Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Bagaimana cara menulis garis besar esai?

Bagaimana cara menulis garis besar esai?

15 Sep 2019

Bagian penting dari proses penulisan adalah menetapkan rencana yang jelas untuk upaya kreatif Anda. Tanpa cetak biru proses langsung, menulis akan menjadi lebih keras semakin dalam Anda masuk ke argumentasi Anda. Tempat-tempat utama yang menarik yang akan kita bahas ditunjukkan di bawah ini.

Cara Membuat Garis Besar Esai: Rencana Konten

  • Apa itu Garis Besar Esai? Mengapa ini penting?
  • Tujuan garis besar
  • Cara Membuat Garis Besar Esai
  • Format garis besar esai
  • Esai Garis Besar Contoh.
  • Struktur esai dengan menguraikan
  • Argumentatif
  • Persuasif.
  • Cerita
  • Membandingkan dan kontras
  • Sebab dan akibat
  • Informatif

Pentingnya garis besar

Perbandingannya adalah alat paling ampuh dalam a penulis esai. toolkit. Dengan pemikiran itu, bayangkan diri Anda membangun sesuatu; Bisnis, rumah atau hal lain semacam itu. Jika Anda berusaha melompat langsung ke pasar yang kompetitif dengan ide, Anda akan dimakan hidup-hidup. Jika Anda salah menaruhkan batu bata di yayasan Anda, rumah akan berisiko runtuh. Dididik tentang menciptakan rencana berdasarkan bidang keahlian sangat penting, dan itu tidak mengecualikan esai. Mampu mengekspresikan diri Anda dengan bebas adalah keterampilan paling penting dalam dunia yang demokratis dan banyak introspektif.

Apa yang kami simpulkan sejauh ini adalah bahwa garis besar digunakan untuk mengatur pemikiran penulis. Fungsi lainnya adalah memastikan bahwa argumen sketsa memiliki aliran logis atau kronologis yang konsisten yang penting ketika mencoba menyampaikan ide dengan sukses.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Menciptakan garis besar

Sekarang kita tahu fungsi apa yang dilakukan kerangka kerja, saatnya mempelajari cara membuat garis besar esai. Yang penting untuk diingat ketika menulis garis besar esai adalah bahwa struktur garis besar dapat bervariasi tergantung pada panjang atau kompleksitas subjek yang Anda tulis. Cara paling sederhana untuk mendekati strukturnya adalah esai 5 paragraf. Pada dasarnya, garis besar Anda harus mengandung setidaknya sepuluh sudut pendekatan untuk merumuskan argumen. Cara termudah untuk mengatasi garis besar adalah contoh struktur esai 5 paragraf. Berikut ini adalah contoh garis besar esai yang sangat sederhana:

pengantar

  • Pernyataan Hook.
  • Informasi latar belakang (berkaitan dengan paragraf tubuh)
  • pernyataan tesis

Paragraf tubuh

  • Kalimat Topik
  • Argumen
  • Bukti (sebanyak yang diperlukan)

Kesimpulan

  • Signifikansi argumen utama (membuktikan / mencerminkan tesis)
  • Berikan penutupan

Visualisasi singkat ini adalah default untuk sebagian besar esai. Struktur dapat menyimpang dengan luar biasa tergantung pada cara Anda ingin mendekati audiens atau jenis argumentasi yang ingin Anda gunakan. Sebagian besar penulisan akademik didasarkan (setidaknya samar-samar) pada struktur yang ditunjukkan sebelumnya. Jelas, Anda harus berpengalaman dalam subjek untuk mengartikulasikan argumen yang berkaitan dengannya. Itu sebabnya penelitian harus menjadi prioritas Anda, dan semakin banyak sumber arsip Anda - semakin mudah untuk mengkompilasi semuanya menjadi satu produk yang koheren. Penelitian dianggap sebagai bagian dari proses brainstorming karena Anda kemungkinan besar memiliki pemerintahan gratis atas apa yang Anda tulis.

Garis besar juga sangat penting dalam situasi penilaian, seperti ujian. Dengan batas waktu yang ditentukan, Anda harus dapat mengumpulkan klaim yang tertib dan cerdas.

Mari kita juga meluangkan waktu untuk memecah format garis besar esai untuk memaksimalkan efisiensi ketika mencoba mempertahankan informasi ini dalam lingkungan penulisan yang sebenarnya. Kita dapat memanfaatkan sedikit lebih banyak teknik penulisan yang maju. Pada saat yang sama, Anda bisa mendapatkan bantuan kelas tinggi dengan garis besar Anda di "membayar esai" melayani.

Pemahaman yang lebih dalam tentang format garis besar

Struktur esai yang lebih maju akan mempelajari detail yang jauh lebih mendalam pada semua akun. Sementara kami Layanan Menulis Kertas Online Menyarankan untuk tidak bereksperimen saat Anda mempelajari aturan fundamental, jika Anda merasa siap dengan tugas - penyimpangan selalu diterima. Input kreatif adalah kunci untuk perbaikan diri, terutama dalam konteks akademik.

pengantar

Pendahuluan harus meninjau masalah yang sedang diperiksa, apa yang akan ditanggung dan bagaimana hal itu akan tercapai. Akhir dari paragraf pengantar harus mencakup tesis yang kompleks yang merangkum esensi dari GIST Anda. Saat menambahkan ke paragraf pembuka dapat bermanfaat, dengan topik yang luas, itu bisa berakhir terlalu padat. Apa yang dapat Anda lakukan adalah membuat bagian lain yang menjelaskan masalah ini: sejarah di baliknya, tantangan berpose di balik masalah ini, dampak masyarakat terhadapnya, atau bahkan solusi yang mungkin untuk itu. Jika sepertinya terlalu rumit, ingatlah bahwa Anda selalu bisa Beli esai Dari layanan kami dan biarkan para profesional mengurus tugas Anda.

Tubuh

Tubuh Anda harus fokus pada bukti yang ditemukan dan memiliki sumber yang masuk akal. Menganalisis literatur mungkin lebih dari pendekatan kertas penelitian karena membutuhkan banyak informasi untuk disintesis. Namun, prosesnya dapat diterapkan pada bukti apa pun. Meskipun Anda mungkin tidak tahu persis intinya, Anda akan membuat informasi yang Anda temukan, dan proses pemikiran harus meninggalkan Anda dengan titik fokus.

Paragraf tubuh penulis harus sama dengan pengantar mereka, kecuali jauh lebih mendalam. Itu sebabnya menguraikan pengantar sangat penting untuk memiliki esai yang solid. Saat menguraikan, menjauhlah dari menuliskan seluruh kalimat. Sebaliknya, berkonsentrasi pada mendapatkan poin Anda dalam kalimat yang lebih pendek, atau bahkan yang terputus-putus. Jauh lebih mudah untuk membangun argumen, daripada mencoba menyesuaikan kalimat yang tidak dimaksudkan untuk satu sama lain. Strategi semacam itu akan membantu dengan aliran kertas.

Anda juga dapat memiliki paragraf pengisi di mana Anda akan sesuai dengan informasi tambahan yang telah Anda temukan tetapi yang tidak selalu berkaitan dengan materi pelajaran Anda. Atau, ringkasan poin dan relevansinya (semacam kesimpulan) dapat dilakukan. Ingatlah untuk mencatat apa pun yang Anda temukan dalam garis besar Anda; Itu bisa memperpanjang jangkauan argumen Anda dan memperkuat poin yang ingin Anda garis bawahi.

Kesimpulan

Kesimpulan dalam garis besar untuk esai harus memastikan bahwa Anda mengulangi pernyataan tesis, paragraf tubuh dan aplikasi dunia nyata (atau signifikansi). Ini terutama alat untuk menekankan poin yang telah Anda buat sehingga struktur garis besar esai dasar untuk paragraf kesimpulan tidak boleh sangat luas. Gunakan untuk memperkuat posisi Anda daripada menambahkan informasi baru.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Contoh garis besar esai.

Struktur kertas yang Anda tulis sangat mirip dengan esai lainnya; Satu-satunya perbedaan adalah spesifik. Di sini adalah templat garis esai paling dasar yang dibangun oleh kami Tulis esai saya untuk saya Layanan untuk topik "Cara mempromosikan suatu produk." Berikut ini hanya mencatat ide-ide untuk sepotong yang nantinya akan menjadi esai.

pengantar

  • Pernah ingin menjual sesuatu? / Apa yang merupakan produk kreatif / unik?
  • Pemasaran sebagai cara untuk mempromosikan suatu produk: latar belakang.
  • Apa yang masuk ke rencana bisnis, proses penelitian dan kampanye yang sukses?

Tubuh

  • Penelitian terperinci sebagai persyaratan untuk kompetisi
  • Pendekatan untuk penelitian: merancang, pengambilan sampel, menganalisis, dll.
  • Membutuhkan koneksi ke audiens
  • Rencana strategis dan strateginya untuk melayani audiens
  • Tujuan yang masuk akal, distribusi sumber daya, kontingensi dan pentingnya pra-produksi
  • Pengiriman sebagai langkah pertama ke mata publik
  • Penelitian sosial, emosional dan psikologis
  • Membagi audiens menjadi dua bagian: satu yang perlu Anda dapatkan, dan yang Anda masih belum mendapatkannya

Kesimpulan

  • Mengemukakan kembali
  • Mendistribusikan perhatian dan sumber daya
  • Berlaku untuk kehidupan sehari-hari dan produktivitas

Mudah-mudahan, contoh cara struktur esai akan membantu ketika mengembangkan argumentasi Anda. Garis besar tidak harus luas, tetapi agak sangat komprehensif. Tujuan utamanya adalah membuat penulisan lebih mudah di atas segalanya.

Struktur esai

Struktur esai argumentatif

Penulisan argumentatif membutuhkan penggunaan bahasa persuasif yang luas, sehingga garis besar yang Anda kembangkan harus mengandung titik pertikaian.

Baca lebih lanjut pada Cara menulis esai argumentatif

Struktur esai persuasif.

Seperti makalah argumentatif, esai persuasif menghabiskan seluruh waktunya untuk menegakkan tesis yang diusulkan, daripada mengabulkan yang berlawanan. Rencanakan garis besar Anda sesuai.

Baca lebih lanjut pada Cara menulis esai persuasif

Struktur esai narasi

Esai narasi menceritakan sebuah kisah dari sudut pandang tertentu. Pendekatan kronologis, menurut para ahli dari kami Penulisan esai khusus Layanan, mungkin paling efektif, dan garis besar yang dirumuskan dengan baik dapat membantu Anda tetap di jalur.

Baca lebih lanjut pada Cara menulis esai naratif

Bandingkan dan kontras struktur esai

Ada dalam judul, membandingkan dua mata pelajaran dan kontras spesifik mereka perlu perencanaan untuk membuat kontras efektif. Pertama, mengisolasi dua mata pelajaran dan kemudian mensintesis informasi yang dikumpulkan untuk membuat klaim membutuhkan perencanaan dan struktur yang mendalam.

Baca lebih lanjut pada Cara menulis esai perbandingan dan kontras

Menyebabkan dan mempengaruhi struktur esai

Memahami alasan di balik terjadinya peristiwa-peristiwa tertentu membutuhkan lineup pernyataan yang logis (dan mungkin bahkan kronologis). Cetak biru yang baik akan memberi Anda kemudahan akses ke aplikasi strategi.

Baca lebih lanjut pada Cara menulis esai sebab dan akibat

Struktur esai informatif

Membuat argumen bukanlah persyaratan saat menulis karya yang informatif. Sebaliknya, Anda harus mengandalkan fakta dan bukti untuk memamerkan sesuatu. Garis besar membantu merencanakan bukti yang ingin Anda mendasarkan makalah Anda, misalnya dari yang paling relevan dengan yang paling tidak relevan untuk menarik pembaca.

Baca lebih lanjut pada Cara menulis esai informatif

Masih bingung? Jangan khawatir

Ini adalah tugas yang sulit untuk mendapatkan esai Anda diurutkan dan direncanakan, tetapi kami mungkin memiliki solusi untuk masalah Anda. Kita Layanan penulisan esai Menawarkan layanan proofreading jika Anda terjebak pada fase tulisan tertentu, atau Anda dapat membeli esai dan menggunakannya sebagai templat untuk membuat karya Anda. Esai khusus kami disediakan oleh tim penulisan profesional kami dan telah menyediakan siswa seperti Anda dengan esai terbaik. Lihatlah Ulasan Layanan Esai dan jangan ragu untuk menghubungi kami. Selamat menulis!

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.