Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Bagaimana cara menulis esai deskriptif?

Bagaimana cara menulis esai deskriptif?

15 Sep 2019

Apa itu essay deskriptif? Para ahli kami dari Layanan penulisan esai deskriptif Jelaskan seperti sesuatu untuk membantu pembaca merasa seperti mereka mengalami apa yang mereka baca. Itu harus menarik bagi indera pembaca untuk membantu mereka menciptakan pengalaman yang mereka baca. Contohnya adalah esai deskriptif tentang pantai di mana penulis menulis tentang suara-suara ombak dan burung-burung, bau laut, nuansa semprotan laut, warna laut di langit, dan bahkan mungkin Rasa garam di udara. Ini memberi pembaca lebih dari sekadar pemahaman tentang pantai; Ini membantu mereka untuk mengalaminya dan merasa seperti berada di sana. Jangan lupa untuk memeriksa sampel esai deskriptif lainnya dari kami layanan penulisan kertas Untuk membantu meningkatkan pemahaman Anda!

Bagaimana cara memulai esai deskriptif?

Untuk memulai, Anda harus memiliki topik ** **. Berdasarkan menulis kustom. Para ahli, topik populer termasuk seseorang, tempat, pengalaman, atau memori. Setelah topik Anda dipilih, Anda kemudian akan memulai garis besar Anda, seperti esai lainnya. Garis besar Anda adalah di mana Anda memetakan topik, contoh, dan detail Anda dalam urutan yang relevan untuk membantu menciptakan aliran informasi dan detail sebelum Anda mulai menulis.

Esai deskriptif tentang suatu tempat

Esai deskriptif tentang suatu tempat adalah hal biasa karena ketika berbicara tentang tempat tertentu, wajar untuk mencoba menciptakan pengalaman bagi pembaca Anda. Saat menulis tentang suatu tempat, Anda akan berbicara tentang bagaimana kelihatannya, berbau, merasakan, terdengar, dll. Yang membangkitkan perasaan dari pembaca Anda dan membantu mereka untuk berhubungan dengan esai Anda. Contohnya adalah esai pantai yang dirujuk sebelumnya dalam artikel ini. Saat menulis tentang pantai Anda dapat berbicara tentang bagaimana semua indra Anda mengalami pantai. Contoh lain dari esai deskriptif tentang suatu tempat termasuk:

  • Menjelaskan tempat liburan favorit Anda
  • Rumah impian Anda, secara rinci
  • Melukis gambar lingkungan tempat Anda tumbuh pada hari musim panas

Tujuan akhir untuk esai deskriptif tentang suatu tempat adalah untuk membantu pembaca merasa seperti mereka ada di sana, melihat hal-hal yang Anda lihat, dan mengalami lokasi seperti yang Anda lakukan.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Esai deskriptif tentang seseorang

Esai deskriptif tentang seseorang adalah jenis esai deskriptif yang sangat umum. Berikut ini adalah contoh hebat:

  • Ibumu atau ayahmu
  • Model peran
  • Selebriti favorit Anda
  • Masa kecil atau sahabat Anda saat ini

Dan daftar terus berjalan. Esai Anda harus mencakup deskripsi tentang cara mereka terlihat, aroma yang mungkin dikaitkan dengan mereka seperti parfum atau cologne favorit yang mereka kenakan, bagaimana suara mereka terdengar, dan bagaimana tangan mereka terasa ketika Anda memegang atau mengocoknya atau bahkan merasakannya rambut mereka. Ada begitu banyak cara untuk memasukkan lima indera yang membantu pembaca merasa seperti mereka telah bertemu orang itu juga dan dapat memvisualisasikannya.

Esai deskriptif tentang pengalaman atau memori

Esai deskriptif juga bisa tentang pengalaman. Menjelaskan pernikahan impian Anda atau bahkan pernikahan Anda yang sebenarnya adalah contoh yang bagus dari esai deskriptif tentang pengalaman. Daftar ide dan topik deskriptif esai deskriptif dapat ditemukan di sini. Selama Anda memasukkan detail dengan cara yang membantu pembaca untuk tidak hanya memvisualisasikan pernikahan tetapi merasa seperti mereka ada di sana mendengarkan musik, mencicipi makanan, menari dengan teman-teman, dll. Ini adalah esai deskriptif. Topik tambahan untuk eskripsi deskriptif tentang ingatan meliputi:

  • Memori masa kecil Anda yang paling awal
  • Hari pertama sekolah Anda
  • Apa yang terjadi pertama kali Anda mengendarai mobil
Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Garis besar untuk esai deskriptif

Memulai esai narasi deskriptif sangat mirip dengan esai lain yang Anda butuhkan untuk menarik perhatian pembaca. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan kalimat "Grabber perhatian". Ini harus menjadi kalimat pertama dan harus membangkitkan perasaan pada pembaca Anda yang membuat mereka ingin terus membaca. Selanjutnya Anda perlu memperkenalkan topik, apakah itu memori, objek, orang, atau tempat, Anda perlu menetapkan topik dan mengapa itu relevan tanpa memberikan semua informasi yang menarik. Untuk mengikuti topik, Anda perlu memasukkan deskripsi tentang topik dan mengapa itu mungkin relevan atau menarik bagi pembaca. Ingatlah untuk tetap mengasyikkan sementara tidak memberikan semua informasi untuk menjaga pembaca tertarik dan terus membaca.

Akhirnya, Anda perlu memasukkan apa yang dikenal sebagai "bahasa sensorik". Ini adalah bagaimana Anda menggabungkan lima indera ke dalam esai Anda. Dengan menggunakan detail dan deskripsi utama, Anda dapat menghubungkan topik Anda untuk kelima indera, atau sebanyak mungkin indera, untuk membuat pengalaman itu untuk pembaca Anda. Saat menggunakan bahasa sensorik, Anda dapat pergi sejauh ini hanya dengan menceritakan sebuah kisah dan bagi pembaca, itu jauh lebih menarik daripada membaca cerita yang biasa. Dengan bahasa sensorik, pembaca membayangkan mereka ada di sana, melalui pengalaman atau melihat objek atau di tempat yang Anda gambarkan. Ini jauh lebih dari pengalaman sastra yang menyenangkan membaca esai deskriptif daripada jenis esai lainnya.

Bagaimana menyimpulkan?

Ketika menyimpulkan esai deskriptif Anda, Anda ingin melakukan lebih dari sekadar menyatakan kembali topik dan detail Anda. Setelah Anda memberikan semua informasi dan detail tentang topik Anda, kesimpulan Anda memberi Anda dan pembaca kesempatan untuk merenungkan rincian itu. Mengapa topik ini penting? Ini adalah kesempatan Anda untuk memberi tahu mereka! Jelaskan alasan di balik topik Anda. Mengapa Anda menulis tentang itu? Mengapa pengalaman itu, orang, dll. Memukul Anda dan mengapa mereka penting bagi pembaca? Kesimpulan memberi Anda kesempatan untuk menawarkan semua informasi itu kepada pembaca Anda.

Aspek unik lain untuk kesimpulan esai deskriptif adalah "Grabber perhatian" kedua. Anda mengaitkan pembaca di awal dengan pernyataan yang membuat pembaca bersemangat untuk melanjutkan membaca. Gagasan yang sama ini harus digunakan dalam kesimpulan Anda untuk membantu pembaca untuk mengingat esai Anda. Daripada hanya membaca, menikmatinya, dan pindah, Anda ingin esai Anda menonjol bagi pembaca Anda. Dengan menutup dengan pernyataan yang memperkuat ide yang telah Anda tulis tetapi juga dipikirkan dan mendalam, pembaca akan memikirkan esai Anda lama setelah mereka membacanya. Lagi pula, bukankah itu selalu tujuan kita saat menulis?

Kami telah menemukan video yang bermanfaat di web untuk membantu Anda memahami jenis penulisan ini:

Sampel esai deskriptif

Saat menulis esai deskriptif, atau segala jenis esai dalam hal ini, itu selalu merupakan ide yang baik untuk membaca contoh lain sehingga Anda dapat melihat sampel pengaturan dan aliran yang Anda tuju. Ada banyak situs web di luar sana yang dapat membantu mengklarifikasi dan menawarkan lebih banyak ide ketika Anda mulai, seperti video bermanfaat ini yang dapat membantu Anda memahami mengapa dan bagaimana menggunakan bahasa deskriptif. Jika Anda membutuhkan lebih banyak contoh, Pesan Esai. sampel dari layanan kami dan tinjau mereka.

Deskripsi Galleria Mall

Unduh PDF

Jika Anda pikir Anda mengerti cara menggunakan bahasa deskriptif, maka paragraf sampel ini dapat membantu Anda melihat bagaimana hal itu dapat dilakukan. Paragraf adalah sampel yang sangat baik dari cara melukis "gambar kata" dalam tulisan Anda. Bacalah mereka, saya jamin ketika Anda selesai Anda tidak akan hanya membaca tentang topik dan memahaminya tetapi juga mampu memvisualisasikan hal-hal ini sendiri dalam pikiran Anda sendiri.

Menulis esai deskriptif dapat menjadi tugas yang menakutkan ketika Anda sedang berjuang dengan topik, tidak yakin bagaimana memasukkan indera ke topik yang Anda pilih, cara membantu melukis gambar topik Anda yang lebih jelas, atau bagaimana cara mengaitkan audiens Anda untuk Beri mereka untuk membaca dan mengingat esai Anda. Namun, itu tidak harus. Dengan informasi dan tautan yang disediakan dalam artikel ini dan bantuan dari beberapa penulis esai profesional, deskriptif Anda berikutnya Esai menulis. Pengalaman harus mudah.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.