Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Cara Menghasilkan Uang Blogging pada tahun 2021

Cara Menghasilkan Uang Blogging pada tahun 2021

19 Mar 2021

Blogging bukan hanya hobi populer dan sarana ekspresi diri. Dengan pendekatan yang tepat, pemula dapat mengubah blog mereka menjadi sumber pendapatan yang stabil. Orang-orang perlu berpikir terlebih dahulu tentang konsepnya, topik artikel, metode promosi, dan strategi monetisasi. Di bawah, para pembaca akan menemukan rekomendasi cerdas tentang cara memulai blog dan menghasilkan uang, bahkan jika mereka adalah pemula yang lengkap.

Berapa banyak uang yang dapat Anda buat dari blogging?

Gaji blogger tergantung pada ketekunan, ambisi, dan persuasif seseorang. Selama tahun pertama keberadaan blog, cukup realistis untuk mendapatkan beberapa ratus dolar setiap bulan. Semakin populer penulis menjadi dan semakin besar audiens mereka, semakin besar pendapatan mereka. Dalam beberapa tahun, blog teratas mulai menghasilkan lebih dari $ 10.000 per bulan.

Beberapa orang mungkin membanggakan bahwa blogging untuk uang telah membawa mereka jutaan dolar. Untuk seorang pemula, ini mungkin terdengar seperti terlalu tinggi atau mimpi yang tidak dapat dipercaya. Namun setelah blogger mulai berkolaborasi dengan merek-merek besar yang memiliki anggaran besar, pendapat mereka mungkin berubah. Perusahaan seperti itu ingin menghasilkan uang di Blogger. Mereka membayar mereka untuk mempromosikan barang dan jasa mereka dan untuk menarik pelanggan baru. Pada akhirnya, merek akan menghasilkan lebih dari penulis - tetapi penulis juga akan sangat senang dengan penghasilan mereka.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Bagaimana cara memulai blog?

Ada dua cara untuk menghasilkan uang di blog: baik untuk meluncurkan situs web sendiri atau bergabung dengan platform blogging gratis. Kedua varian memiliki pro dan kontra. Pada pandangan pertama, platform gratis tampaknya lebih menarik bagi orang-orang yang kekurangan pengetahuan teknis. Namun, tidak perlu terlalu banyak waktu dan upaya untuk membuat situs web hari ini, menggunakan template-buatan.

Platform blogging gratis

WordPress.com, Medium, dan Blogger adalah contoh paling jelas dari platform tersebut. Ini adalah manfaat utama mereka:

  • Hanya butuh beberapa menit untuk memulai blog di sini.
  • Pengguna tidak perlu mengurus aspek teknis.
  • Layanan tetap gratis selamanya.

Namun, ini mungkin bukan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin memiliki blog dan menghasilkan uang. Pertama, penulis tidak akan dapat mereknya dengan benar. Garis alamat blog mereka akan berisi nama platform. Kedua, ruang penyimpanan mereka untuk konten grafis dan multimedia akan terbatas. Ketiga, persaingan akan sulit karena terlalu banyak jurnalis terkenal dan pembuat konten lainnya di situs. Keempat, platform tidak memungkinkan pengguna mereka menempatkan spanduk iklan dan berbagi tautan afiliasi. Tanpa tautan dan spanduk ini, sulit untuk mendapatkan uang dari blog.

Buat situs web Anda sendiri

Bahkan seorang pemula dapat membuat situs web pribadi hanya dalam 30 menit. Mereka mungkin menggunakan WordPress atau layanan lain dengan template siap pakai. Ini akan menjadi jawaban terbaik untuk pertanyaan "Cara menghemat uang pada membangun situs web? "

Jika dibandingkan dengan platform blogging gratis, situs pribadi lebih cocok untuk menghasilkan uang. Pengguna dapat menyesuaikannya sesuai keinginan. Mereka dapat berbagi tautan, menambahkan spanduk dan menemukan strategi monetisasi kreatif.

Administrasi platform gratis memiliki hak untuk melarang blog pengguna. Ini sangat jarang terjadi ketika seseorang melanggar aturan proyek. Jika blogger menggunakan situs web mereka sendiri, tidak ada yang akan dapat menghapus konten mereka.

Platform gratis baik untuk mereka yang menganggap blogging sebagai sarana ekspresi diri. Untuk bisnis yang serius, seseorang perlu membuat situs. Pengiklan dan mitra lain akan lebih bersemangat untuk berkolaborasi dengan pemilik situs.

Apa yang harus blog?

Mereka yang meluncurkan blog untuk uang harus mencoba melayani audiens yang sangat besar. Topik yang akan mereka tulis harus menarik bukan hanya untuk diri mereka sendiri dan teman-teman terdekat mereka. Mereka harus benar-benar bersemangat tentang mata pelajaran yang akan mereka diskusikan. Kalau tidak, mereka mungkin bosan terlalu cepat dan meninggalkan proyek.

Mereka harus menjadi ahli di bidangnya seperti penulis esai dari "Tulis esai saya"Layanan dan menemukan sudut yang tidak biasa untuk mendekatinya. Misalnya, seorang ibu ingin berbagi pengetahuannya tentang pengasuhan anak-anak. Tetapi ada ribuan blog yang ditujukan untuk topik ini. Jadi dia mungkin ingin fokus pada mendidik anak-anak bilingual atau membesarkan anak-anak. bersama dengan hewan peliharaan.

Masuk akal untuk memeriksa permintaan pencarian Google paling populer dan melihat apa yang diminati orang. Kemudian, blogger-to-be harus menyelidiki pasar untuk mengetahui relung mana yang sudah ditempati dan yang kosong.

Mereka harus merencanakan terlebih dahulu jenis konten yang dapat mereka bagikan: potongan-potongan berita, artikel analitik, tutorial, statistik, dan wawasan ... Forum, di mana orang mengajukan pertanyaan, dapat berfungsi sebagai sumber ide yang baik. Selain itu, seseorang dapat memeriksa tagar terpanas di Twitter untuk menemukan tren dan topik yang menghasilkan permintaan.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Bagaimana cara mendapatkan lalu lintas ke blog Anda?

Sebuah blog untuk keuntungan perlu memiliki audiens yang luas. Pengiklan dan mitra ingin berkolaborasi dengan proyek yang menarik ribuan pemirsa.

Metode promosi gratis termudah adalah kolaborasi dengan blog online lainnya. Pemula mungkin berpikir bahwa semua orang yang menulis dengan topik yang sama adalah pesaing mereka. Tetapi pada kenyataannya, anggota komunitas blogging sangat membantu. Banyak dari mereka membuat halaman khusus di mana mereka menerbitkan tautan ke blog yang mereka berteman.

Pendekatan efisien lain menunjukkan bahwa penulis harus menulis tentang topik trending. Mereka harus memeriksa berita setiap hari dan memilih acara-acara yang sesuai dengan tema mereka. Orang akan menemukan tulisan mereka ketika mereka mencari pembaruan tentang berita penting.

Konten viral mungkin bekerja dengan sangat baik. Mungkin sesuatu yang lucu, kreatif, dan luar biasa. Atau itu mungkin diskusi kontroversial tentang masalah mendesak. Itu harus sangat emosional.

Iklan berbayar dapat memberikan hasil yang luar biasa. Tetapi pertama-tama, pemula perlu belajar bagaimana menargetkannya, yang seharusnya tidak terlalu banyak waktu. Cara paling sederhana untuk mengasah keterampilan penargetan seseorang adalah meluncurkan kampanye berbayar di media sosial. Di sana, pengguna dapat merencanakan, menyempurnakan dan menganalisis iklan mereka dengan bantuan alat bawaan.

Plus, mereka dapat membuat profil di media sosial di mana mereka akan berbagi posting mereka. Ini akan membantu mereka untuk mendapatkan lebih banyak pembaca dan pelanggan organik.

Pemula sering khawatir tentang apakah mereka akan memiliki cukup waktu untuk membuat konten. Mempromosikan blog mereka dan menghasilkan lalu lintas untuk itu akan membuat mereka tetap sibuk secara permanen. Tetapi mereka dapat menggunakan bantuan a layanan penulisan kertas dan mengandalkan bantuan profesional penulis kertas. Para pembaca tidak pernah dapat mengatakan apakah itu blogger atau spesialis sewaan yang menulis posting.

Cara menghasilkan uang sebagai blogger

Bagaimana cara memonetisasi blog? Jawaban untuk pertanyaan ini hampir identik dengan "cara menghasilkan uang dengan situs web?".

Ada lembaga yang memfasilitasi koneksi antara blogger dan pengiklan. Terkenal penulis esai. Dapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan menguntungkan dengan merek-merek besar. Tetapi untuk pemula, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan kontrak yang sangat menguntungkan.

Bertindak mandiri, blogger mungkin menghasilkan banyak hal di iklan. Genre ini adalah persilangan antara iklan dan bahan editorial. Sebuah merek membayar penulis, dan mereka menemukan tema yang menarik untuk sebuah artikel. Teksnya menarik dan informatif, jadi pembaca benar-benar menyukainya. Dan itu mempromosikan barang atau jasa merek.

Selain itu, ada beberapa sumber pendapatan lainnya.

Pemasaran Afiliasi

Metode ini menunjukkan bahwa penulis menambahkan tautan ke pos mereka. Setelah pembaca mengklik tautan dan melakukan pembelian, blogger dibayar. Pemilik situs membutuhkan tautan ini untuk memperluas audiens mereka. Spesialis e-commerce meminta blogger untuk berbagi tautan mereka karena mereka ingin menjual lebih banyak produk.

Situs web e-commerce besar biasanya memiliki program afiliasi mereka sendiri. Juga, mereka yang blogging untuk keuntungan dapat bergabung dengan jaringan afiliasi. Di sana, ribuan layanan dan merek berbagi tautan mereka.

Beberapa mungkin bertanya-tanya, "Cara menghasilkan uang dengan blog dengan iklan langsung seperti itu?". Tetapi penulis seharusnya tidak bersikeras bahwa pembaca mereka harus membeli sesuatu. Pemirsa menilai ulasan yang tidak memihak. Orang-orang menyukainya ketika blogger membebani pro objektif dan kontra dari produk dan berbagi pengalaman langsung mereka. Jadi tautannya tidak boleh menjadi panggilan langsung ke tindakan. Ini akan muncul sebagai kesimpulan logis dari gambaran positif.

Barang atau jasa yang dipromosikan tautan harus relevan dengan isi blog. Misalnya, masuk akal untuk memberikan tautan ke layanan cetak-on-demand dalam posting tentang novel hit. Ini akan berfungsi sebagai jaminan penjualan yang baik.

Iklan banner

Jawaban ini untuk pertanyaan "Bagaimana blog menghasilkan uang?" Dulu populer beberapa tahun yang lalu. Kemudian, blok iklan menjadi kemanusiaan. Namun, spanduk patut dicoba. Untuk membuat langkah pertama mereka di bidang ini, pemula harus mendaftar di Google Adsense.

Tidak ada tempat tetap untuk spanduk iklan. Paling sering, blogger menempatkan mereka di samping atau di bagian atas halaman. Dengan model CPM (biaya per seribu), mereka dibayar untuk setiap 1.000 tayangan yang didapat iklan. Dengan model CPC (biaya per klik), mereka dibayar untuk setiap pembaca yang mengklik spanduk.

Bagaimana situs web menghasilkan uang jika tidak ada permintaan untuk spanduk di industri mereka? Mereka hanya melewati kesempatan ini.

Konten yang disponsori

Untuk menggunakan sumber pendapatan ini, blog uang harus membuat yang lebih besar mengikuti terlebih dahulu. Kemudian, pemilik mereka akan dapat mempublikasikan konten yang disponsori baik di situs maupun di jejaring sosial mereka. Pengiklan akan mengirimkannya teks dan foto. Blogger sendiri tidak perlu menulis apa pun - cukup poskan apa yang mereka terima. Tentu saja, konten ini harus selaras dengan tema dan gaya blog yang biasa. Seseorang dapat menghasilkan uang yang sangat baik untuk itu.

Jual ruang buletin blog Anda

Jika blogger mengirim email ke audiens mereka, mereka mungkin memasukkan informasi tentang pengiklan mereka di sana. Ini bisa, misalnya, kupon diskon. Milis harus besar untuk terlihat menarik untuk merek. Dan ini mungkin merupakan nasihat terakhir tentang cara blog untuk keuntungan.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.