Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Cara Menulis Esai Penerimaan Perguruan Tinggi: Format, Prompts, Sample

Cara Menulis Esai Penerimaan Perguruan Tinggi: Format, Prompts, Sample

15 Sep 2019

Tidak tahu bagaimana cara menulis esai penerimaan perguruan tinggi? Tidak perlu panik karena bisa menjadi pengalaman yang cukup interaktif. Tanpa banyak kejutan, seseorang mungkin memerlukan beberapa bentuk bantuan esai aplikasi, seperti layanan penulisan, untuk mengatasi tantangan seperti itu. Itu menimbulkan pertanyaan di mana seseorang bisa mendapatkan sumber daya terbaik untuk melakukannya.

Namun, sekarang dengan Layanan esai Di sisi Anda, seseorang memiliki akses ke layanan penulisan esai aplikasi perguruan tinggi yang dapat diandalkan yang akan membantu Anda masuk ke universitas yang tepat. Pada ulasan. Anda dapat menemukan Ulasan EssaySchools.com ., jadi itu pastikan bahwa layanan kami layak diperhatikan. Artikel ini akan menyoroti beberapa cara paling efektif yang digunakan untuk menulis esai penerimaan perguruan tinggi yang akan selalu wow penguji.

Apa itu esai penerimaan perguruan tinggi?

Menghadapi pertanyaan tentang cara menulis esai aplikasi hebat akhirnya menemukan pasangannya. Seperti yang kita semua tahu ketika mencoba mendaftar untuk bergabung dengan institusi akademik tingkat yang lebih tinggi, ada beberapa persyaratan siswa harus bertemu sebelum diterima dalam program. Beberapa siswa memilih untuk mencari bantuan layanan penulisan esai penerimaan perguruan tinggi, namun posting ini disesuaikan untuk membantu semua orang. Pertama, seseorang harus menyerahkan nilai-nilai yang diperlukan dari tahun-tahun sekolah menengah mereka serta SAT atau Ib Skor tes sesuai dengan apa masalahnya. Namun, bagian kedua dari proses pendaftaran berputar di sekitar menjahit esai aplikasi perguruan tinggi persuasif pada topik yang diberikan atau tersedia. Jenis tugas ini diketahui membawa banyak nama. Meskipun demikian, penyebut yang paling umum digunakan untuk merujuknya adalah:

  • Esai Penerimaan
  • Aplikasi esai.
  • Pernyataan pribadi
  • Pernyataan tujuan

Apa semua ini berputar, pada dasarnya, pernyataan tertulis yang disampaikan oleh seorang pemohon individu yang berusaha mendaftar di universitas, perguruan tinggi, atau lulusan profesional tertentu sekolah. Tidak peduli istilah apa yang digunakan untuk dibawa ke dalam perspektif, tujuan esai pendaftaran umum adalah untuk membantu siswa mengamankan tempat di lembaga akademik yang paling cocok untuk mereka. Sejauh persyaratan untuk Esai Penerimaan Perguruan Tinggi, mereka dapat bervariasi tergantung pada sekolah yang Anda minati. Meskipun demikian, ada sejumlah strategi serta tips yang dapat digunakan siswa untuk membantu membuat proses ini secara signifikan lebih mudah dan banyak kurang stres pada mereka. Sepanjang artikel ini, kami Tulis esai saya Profesional layanan akan membahas berbagai metode yang dapat digunakan siswa untuk mendekati topik esai pendaftaran umum mereka.

Dalam beberapa kasus, seseorang mungkin diperlukan untuk menulis makalah penerimaan umum mereka sesuai dengan prompt yang diberikan. Topik esai pendaftaran umum ini dapat berkisar dari terbuka untuk sangat spesifik. Contoh yang agak terkenal berasal dari Universitas Chicago setelah bertanya kepada mereka

"Apa yang akan kamu lakukan dengan toples mustard kaki-dan-setengah-setengah?"

Sebagai aneh karena beberapa prompt esai penerimaan bisa mendapatkannya penting untuk mempertahankan sikap positif dan menemukan cara-cara kompleks untuk menangani mereka. Terlepas dari topik apa yang dipilih seseorang untuk mengeksplorasi semua elemen yang digunakan harus diarahkan untuk membuat satu ide besar yang mirip dengan tesis pribadi yang akan membantu memberikan format esai aplikasi yang halus dan logis. Terlepas dari sifat intimidasi dari makalah penerimaan perguruan tinggi menganggapnya sebagai kesempatan untuk menggambarkan diri Anda dengan cara yang menarik dan informatif kepada penguji.

Salah satu prompt esai penerimaan yang paling menantang diberikan oleh satu kata dengan salah satu afiliasi Oxfords. Namun, sebagian besar perguruan tinggi akan memberi Anda lebih dari itu untuk bekerja dengannya.

Bagaimana layanan penulisan penerimaan perguruan tinggi bekerja?

Untuk membuatnya sesederhana mungkin, orang dapat menggunakan blog kami untuk mempelajari cara menulis atau langsung membeli esai penerimaan dari kami. Bagi mereka dengan jadwal sibuk memilih untuk Bayar untuk menulis esai Mungkin merupakan pilihan yang lebih baik karena mereka bisa mendapatkan pengeditan yang diperlukan untuk membuatnya sempurna atau menyerahkannya kepada para profesional. Secara keseluruhan aspek ini cukup mudah, bagaimanapun, apa yang harus dilakukan siswa untuk melakukannya sendiri?

Hal-hal cenderung menjadi rumit karena sumber daya lokal mungkin tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang panjang esai aplikasi umum yang diperlukan untuk kuliah spesifik yang Anda minati. Untungnya, kami memesan esai. Layanan telah menginvestasikan sejumlah besar waktu dan sumber daya untuk meneliti apa yang membantu mengajarkan individu bagaimana menulis esai aplikasi perguruan tinggi yang akan mendaratkan mereka di universitas yang layak mereka dapatkan. Secara umum, siswa mencari untuk mendaftar secara lokal di Amerika Serikat. Namun, kami telah memperhatikan bahwa baru-baru ini ada semakin banyak siswa yang berusaha untuk mencoba kehidupan di luar negeri. Dengan pemikiran itu, layanan penulisan esai aplikasi perguruan tinggi kami telah meneliti berbagai persyaratan untuk mengambil bakat seseorang di luar negeri dengan kertas-kertas penerimaan terkemuka.

Terlihat, tim layanan esai ada di sini untuk membantu semua orang mencapai impian mereka di mana pun mereka dapat memimpin mereka. Sekarang setelah Anda menemukan tentang kami, kami berharap Anda memanfaatkan layanan penulisan esai aplikasi perguruan tinggi ini dan tips rahasia yang diungkapkan di sini.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Format Esai Penerimaan Perguruan Tinggi

Jika Anda belum pernah menyelesaikan aplikasi sebelum itu bukan masalah karena mereka semua menggunakan desain serupa. Anda akan diberi petunjuk atau pertanyaan Esai Penerimaan perguruan tinggi yang biasanya sama untuk sebagian besar universitas. Maka Anda akan diminta untuk menyelesaikan esai berdasarkan prompt yang Anda pilih.

Pada dasarnya, tidak masalah terlalu banyak pertanyaan yang Anda pilih tetapi apa yang penting bahwa tulisan Anda siap untuk pekerjaan itu!

Setelah Anda memilih prompt yang Anda inginkan, maka itu datang ke esai Anda. Ini harus menjadi sesuatu yang sebelumnya Anda pikirkan dan sudah ditulis sebelumnya sebagai disiapkan sebelum tenggat waktu akan sangat bermanfaat.

Ada dua cara di mana Anda dapat merencanakan outline Esai Penerimaan Perguruan Tinggi Anda:

Prompt kemudian merencanakan metode - Dengan cara ini siswa pertama kali membaca prompt kemudian rencanakan artikel berdasarkan pertanyaan yang diinginkan.

Brainstorming Backward - Siswa pertama-tama harus menulis esai yang mereka rasakan bermakna dan menginspirasi dan kemudian merenungkan petunjuk nanti.

Esai Penerimaan Perguruan Tinggi Diminta untuk 2021

Sebagian besar pertanyaan adalah sama setiap tahun tetapi dengan perubahan kecil pada kata-kata misalnya. Tahun ini dua prompt baru telah ditambahkan ke pemilihan dan sekarang adalah waktu untuk mulai merencanakan pekerjaan Anda sehingga Anda dapat memasukkan aplikasi Anda sesegera mungkin untuk memberikan Anda keuntungan terbaik.

Dua prompt baru:

Jelaskan topik, ide, atau konsep yang Anda temukan sehingga terlibat sehingga membuat Anda kehilangan semua lintasan waktu. Mengapa itu memikat Anda? Apa atau siapa yang Anda beralih ke kapan Anda ingin belajar lebih banyak?

Bagikan esai pada apa saja Topik pilihan Anda. Ini bisa jadi Anda sudah menulis, yang menanggapi prompt yang berbeda, atau salah satu desain Anda sendiri.

Lima petunjuk yang direvisi:

Beberapa siswa memiliki latar belakang, identitas, minat, atau bakat yang sangat berarti mereka percaya aplikasi mereka tidak lengkap tanpa itu. Jika ini terdengar seperti Anda, tolong Bagikan kisah Anda.

Pelajaran yang kami ambil dari rintangan yang kami temui dapat menjadi dasar untuk kesuksesan nanti. Menceritakan waktu Ketika Anda menghadapi tantangan, kemunduran, atau kegagalan. Bagaimana pengaruhnya, dan apa yang Anda pelajari dari pengalaman itu?

Mencerminkan pada saat Anda mempertanyakan atau menantang keyakinan atau ide. Apa yang mendorong pemikiranmu? Apa hasilnya?

Jelaskan masalah yang telah Anda selesaikan atau masalah yang ingin Anda pecahkan. Ini bisa menjadi tantangan intelektual, permintaan penelitian, dilema etis - apa pun yang sangat penting, tidak peduli skalanya. Jelaskan arti pentingnya kepada Anda dan langkah apa yang Anda ambil atau dapat diambil untuk mengidentifikasi solusi.

Diskusikan pencapaian, acara, atau realisasi yang memicu periode pertumbuhan pribadi dan pemahaman baru tentang diri Anda atau orang lain.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Templat Esai Penerimaan Perguruan Tinggi

Di sini adalah templat dari kami layanan penulisan kertas Anda dapat menggunakan sebagai panduan untuk pekerjaan Anda. Isi informasi untuk Anda, dan ingatlah untuk tetap menarik.

  1. Pengantar - Perkenalkan topik dan dirimu sendiri, sertakan "kait."
  2. Tubuh teks - Buat ini bukti Anda, cadangan dengan contoh.
  3. Kesimpulan - Selesai dengan beberapa kalimat positif, pemikiran memprovokasi.

Pendahuluan Esai Penerimaan Perguruan Tinggi

Sangat penting untuk menulis pengantar yang menarik namun informatif pada esai penerimaan perguruan tinggi Anda dan juga diri Anda sendiri. Termasuk "kait" hanya akan menguntungkan Anda dan tidak membuat petugas penerimaan bosan menangis membaca tumpukan kertas penerimaan. Pikirkan sesuatu yang mungkin dianggap memprovokasi dan membuat pembaca ingin membaca lebih banyak artikel. Pendahuluan entah bagaimana harus membuat Anda menonjol dari pelamar lain, itu hanya paragraf jadi jangan buang hitungan kata yang berharga. Ingat pembaca akan merasakan pemohon dalam kesan pertama ini. Jadi jangan biarkan aplikasi Anda jatuh ke tumpukan yang tidak diterima sebelum dibaca. Setelah Anda memperkenalkan diri dan topik tanpa terlalu detail, Anda dapat mengarah ke tubuh pekerjaan.

Tubuh Esai Penerimaan Perguruan Tinggi

Pastikan saat menuliskan badan utama esai Anda memisahkan setiap titik ke dalam paragraf dan mendukung semua bukti dengan contoh. Misalnya, jika Anda harus menulis tentang seberapa berdedikasi Anda untuk sesuatu kemudian memberikan contoh dan mengatakan sertifikat apa yang Anda capai untuk ini. Jaga agar tulisan Anda menarik dan memvariasikan panjang kalimat. Juga, coba gunakan kata transisi dan frasa antara bagian dan kalimat sehingga pembaca masih akan tertarik dan esai penerimaan perguruan tinggi memang terlihat seperti daftar fakta tentang Anda. Penting untuk membuat artikel yang terfokus dan mencoba untuk tidak melayang dari topik jika tidak, itu bisa terlihat seperti resume biasa.

Kesimpulan Esai Penerimaan Perguruan Tinggi

Saat menulis kesimpulan Esai Penerimaan Perguruan Tinggi, kami menulis kustom. Profesional menyarankan Anda mengikat semua bukti yang sebelumnya dinyatakan menjadi satu atau dua ide penting. Buat pernyataan terakhir dalam kesimpulan mengesankan sehingga meninggalkan kesan yang baik pada pembaca dan bahkan menggunakan kosakata terbaik yang tersedia. Jangan terlalu banyak kata kalimat Anda untuk terdengar lebih cerdas. Kosakata canggih harus digunakan untuk membumbui pekerjaan, tetapi jika terlalu sering digunakan, itu dapat membuatnya pompous, jadi periksa apakah tingkat sinonimnya sesuai dengan topik dan gaya penulisan Anda sendiri.

Tips Menulis Esai Penerimaan Perguruan Tinggi

Setelah memahami tips dan trik yang dapat digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan, sekarang kami akan menyelam ke dalam elemen yang sedikit lebih teknis yang dapat Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam topik esai aplikasi perguruan tinggi mereka untuk mempermanis kesepakatan. Perlu diingat bahwa menggabungkan semua komponen yang disorot di sini akan secara signifikan meningkatkan efektivitas kertas aplikasi umum Anda. Jadi tanpa waktu lagi terbuang sia-sia, mari kita retak akan kita:

  • Memiliki pembukaan yang unik, pertimbangkan untuk menggunakan anekdot witty

Karena sifat pekerjaan mereka, penguji kemungkinan besar membaca sampel esai aplikasi perguruan tinggi yang mirip dengan Anda. Dengan demikian, satu cara untuk mengambil dari monoton untuk melalui kertas aplikasi umum lain tentang keluarga seseorang atau apa pun yang terjadi, cobalah memulai potongan dengan kutipan yang tak terlupakan dari mereka. Yang terbaik adalah menggunakan beberapa kata mereka yang paling terkenal seperti

"Sikap kau akan selalu menentukan ketinggianmu."

Menggunakan elemen seperti itu memecah es dengan cepat mengarah ke koneksi yang dibuat antara penulis dan pemeriksa sejak awal. Format esai aplikasi harus disesuaikan di sekitarnya sehingga kutipan tidak terasa tidak pada tempatnya dan tidak membingungkan kami. Secara keseluruhan, ini adalah cara yang bagus untuk memulai saat ini terutama karena memberikan kertas aplikasi perguruan tinggi sentuhan dan rasa sangat pribadi.

  • Coba evaluasi bagian dari perspektif pemeriksa

Bagian penting dari penulisan esai aplikasi perguruan tinggi yang sukses berasal dari mampu menilai pekerjaan dari perspektif pemeriksa. Itu tidak selalu hal yang paling alami untuk bertanya kepada seseorang, terutama dalam kasus akademisi yang berpengalaman. Namun, terlepas dari apakah itu sampel aplikasi perguruan tinggi UK, contoh esai aplikasi IB atau esai penerimaan lokal mereka semua harus melihatnya dari perspektif pemeriksa. Trik untuk melakukannya dengan sukses adalah melakukan riset sampel sebelumnya yang dilihat universitas atau perguruan tinggi sebagai kedudukan tertinggi. Meskipun demikian, sebagian besar lembaga-lembaga ini mencari individu yang percaya diri yang mampu memahami keterbatasan mereka dan secara holistik menganalisis situasi apa pun.

  • Jangan keluar dari jalan Anda hanya untuk mengesankan

Gaun ungkapan untuk mengesankan cukup cocok di sini, namun, jangan berlebihan. Sangat penting untuk pertanyaan esai aplikasi perguruan tinggi yang akan ditangani dengan cara yang elegan dan meyakinkan. Meskipun ingin mengesankan penguji, sangat penting untuk tetap setia pada diri sendiri. Apa artinya menghindari berusaha terlihat seperti orang yang tidak. Bahkan jika kita berjuang untuk kesempurnaan, berusaha untuk menemukan yang dapat memiliki konsekuensi yang jauh lebih keras daripada hanya menjadi diri sendiri ketika diuji. Dengan cara ini individu telah menciptakan lingkungan di mana mereka tidak terlalu tinggi atau diremehkan. Ini sangat mirip dengan wawancara kerja dengan banyak cara.

  • Lihatlah sampel yang berhasil dari masa lalu untuk inspirasi

Seperti yang disebutkan sebelumnya mencari contoh-contoh esai aplikasi perguruan tinggi yang sukses, penting untuk mengambil semuanya dengan sebutir garam. Meskipun demikian, itu harus menjadi pertimbangan tentang apa yang dulu memuaskan di masa lalu sekarang mungkin sudah usang. Cara yang lebih alami untuk memahami konsep seperti itu adalah dengan menciptakan perbandingan dengan evolusi teknologi. Misalnya belum lama ini di awal 90-an kami menggunakan floppy disk sebagai rata-rata ruang penyimpanan. Perlu meningkat untuk lebih banyak ruang mengarah ke kemudian berevolusi ke CD karena mereka memiliki lebih banyak ruang penyimpanan. Pada akhirnya sekarang kami menggunakan DVD atau hanya menyimpan semua data kami secara online. Menyadari sepenuhnya dunia di sekitar kita adalah cara yang bagus untuk mendapatkan inspirasi untuk kertas aplikasi perguruan tinggi apa pun. Terlihat segala sesuatu di sekitar kita berubah seiring waktu karena sifat evolusi umat manusia. Dengan demikian, sangat penting untuk mengingat hal ini ketika melihat contoh-contoh esai aplikasi perguruan tinggi sebelumnya karena mungkin ada persyaratan baru di tempat sekarang untuk universitas khusus Anda.

  • Jangan pernah berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda, jadilah pemimpin otentik

Satu hal yang pasti, universitas dan perguruan tinggi sama-sama ditugaskan untuk melatih generasi pemimpin global berikutnya. Dengan demikian, seseorang dapat dengan aman berasumsi ada beberapa ciri-ciri pribadi yang dicari oleh penguji. Namun, para pemimpin tidak dilahirkan mereka dibuat. Oleh karena itu, bahkan jika Anda merasa mungkin gagal dalam satu atau lebih dari kategori ini, cobalah untuk tetap positif karena selalu ada ruang untuk perbaikan. Ada yang mengatakan sifat paling signifikan dari seorang pemimpin masa depan tidak memiliki pendekatan fatalistik terhadap tantangan hidup yang tidak pernah berakhir. Ingat para pejabat akan cenderung lebih lunak terhadap pelamar jika mereka menunjukkan potensi nyata dalam sampel esai aplikasi perguruan tinggi mereka.

  • Gunakan jumlah kata yang diberikan ke maks

Bagian yang paling sulit dari setiap kertas aplikasi umum tetap merupakan jumlah kata yang terbatas yang diberikan kepada Anda. Ini tidak terlukiskan aneh untuk memiliki 500 kata untuk menampilkan kualitas terbaik seseorang serta gagasan tentang apa yang ditahan di masa depan. Beberapa metode yang digunakan untuk mengatasi tantangan seperti itu melibatkan meninjau kembali sepotong berulang-ulang sampai Anda merasa itu sempurna. Tahap selanjutnya adalah memiliki anggota keluarga, teman dan bahkan orang asing membacanya dan melihat apa yang mereka pikirkan tentang itu. Apa yang harus Anda cari dari percobaan ini adalah mencari tahu di mana individu itu keluar sebagai otentik dan apa yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pada bagian yang terdengar agak goyah.

Kesalahan Esai Penerimaan Perguruan Tinggi

  • Membuatnya terlalu lama. Sertakan semua detail penting tentang diri Anda, tetapi ingatlah untuk tidak membuatnya terlalu lama karena ada banyak siswa lain yang melamar pada saat yang sama dengan Anda. Pedoman untuk panjang esai penerimaan perguruan tinggi akan minimal 250 kata dan 650 maks.
  • Mengirimkan resume. Tulis dengan kata-kata dan frasa transisi untuk membuatnya terlihat menarik dan tetap fokus pada esai daripada daftar pencapaian.
  • Mengulangi diri Anda. Jangan bosan pembaca dengan pencapaian berlebihan, jaga agar menarik dan hanya mengatakan sesuatu sekali.
  • Memberitahu perguruan tinggi apa yang Anda pikir ingin mereka dengar. Jelaskan diri Anda dengan cara yang menarik, setelah semua, Anda unik. Jangan menulis fakta palsu yang Anda pikir ingin mereka dengar.
  • Atas pencapaian penghijauan. Hanya mencakup prestasi sejati karena setiap informasi palsu dapat dideteksi dan dapat memengaruhi aplikasi Anda. Penerimaan dapat memeriksa sertifikat apa pun serta mungkin mendeteksi kebohongan.
  • Menunggu sampai menit terakhir. Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai karena penerimaan hanya membuka sekarang, nanti Anda mengirimkan aplikasi itu akan mengurangi peluang untuk diterima. Juga menyerahkan hari tenggat waktu dapat membuat aplikasi tersesat dan bahkan tidak dilihat.

Sampel esai penerimaan perguruan tinggi

Jika Anda telah mencari contoh esai aplikasi umum, maka bagian ini memiliki relevansi maksimal. Sampel di bawah ini mewakili tulang punggung cara menulis esai aplikasi perguruan tinggi yang hebat. Jika Anda membutuhkan lebih banyak contoh, jangan ragu untuk melakukannya Beli Esai. sampel dari layanan kami.

Apa yang paling menarik bagi saya untuk lembaga ini adalah bahwa kita berbagi visi bersama. Seringkali sulit untuk selaras dengan lingkungan seseorang dan menghasilkan hasil yang luar biasa. Ketertarikan saya pada administrasi bisnis dan olahraga telah memicu api dan keinginan saya untuk berhasil. Saya pikir institusi ini memberi siswa kesempatan terbaik untuk berinteraksi dan tumbuh dalam lingkungan multikultural yang selalu cukup ramah. Pengalaman yang disediakan kesempatan seperti itu sangat berharga, bukan hanya karena komunitas positif tetapi juga berkat fakultas. Memiliki staf yang berdedikasi yang menempatkan siswa pertumbuhan ke dalam perspektif adalah cara yang bagus untuk bersiap-siap menghadapi tantangan kehidupan sebagai orang dewasa. Sepanjang studi saya, saya telah memperoleh pemahaman dasar tentang bisnis dan berbagai komponennya. Meskipun demikian, saya ingin mengembangkan pengetahuan saya mengenai manajemennya. Karena saya cukup ramah dan ramah bekerja dengan orang-orang datang secara alami kepada saya, meskipun kesulitan yang kadang terjadi ketika menangani sumber daya manusia perusahaan.

Setelah menyelesaikan program IB pada 2012, saya cukup nyaman dengan tenggat waktu yang ketat serta mendekati pekerjaan saya dari perspektif holistik. Dengan pemikiran itu, cukup jelas mengapa Universitas Negeri ini membangkitkan saya. Untungnya, kami diberi presentasi di sekolah menengah saya yang menginspirasi saya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut secara online. Keragaman kursus yang tersedia serta kelompok studi hampir agak luar biasa tetapi sangat menarik pada saat yang sama. Mirip dengan sebagian besar siswa yang mengalami beberapa bentuk kuliah sejak usia muda, itu sepenuhnya merevitalisasi untuk mendekati akademisi secara interaktif. Dosen yang menggunakan studi kasus, dan contoh-contoh modern yang dapat kami riset dalam berbagai jurnal bisnis mewakili kesenangan kuliner langka yang membuat Anda meminta lebih banyak. Terlepas dari minat saya yang berkembang di bidang manajemen saya belum memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman nyata di lingkungan perusahaan. Meskipun demikian, saya telah mengorganisir beberapa penggalang dana serta menjalankan bar camilan kecil yang sukses. Dengan memeriksa berbagai studi kasus bisnis dan menilai apa yang membantu mereka berhasil atau gagal saya berharap dapat membangun di atas pengetahuan saya saat ini.

Universitas negeri ini memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengembangkan generasi pemimpin di masa depan negara itu. Dengan memungkinkan tubuh siswa berkolaborasi dan berinteraksi satu sama lain pada berbagai proyek yang melibatkan dua departemen atau lebih, ia menciptakan lingkungan belajar kehidupan nyata. Pendekatan interaktif seperti itu untuk belajar adalah apa yang saya cari karena pendidikan dimaksudkan untuk mempersiapkan saya untuk tantangan sehari-hari memiliki tanggung jawab orang dewasa. Secara keseluruhan, saya ingin merendam setiap ons pengetahuan yang dianugerahkan pada saya sepanjang waktu saya di institusi ini. Saya berharap dapat berkontribusi dalam cara yang positif kepada komunitas universitas negeri ini dengan mendorong orang-orang di sekitar saya untuk berbagi keingintahuan intelektual yang sama.

Masih butuh bantuan dengan esai penerimaan perguruan tinggi?

Jika Anda masih merasa bahwa Anda perlu ekstra Esai Penerimaan Perguruan Tinggi membantu maka jangan khawatir seperti di sini di layanan esai kami memiliki tim khusus penulis esai Dari berbagai latar belakang akademik untuk membuat esai khusus Anda untuk Anda. Kami bukan hanya layanan penulisan esai penerimaan perguruan tinggi tetapi juga dapat mengoreksi teks apa pun dan memberikan rekomendasi untuk meningkatkan esai Anda sehingga Anda akan diterima di perguruan tinggi yang Anda pilih. Ada juga daftar lengkap Panduan gratis. dan blog untuk membantu Anda dengan semua tugas menulis lainnya.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.