Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Clubhouse: Alat untuk Pendidikan

Clubhouse: Alat untuk Pendidikan

19 Mar 2021

Clubhouse telah menjadi aplikasi audio yang sangat populer baru-baru ini, dan hampir semua orang ingin mendapatkan keanggotaan di jejaring sosial ini. Namun demikian, itu masih belum tersedia untuk setiap orang, apa itu clubhouse, dan mengapa begitu populer saat ini? Di sini Anda dapat menemukan jawaban untuk semua pertanyaan Anda.

Apa itu clubhouse?

Clubhouse adalah aplikasi media sosial terbaru. Secara singkat, ini adalah ruang obrolan audio di mana orang dapat mengumpulkan dan mendiskusikan topik-topik tertentu. Biasanya, kamar memiliki dua kelompok: pembicara dan pendengar. Peserta juga dapat melihat melalui daftar orang-orang yang terlibat dalam diskusi. Tidak seperti jejaring sosial lainnya, clubhouse memiliki hierarki ketat: Anda dapat bergabung dengan kamar sebagai undangan hanya pengguna, dan moderator dapat mengecualikan beberapa peserta.

Aplikasi ini muncul musim panas lalu dan digunakan terutama oleh pekerja teknologi Silicon Valley untuk memiliki koneksi selama pandemi. Pada awalnya, itu adalah prototipe aplikasi podcast; Kemudian, pencipta memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan percakapan. Saat ini, percakapan langsung Clubhouse dapat mengumpulkan ribuan orang di satu ruangan. Dengan demikian, aplikasi komunikasi clubhouse berfokus sebagian besar pada audio, dibandingkan dengan jejaring sosial lainnya.

Clubhouse hanya tersedia di platform iOS. Setiap anggota yang ada memiliki kesempatan untuk memberikan undangan. Juga, mungkin untuk membeli undangan di eBay. Di masa depan, aplikasi dapat tersedia untuk khalayak yang lebih luas. Tapi sekarang, ini masih merupakan aplikasi eksklusif hanya untuk pengguna iOS yang diundang.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Bagaimana cara mendapatkan undangan ke Clubhouse?

Undangan eksklusif ke aplikasi Clubhouse adalah tautan yang mengarahkan Anda ke halaman pendaftaran. Setelah Anda menerima undangan, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengatur akun. Tetapi tidak mungkin mengundang semua orang yang ingin bergabung dengan aplikasi karena seorang anggota terbatas hanya pada dua undangan pada awalnya.

Dengan demikian, clubhouse adalah jejaring sosial yang cukup tertutup karena tidak tersedia untuk setiap orang yang mengunduh aplikasi. Tetapi dalam waktu dekat, para devs akan menyelesaikan tahap beta dan membuat clubhouse terbuka untuk semua pengguna di seluruh dunia.

Kenapa populer?

Elon Musk memiliki koneksi langsung ke popularitas Chatapp yang tiba-tiba muncul pada Februari 2021. Masalahnya adalah bahwa Musk menyelenggarakan obrolan audio dengan Vlad Tenev, CEO ROBIHOOD. Acara ini menjadi tuntutan besar-besaran, dan percakapan mencapai batas ruangan. Diskusi ini juga dialirkan melalui YouTube, yang membantu clubhouse muncul di bagian atas grafik startup terbaik termasuk Airbnb, SpaceX, dan Uber.

Setelah Elon Musk bergabung dengan klub Hause, aplikasi menjadi arus utama, dan permintaan untuk keanggotaan telah meningkat secara instan. Banyak orang bahkan siap untuk membeli undangan yang membuat aplikasi populer di pasar, terutama pada platform seperti eBay, Reddit, dan Craigslist.

Clubhouse juga mengumumkan beberapa fitur baru, termasuk tiket atau langganan, tip, dan kemampuan untuk membayar langsung ke pencipta. Akibatnya, aplikasi ini bernilai $ 1 miliar, menjadikannya salah satu startup yang paling sukses.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Bagaimana clubhouse digunakan untuk pendidikan?

Pembelajaran digital membutuhkan berbagai kemungkinan transformasi untuk sesuai dengan persyaratan semua individu yang terlibat. Berbicara tentang Clubhouse, orang mungkin bertanya-tanya apakah aplikasi ini dapat bermanfaat untuk tujuan pengajaran dan pembelajaran yang efektif dan dengan cara apa. Sementara itu semua jelas dengan platform seperti EssaySchools.com , di mana siswa hanya Pesan kertas esai Menulis layanan, bagaimana dengan Clubhouse?

Pertama, guru dapat membuat kamar dan mengundang para siswa. Setelah ini, obrolan suara clubhouse akan menjadi tempat di mana siswa dapat mendiskusikan dan mengeksplorasi berbagai topik. Sama seperti para ahli Tulis esai saya Layanan membantu peserta didik dengan penugasan akademik, anggota Clubhouse dapat saling membantu di ruang obrolan. Dengan demikian, aplikasi ini dapat menjadi teknologi yang berguna untuk pengalaman belajar yang kaya.

Clubhouse tidak cukup fleksibel untuk implementasi ke bidang pendidikan. Pertama, ia memiliki beberapa batasan: hanya 17+ pengguna yang dapat bergabung dengan aplikasi. Jadi, clubhouse membutuhkan beberapa perubahan untuk menjadi aplikasi audio pendidik yang sukses. Ini akan membutuhkan kontrol privasi yang ketat dan fitur yang ditargetkan pada usia 13+ atau bahkan lebih rendah untuk memenuhi semua tuntutan siswa. Solusi yang mungkin untuk masalah ini adalah penciptaan aplikasi audio yang akan mirip dengan clubhouse.

Mengapa pendidik seperti Clubhouse?

Meskipun implementasi clubhouse ke dalam pembelajaran digital masih dapat diperdebatkan, aplikasi chatting club telah menjadi menarik bagi pendidik. Popularitas tinggi clubhouse di antara para guru mengacu pada berbagai peluang yang diberikannya untuk pengguna.

Misalnya, kamar pendidik digunakan untuk menghubungkan guru di seluruh dunia untuk membahas topik-topik penting, seperti meningkatkan kualitas pendidikan atau penerapan teknologi yang efektif dengan proses pembelajaran.

Berbagai mata pelajaran telah dibahas oleh para pendidik melalui clubhouse:

  • guru menggambarkan di media;
  • "Pendidikan" vs "sekolah";
  • Memberikan dukungan untuk pendidik pria kulit hitam;
  • masalah ekuitas dalam hal supremasi putih;
  • pertanyaan besar apakah siswa harus Beli Makalah Esai on line;
  • Cara untuk memecahkan masalah kekurangan guru.

Semua dalam semua, clubhouse dapat digunakan dengan sukses sebagai "alat pendidikan aplikasi" untuk membahas topik-topik penting di antara para pendidik.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.