Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Datang dengan ide topik esai

Datang dengan ide topik esai

22 Feb 2021

Terkadang hanya memulai penulisan esai kami adalah tantangan terbesar yang kami hadapi sebagai penulis dan mahasiswa. Ini bisa sangat sulit ketika kita tidak diberi topik esai. Bahkan penulis esai kreatif kadang-kadang dapat bingung untuk topik esai yang baik ketika mereka menatap halaman kosong itu. Kadang-kadang itu bisa terasa seperti menatap lubang hitam kemungkinan tak terbatas dan kekosongan yang tak terbatas. Untuk memfasilitasi tugas ini, kami sarankan Anda menggunakan Generator Ide Esai. dibuat oleh kami Tulis makalah saya melayani. Tapi mari kita lihat lebih detail tentang cara mengambil sendiri, cari topik, dan mulai.

Bagaimana saya merasa membuat perbedaan besar dalam bahasa saya.

Kita semua pernah mendengarnya sebelumnya, hampir semua ide bisa menjadi a Topik esai persuasif. Jadi, mengapa begitu sulit untuk memulai? Hal pertama yang sering kita harus atasi adalah diri kita dan sikap kita. Sebelum saya mulai melalui beberapa taktik tertentu dan saran praktis untuk datang dengan ide topik esai yang hebat, saya ingin berbagi dengan Anda bagaimana saya sering keluar dari kemerosotan dengan menantang sikap saya. Bagi saya, ini adalah kuncinya.

Saya tidak perlu membuktikan diri.

Untuk mendapatkan nilai, saya harus memenuhi kriteria dan menunjukkan bagaimana saya mendengarkan dan membaca kursus. Saya tidak perlu membuktikan kecerdasan saya, dan tidak ada dosen yang memberikan nilai ekstra kepada siswa yang pintar. Ini mungkin tampak jelas, tetapi saya akan mengakui kepada Anda bahwa saya telah kesulitan membiarkan ini tenggelam, dan saya tahu sejumlah siswa lain yang saya tahu merasa sama dipaksa untuk mencoba membuktikan sesuatu tentang diri mereka sendiri dalam topik-topik yang mereka pilih dan caranya Mereka menulis tentang mereka. Ini tidak bermanfaat seperti yang mungkin Anda pikirkan. Mungkin Anda adalah siswa yang sangat pintar, dan mungkin Anda tidak, itu tidak penting. Mencoba memikirkan topik atau pertanyaan yang sangat pintar itu hanya akan dikenakan biaya waktu dan keraguan diri, dan itu tidak akan memberi Anda pengembalian di kelas.

Saya harus memainkan permainan mental.

Mungkin Anda bisa menulisnya sebagai mencoba untuk menipu diri sendiri ketika saya memberi tahu Anda untuk mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan Anda bersemangat tentang topik tersebut. Cobalah membaca biografi yang berprestasi dalam olahraga. Mereka semua menceritakan kisah mereka tentang bermain game mental. Mereka memprogram pikiran mereka untuk mendorong lebih keras, berenang lebih cepat, dan melatih lebih lama. Ketika mereka membencinya, mereka ingat mereka menyukainya. Ketika mereka lelah dan ingin berhenti, mereka menyadari bahwa mereka memiliki 20% yang selalu tersisa dalam beberapa cadangan, mereka menyulap dalam imajinasi mereka. Saya, sebagai Layanan Esai Kustom Penulis, juga harus memainkan permainan mental. "Aku suka topik ini." "Ini akan menarik untuk mengeksplorasi topik ini untuk satu atau dua minggu berikutnya." Jika kita membawa sikap yang baik terhadap tugas kita, kita akan merasa lebih mudah untuk mendapatkan topik esai dan mulai memperbaiki penelitian dan membangun argumen kita.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Taktik praktis untuk memikirkan topik esai yang baik

Ketika kami melihat halaman kosong itu seolah-olah itu adalah cermin pikiran kosong kami, kami tahu kami sudah berada dalam permainan mental. Jika sulit untuk keluar dari rut itu dengan sikap sendirian, kadang-kadang membantu menempatkan beberapa taktik praktis ini untuk dimainkan atau bahkan Beli esai. Mungkin akan lebih mudah untuk meningkatkan sikap kita ketika kita melihat beberapa kemajuan sedang dilakukan.

Saya harus keluar dari diri saya dan ke topik esai

Manusia soliter dapat dan telah muncul dengan sejumlah ide hebat, tetapi semuanya, pikiran kita bekerja secara sosial. Kadang-kadang itu adalah cara yang bagus untuk melumasi roda gigi kreativitas Anda jika Anda dapat keluar dari diri Anda dan mendengarkan apa yang dikatakan dan dipikirkan di tempat lain. Ini lebih dari sekadar mencari kesempatan untuk menggesek ide dari tempat lain. Anda sangat mungkin memikirkan sesuatu yang asli dalam menanggapi beberapa rangsangan lain. Kita harus mulai dari suatu tempat sebelum kita bisa ke mana saja.

Dapatkan ke Google: blog, vlog, podcast dan forum

Saya percaya topik esai ada di mana-mana. Coba forum bidang yang Anda pelajari. Mungkin Anda mencari Bandingkan dan kontras topik esai, tetapi terlepas dari apa yang Anda cari ada banyak inspirasi yang dapat ditemukan. Inspirasi terbaik dapat ditemukan di mana orang benar-benar antusias dengan bidang minat. Saya akan meminta Google untuk menunjukkan kepada saya di mana blog, vlog, podcast dan forum. Saya ingin mendengarkan berbagai cara orang lain berbicara tentang topik di bidang yang ingin saya tulis esai saya. Di sinilah saya akan mulai menulis daftar topik esai saya, yang hanya daftar ide kunci yang saya dengar atau baca orang lain bicarakan.

Konflik, percakapan, dan kreativitas

Di mana drama itu? Di mana orang-orang berdebat tentang masalah lapangan? Gagasan mana yang Anda setujui dan yang tidak duduk dengan nyaman dengan Anda. Cobalah berbicara tentang topik esai perguruan tinggi Anda. Anda bahkan bisa mencoba berdebat. Mungkin Anda secara alami tidak setuju; Mungkin Anda ingin bermain advokat iblis untuk mengeksplorasi ide Anda belum memberi banyak bobot di masa lalu. Ini tidak hanya berguna dalam mempertimbangkan topik esai argumentatif, tetapi bahkan hanya untuk memperluas pemikiran kita dan mengeksplorasi cara baru untuk mengekspresikan ide-ide kita. Pikiran kita akan menjadi lebih aktif dan kreatif ketika kita mencoba memecahkan masalah dan konflik menciptakan masalah yang dapat kita selesaikan. Jika saya melakukan ini, itu tidak berarti saya ingin bertarung dengan orang-orang, tetapi percakapan dan konflik adalah generator topik esai yang hebat.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Jangan malu-malu; Minta bantuan atas topik penulisan esai Anda

Sebagian besar tutor senang berbicara dengan siswa yang datang untuk melihatnya dengan baik sebelum tanggal jatuh tempo. Jangan khawatir. Aku akan memberimu rahasia. Kecerdasan tidak membuat tutor senang bisa berpikir mereka adalah orang yang menginspirasi kebesaran di salah satu siswa mereka. Pergi untuk itu; Minta mereka untuk Bantuan Esai Perguruan Tinggi. Cari tahu topik seperti apa yang telah dilakukan di masa lalu dan tanyakan pada mereka apa yang mereka pikirkan adalah area yang paling berguna untuk fokus untuk menjaga tujuan 'tujuan pembelajaran' dari program tersebut. Mereka akan menyukainya.

Perencanaan yang baik mengarah pada penulisan esai yang mudah

Yang ini bukan solusi darurat. Meskipun demikian, itu bisa berjalan jauh untuk mencegah masalah blok penulis menghentikan Anda dari memikirkan topik esai untuk perguruan tinggi atau sekolah di masa depan.

Temukan cara singkat untuk merekam poin-poin utama dari bacaan yang Anda lakukan dan kuliah yang Anda dengar. Buat titik mencatat di mana Anda membaca atau mendengarnya sehingga Anda dapat kembali ke sumber nanti, jika ide tersebut mengarah pada inspirasi. Turunkan pikiran, Anda miliki saat Anda belajar dan mungkin Anda bahkan dapat menyimpan jurnal pembelajar tentang perkembangan Anda melalui program. Catatan ini bisa pada kartu, dalam buku latihan, merekam audio atau online menggunakan aplikasi note berbasis cloud yang Anda bagikan di antara perangkat Anda. Siapa pun dari ide-ide Anda yang direkam dapat membentuk dasar kalimat topik esai masa depan Anda.

EssaySchools.com dapat membantu Anda

Kami ingin Anda berhasil dalam jangka panjang. Kami percaya bahwa dengan saran yang tepat dan dorongan, Anda dapat melanjutkan kesuksesan akademik dan profesional. Terkadang itu bisa berarti meminta bantuan untuk tugas-tugas tertentu. Pada Layanan esai, Kami berusaha keras untuk memberi Anda dukungan yang bermakna untuk membantu Anda mengembangkan tulisan Anda, tetapi kami juga telah mengumpulkan tim penulis profesional terbaik untuk memberikan dukungan darurat untuk membuat Anda keluar dari lubang dan kembali ke jalurnya. Kami adalah layanan penulisan kertas yang konsisten yang dapat memberi Anda dukungan yang dapat diandalkan kapan pun Anda membutuhkannya. Apakah Anda perlu Pesan kertas esai, ditulis khusus untuk mencocokkan gaya Anda sendiri, atau motivasi dan tips, kami ingin berada di sana untuk Anda.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Anda mungkin juga suka

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.