Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Cara menulis esai kreatif dalam waktu singkat: topik dan contoh

Cara menulis esai kreatif dalam waktu singkat: topik dan contoh

1 Okt 2017

Menderita blok penulis? Hindari panik atau berpikir Anda tidak cukup berbakat untuk menciptakan sesuatu yang unik tepat waktu karena layanan Essays ada di sini untuk memberi Anda BANTUAN ESSAY Kustom. Percaya, atau tidak banyak dari kita yang terlibat dalam penulisan esai kreatif dengan satu atau lain cara di beberapa titik dalam hidup kita. Dalam artikel ini, kami akan mengeksplorasi cara-cara interaktif yang menyenangkan yang dapat digunakan untuk melampaui kesulitan mengambil topik kertas kreatif yang baik.

Apa itu esai kreatif?

Tentang mencoba menjelaskan cara menulis a esai kreatif., ini terbaik untuk memulai dengan mendefinisikannya untuk membantu kami memecahnya konsep. Sebagian besar penugasan tersebut akan mengharuskan siswa untuk membuat skenario fiksi yang menarik, yang dapat didasarkan pada peristiwa nyata, yang dirancang agar sesuai dengan serangkaian kriteria yang diberikan. Dengan demikian, hanya menempatkan seseorang dapat mengatakan rahasia untuk menemukan topik esai kreatif yang baik dapat ditemukan dengan membiarkan imajinasi kita menjadi liar. Sebagai aneh karena tampaknya pada awalnya untuk terlibat dalam kegiatan seperti itu karena makalah akademik biasanya cukup objektif dan faktual, berusaha untuk mengkomunikasikan ide-ide konkret atau argumen padat dengan cara yang jelas dan ringkas. Namun, sama berbeda dan tidak terkait keduanya mungkin tampak pada awalnya penting untuk menyadari bahwa keduanya memiliki kesamaan adalah serangkaian teknik penulisan yang unik yang mampu membuat tugas lebih mudah. Esai faktual dan kreatif dimaksudkan untuk dibaca oleh para ahli di lapangan dan populasi umum. Dengan demikian penting untuk mempertahankan minat mereka pada karya tersebut.

Satu hal yang harus dikagumi tentang seni menulis kreatif adalah bahwa ia telah bertahan dalam ujian waktu karena telah mengalami berbagai sekolah pemikiran mengkritik keberadaannya. Jadi, para ahli dari kita Menulis layanan kertas Akan dieksplorasi dalam artikel adalah elemen-elemen yang telah mengamankan kelangsungan hidupnya dan bagaimana Anda harus menerapkannya di perguruan tinggi. Menggunakan barang-barang ini sesuai akan memberi Anda sumber inspirasi terbaik. Sekarang kita memiliki pemahaman dasar tentang apa yang dibutuhkan penugasan ini dari kita, sekarang saatnya untuk melihat topik dan tema seperti apa hasil terbaik.

Topik populer dan ide kertas kreatif

Jika Anda belum diberikan Prompts Essay Creative College Atau telah mencari titik awal, berikut adalah beberapa ide umum yang dapat membantu memandu Anda ke arah yang benar.

  • Bagaimana jika dinosaurus hidup kembali? Apa yang akan kita lakukan sebagai tanggapan?
  • Berjalan seperti apa rasanya untuk jatuh cinta untuk pertama kalinya. Pendekatan yang lebih romantis untuk penugasan esai kreatif kreatif.
  • Jelaskan bagaimana Anda melihat akhir dunia atau jelaskan mengapa Anda berpikir itu kekal?
  • Jelajahi tema agama seperti keberadaan Tuhan atau surga dan neraka. Apa yang membuat Anda tahu hal-hal ini suatu kepastian?
  • Buat skenario di mana a Meteorit menghantam Bumi, siapa yang tahu misteri apa yang dapat ditemukan di dekat sisa-sisa.
  • Apakah Anda suka cerita detektif? Mungkin Anda harus mencobanya dalam esai kreatif!
  • Jika Perang Dunia 3 Apakah untuk keluar hari ini yang timnya akan Anda ambil dan mengapa? Apakah hal seperti itu bahkan masuk akal setelah kita melihat hasil dari dua perang dunia sudah?
  • Katakanlah Anda baru saja kembali ke rumah, tetapi semuanya telah berubah di dalam dari furnitur ke kamar mandi. Melihat melalui rumah, Anda menyadari siapa pun di rumah. Meskipun demikian, kunci Anda membuka pintu. Apa yang akan terjadi selanjutnya dalam esai perguruan tinggi kreatif kami?
  • Apa yang mendefinisikan kebaikan dan kejahatan bagi kita? Lebih banyak jadi siapa yang memutuskan fakta seperti itu? Mengapa ada kontroversi seperti itu?
  • Tubuh Anda telah Beku selama 100 tahun, Tapi sekarang tidur telah berakhir. Seperti apa masa depan 100 tahun dari sekarang? Apakah Anda mencoba menemukan keluarga Anda atau menjelajahi masa depan berpikir mereka semua sudah pergi?
  • Jika Prosa tidak berolahraga, mengapa tidak mencoba memasukkan pikiran Anda ke dalam sajak? Puisi adalah bentuk lazim dari penulisan esai kreatif.

Kami berharap ide-ide umum ini membantu menjelaskan bagaimana orang harus mulai mengeksplorasi ide-ide penulisan esai kreatif mereka dan mengubahnya menjadi topik yang menarik bagi kita semua untuk menikmati membaca. Di bagian berikut, kami akan mencakup beberapa taktik yang efektif untuk digunakan saat menangani tugas.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Bagaimana cara menggabungkan seni menulis esai dan mendongeng?

Kita semua memiliki hadiah unik kami, jika kita menemukan diri kita memiliki blok penulis atau tidak tahu bagaimana menggabungkan tulisan kertas akademik dengan seni mendongeng secara efektif maka inilah yang dilakukan.

  • Jelaskan kepada diri Anda sendiri ide utama dari esai perguruan tinggi kreatif serta karakter utama, apakah itu antagonis atau protagonis. Apakah semuanya masuk akal dan mengalir dengan lancar?
  • Semua tugas akademik dan topik esai kreatif harus memiliki pengantar dan kesimpulan, mereka mungkin dinamai atau diungkapkan secara berbeda, tetapi gagasan inti tidak berubah.
  • Pengembangan karakter dan konflik yang terjadi di antara mereka berfungsi sebagai badan utama bagian dan karenanya harus memiliki efek berdampak yang sama pada audiens.
  • Topik esai kreatif memanfaatkan karakter pendukung dengan cara yang sama kita gunakan pendukung argumen. untuk membantu menyoroti konsep tertentu.
  • Pastikan untuk menghubungkan semua ide dan komponen kertas kreatif seperti yang Anda akan statistik dalam rencana bisnis, untuk menunjukkan korelasi yang ada antara data dalam diskusi.
  • Cara lain untuk berpikir tentang adalah seperti esai sebab dan akibat yang menjadi sedikit lebih imajinatif dari biasanya, dipenuhi dengan karakter mitos dan petualangan magis.

Menemukan segala cara untuk membuat tugas lebih relatable dengan diri sendiri adalah kunci untuk memecahnya menjadi tujuan yang dapat dijangkau. Meskipun demikian, perlu diingat setiap saat bahwa sangat penting untuk menjaga minat pembaca setiap saat di seluruh kertas. Kami berharap beberapa saran ini berguna saat menangani esai perguruan tinggi kreatif Anda.

Bagaimana cara mengatasi esai perguruan tinggi kreatif?

  • Identifikasi audiens Anda sejak awal

Sebelum seseorang mulai mengatur nada dalam esai perguruan tinggi kreatif mereka, sangat penting untuk mengidentifikasi audiens kami karena ini membantu mempersempit gaya yang harus diikuti oleh potongan. Mari kita jeda sebentar dan berikan pertimbangan. Jika kita tampil melampaui harapan, kita harus menemukan sarana Untuk menjaga pembaca tetap terhubung dan meninggalkan mereka menginginkan lebih. Dengan demikian, mari kita lihat siapa audiens kita sambil menjalani tes dengan beberapa ide kertas kreatif.

Umumnya, audiens akan menjadi dosen perguruan tinggi / universitas kami atau guru sekolah menengah kami, jadi tidak banyak yang perlu dikhawatirkan di sana. Ini bukan fakta yang tidak dikenal bahwa para profesor ini cukup sering harus menilai sejumlah besar esai kreatif, yang berarti mereka memiliki ide yang cukup bagus tentang apa yang seharusnya terlihat. Jika mereka telah menetapkan prompt sendiri maka bahkan lebih sehingga mereka mengantisipasi jenis respons tertentu. Namun, ini adalah kesempatan untuk Buat esai kreatif Anda menonjol dari yang lain. Perlu diingat ada kemungkinan yang sangat tinggi mereka mungkin sedikit bosan pada saat mereka membaca bagian Anda. Karenanya sangat penting untuk memanfaatkan kesempatan. Anda tahu apa yang mereka katakan, kalahkan besi saat panas!

Terakhir, fakta yang agak terlupakan adalah dosen yang menilai semua esai perguruan tinggi kreatif ini berada pada jadwal yang ketat karena nilai harus diserahkan oleh tanggal tertentu. Dengan itu dalam pikiran, profesional dari berbeda layanan penulisan seperti kami "Tulis esai saya"Layanan merekomendasikan untuk mengunjungi kembali bagian Anda sebanyak mungkin sebelum mengirimkannya karena penguji kemungkinan besar tidak akan memiliki waktu atau energi untuk mengatasi hal-hal yang ditulis dengan buruk dan mencoba untuk memahami semuanya. Salah satu cara terbaik untuk menghindari hal ini selama ini selama ini selama ini Panggung pengeditan adalah dengan menyusun kalimat esai perguruan tinggi kreatif dalam mode ringkas yang mudah dibaca dan sampai pada titik tanpa ragu-ragu.

  • Pikirkan topik esai kreatif potensial atau gunakan petunjuk yang diberikan

Memiliki prompt yang mudah diberikan dapat sangat membantu dalam situasi seperti itu karena seseorang dapat mengembangkan plot esai kreatif mereka di sekitarnya. Meskipun demikian, jika Anda harus mulai dari awal memikirkan sesuatu yang kemungkinan besar tidak akan terlalu sering digunakan oleh semua orang. Ini sering dianggap sebagai ide yang baik untuk Bounce ide dari teman sekelas Anda karena akan membantu menciptakan sesuatu yang unik. Jika itu tidak memberikan hasil yang diinginkan, coba masuk ke ruangan yang tenang dan catat setiap ide kreatif yang Anda miliki. Mungkin tidak terdengar seperti banyak, tetapi itu akan menghasilkan titik awal yang kemudian dapat didefinisikan dan diedit. Ingat, ini hanya konsep.

Contoh Esai Kreatif Kreatif Pendek:

Dinosaurus kembali hidup di New York dari museum sejarah kuno. Dengan memakan orang, mereka mendapatkan kembali daging mereka dan berevolusi dari tulang yang sederhana.

Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya pikir dia bahkan tidak akan pernah mengatakan sepatah kata pun kepada siapa pun. Butuh waktu sekitar satu minggu sebelum dia bahkan menyapa, tetapi pada titik ini, saya pikir dia brengsek.

Dia berjalan menyusuri jalan di dekat Biara Westminster ketika listrik pergi di seluruh distrik. Yang mengejutkannya sepertinya tidak ada orang di sekitar untuk bertanya apa yang terjadi. Saat perjalanannya pulang, dia tidak siap untuk apa yang menantinya di tikungan.

  • Selalu rekam pikiran Anda

Seperti yang disebutkan sebelumnya memiliki banyak variasi yang baik dalam penulisan esai kreatif karena memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi berbagai kemungkinan untuk cerita dan plotnya. Jadi, bahkan ketika memiliki apa yang tampaknya menjadi pemikiran yang tidak terinspirasi tuliskan, Itu bisa berguna nanti. Beberapa ide terbesar yang sering kita datangi pada saat-saat acak jadi bersiaplah saat menangani tugas seperti itu.

  • Ambil perhatian pembaca menggunakan metafora jenaka serta pengaturan atau lokasi yang menarik

Di sinilah segalanya menjadi sedikit rumit dalam tugas esai kreatif kami. Ini bukan misteri yang kita semua suka hal-hal yang berbeda, itu sebabnya ada begitu banyak rasa es krim Ben N Jerry yang bisa kita nikmati. Spektrum varietas yang sama adalah apa yang harus dimasukkan dalam penggunaan metafora, alegori, dan elemen sastra lainnya untuk membumbui esai perguruan tinggi kreatif kami. Beberapa tempat terbaik untuk memanfaatkan ini dianggap sebagai contoh ketika mencoba menjelaskan makna yang agak kompleks, atau membandingkannya dapat memilih untuk memanfaatkan analogi untuk menyampaikan makna yang lebih baik. Melakukannya membantu pembaca Memvisualisasikan konsep yang dijelaskan untuk mengarah pada pengalaman menjadi lebih relonable dengan pembaca serta kecenderungan untuk menjadi secara pribadi terlibat dalam karya tersebut. Apa yang dilakukan beberapa penulis dalam esai kreatif mereka menggambarkan salah satu karakter mereka akan mirip dengan sungai yang mengalir. Ketika melakukan, kita dapat menggambarkan bagaimana rintangan sepanjang perjalanan mereka dapat menghambat mereka, tetapi sama seperti sungai, mereka akan menemukan cara untuk menetap melalui waktu ke dalam waktu.

Secara efektif memanfaatkan elemen-elemen ini hanyalah bagian mengaitkan pembaca. Langkah selanjutnya adalah membawa esai kreatif ke kehidupan Dengan menggunakan pengaturan yang menarik dan lokasi eksotis yang terikat untuk menjaga audiens tertarik. Ini sangat mirip dengan bumbu makanan; Itu tidak terasa sama tanpa jumlah bahan tambahan yang sempurna.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Bagaimana cara menyusun esai kreatif?

Dalam lingkungan akademik saat ini, surat-surat perguruan tinggi dapat memiliki banyak struktur, format, dan gaya referensi. Namun, jika Anda belum diberi bentuk tertentu untuk dijalankan oleh dosen, maka sangat disarankan untuk berkenalan dengan struktur tiga babak. Apa yang dilakukan untuk esai kreatif kreatif kami adalah memberikan kerangka dasar untuk membangun ide-ide kami. Jadi tanpa pengantar lebih lanjut, mari kita masuk ke dalam apa arti struktur esai kreatif ini.

Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan apa struktur tiga-tindakan dan apa yang ia miliki mengenai esai perguruan tinggi kreatif, maka jangan khawatir karena itu tidak terlalu rumit jika dijelaskan secara memadai. Intinya, peran format semacam itu adalah untuk menetapkan plotline yang akan memiliki semua elemen yang diperlukan untuk menghasilkan hasil yang diinginkan dari audiens. Orang dapat mengatakan mereka mirip dengan tindakan permainan. Namun, transisi antara adegan, dalam hal ini, dapat dilakukan secara berbeda sesuai dengan visi penulis.

Tahap pertama menangani ide esai kreatif dimulai oleh Membuat pengaturan. Di sini orang harus mencari untuk membuat adegan untuk pembaca di mana konsep utama karya dapat diperkenalkan tanpa kehilangan minat mereka. Cara terbaik untuk mengaitkan audiens adalah dengan memiliki plotline yang menarik dan karakter yang menarik. Dengan demikian, implikasinya di sini bagi kita ketika mencoba mengembangkan gagasan esai perguruan tinggi kreatif kita adalah:

  1. Menetapkan latar belakang mereka Detail.
  2. Siapa mereka?
  3. Kenapa mereka relevan bagi kami?
  4. Apakah mereka berhubungan satu sama lain? Jika demikian, lalu bagaimana?
  5. Di mana mereka hidup?
  6. Apakah yang faktor penentu Bagaimana kita menilai setiap karakter?

Intinya, tujuan kami di sini sekarang adalah menggunakan kesempatan untuk memperkenalkan klimaks ke dalam Creative College Essay Story. Dengan demikian mengarah ke titik balik potensial yang selalu terikat pada plotline. Secara keseluruhan bagian ini seharusnya mengatur nada dan adegan konfrontasi yang akan terjadi antara karakter yang dipilih.

Tahap kedua dari struktur esai kreatif kita melibatkan pengembangan pertempuran yang disebutkan sebelumnya ke titik pusat bagian. Alasan utama dalam melakukannya adalah bahwa ia menciptakan puzzle karakter utama atau tokoh utama harus dipecahkan untuk mencapai mereka sasaran. Ini biasanya terjadi dengan banyak kendala di sepanjang jalan berusaha menghambat jalan pahlawan kita karena pentingnya tugas yang dihadapi. Contoh esai kreatif yang baik adalah Selalu cerita detektif karena mereka dipenuhi dengan banyak cobaan dan kesengsaraan. Misalnya, mata pribadi kami Desmond menemukan ada sesuatu yang salah dengan foto adegan kejahatan yang digambarkan pasangannya karena kurang dalam warna. Siapa yang bisa tahu bahwa naungan abu-abu dapat menyembunyikan begitu banyak hal? Jadi, dengan menggambarkan situasi dalam esai perguruan tinggi kreatif kami karena tidak hanya memiliki karakter pendukung ke dalam tindakan utama tetapi juga menunjukkan Desmond, protagonis, semakin dekat untuk mencari tahu kasus pembunuhan.

Dan yang tak kalah pentingnya, menjadi favorit banyak Resolusi cerita kami di mana tindakan harus mencapai klimaksnya dalam a Adegan yang sangat dramatis. Di bagian ini, lihat untuk meringkas dan menyimpulkan konfrontasi antara dua karakter saingan dalam esai perguruan tinggi kreatif sementara juga secara halus mengekspresikan pandangan Anda tentang bagaimana semuanya terjadi ke peristiwa saat ini. Elemen semacam itu adalah kesempatan untuk mengikat ujung longgar yang mungkin dibiarkan tidak terselesaikan sepanjang cerita ketika mereka melayani tujuan membangun klimaks. Seseorang juga dapat memilih untuk meninggalkan kesimpulan terbuka karena sebagian besar karena dalam kasus novel sekuel, film, buku, artikel dan bahkan topik esai perguruan tinggi kreatif.

Apa jenis makalah lain yang melibatkan penulisan kreatif?

Itu bukan misteri bahwa banyak tugas di seluruh akademisi sering saling terkait dan dapat berubah menjadi sedikit mirip. Dalam kasus esai kreatif, ada banyak jenis kertas yang meminjam atau Bagikan Beberapa elemen mereka untuk itu seperti yang disebutkan sebelumnya ketika kami sedang menjelajahi bagaimana menggabungkan seni mendongeng dengan penulisan akademik. Jadi tanpa adieu lebih lanjut, berikut adalah beberapa anggota keluarga esai kreatif:

Esai narasi.

Tugas seperti itu serupa dalam arti sejak mereka berupaya menceritakan kisah yang melakukan beberapa bentuk pelajaran hidup yang dapat diekspresikan dalam bentuk kisah anekdotal. Ini adalah salah satu sepupu terdekat dengan esai perguruan tinggi kreatif karena mereka berdua melukis gambar dengan kata-kata di level tertinggi. Tujuan utama adalah untuk menggambarkan plot dan perkembangannya sementara juga mencerahkan audiens dengan satu atau lain cara.

Terkait: Cara menulis esai naratif

Esai penerimaan

Penting untuk dicatat bahwa tugas itu tidak menjadi kreatif mengenai fakta-fakta yang disajikan seperti di mana Anda bersekolah di sekolah menengah, dll. Tetapi itu menjadi relevan dengan cara seseorang memilih untuk menampilkan periksanya. Pikirkan tentang hal itu, mereka harus membaca format yang sama dan jenis aplikasi yang membosankan dan tak bernyawa berulang-ulang. Bantu Anda menonjol dengan membuatnya menarik untuk membaca melalui penggunaan metafora dan asosiasi yang tepat.

Terkait: Cara menulis esai penerimaan perguruan tinggi

Esai pribadi

Jenis-jenis makalah ini seringkali cukup sulit untuk didefinisikan sejak mereka terserah individu untuk memutuskan bagaimana mereka ingin mengekspresikan diri. Sepotong ini sepenuhnya difokuskan pada persepsi seseorang tentang diri dan dunia, sehingga menjadikannya bidang bebas dari ekspresi artistik. Menganggapnya sebagai esai perguruan tinggi kreatif yang sangat terbuka

Esai deskriptif

Ketika menangani tugas seperti itu, siswa sering diminta untuk memberikan analisis mendalam tentang objek tertentu, peristiwa, individu, dll. Apa pun kasusnya mungkin diperiksa untuk melihat sudut baru pada masalah tersebut, karena semua kontroversi di belakang adalah apa yang membuatnya begitu menarik. Penugasan ini dirancang untuk menginspirasi penulisan esai kreatif melalui penggunaan deskriptor dan perbandingan.

Terkait: Cara menulis esai deskriptif

Contoh esai kreatif.

Keesokan harinya, pada pagi hari musim panas yang indah Tyler dan Paulo telah menggali di taman belakang Nenek karena dia ingin memasang panen baru cabai. Semuanya berjalan baik-baik saja, dan mereka telah membuat pekerjaan cepat dari tugas mereka segera setelah waktu untuk pergi dan bermain sepak bola di taman. Tiba-tiba, Tyler memukul sesuatu dengan sekop dan melanjutkan untuk mengungkap apa yang ada di sana. Dia berteriak Paulo untuk datang dan memberinya tangan dengan pipa berkarat tua yang akan mengacaukan tanaman. Namun, dalam beberapa menit dari mereka menggali apa yang mereka pikir adalah pipa sebuah dada jambul logam berdebu tua terbongkar dari tanah pemakaman tersembunyi. Keduanya berhenti sejenak untuk bertanya-tanya apakah itu ide yang bagus untuk melihat ke dalam. Tyler tidak bisa mengingat Nana yang menyebutkan sesuatu yang istimewa kembali ke sana. Tetapi tanpa ragu-ragu, anak laki-laki membuat kunci. Terlepas dari rasa ingin tahu awal mereka, mereka berhenti ketika mereka melihat sesuatu menyerupai prasasti yang pada awalnya tidak terlihat karena kotoran dada tua ini telah terakumulasi selama bertahun-tahun. Ketika mereka mulai membaca apa yang tertulis pada engravement emas kecil tepat di sebelah kunci udara perlahan mulai lebih dingin dan lebih dingin. Kamu bisa Beli Esai. Sampel langsung di situs web kami jika Anda memerlukan lebih banyak contoh esai kreatif.

Bonus: lembar kerja penulisan kreatif yang dapat dicetak (PDF)

TOPIK: Motivasi Karakter

Versi warna:

Unduh PDF

Versi Hitam & Putih:

Dapatkan ide-ide terbaik dari penulis esai profesional kami

Terlepas dari semua informasi yang kami berikan, Anda masih tidak dapat mengatasi blok penulis yang serius? Nah, untungnya layanan esai memiliki tim profesional yang berbakat Layanan penulis esai yang selalu siap dan bersedia membantu kapan saja. Akan sangat disayangkan harus mengulang kelas berdasarkan satu tugas sepele yang Anda terlalu lelah untuk ditangani sendiri. Jangan ragu untuk menghubungi kami dengan "Bayar untuk menulis esai"Permintaan.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.