Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Referensi esai disederhanakan

Referensi esai disederhanakan

22 Feb 2021

Bagi banyak siswa, menggunakan pedoman referensi dapat menjadi pelanggaran yang membosankan untuk menderita saat menulis makalah. Bagi yang lain, referensi yang baik menimbulkan penghalang yang rumit yang dapat menelan biaya dan bahkan menaruh keberhasilan akademis mereka dalam bahaya. Dalam posting ini saya akan berusaha untuk menghilangkan sistem kutipan dan menawarkan pendekatan yang disederhanakan untuk mereka.

Peran Kutipan Esai

Apa itu referensi? Tulisan akademik tidak berdiri sendiri. Segala sesuatu yang ditulis berkontribusi pada percakapan yang telah membentang berabad-abad. Inilah yang disebut Sir Isaac Newton ketika ia membuat kutipan terkenalnya tentang berdiri di atas bahu Giants. Peran utama semua sistem kutipan adalah untuk memberikan pembaca Anda sarana untuk menelusuri kembali langkah-langkah Anda melalui percakapan yang sedang berlangsung ini.

Tentu saja, sisi lain dari ini adalah tentang memberikan pengakuan kepada para penulis pekerjaan yang Anda maksud. Secara pribadi, saya menganggap ini sebagai tujuan sekunder. Ini bukan karena rasa tidak hormat terhadap perlindungan kekayaan intelektual; Hanya saja saya memberikan rasa hormat ini secara kebetulan. Saya menghargai memiliki kesempatan untuk menunjukkan di mana pekerjaan saya berada dalam kaitannya dengan percakapan yang lebih besar.

Ini adalah plagiarisme ketika seorang siswa berusaha untuk memberikan pekerjaan yang telah dipublikasikan atau diajukan sebagai milik mereka. Berbeda jika seseorang, seorang teman, misalnya, bertindak sebagai co-writer yang membantu Anda mengoreksi, mengedit, atau menghasilkan karya baru atau jika Anda Pesan Esai. dari para profesional. Namun, saya bingung mengapa seseorang merasa terdorong untuk tidak merujuk pekerjaan yang mereka gunakan.

Anda tidak dihargai karena menghasilkan pemikiran yang sepenuhnya orisinal, terutama sebagai sarjana. Terlepas dari bidang studi Anda, Anda mendapatkan rasa hormat dan menandai untuk dua hal. Pertama, Anda diuji kemampuan Anda untuk memfokuskan upaya Anda terhadap kepuasan singkat dari kriteria setiap tugas tertentu. Kedua, dan bisa dibilang, yang lebih penting, siswa kelas Anda ingin melihat bukti dalam pekerjaan Anda yang Anda terlibat dengan badan kerja akademik yang lebih luas dan percakapan yang sedang berlangsung yang diwakilinya. Mengetahui cara mengutip referensi sesuai dengan format referensi yang ditentukan dalam panduan kursus dapat membuat ini mudah.

Ada segalanya untuk mendapatkan dengan menggunakan kutipan untuk menunjukkan instruktur Anda apa yang telah Anda baca. Tidak ada yang diperoleh dengan gagal mereferensikan pekerjaan Anda.

Saya ingin menantang Anda untuk menikmati kesenangan dan kebanggaan dalam kutipan Anda. Halaman Referensi Esai Anda adalah tempat Anda menunjukkan bahwa Anda dapat menjelajahi database dan menggunakan pustaka untuk terlibat dengan literatur dan menemukan informasi yang relevan. Ini benar-benar set keterampilan praktis utama Anda diharuskan untuk menguasai dan Anda mendemonstrasikannya melalui referensi.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Cara mengutip referensi

Harus dikatakan bahwa, jika Anda belum melakukannya, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah berbicara dengan instruktur Anda tentang gaya yang mereka harapkan dari Anda. Di universitas tempat saya belajar, misalnya, ada sebelas panduan gaya yang berbeda yang digunakan oleh berbagai fakultas dan sekolah. Mereka mungkin meminta siswa untuk menulis secara ketat untuk format referensi MLA, format APA untuk referensi, Harvard, atau Panduan Chicago. Atau, fakultas dapat meminta format derivatif atau instruksi khusus untuk diikuti. Berhati-hatilah untuk dicatat bahwa cara kami mengutip sumber kami dalam daftar referensi akan berbeda tergantung pada apakah Anda mengutip esai atau mengutip buku dalam esai atau pada gaya yang ditentukan. Lihat panduan kursus Anda atau berbicara dengan seseorang tentang hal itu.

Dua gaya referensi utama

Banyak panduan yang menutupi referensi dapat dikatakan telah berasal dari chicago atau Harvard. gaya. Misalnya, gaya referensi APA yang semakin populer sangat didasarkan pada panduan gaya Harvard. Format Harvard untuk referensi mencegah penggunaan catatan kaki. Catatan kaki adalah catatan yang ditulis di bagian bawah halaman yang sesuai dengan nomor catatan kaki kecil yang ditulis di akhir baris teks yang relevan, dalam superskrip. Sejak perubahan terbaru, panduan gaya Chicago sekarang memfasilitasi penggunaan sistem catatan kaki atau gaya tanda kurung kencan, dalam teks, seperti yang disukai oleh Panduan Gaya Referensi Harvard. Kedua contoh dari apa yang harus dilakukan dalam teks akan diikuti oleh contoh cara melakukan halaman referensi yang sesuai.

Saya sangat merekomendasikan publikasi online menyeluruh yang ditawarkan oleh University of Western Australia untuk perincian lebih lanjut tentang segala sesuatu mulai dari cara mengutip Karangan Dalam esai untuk mengutip sumber daya online, atau buku edisi ke-5 yang dikompilasi oleh editor sesuai dengan berbagai panduan gaya referensi yang berbeda.

Referensi Harvard Style In-Text

Referensi dalam teks sebagai menjadi yang paling umum dari waktu ke waktu. Ada yang mengatakan bahwa itu memecah aliran teks, membuatnya lebih sulit untuk dibaca dan ini mungkin mengapa itu tidak digunakan pada situs web seperti Wikipedia. Namun, kebanyakan orang akan melewatkan referensi saat membaca kalimat dan menggunakannya hanya untuk mengacu pada bahan sumber.

Pada dasarnya, dalam teks penulis mengakui penulis dengan menempatkan nama mereka dan tanggal publikasi dalam tanda kurung, di akhir kalimat dan sebelum tanda baca akhir. Dalam contoh ini kita tidak hanya akan melihat bagaimana merujuk buku dalam esai tetapi juga pada artikel jurnal dan sumber-sumber lainnya.

Pembaca dapat berharap bahwa ini bukan kutipan langsung tetapi hanya informasi dari teks. Nama dan tanggal akan sesuai dengan penuh Entri Bibliografi Di akhir esai, di bawah judul, "Referensi."

Jika ada lebih dari satu sumber dari mana informasi itu ditarik, kutipan akan terdaftar, dipisahkan oleh titik koma.

Anda dapat memasukkan penulis atau penulis dalam teks, jika berguna untuk pesan Anda, diikuti oleh tanggal, sendirian dalam tanda kurung. Sebagai contoh:

Contoh daftar referensi ini menunjukkan kutipan penuh dari pekerjaan yang dikutip dalam urutan abjad dan dengan indentasi gantung.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Referensi (contoh)

Ini hanya satu contoh, dan Anda akan menemukan bahwa gaya aktual yang diperlukan oleh fakultas mana pun dapat berbeda dalam beberapa hal. Contoh ini menggunakan daftar contoh yang sangat ringkas yang ditawarkan kepada publik oleh University of Western Australia. Dalam implementasi gaya lain, Anda akan menemukan bahwa akan ada beberapa perbedaan kecil, seperti tahun-tahun yang tercantum dalam referensi mungkin dalam tanda kurung. Sangat berguna untuk mengetahui dengan tepat apa persyaratannya di institusi Anda.

Referensi Cat Kaki Gaya Chicago

Salah satu keunggulan referensi catatan kaki adalah memungkinkan penulis untuk mendapatkan data referensi dari cara teks. Sebagai gantinya, ia menggunakan angka superskrip seperti ini, '1' di akhir kalimat di mana pekerjaan referensi digunakan dan kemudian menindaklanjuti dengan pengakuan bahan sumber di bagian bawah halaman, dipisahkan dari badan utama teks. Anda akan melihat bahwa format daftar referensi Chicago diletakkan secara berbeda. Jika kita menggunakan kalimat yang sama seperti dari contoh referensi kita sebelumnya, itu akan terlihat seperti ini:

Watkins, O'Shay & Chandler, buku ini ditulis oleh tiga penulis, (kota besar: Fancy Publishing House, 2013) 34.

Perhatikan bahwa satu kutipan dapat merujuk pada beberapa entri daripada memasukkan beberapa angka superskrip di akhir satu kalimat.

Memperbaikinya setiap kali Anda menulis esai

Saya tidak dapat melebih-lebihkan pentingnya merujuk secara khusus ke panduan gaya yang diresepkan oleh kursus yang Anda terdaftar. Artikel ini mewakili kami Layanan Esai Kustom mencoba memberi Anda garis besar cepat untuk memahami referensi. Tetapi ada banyak kriteria spesifik yang diminta oleh institusi yang berbeda. Besar Esai menulis. Kehilangan tanda tidak perlu ketika Anda membuat beberapa kesalahan kecil dengan gaya referensi, dan itu tidak harus sulit.

Mungkin Anda bisa memikirkan referensi esai Anda seperti lego

Simpan catatan buku dan sumber Anda mengumpulkan informasi Anda. Kemudian, ikuti panduan gaya Anda diberikan oleh instruktur kursus Anda dan letakkan semua bagian dengan cara yang sama.

Tahu kapan harus meminta bantuan

Tip terbaik untuk sukses dalam segala hal adalah dengan mengetahui cara mencari informasi yang baik dan tahu cara mendelegasikan seperti pemimpin. Jika Anda tidak yakin tentang bagaimana spesifik kutipan akan berfungsi dalam kursus Anda, tanyakan kepada tutor Anda untuk bantuan lebih lanjut; Inilah yang mereka ada di sana. Jika Anda perlu mendelegasikan pekerjaan kepada orang lain sehingga Anda dapat menangani tugas-tugas penting dari studi Anda, kirimkan ke Layanan esai. Penulis profesional kami dapat menyatukan kutipan Anda dari sumber-sumber yang Anda kumpulkan sesuai dengan format gaya yang Anda kirimkan dari kursus Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, Anda bisa Beli Esai Online Dari kami, dan mereka akan secara unik ditulis untuk memenuhi kriteria Anda dan bebas dari plagiarisme.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.