Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Gaya referensi Harvard.

Gaya referensi Harvard.

11 Des 2016

Gaya Harvard, yang merupakan salah satu yang paling umum Referencing Styles., tepat setelah APA dan MLA, memerlukan berbagai aspek yang harus dipertimbangkan untuk sepotong menulis kustom. Disajikan untuk dianggap sebagai terorganisir dalam gaya Harvard. Area inti yang dipertimbangkan sebagai garis besar, kutipan dalam teks, dan halaman referensi.

Gaya Harvard Garis Besar

Untuk makalah yang dianggap terorganisir dalam gaya Harvard, elemen-elemen struktur dasar berikut, menurut para ahli dari kami Layanan Menulis Kertas Murah, harus ada:

Judul Halaman

Halaman judul harus memiliki judul kertas (dalam modal), diposisikan pada sekitar sepertiga dari atas halaman. Dua baris di bawah judul kertas adalah nama penulis, setelah itu beberapa baris dilewati sekitar dua pertiga dari atas halaman, di mana detail lainnya ditunjukkan adalah kursus, nama profesor, universitas, kota (negara bagian) ), lalu tanggal.

Header memformat

Judul makalah ini akan muncul di semua halaman di header, di sebelah nomor halaman yang ditempatkan di sudut kanan atas kertas.

Tajuk dan Seriasi

Sistem judul di Harvard mengambil bentuk berbagai tingkatan, sama seperti di APA. Header level-1 berpusat, huruf tebal dan judul; Header Level-2 Bold, Flush Left, dan Judul Case; Header level-3 dibiarkan selaras, lekukan setengah inci dari margin, diikuti dengan pemberhentian penuh, dan kalimat mulai langsung pada baris yang sama. Juga, sementara seluruh teks dalam makalah ini adalah flush terlepas dari header, paragraf di level satu dan dua memiliki lekukan, setengah inci dari margin.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Referensi

Kutipan dalam teks

Di mana segala informasi yang tidak asli muncul, seperti gaya pemformatan lainnya, penulis harus memberikan kredit kepada sumber dengan meletakkan kutipan dalam teks. Ada dua cara untuk melakukan kutipan dalam teks: dengan meletakkan detail dalam braket dengan memiliki detail kalimat, dengan baik, detailnya termasuk nama keluarga penulis, diikuti oleh tahun publikasi, dan nomor halaman, jika perlu. Contohnya seperti yang ditunjukkan:

Kutipan di akhir kalimat. Obesitas pada anak-anak terutama disebabkan oleh terlalu banyak asupan junk food (Green 2016).

Kutipan dalam kalimat. Seperti Green (2016) menegaskan, obesitas pada anak-anak terutama disebabkan oleh terlalu banyak asupan junk food.

Halaman Referensi (Daftar Bibliografi)

Halaman referensi di Harvard diformat pada jenis bahan yang digunakan sebagai sumber. Namun, secara umum, rincian dalam referensi masing-masing termasuk nama-nama penulis (nama keluarga, dan inisial nama lain), tahun publikasi (bukan dalam tanda kurung seperti kasus APA), judul sumber, penerbit, dan kota publikasi. Variasi yang mungkin timbul termasuk sumber, jumlah penulis, tidak ada penulis, antara lain.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Kesimpulan

Pada dasarnya, area utama yang harus dipertimbangkan dalam referensi Harvard adalah garis besar halaman, sistem judul, kutipan dalam teks, memformat referensi di halaman referensi, dan halaman judul.

Jika Anda masih memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan profesional dengan tugas Anda, Anda bisa Beli Esai Online di situs web kami atau hubungi kami Menulis layanan esai tim pendukung.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.