Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
The Ultimate "et al." Memandu

The Ultimate "et al." Memandu

15 Jan 2021

Ada beberapa singkatan latin umum yang Anda temui seperti, MISALNYA, yaitu, dan dll. Et al. juga merupakan singkatan latin yang umumnya ditemukan dalam dokumen akademik, makalah penelitian, dan bibliografi. Jika Anda telah melihat singkatan ini beberapa kali dan telah bertanya-tanya bagaimana penggunaannya, artikel ini untuk Anda. Kita Layanan penulisan esai penulis mengundang Anda untuk belajar tentang Et al. Artinya, tanda baca yang benar, bagaimana menggunakannya dengan gaya kutipan yang berbeda, dll.

Apa yang terjadi Et al. Berarti?

Et al. adalah istilah Latin yang berarti 'et alia.' Dan lainnya berarti 'sebagai tambahan,' atau 'dan lain-lain.' Diterjemahkan langsung, 'et' berarti 'dan' dan 'alium' berarti 'orang lain.' Biasanya, Et al. digunakan ketika Anda menyatakan daftar penulis, dan Anda tidak ingin menyebutkan semuanya. Ini bisa terjadi karena mereka terlalu banyak atau gaya yang digunakan memiliki persyaratan set pada jumlah penulis yang dapat Anda sebutkan. Perlu dicatat bahwa Et al. seharusnya tidak pernah digunakan sebagai salah satu penulis. Itu selalu berarti setidaknya dua lagi lainnya. Berikut ini adalah contoh:

Penulis: John Watson, Sheldon Herbert, Kripke James, dan Mary Catherine. (2009)

Kutipan Contoh: Watson et al. (2009)

Menggunakan Et al.: Tanda baca yang benar

Banyak aturan mengarahkan Et al. Penggunaan, tetapi pertama-tama, Anda perlu memahami cara menelusuri istilah itu sendiri. Saat menelusuri kembali Et al., 'ET' tidak diikuti oleh suatu periode, tetapi 'AL' selalu diikuti oleh suatu periode. Ini karena 'et' bukan singkatan tetapi kata Latin yang lengkap sementara 'Al' adalah singkatan dari 'Alia.'

Di sini adalah representasi dari tanda baca yang benar dan salah Et al.

Salah: et. dalam.; Anda. dalam; Et al

Kanan: et al.

Selain tanda baca istilah itu sendiri, ada beberapa aturan tanda baca lainnya untuk sebelum dan sesudah ekspresi.

  1. Ketika menggunakan Et al. Dalam sebuah kalimat, jika datang di akhir kalimat, Anda tidak perlu periode ekstra. Sebagai contoh:

Setiap Tuhan Yunani memiliki kekuatan sendiri, seperti yang ditunjukkan oleh Watson et al.

  1. Anda dapat menambahkan koma setelah periode yang muncul setelah Et al. Jika kalimat berlanjut. Sebagai contoh:

(Watson et al., 2009)

  1. Anda dapat menggunakan koma sebelumnya Et al. Jika Anda menggunakan koma Oxford. Oxford Comma adalah koma pra-konjungsi yang digunakan ketika daftar memiliki lebih dari dua item. Sebagai contoh:

Jika Anda menggunakan koma Oxford, kutipannya adalah:

Watson, Herbert, et al.

Jika Anda tidak menggunakan koma Oxford, kutipan menjadi:

Watson, Herbert et al.

Et al. vs. dll.

dll. adalah istilah latin lain yang merupakan singkatan dari dll., yang dapat diterjemahkan untuk berarti dan sisanya. Seperti Dan lainnya, Ini digunakan ketika penulis tidak mau menyebutkan semuanya. Namun, ada satu perbedaan penting antara dll. dan Et al. dll. digunakan ketika item tambahan adalah hal, konsep, atau ide, bukan orang. Berikut ini adalah contoh dari keduanya untuk klarifikasi lebih lanjut:

Ian membeli mangga, pisang, wortel, dll dari pasar.

Pria pada periode itu makan buah-buahan dan akar, menurut Jane et al.

Et al. dan ambiguitas

Ada saat-saat ketika dokumen yang dirujuk memiliki beberapa penulis yang serupa. Saat menulis kutipan untuk dokumen-dokumen tersebut, Anda mungkin akhirnya memiliki referensi yang ambigu. Anda mungkin perlu memasukkan penulis ke titik di mana referensi dapat dibedakan. Berikut ini adalah contoh untuk klarifikasi lebih lanjut:

Anda ingin referensi dua buku:

PI oleh John Watson, Sheldon Herbert, Kripke James dan Mary Catherine (2009)

Qi oleh John Watson, Sheldon Herbert, Maryann Jameson, George Anderson, dan Joyce Smith (2009)

Jika Anda menulis kutipan sebagai Watson et al. 2009, pembaca tidak akan tahu buku mana yang Anda maksud. Dalam hal ini, Anda akan menulis kutipan sebagai:

Watson, Herbert, James, dan Catherine (2009)

Watson, Herbert, Jameson et al. (2009)

Alasan kutipan pertama tidak memiliki Et al. adalah bahwa setelah menulis penulis yang berbeda ketiga, hanya ada satu penulis yang tersisa, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, Et al. harus bertahan setidaknya dua penulis.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Et al. dalam gaya APA.

Gaya kutipan yang berbeda memiliki aturan berbeda untuk menulis kutipan dan bibliografi dalam teks.

Saat menulis kutipan dalam teks dalam format APA, berikut adalah aturannya:

  1. Jika teks memiliki satu atau dua penulis, Anda akan menyebutkannya menggunakan nama belakang mereka dalam kutipan dalam teks sebagai berikut:

(Tribianni, 2016)

(Charles & Evans, 2015)

  1. Jika teks ditulis oleh lebih dari dua penulis, sebutkan nama belakang penulis pertama Et al. sebagai berikut:

(Watson et al., 2009)

  1. Dalam versi APA sebelumnya, jika tiga hingga lima orang menulis karya yang dikutip, Anda mendaftarkan nama belakang mereka dalam kutipan pertama maka hanya penulis pertama dalam kutipan akibatnya. Contohnya adalah sebagai berikut:

Kutipan 1: (Watson, Herbert, Jameson, Anderson & Smith, 2009)

Kutipan selanjutnya: (Watson et al., 2009)

Dalam format APA, Et al. Penggunaan dalam daftar referensi tidak diperbolehkan. Jika pekerjaan tersebut memiliki lebih dari tujuh penulis, Anda mencantumkan enam pertama, tambahkan elips, lalu daftarkan nama akhir seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

John W., Mary K .., Susan J., Evans M., Kevin T., Peter W., ... Hendricks O.

Et al. Dalam edisi ke-7 APA

Dua hal telah berubah dalam edisi ke-7 Apa format:

  1. Anda tidak mencantumkan semua penulis dalam kutipan pertama kecuali jika pekerjaan itu hanya memiliki dua penulis.
  2. Anda dapat mencantumkan hingga 20 penulis dalam daftar referensi. Jika jumlah penulis melebihi 20, tulis 19 pertama, tambahkan elips, lalu tulis penulis terakhir.

Et al. dalam gaya MLA.

Dalam format MLA, Anda gunakan Et al. baik dalam kutipan dalam teks dan karya-karya yang dikutip daftar. Anda menggunakannya ketika jumlah penulis melebihi tiga. Berikut adalah contoh dari kutipan dan referensi MLA dalam teks dalam pekerjaan yang dikutip:

Kutipan Dalam Teks: (Watson, 15)

Karya-karya yang dikutip referensi: Watson et al. Pi. 2009.

Et al. dalam gaya Chicago

Gaya Chicago sedikit berbeda dari dua gaya di atas karena penulis dapat menggunakan catatan kaki, referensi, atau kutipan dalam teks. Di Manual Chicago, Anda gunakan Et al. Untuk pekerjaan yang memiliki empat atau lebih penulis. Anda menggunakan catatan kaki jika pekerjaan Anda tidak memiliki bibliografi di akhir. Inilah bagaimana kutipan akan terlihat dalam setiap kasus ketika mereka memiliki lebih dari tiga penulis:

  1. Jika menulis kutipan dalam teks, berikut adalah bagaimana mereka akan terlihat seperti:

(Watson et al., 2009, 21-22)

  1. Saat menulis catatan kaki:

1st menyebutkan: Watson et al., PI (2009), 20-21

Penyebutan berikutnya: Watson et al., PI, 30-33

  1. Saat menulis bibliografi:

Watson, John. Et al., Pi. 2009

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Et al. dalam gaya Harvard.

Saat mengutip menggunakan gaya Harvard, Anda gunakan Et al. ketika pekerjaan memiliki lebih dari tiga penulis. Sama seperti dengan gaya lain, Anda menggunakan nama belakang penulis pertama, diikuti oleh Et al. Juga jika Anda menarik dalam tulisan gaya Harvard Anda dapat mengunjungi layanan esai yang dapat Anda cari di internet mereka seperti: "Bayar seseorang untuk menulis esai saya".

Contoh kutipan Harvard akan:

(Singh et al., 2015)

Dan di tempat lain - Lain Et al.

Et al. dapat juga, dalam beberapa kasus, berdiri untuk Dan di tempat lain. Alibi biasanya digunakan dalam investigasi kriminal. Ini biasanya merujuk pada di mana tersangka pada saat kejahatan dan digunakan sebagai bukti untuk menghilangkannya dari daftar tersangka. Kapan Et al. digunakan untuk berarti Dan di tempat lain, itu dapat diterjemahkan untuk berarti 'dan di tempat lain.' Di mana dll. berarti hal-hal atau ide, dan Dan lainnya mengacu pada orang, Dan di tempat lain mengacu pada lokasi.

Misalnya, Anda dan teman-teman Anda pergi untuk tur di sekitar Kenya dan merupakan tempat yang Anda kunjungi. Alih-alih menyebutkan semua tempat yang Anda kunjungi, Anda dapat menyebutkan beberapa dari mereka kemudian menambahkan Et al. Berikut ini adalah contoh:

Kami pergi ke Maasai Mara, Fort Yesus, Taman Nasional Nairobi, et al. untuk melihat margasatwa Kenya dan landmark utama.

Dan di tempat lain Bisa juga digunakan untuk merujuk ke lokasi yang tidak fisik. Lihatlah contoh ini:

Penulis menggunakan kata-kata Swahili (halaman 21 et al.) Di seluruh buku.

Dalam contoh ini, penulis merujuk ke tempat-tempat dalam buku ini.

Cara Penggunaan Et al. - Pedoman.

Ketika Anda sedang menulis pekerjaan menggunakan referensi, kami Tulis makalah saya Tim layanan merekomendasikan selalu mengutip sumber Anda untuk menghindari menjiplak pekerjaan mereka. Dalam hal ini, Anda menggunakan et al. Secara formal dan perlu memahami gaya referensi apa yang diperlukan untuk kertas Anda. Anda juga dapat menggunakan et al. Secara informal, misalnya, dalam email.

Menggunakan Et al. Secara formal

Penugasan Kelas, Laporan Penelitian, dan Disertasi adalah contoh dokumen formal di mana Anda akan menggunakan Et al. Selain menyebutkan penulis, Anda bisa menggunakannya Et al. Ketika Anda tidak ingin menyebutkan semua karakter. Di sini adalah contoh cara menulis Et al. Dalam kedua kasus:

Menggunakan Et al. Dengan penulis

Jika Jim Antony, Jesse Kingsley, Jude Green, Sarah Hope, dan Adam Groff menulis buku berjudul Dewa Kuno Yunani, mereka dapat disebutkan sebagai berikut:

Antony et al. Meneliti para dewa yang berbeda, orang-orang Yunani kuno diyakini.

Apakah Anda menulis tesis lulusan Anda atau Esai Pencontohan Untuk salah satu unit Anda, gunakan Et al. akan menghemat Anda kesulitan menulis semua penulis sumber yang Anda referensikan atau Anda dapat melihat contoh penulisan di Beli Esai. jasa.

Menggunakan Et al. Dengan karakter

Mungkin Anda sedang menulis ringkasan buku untuk Harry Potter. Anda bisa menulis kalimat berikut:

Harry Potter et al. Bergabung dengan pasukan untuk memerangi dia yang tidak boleh disebutkan namanya.

Menggunakan Et al. Secara informal

Meskipun tidak terlalu umum, Anda dapat menggunakannya Et al. secara informal dalam beberapa situasi. Misalnya, jika Anda menulis email berbicara tentang sekelompok teman atau rekan kerja, Anda dapat mengganti beberapa nama mereka untuk Et al. Jika daftar terlalu panjang dan membosankan untuk mengetik. Sebagai contoh:

Jenifer, Agnes et al. Pergi ke museum selama akhir pekan untuk belajar tentang fosil.

Saat tidak menggunakan Et al.

Ada beberapa situasi di mana menggunakan Et al. mungkin tidak pantas atau disalahpahami. Berikut adalah dua situasi seperti itu dijelaskan oleh kami Tulis esai saya Penulis layanan:

Dalam pidato sehari-hari

Saat berbicara dengan teman atau rekan kerja Anda, itu mungkin tidak benar untuk digunakan Et al. Contoh:

Daripada mengatakan 'Joy et al. Pergi berenang di kolam tetangganya. "Katakanlah," Joy dan teman-temannya pergi berenang di kolam negerinya. "

Ketika Anda ingin menghindari menyebutkan semua orang, gantikan Et al. dengan kata-kata sehari-hari seperti 'dan orang lain' atau 'dan sisanya.'

Saat menulis salam

Saat memulai surat atau email yang diarahkan ke beberapa orang, jangan gunakan Et al. dalam salam. Sebagai contoh:

Gunakan: salam, atau halo semuanya

Jangan gunakan: Dear Eunice et al.

Untuk menyimpulkan

Dalam panduan ini, Anda telah belajar tentang menggunakan et al. Anda sekarang tahu itu Et al. adalah istilah Latin, singkatan dari et alia, yang berarti 'dan lain-lain.' Anda juga telah melihat bahwa beberapa aturan memerintah et al. penggunaan. Anda telah melihat bagaimana gaya referensi yang berbeda menggunakannya dalam kutipan dan bibliografi dalam teks mereka. Et al. adalah singkatan hebat karena menghemat tugas yang membosankan untuk mendaftarkan semua orang yang ingin Anda sebutkan. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang cara menggunakan Et al., Anda dapat mencari informasi lebih lanjut secara online Tulisan esai khusus contoh dan instruksi lebih lanjut tentang bagaimana melakukannya.

Jika semua ini tampak seperti banyak pekerjaan, Anda selalu bisa memesan esai. dan duduk dan bersantai sebagai penulis yang kompeten menulis dan mengutip untuk Anda.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.