Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Bagaimana cara menggunakan gaya Chicago / Turabian?

Bagaimana cara menggunakan gaya Chicago / Turabian?

23 Nov 2017

Menemukan topik esai yang hebat, dan yang Anda butuhkan hanyalah panduan kutipan gaya Chicago yang andal? Atau apakah Anda hanya mencari contoh format turabian sederhana? Terlepas dari apa yang Anda cari, jawabannya ada di sini, di kami Layanan Menulis Kertas Online Panduan Kutipan Gaya Chicago! Jelajahi panduan mendalam ini yang menyoroti semua elemen dominan sehingga Anda bisa mendapatkan A + dengan hampir tidak ada usaha sama sekali.

Apa kutipan gaya Chicago dan format Turabian?

Sebelum masuk ke semua detail juicy, penting bagi siswa dan profesional untuk memahami apa format kutipan gaya Chicago meliputi serta persyaratan edisi terbaru. Seperti kita ketahui, setiap kali seorang siswa menulis makalah penelitian atau esai apa pun, mereka diharuskan merujuk semua sumber mereka untuk menghindari plagiarisme. Meskipun betapa frustrasi yang kadang-kadang bisa terjadi, sangat penting untuk menghindari plagiarisme dengan cara apa pun, dan salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk Pesan Esai. dari layanan kami.

Saat ini pada tahun 2017 kami khawatir dengan Format Kutipan Gaya Chicago seperti yang dijelaskan dalam edisi ke-16 serta edisi 7 Turabian. Tapi apa artinya itu bagi kita? Tidak perlu panik karena versi baru tidak memiliki konsep keseluruhan dengan gaya ini. Berbeda dengan sepupunya, Gaya pemformatan APA. atau Gaya pemformatan MLA. Manual Chicago gaya, juga dikenal sebagai gaya kutipan Turabian, memanfaatkan dua sistem kutipan. Untungnya siswa harus memilih atau akan diberitahu oleh instruktur, mana dari dua yang paling cocok dengan esai tertentu.

Sistem pertama yang akan kita lihat disebut Catatan-Bibliografi Sistem dan sering dipersingkat sebagai N. oleh format kutipan gaya Chicago. Subjek yang sebagian besar ditemui di adalah seni, sastra dan sejarah. Sistem kedua disebut sebagai Sistem Tanggal Penulis yang sangat mirip dengan konten tetapi terstruktur secara berbeda dan terutama menyangkut ilmu-ilmu sosial.

Apakah ini terlalu banyak untuk ditangani pada pandangan pertama? Beli kertas esai online Di situs web kami sekarang, atau pelajari cara menulis esai dalam format kutipan gaya Chicago dengan panduan kami.

Mengapa menggunakan format kutipan gaya Chicago di tempat pertama?

Setelah melakukan pencarian Google cepat, tidak sulit untuk mengatakan bahwa gaya referensi ini bukan yang paling populer dari sekelompok. Jadi apa yang membuat yang ini menonjol dari sepupunya dan apa manfaatnya menggunakannya jika ada bahkan, untuk memulai?

  1. Tingkat kedalamannya sering digambarkan sebagai kekuatan dan kelemahan. Namun, ini adalah alat yang tak ternilai dalam analisis historis untuk fakta itu saja. Aspek kelemahan menyangkut kemampuan peneliti untuk mundur ke sumber asli melalui daftar referensi dan catatan kaki tanpa akhir.
  2. Tingkat detailnya melampaui format kutipan APA dan MLA. Mampu menggunakan banyak sumber kompleks dengan format referensi gaya Chicago yang disederhanakan adalah yang pasti.
  3. Kebebasan untuk memilih antara menggunakan salinan cetak atau versi online dari sumber tertentu. Seperti dengan sebagian besar gaya referensi saat ini, format kutipan gaya Chicago sekarang memungkinkan bagi penggunanya untuk memasukkan sumber dalam semua jenis bentuk dan asal.
  4. Pilih antara dua sistem referensi yang berbeda. Membedakan dirinya dari struktur gaya tunggal APA dan MLA Format kutipan gaya Chicago memungkinkan siswa untuk memilih opsi mana yang paling cocok untuk mereka.
  5. Format kutipan gaya Chicago baru juga tersedia dalam bentuk generator online. Sangat disarankan untuk terbiasa dengan persyaratannya dengan membaca panduan kutipan gaya Chicago ini sebelum menggunakan alat-alat tersebut.
  6. Hindari dituduh plagiarisme dengan menguasai alat pemformatan ini. Mengetahui cara mengumpulkan daftar besar referensi hanyalah langkah pertama dalam perjalanan ini.

Secara keseluruhan, tidak jauh berbeda dari metode referensi lainnya yang diperlukan siswa untuk tugas mereka. Meskipun demikian, manfaat paling signifikan dari semua tampaknya kemampuan untuk memilih antara salah satu dari dua sistem untuk membantu menjaga plagiarisme teks bebas. Pada bagian berikut, kami akan melihat lebih dekat pada elemen-elemen mereka serta bagaimana siswa harus memasukkannya dengan menggunakan format kutipan gaya Chicago dengan benar.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Kategori apa yang bisa dipecah?

Seperti yang sebelumnya disebutkan sekarang kita akan memeriksa kerangka dasar Catatan-Bibliografi Sistem serta Penulis-Tanggal Sistem Siswa dapat memilih untuk menggunakan sebagai format kutipan gaya Chicago mereka.

Catatan-Bibliografi Sistem

Dengan memilih N. Siswa harus mencakup:

  • Catatan kaki atau endnote setiap kali sumber digunakan, apakah itu kutipan langsung, ringkasan atau parafrase.
  • Kutipan pertama dalam esai yang menggunakan bibliografi dapat menggunakan format kutipan gaya chicago singkat.
  • Sumber yang digunakan kemudian harus terdaftar sebagai catatan kaki di akhir halaman.
  • Kompilasi semua referensi bersama-sama dan menampilkannya dalam bentuk catatan akhir di ujung seluruh dokumen atau pada akhir setiap bab sesuai dengan yang paling cocok untuk format kutipan gaya Chicago yang diperlukan.
  • Informasi yang relevan diperlukan untuk sumber apa pun: Nama lengkap penulis, judul sumber, fakta publikasi, bab, nomor halaman.
  • Jika siswa harus menggunakan format kutipan gaya Chicago dalam sebuah makalah yang tidak perlu memiliki bibliografi, maka mereka harus menyertakan rincian lengkap dari setiap penulis saat mereferensikan sumber.
  • Memiliki nomor superskrip yang sesuai dengan masing-masing referensi. Ini harus digunakan dalam teks setelah kalimat berakhir atau saling terkait dengan klausul sumber yang berbeda.
  • Saat mengutip sumber yang sama berkali-kali, disarankan untuk menggunakan format kutipan gaya Chicago singkat.
  • Jika salah satu karya yang Anda utumkan memiliki bibliografi sendiri, tidak perlu mengutip semua dari mereka, kecuali yang termasuk dalam pekerjaan Anda.
  • Jika suatu sumber tidak memiliki bibliografi sendiri maka siswa harus memberikan perincian lengkap mengenai referensi khusus ini sesuai dengan format kutipan gaya Chicago.
  • Catatan kaki atau catatan akhir harus memiliki nomor berukuran penuh yang diperlukan, yang diikuti oleh suatu periode dan kemudian ruang.
  • Siswa dapat memilih untuk menggunakan IBID. singkatan. Itu berasal dari arti bahasa Latin "di tempat yang sama." Ini hanyalah salah satu dari banyak alat yang dimiliki siswa yang mereka miliki saat menerapkan format referensi gaya Chicago.

Sistem Tanggal Penulis

Secara keseluruhan, pilihan ini sangat mirip dengan N.B. sistem sejauh menyangkut elemen intinya. Namun, di bawah ini kami akan mencantumkan beberapa perbedaan utama yang memisahkan keduanya.

  • Daftar referensi dilakukan secara berbeda karena menekankan penulis dan tahun publikasi sumber.
  • Memiliki tanggal dan bulan publikasi yang tersedia untuk dimasukkan dalam bibliografi.
  • Prioritas baru ini juga terlihat dalam kutipan dalam teks, parafrase atau ringkasan yang disajikan.
  • Berbagai penggunaan entri daftar tanda baca dan referensi saat menampilkan bibliografi dan kutipan dalam teks seseorang.
  • Informasi bibliografi penuh hanya disediakan pada akhirnya.
  • Lebih suka penggunaan referensi tanda kurung alih-alih kutipan dan referensi bernomor.
  • Kedua sistem menggunakan bibliografi yang diperintahkan secara alfabet seperti yang ditunjukkan oleh format kutipan gaya Chicago.

Ini adalah fitur yang paling dominan yang mencakup menggunakan format kutipan gaya Chicago. Untuk contoh spesifik tentang cara merujuk setiap jenis sumber dengan benar memeriksa bagian berikut.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Contoh Kutipan Gaya Chicago

Sejauh menyangkut teori kami telah mencakupnya, meskipun berbicara tentang sesuatu tidak sama dengan melakukannya. Dengan demikian, memahami bagaimana praktiknya berinteraksi dengan konsep ini ketika menerapkan format kutipan gaya Chicago, kita menyadari bahwa kita akan melihat dua jenis struktur referensi yang berbeda. Setelah menggunakan berbagai jenis bibliografi, cukup jelas bahwa meskipun beberapa yang membutuhkan sumber untuk diformat dan disajikan secara berbeda, semuanya berisi informasi umum yang sama. Dalam kebanyakan kasus yang berputar di sekitar penulis, editor, judul, edisi buku, nomor artikel, tautan situs web, nomor halaman, bab, dll. Dan semua informasi ini terdaftar secara alfabet menurut nama belakang penulis. Jika sumber kurang dalam salah satu deskriptor ini, gunakan setidaknya beberapa bentuk frasa deskriptif sehingga audiens tahu apa yang dibawakan ke dalam diskusi.

Pada bagian ini kami juga akan menunjukkan contoh kutipan gaya Chicago dari karya-karya yang memilih untuk menyelesaikan tugas tanpa menggunakan bibliografi, yang berarti bahwa sebagian besar fokus akan ditempatkan pada kutipan dalam teks dan pendek membentuknya dengan benar. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kutipan gaya Chicago, Anda dapat mengunjungi kami Tulis esai saya Layanan atau cari kami di Internet seperti: "Bayar seseorang untuk menulis esai saya".

Namun, hal pertama yang akan kami periksa adalah semua elemen standar yang dimiliki kedua sistem ini dalam format kutipan gaya Chicago.

  • Keduanya menggunakan semua elemen umum (penulis, judul, nomor halaman, dll.)
  • Dalam setiap bibliografi format kutipan gaya Chicago, nama penulis harus dibalik dengan menempatkan nama belakang mereka terlebih dahulu dan kemudian memisahkan nama terakhir dan pertama dengan menggunakan koma. Misalnya, John Snow menjadi salju, John.
  • Judul bab, artikel, puisi, dll. Harus selalu ditempatkan dalam tanda kutip sesuai dengan format kutipan gaya Chicago. Jangan lupa bahwa judul buku dan jurnal harus dicetak miring setiap saat.
  • Saat merujuk tahun publikasi untuk sumber, itu harus dicantumkan setelah penerbit atau nama jurnal.
  • Terlepas dari gaya apa yang Anda pilih untuk digunakan sebagai format kutipan gaya Chicago, periode ini digunakan untuk memisahkan semua elemen signifikan dalam bibliografi.

Sekarang kita memiliki gagasan kristal yang jelas tentang apa unsur-unsur standar untuk kedua sistem kita dapat mulai memeriksa contoh-contoh spesifik. Tujuannya di sini adalah untuk mencoba dan mengidentifikasi serta mengingat di mana semua bahan berjalan serta bagaimana mereka ditampilkan.

Contoh Kutipan Gaya Chicago: Sistem Catatan-Bibliografi

Buku

Catatan

Isabel Allende, House of the Spirits: sebuah novel, (New York: Atria Paperback, 2015)

Catatan singkat

Allende, House of the Spirits: sebuah novel, 129

Entri bibliografi (dalam urutan abjad, berlaku untuk semua entri atau entri bibliografi)

Allende, Isabel. House of the Spirits: sebuah novel. Diterjemahkan oleh Magda Bogin. New York: Atria Paperback, 2015.

Bab atau bagian lain dari buku

Catatan

Isabel allende, ed., Bab 6: balas dendam. "Di House of the Spirits: sebuah novel, diterjemahkan oleh Magda Bogin, 122-35. New York: Atria Paperback, 2015.

Catatan singkat

Allende, Pembalasan dendam, 124.

Entri Bibliografi

Allende, Isabel. "Bab 6: Balas dendam." Di House of the Spirits: sebuah novel, diterjemahkan oleh Magda Bogin, 122-35. New York: Atria Paperback, 2015.

Buku yang diterjemahkan.

Catatan

Gabriel Garcia Marquez, Chronicle dari kematian yang dipamalkan, trans. Santwana Haldar (New Delhi: Asia Book Club, 2003.)

Catatan singkat

Marquez, Chronicle dari kematian yang dipamalkan, 182.

Entri bibliografi

Marquez, Gabriel Garcia. Chronicle dari kematian yang dipamalkan. Diterjemahkan oleh Santwana Haldar. New Delhi: Asia Book Club, 2003.

Buku / E-Buku Online

Catatan

Isabel Allende, House of the Spirits: sebuah novel., (New York: Atria paperback, 2015), 201, http: // eBookexamples. com / isabel-allende-house-of-the-spirits.html

Catatan singkat

Allende, House of the Spirits: sebuah novel., 201-202.

Entri bibliografi

Allende, Isabel. House of the Spirits: sebuah novel. Diterjemahkan oleh Magda Bogin. New York: Atria Paperback, 2015. 10 November 2017. Diakses 10 November 2017. EBOOKEXAMPLESS .com

Artikel jurnal

Catatan

Tidak diketahui, "teknologi sel bahan bakar", Teknologi membran 2000, tidak. 119 (April 2000): 121

Frank Lin, "Jurnal Biologi", Biologi Eksperimental. 112, tidak. 2, (Januari 2014): 165

Catatan singkat

Tidak Diketahui, "Teknologi Sel Bahan Bakar", 119-120

Lin, "Jurnal Biologi", 149

Entri bibliografi

"Teknologi sel bahan bakar." Teknologi membran 2000, tidak. 119 (2000): 12. Diakses 15 November 2017. DOI: 10.1016 / S0958-2118 (00) 88009-X.

Lin, Frank. "Jurnal Biologi." Biologi Eksperimental. 112, tidak. 2, (Januari 2014): 142-165

Surat kabar atau majalah.

Catatan

Alex Kong, "Technologies yang dipilih untuk" Teknologi Inovatif 2016 ": Menjelajahi dan mengevaluasi teknologi konten digital Jepang yang luar biasa dan pemenang penghargaan terdekat-ke-bisnis.", Serikat Berita Negara, 2 September 2016, 19.

Catatan singkat

Kong, Teknologi Inovatif 2016.19.

Entri bibliografi

Kong, Alex. "Teknologi yang dipilih untuk" Teknologi Inovatif 2016 ": Menjelajahi dan mengevaluasi teknologi konten digital yang luar biasa dan pemenang penghargaan terdekat-ke-bisnis." Layanan Berita Negara, 2 September 2016. Diakses 15 November 2017. Tidak terdefinisi

Ulasan buku

Catatan

Taiye Selasi, "kisah klasik perbaikan," ulasan Waktu ayunan, di Zadie Smith, Penjaga, 13 November 2016.

Catatan singkat

Selasi, "kisah klasik."

Entri bibliografi

Selasi, Taiye. "Kisah klasik perbaikan." Ulasan Waktu ayunan, di Zadie Smith. Penjaga, 13 November 2016.

Wawancara

Catatan

KORY STAMPER, "dari 'f-bom' ke 'photobomb,' bagaimana kamus terus dengan bahasa Inggris," wawancara dengan Terry Gross, Udara segar, NPR, 19 April 2017, Audio, 35:25.

Catatan singkat

Stamper, wawancara.

Entri bibliografi

Stamper, KORY. "Dari 'bom-f' ke 'photobomb,' bagaimana kamus terus berbahasa Inggris." Wawancara dengan Terry Gross. Udara segar, NPR, 19 April 2017. Audio, 35:25. belum diartikan

Disertasi atau pekerjaan tesis

Catatan

ξ Olimpiade Ing Wang, "Pendekatan desain sirkuit analog". (Ph.D. DIS., ZUGL.: Frankfurt, Main, Univ., Disahkan, 2014), 49-55

Catatan singkat

Wang, "Sirkuit Analog ", 49.

Entri bibliografi

Wang, ξ Olimpiade ing. Pendekatan desain sirkuit analog. Ph.D. DIS., ZUGL.: Frankfurt, Main, Univ., Dis, 2014. 1-100.

Konten Situs Web

Catatan

"Kebijakan Privasi," Privasi & Ketentuan, Google, Terakhir Dimodifikasi 15 November 2017.Defined

Catatan singkat

Google, "Kebijakan Privasi."

Entri bibliografi

Google "Kebijakan pribadi." Privasi & Ketentuan. Terakhir dimodifikasi 17 Oktober 2017.Defined

Konten Media Sosial

Teks

Tweet Conan O'Brien berpakaian dalam pakaian yang biasa: "Untuk menghormati Hari Bumi, saya mendaur ulang tweet saya" (@conanobrien, 22 April 2015).

Catatan

Conan O'Brien (@conanobrien), "Untuk menghormati Hari Bumi, saya mendaur ulang tweet saya", Twitter, 22 April 2015.

Catatan singkat

O'Brien, "Hari Bumi 2015"

Entri bibliografi

Conan O'Brien, untuk menghormati Hari Bumi, saya mendaur ulang tweet saya. " Twitter, 22 April 2015.

Segala bentuk komunikasi pribadi

Catatan

Ester Hanling, Pesan Facebook ke Penulis, 24 September 2017.

Format Kutipan Gaya Chicago: Gaya Penulis-Tanggal

Buku

Entri bibliografi (dalam urutan abjad, berlaku untuk semua entri atau entri bibliografi)

Allende, Isabel. 2015. House of the Spirits: sebuah novel. New York: Atria Paperback

Kutipan dalam teks

(Allende 2015, 67-79)

Bab atau bagian lain dari buku

Entri Bibliografi

Allende, Isabel. 2015. "Bab 6: Balas dendam". Di House of the Spirits: sebuah novel, Diterjemahkan oleh Magda Bogin, 122-135. New York: Atria Paperback

Kutipan dalam teks

(Allende 2015, 124-125)

Buku yang diterjemahkan.

Entri Bibliografi

Marquez, Gabriel Garcia. 2003. Chronicle dari kematian yang dipamalkan, Diterjemahkan oleh Santwana Haldar. New Delhi: Asia Book Club.

Kutipan dalam teks

(Marquez 2003, 108)

Buku / E-Buku Online

Entri Bibliografi

Austen, Jane. 2007. Masa keemasan dan kehancuran. New York: Penguin Classics. Menyalakan.

Kutipan dalam teks

(Austen 2007, Chap. 5)

Artikel jurnal

Entri Bibliografi

Lasalle, Peter. 2017. "Conundrum: Sebuah cerita tentang membaca." Ulasan New England 38 (1): 95-109. Project Muse.

Kutipan dalam teks

(Untuk LASA 2017, 82)

Surat kabar atau majalah.

Entri Bibliografi

Pai, Tanya. 2017. "Sejarah yang licin dan manis dari Peeps." Suara, 11 April 2017.

Kutipan dalam teks

(Pai 2017)

Ulasan buku

Entri Bibliografi

Selasi, Taiye. "Kisah klasik perbaikan." Ulasan Waktu ayunan, di Zadie Smith. Penjaga, 13 November 2016.

Kutipan dalam teks

(Taile 2016)

Wawancara

Entri Bibliografi

Stamper, KORY. 2017. "Dari 'bom-f' ke 'photobomb,' bagaimana kamus terus dengan bahasa Inggris." Wawancara dengan Terry Gross. Udara segar, NPR, 19 April 2017. Audio, 35:25.

Kutipan dalam teks

(Stamper 2017)

Disertasi atau pekerjaan tesis

Entri Bibliografi

Wang, ξ Olimpiade ing. 2014. "Pendekatan desain sirkuit analog. " Ph.D. DIS., Frankfurt University of Main

Kutipan dalam teks

(Wang 2014, 85-89)

Konten Situs Web

Entri Bibliografi

Google 2017. "Kebijakan Privasi." Privasi & Ketentuan. Terakhir dimodifikasi 17 April 2017. Tidak terdefinisi

Kutipan dalam teks

(Google 2017)

Konten Media Sosial

Teks

Tweet Conan O'Brien: "Untuk menghormati Hari Bumi, saya mendaur ulang tweet saya" (@conanobrien, 22 April 2015).

Entri Bibliografi

O'Brien, Conan (@conanobrien). 2015. "Untuk menghormati Hari Bumi, saya mendaur ulang tweet saya", Twitter, 22 April 2015.

Kutipan dalam teks

(O'Brien 2015)

Segala bentuk komunikasi pribadi

Kutipan dalam Teks + Entri Bibliografi

Edward Hanling, Pesan Facebook ke Penulis, 25 September 2017.

Terkait: Panduan Kutipan APA - Pelajari cara mengutip apa pun dalam format APA

Tidak dapat menemukan waktu untuk membuatnya sempurna? Biarkan para profesional menanganinya!

Karena waktu adalah komoditas kami yang paling berharga, seringkali cukup menantang untuk mengelolanya secara efektif tanpa sedikit bantuan. Dengan memanfaatkan layanan profesional yang ditawarkan oleh penulis esai Anda akan dapat memprioritaskan apa yang datang pertama dan mendelegasikan tugas-tugas yang memakan waktu seperti mencari tahu apa format kutipan gaya Chicago memerlukan yang lain. Hal terburuk bagi siapa pun adalah menuduh plagiarisme pada sebuah makalah yang telah mereka kerjakan selama berjam-jam. Jangan ragu untuk menghubungi Layanan esai Tim bahkan jika Anda hanya membutuhkan seseorang untuk memeriksa kembali kualitas dan gaya pemformatan sumber. Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan esai format kutipan gaya Chicago terbaik hanya dengan memesan hari ini!

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.