Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Bagaimana cara menulis esai?

Bagaimana cara menulis esai?

11 Jun 2016

EssaySchools.com s.com ingin menawarkan dukungan dan dorongan untuk mengembangkan tulisan Anda dan pemahaman Anda tentang apa yang diharapkan penulis esai profesional.

Dalam artikel pengantar ini, kami akan mempertimbangkan tinjauan umum Bantuan penulisan esai dan secara singkat menguraikan beberapa topik yang ditangani secara lebih mendalam dalam artikel lain. Kita mulai dengan melihat atribut mendefinisikan genre dan kemudian menyentuh sejumlah tema termasuk perencanaan, topik, garis besar esai, format dan struktur.

Apa itu esai?

Sebagian besar siswa dan pangsa yang adil dari guru hanya menganggap mereka sebagai tugas penilaian dan mendefinisikannya dengan parameter setiap format akademik. Ini tidak semua mereka dan selanjutnya, memikirkan mereka seperti ini membatasi penghargaan kita terhadap mereka. Jika Anda ingin menjadi penulis yang lebih baik, saya harap artikel ini akan mendorong Anda untuk mempertimbangkan seberapa berguna dan relevan gaya penulisan ini.

Esai. Pra-Tanggal Tekan Cetak dan merupakan salah satu genre populer paling awal setelah munculnya pencetakan massal. Mereka adalah gaya menulis, di sebelah novel dan puisi, di mana penulis mengartikulasikan ide. Benar-benar semua ada untuk itu. Anda dapat menenun ide-ide kompleks melalui narasi novel atau mengilustrasikannya melalui puisi. Namun, esai adalah tempat kita langsung masuk ke tulang telanjang menjelaskan ide-ide.

Lebih banyak ditulis dalam waktu saat ini daripada sebelumnya; Mereka semua melalui Internet. Sebagian besar artikel blog berfungsi sebagai contoh, dan sebagian besar video YouTube populer ditulis seperti esai informal yang dibaca oleh seorang presenter. Anda dapat menonton ribuan orang pada video internet yang menyajikan karya-karya tersebut pada topik yang tampaknya tak terbatas bersama dengan gambar foto, infografis atau klip video. Pada hal ini, dan platform serupa, kita dapat mengamati contoh-contoh argumentatif, analitis, prosedural atau hampir semua gaya lainnya, dengan berbagai tingkat formalitas.

Jika Anda meluangkan waktu untuk meningkatkan keterampilan menulis esai Anda, itu tidak hanya akan bermanfaat bagi Anda saat Anda belajar. Untuk belajar bagaimana menulis yang baik esai kustom. Anda harus membangun pengalaman Anda dalam penelitian dan komunikasi. Sama, Anda perlu mengembangkan kemampuan Anda untuk mengkomunikasikan ide-ide secara efektif kepada audiens Anda: apakah mereka membaca esai Anda atau Anda membacanya untuk mereka di video atau podcast. Menulis adalah keterampilan komunikasi, seumur hidup.

Bagaimana cara memulai esai?

Penulis profesional kami dari layanan kertas Menyiapkan panduan tentang cara mulai menulis esai dengan benar.

Ada beberapa sumber daya luar biasa yang tersedia untuk orang-orang yang tidak yakin harus mulai dari mana. Tidak sedikit di antara sumber-sumber bantuan esai ini adalah yang mana Anda dapat memperoleh templat garis esai. Template esai yang baik dapat membuat penulisan tugas sesuatu seperti 'bergabung dengan puzzle Dots'. Mungkin kekuatan terbesar alat ini adalah bahwa penulis tidak perlu memulai dari layar kosong dan bisa, sebagai gantinya, mulailah mengisi bagian yang kosong.

"Tidak ada mulai seperti memulai"

Dari semua Tips Menulis Esai. Saya telah belajar, favorit saya adalah, "Tidak ada mulai seperti awal." Saya sering mengingatkan diri pada hal ini. Saya akan mengakui bahwa, bagi saya sebagaimana mungkin terjadi pada orang lain, memulai proyek penulisan besar dapat menakutkan. Namun, saya tampaknya terus menemukan kembali betapa menakjubkannya itu hanya untuk memulai. Saya mungkin tidak dapat memvisualisasikan seluruh proyek, saya juga tidak dapat menulis garis besar terperinci. Meskipun demikian, begitu saya mulai saya mulai melihat masalah yang harus saya pecahkan, dan proyek mulai terbentuk karena saya menemukan solusi dan lebih lanjut mengeksplorasi topik.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Format esai vs struktur esai

Anda tidak perlu bingung dengan panduan online yang tampaknya menggunakan istilah struktur dan format secara bergantian. Perbedaannya sangat sederhana. Format harus diikuti sesuai dengan panduan gaya yang menetapkan nilai untuk hal-hal seperti lebar margin, lekukan, spasi, dan gaya referensi. Ini bukan hal yang sama dengan struktur esai yang bersifat akademis dan terorganisir untuk menyajikan tulisan Anda secara logis.

Misalnya, seorang siswa mungkin diminta untuk menyiapkan kertas lima paragraf sesuai dengan Panduan Gaya Harvard. Permintaan 'lima paragraf' adalah resep struktur. Ini adalah struktur dasar yang memiliki, setidaknya, tiga paragraf di mana argumen atau analisis dibuat, didahului oleh pengantar dan diikuti oleh suatu kesimpulan. Kriteria yang ditulis kertas sesuai dengan panduan gaya Harvard akan menginformasikan pemformatan kertas.

Cara mengutip esai saya: referensi sesuai dengan format esai

Sedangkan esai memformat berkaitan dengan banyak detail pemformatan halaman, sebagian besar diskusi tentang pemformatan terkait dengan referensi. Panduan gaya yang diikuti penulis akan menguraikan format universal dimana kutipan akan dikutip dan direkam. Seperti yang telah kita bahas dalam artikel lain secara lebih rinci, ada banyak alasan untuk mengutip pekerjaan Anda dengan benar; Paling tidak adalah kebutuhan untuk memberikan pembaca Anda kesempatan untuk mengakses sumber-sumber tempat Anda menggambar ide dan argumen Anda. Penulis perlu membiasakan diri dengan format gaya yang mereka gunakan dan daftar informasi tentang sumber yang telah mereka gunakan sesuai.

Baca lebih banyak: Cara Merujuk Esai Anda

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Jenis esai umum

Ini tidak sepenuhnya seragam di semua sekolah dan universitas. Meskipun demikian, ada beberapa tipe dasar yang sangat umum. Sangat berguna untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang diminta untuk menghasilkan sehingga Anda dapat memenuhi persyaratan secara sederhana dan sepenuhnya.

Esai argumentatif

Penulisan argumentatif dimulai dari tesis dan memecah masalah dengan cara yang logis melalui tubuh sambil mendukung tesis dengan bukti dari pekerjaan yang dikutip. Ini sangat mirip dengan esai ekspositori. Meskipun, ketika seseorang diminta untuk menulis dengan gaya argumentatif, permintaan tersebut biasanya untuk pekerjaan utama yang menarik dari upaya penelitian yang lebih luas. Esai ekspositori, atau eksposisi dapat sesingkat tugas dalam kelas.

Baca lebih banyak: Cara menulis esai argumentatif

Esai persuasif.

Untuk sebagian besar, tulisan persuasif secara struktural sama dengan argumentatif. Alasan mengapa deskriptor alternatif ini digunakan adalah ia membawanya dengan ekspektasi beban pembuktian yang lebih rendah. Penulis sepotong persuasif dapat menarik bagi 'pathos', atau membuat permohonan emosional. Di sisi lain, diharapkan makalah argumentatif harus didasarkan pada 'logo', atau logika. Penulisan argumentatif menarik dari pengetahuan dan bukti untuk membuat kasus sementara penulisan persuasif dapat menarik dari gagasan karakter, etika dan kebaikan.

Baca lebih banyak: Cara menulis esai persuasif

Bandingkan dan kontras esai

Ini sangat berbeda. Ini digunakan untuk mengadu dua ide atau hal-hal yang saling bertentangan dengan melihat hal-hal yang mereka miliki bersama, membandingkan dan sifat-sifat yang membedakan mereka, kontras. Ada banyak cara untuk menyusunnya secara logis, dan strukturnya harus ditentukan oleh sifat subjek. Misalnya, penulis dapat mengatur titik esai dengan titik atau menguraikan satu subjek sepenuhnya dan kemudian yang lain diikuti oleh satu atau dua paragraf mendiskusikan mereka dalam refleksi satu sama lain.

Baca lebih banyak: Cara menulis esai perbandingan dan kontras

Esai sebab dan akibat

Esai sebab dan akibat ditulis untuk menjelaskan aliran konsekuensi dari berbagai faktor yang berinteraksi bersama untuk hasilnya. Respons berkualitas tinggi terhadap tugas tidak akan berasumsi bahwa ada korelasi antara sebab dan akibat tetapi akan melangkah lebih jauh dalam upaya untuk membuktikan bahwa ada hubungan sebab akibat.

Baca lebih banyak: Cara menulis esai sebab dan akibat

Esai 5-paragraf

Esai lima paragraf adalah deskriptor struktural lebih dari genre yang terpisah dari menulis esai. Ketika diambil secara harfiah, esai 5 paragraf memiliki lima paragraf: tiga paragraf tubuh didahului oleh paragraf pengantar dan diikuti oleh suatu kesimpulan. Namun, itu juga sering digunakan sebagai deskripsi struktural, dan mungkin tidak merujuk pada 5 paragraf secara harfiah tetapi hanya merujuk pada esai singkat di mana struktur serupa diterapkan.

Baca lebih banyak: Cara menulis esai 5-paragraf

Esai deskriptif

Penulisan deskriptif menjelaskan sesuatu daripada upaya untuk mengajukan argumen. Bisa jadi sesuatu yang kering dan intelektual, seperti ide atau model teoretis, atau mungkin sesuatu dari dunia fisik. Untuk mahasiswa sarjana dan sekolah menengah, tugas ini biasanya merupakan latihan dalam komunikasi, dan penulis dapat mempekerjakan teknik lebih sering dikaitkan dengan penulisan kreatif. Tujuannya adalah untuk menciptakan gambaran objek atau ide yang jelas dan jelas di benak pembaca.

Baca lebih banyak: Cara menulis esai deskriptif

Esai narasi

Terkadang sebuah cerita, atau narasi, adalah cara terbaik untuk mengilustrasikan ide dan tulisan yang memanfaatkan perangkat ini adalah esai narasi. Penulis dipersilakan untuk menggunakan kata ganti orang pertama dan menulis tentang diri mereka sendiri, meskipun ini tidak diperlukan kecuali diminta secara khusus. Itu masih harus memiliki tesis. Kalau tidak, itu bukan esai. Cerita ini akan membantu menggambarkan ide dalam cara kerja yang dikutip dari pekerjaan yang dipublikasikan mungkin mendukung argumen.

Baca lebih banyak: Cara menulis esai naratif

Esai informatif.

Ini mungkin tampak sangat mirip dengan esai ekspositori. Namun, sebuah eksposisi lebih terkait erat dengan penulisan argumentatif. Tulisan informatif tidak perlu terlalu dalam meneliti atau membuat poin yang kuat seperti ekspositori atau makalah informatif. Esai prosedural adalah salah satu contoh tetapi, demikian juga banyak konten di Internet. Informatif, seperti esai deskriptif, jelaskan tetapi jangan jelajahi.

Baca lebih banyak: Cara menulis esai informatif

Esai analitik

Esai analitik sering datang dalam bentuk analisis sastra yang lebih spesifik. Namun, pekerjaan apa pun, seperti film, lukisan, desain arsitektur atau bahkan permainan komputer, bisa menjadi subjek esai analitik. Ini penting, bagaimanapun, ketika menulis analisis, untuk memiliki beberapa poin yang Anda coba buat. Cerita dalam esai narasi adalah perangkat, seperti halnya, sampai batas tertentu subjek analisis. Ini adalah titik inilah yang menciptakan perbedaan antara ulasan dan esai analitik.

Baca lebih banyak: Cara menulis esai analitik

Esai aplikasi dan esai aplikasi umum

Jika Anda ingin mengambil beberapa tips hebat tentang cara menulis esai yang baik yang akan meningkatkan peluang Anda untuk diterima di perguruan tinggi pilihan Anda, kami menawarkan banyak bantuan di situs ini. Ketika Anda menulis esai Anda untuk masuk perguruan tinggi, Anda ingin membuat diri Anda menonjol. Biasanya, esai perguruan tinggi akan ditulis sebagai respons terhadap salah satu dari sejumlah petunjuk. Inilah tepatnya cara kerjanya ketika seorang siswa mengajukan permohonan melalui aplikasi umum. Esai aplikasi umum memberi Anda kesempatan untuk menulis satu esai aplikasi dan dipertimbangkan oleh lebih dari 700 universitas. Prompt esai aplikasi umum diubah dari tahun ke tahun tetapi akan selalu memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan keterampilan komunikasi Anda saat Anda berbagi dengan mereka sesuatu tentang diri Anda.

Terkait:: Cara menulis esai aplikasi perguruan tinggi

Esai beasiswa

Perawatan harus diambil untuk membaca instruksi untuk aplikasi dengan hati-hati. Banyak dana beasiswa sarjana meminta penulisan yang mirip dengan yang ditulis untuk mengajukan permohonan masuk ke universitas. Namun, ada banyak beasiswa yang sangat spesifik yang mengharuskan pemohon untuk menunjukkan bagaimana demografis atau pekerjaan mereka sesuai dengan parameter unik beasiswa.

Baca lebih banyak: Cara menulis esai beasiswa

Topik esai

Semakin banyak latihan yang Anda lakukan saat menulis, semakin mudah dipikirkan ide-ide esai yang baik. Jika Anda bingung, dan Anda tidak dapat memikirkan apa pun, cobalah masuk ke Internet untuk membaca apa yang dikatakan orang-orang penting secara publik. Temukan forum dan blog di mana orang mendiskusikan masalah dari bidang Anda dan mempertimbangkan apa yang Anda setujui dan apa yang tidak Anda lakukan. Upaya untuk memungkinkan beberapa antusiasme yang dimiliki orang lain untuk bidang yang Anda teliti untuk menggosok Anda.

Terkait: Cara Memilih Topik Esai

Alih-alih berdebat dengan seseorang di bagian komentar. Cobalah meneliti argumen mereka, temukan informasi latar belakang yang menginformasikan atau mengilustrasikan sudut pandang Anda dan menulis respons rasional terhadap masalah tersebut. Mungkin Anda akan membandingkan dan membedakan ide-ide mereka dengan milik Anda, mungkin Anda akan mengambil pendekatan analitis, atau Anda dapat meneruskan karya argumentatif yang benar. Bahkan tidak masalah jika komentator asli tidak tertarik membaca respons tertulis dengan hati-hati. Anda sedang dalam perjalanan untuk dapat mengatur pemikiran dan berkomunikasi seperti esai dan terlebih lagi, Anda sedang belajar bagaimana menggunakan konflik dan kontras untuk memberi makan kreativitas yang perlu Anda pikirkan tentang topik.

Esai Prompts.

Prompt adalah topik Penilai Anda memberi Anda memulai tugas Anda. Mereka dapat berupa tesis untuk berdebat, referensi data untuk menganalisis, atau sepasang ide yang akan menulis respons perbandingan dan kontras. Beberapa siswa mungkin menemukan mereka membatasi jika mereka sudah memiliki banyak ide tentang apa yang harus ditulis. Namun, kebanyakan dari kita menghargai diberi dorongan ke arah tertentu. Adalah ke arah ini bahwa dosen kita ingin kita belajar untuk menjadi lebih akrab dengan literatur, jadi kita harus tetap di jalurnya.

Ketika Anda diberi prompt, simpan respons Anda terfokus. Jangan hanya mulai dari prompt dan kemudian menyimpang ke segala arah. Promptnya lebih dari awal. Fokus pada keingintahuan prompt dan buat setiap kata yang Anda tulis menghitung untuk melayani rasa ingin tahu itu.

Bagaimana cara menulis garis besar esai?

Saya akan membiarkan Anda menjadi rahasia tentang garis-garis esai menulis. Saya tidak selalu menulisnya sebelum saya memulai yang lainnya. Saya selalu menulis garis besar, tetapi saya tidak selalu tahu seperti apa proyek saya yang sudah selesai sebelum saya memulai. Selanjutnya, saya sering ingin memulai dengan tulisan, mengetahui bahwa lebih mudah untuk mengubah segalanya daripada memulai dari awal. Garis besar akan selalu membantu Anda mendapatkan nilai yang lebih baik, tetapi saya tidak percaya perlu untuk mengikuti panduan penulisan umum yang menunjukkan bahwa menyelesaikan garis besar sebelum Anda menulis, sama pentingnya dengan memiliki rencana bangunan sebelum memulai konstruksi. Jika Anda dapat menulis garis besar Anda sebelum menuliskan tubuh, itu akan menghemat waktu Anda.

Garis besar Anda dapat ditulis saat Anda melakukan seluruh proyek dan keduanya dapat berkembang karena pekerjaan Anda terbentuk. Garis besar berbunyi seperti peta esai bahkan jika itu bukan rencana yang ditulis sebelumnya tetapi metrik tentang bagaimana struktur Anda berlanjut secara logis. Ini menawarkan akun singkat tentang konten dan catatan cepat tentang bagaimana konten ini berkaitan dengan topik atau prompt. Ini dapat berfungsi sebagai ukuran seberapa baik Anda mempertahankan topik. Bahkan jika Anda tidak menulisnya sebelum memulai esai, masih melakukannya membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih baik, setiap saat. Yang paling penting adalah memulai jadi jangan terjebak mencoba membayangkan bagaimana semuanya akan berbentuk hanya karena seseorang mengatakan kepada Anda untuk menulis garis besar sebelum Anda mulai.

PENDAHULUAN DAN KESIMPULAN ESSAY

Ini hanya dalam kasus yang sangat jarang sekarang bahwa saya akan mulai menulis pengantar sebelum saya selesai menulis draf pertama dari tubuh utama. Banyak panduan penulisan akan menyarankan jalur yang paling jelas dan memberi tahu Anda untuk menulis pengantar Anda terlebih dahulu dan kemudian meminta Anda mengikuti perkenalan saat Anda menjalankan argumen di badan esai. Namun, saya percaya bahwa ini adalah peran garis besar dan bahwa pengenalan lebih mirip dengan daftar isi yang ditulis setelah buku itu ditulis. Saya akan membuktikan dokumen saya, dan kemudian saya akan menulis paragraf yang saya pikir adalah pengantar paling ringkas dan berguna untuk tubuh utama, seperti saat itulah selesai.

Demikian pula, saya sarankan menulis kesimpulan setelah pengenalan telah ditulis. Ini memberi Anda kesempatan untuk menulis kesimpulan yang mengingatkan pembaca agenda yang ditetapkan oleh pengantar dan mengulangi bagaimana argumen dan bukti benda utama mencapai tujuan pengantar. Bukan persis, "katakan apa yang akan Anda katakan, katakan, dan kemudian katakan apa yang dikatakan." Saya tidak mengklaim bahwa kesimpulan esai harus menjadi salinan pendahuluan tetapi mereka bekerja bersama.

Argumen ini ditata di badan utama sesuai dengan perkembangan logika yang kami map di garis besar. Kami kemudian menulis pengantar untuk menyatakan tujuan kami dan meramalkan perkembangan logika yang akan mengikuti. Akhirnya, kami menulis kesimpulan yang menyatakan bagaimana argumen kami diberikan bersama untuk mencapai tujuan yang kami nyatakan dalam pengantar. Tahu lebih banyak tentang pengenalan esai dan kesimpulan pada kami Tulis esai saya melayani.

Kait esai yang menarik

'Hook' bisa lebih dari sekadar satu-witty one-liner dalam kalimat topik. Ketika Anda telah menulis tubuh utama, dan Anda sekarang berpikir tentang bagaimana membungkusnya bersama dengan perkenalan dan kesimpulan yang rapi, pikirkan pesan esai Anda secara keseluruhan; 'Hook' Anda seperti pita yang Anda taruh di sekitar yang terbungkus hadir. Apakah ada beberapa gagasan yang dapat mengarah pada analisis atau argumen Anda dengan baik, atau secara warna-warni menggambarkan pertanyaan yang Anda coba jawab? Sangat menyenangkan jika Anda dapat memikirkan kait dan memungkinkan ide ini untuk memfilter melalui judul, paragraf pengantar dan ke dalam jalan, bingkai Anda perkembangan logika dan menyimpulkan argumen Anda. Kaitnya seperti riff dalam lagu itu yang tersangkut di kepala Anda. Demikian pula, itu adalah keuntungan jika kait ini dapat beresonansi melalui pekerjaan Anda untuk menjadi sesuatu yang membuat ide dan perkembangan pikiran Anda berkesan. Ini dimulai dengan pertanyaan menarik perhatian atau pernyataan provokatif untuk menjadi judul Anda, tetapi berfungsi paling baik ketika Anda menindaklanjuti dengan ide ini daripada membiarkannya berdiri sendiri.

Baca lebih banyak: Cara menulis kait untuk esai

Proofread dan periksa

Seorang penulis dapat menempatkan banyak pekerjaan menjadi penelitian, garis besar dan perencanaan dan kemudian menulis dan masih menipu diri dari hadiah yang layak mereka dapatkan dengan tidak memeriksa pekerjaan mereka. Saya sangat merekomendasikan lebih jauh dari proofreading dan membaca pekerjaan Anda dengan keras. Sangat penting untuk memeriksa pekerjaan Anda karena Anda telah menginvestasikan terlalu banyak untuk mendapatkan tanda Anda daripada hanya kehilangan mereka pada ejaan, tata bahasa, mengetik kesalahan, dan setengah kalimat yang terlupakan.

Merawat pelanggan: Dari aplikasi hingga kelulusan dan seterusnya.

Jika Anda membutuhkan bantuan esai, Anda dapat mengandalkan kami Layanan penulisan esai dan Pesan Esai Online. EssaySchools.com .com telah ada cukup lama sekarang untuk menikmati hubungan profesional yang langgeng dengan siswa. Beberapa siswa kepada siapa kami telah menyediakan layanan penulisan kustom telah meminta penulis profesional kami untuk membantu mereka dengan esai aplikasi mereka. Selanjutnya, mereka akan melanjutkan Beli esai. Beberapa kali melalui kursus mereka dan bahkan melanjutkan untuk mendelegasikan tugas menulis kepada penulis khusus kami untuk membantu dalam kehidupan kerja profesional mereka.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.