tubuh kertas dan kesimpulan. Dalam menulis artikel tersebut, seseorang harus memastikan bahwa kalimat terakhir dari paragraf Pendahuluan dengan jelas menguraikan pernyataan tesis. Pernyataan tersebut harus jelas dan objektif untuk dilihat dari sudut pandang pembaca. Setelah pengenalan, item dalam tubuh harus diatur sedemikian rupa sehingga setiap paragraf menjelaskan satu ide. Organisasi bagian harus kohesif dan memastikan aliran ide. Dalam paragraf terakhir, makalah ini harus memberikan sambutan dan nyatakan bahwa tesis artikel telah dicapai oleh zat yang disediakan dalam tubuh.

Garis besar untuk esai analisis karakter

Berikut ini adalah garis besar untuk esai analisis karakter yang digunakan oleh penulis dari kami Layanan penulisan kertas profesional:

I. PENDAHULUAN

  • Perkenalkan judul cerita dan penulis.
  • Berikan latar belakang cerita.
  • Tesis: Dalam satu kalimat, nyatakan sifat-sifat utama karakter dan bagaimana mereka memengaruhi karakter lain serta tema cerita.

Ii. Jelaskan bagaimana karakter terungkap pada awal cerita.

  • Perkenalkan kata sifat yang akan menggambarkan karakter.
  • Buat referensi untuk apa yang dikatakan penulis lain tentang karakter tersebut
  • Nyatakan dan jelaskan bagaimana sifat yang diidentifikasi mempengaruhi cerita.

AKU AKU AKU. Jelaskan bagaimana karakter berkembang sepanjang cerita.

  • Identifikasi kata sifat yang paling menggambarkan karakter.
  • Bukan perubahan yang dilakukan karakter sepanjang cerita atau novel.
  • Jelaskan pentingnya perubahan dalam sifat-sifat karakter.

Iv. Jelaskan sifat-sifat karakter di akhir novel.

  • Perhatikan seberapa berbeda karakter dari karakter di awal cerita.
  • Perhatikan apakah karakter telah berubah menjadi lebih baik atau lebih buruk.
  • Jika tidak ada perubahan, amati apakah itu benar atau buruk untuk karakter.

V. KESIMPULAN

  • Jelaskan pelajaran yang dipetik dari pengalaman karakter.
  • Nyatakan perasaan mengingat apa yang telah dilalui karakter.

Ringkasan

Ringkasan esai analisis karakter dapat dirangkum dalam tiga langkah yang berbeda: pertama Apa pelajaran yang dipetik oleh karakter selama perjuangannya. Katakanlah ada karakter yang sepenuhnya tergantung pada anggota keluarganya dan melarikan diri dari tantangan dalam hidup. Jadi bagaimana karakter mengatasi masalah ini.

Bagian kedua harus fokus pada alasan atau bukti bahwa bagaimana karakter mengatasi ketakutan dan tantangannya dalam hidup. Karakter ini dapat mengandalkan keluarganya setiap kali berjuang tetapi ketika kisah itu berkembang, karakter mengatasi ketakutannya dan menjadi lebih percaya diri dan menyadari bahwa ia dapat menghadapi masalah dirinya sendiri. Pada akhirnya karakter itu tidak bergantung pada keluarganya untuk menghadapi masalah dan tantangan dalam hidup.

Ketiga Ulasan ini dapat memberikan pikirannya dan membungkus topik dengan mengambil pesan. Katakanlah dari cerita yang saya pelajari bahwa meskipun tantangan selalu tidak terlalu menyenangkan tetapi mereka adalah bagian dari hidup kita dan lebih baik menghadapinya daripada menghindarinya. Itu adalah fakta bahwa pada akhir setiap tantangan seseorang menghadapi seseorang merasa lebih percaya diri, lebih kuat dan lebih bahagia dan makmur.

Di Kesimpulan, Penting untuk menyebutkan bahwa memilih judul yang benar untuk makalah menentukan apakah akan membuat daya tarik yang diinginkan kepada pembaca potensial. Cara paling efisien untuk mengembangkan judul adalah melalui pernyataan tesis dan kesimpulan dan memperoleh pernyataan dari gagasan besar dari dua bagian.

Jika Anda memiliki masalah yang memilih judul atau topik untuk artikel Anda dapat menggunakan generator topik. alat, atau adil memesan esai. dengan layanan penulisan esai kami.

Beli Esai Online Sekarang dan biarkan para profesional layanan Essays merawat tugas Anda untuk Anda!

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.