Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Bagaimana cara menulis kait untuk esai?

Bagaimana cara menulis kait untuk esai?

15 Sep 2019

Pernahkah Anda berjuang dengan kesulitan saat menulis esai Anda? Mungkin iya. Jika demikian, masalah terbesar yang paling mungkin terletak pada membuat esai Anda menarik. Tidak diragukan lagi, itu harus mengandung kait yang bagus. Ini untuk mengatakan bahwa Anda seharusnya memainkan semua imajinasi Anda dan jangan takut untuk menjadi kreatif. Kait berkualitas baik seharusnya tidak terlalu panjang atau membosankan. Baca terus untuk mempelajari cara menulis kait yang bagus untuk esai Anda, ditulis oleh kami Layanan penulisan esai sekolah tim.

Apa itu kait yang bagus untuk esai?

Jadi, apa kaitnya untuk esai? Kait atau kalimat kait adalah membuka kalimat yang bertujuan untuk menarik dan menangkap perhatian pembaca - untuk menghubungkannya. Yaitu, Anda harus membuat penonton yang tertarik pada apa yang Anda tulis.

Penting untuk dicatat bahwa kait hanya didasarkan pada pengetahuan Anda. Dalam pengertian inilah itu akan menjadi pribadi bagi Anda. Tidak ada metodologi untuk menemukan hasil tangkapan yang sempurna untuk esai karena setiap orang akan memiliki cara berbeda dalam menangani subjek dan karenanya memperkenalkan alasan mereka.

Namun, harus dipertimbangkan bahwa kait esai Anda harus benar-benar terkait dengan subjek, atau setidaknya dengan alasan bahwa Anda akan memimpin saat menulis teks Anda. Anda tidak boleh lupa untuk menjelaskannya seminimal mungkin. Penting untuk meletakkan sembrono tidak hanya untuk estetika pengantar: itu harus menambahkan sesuatu ke alasan Anda.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

8 jenis kait paling populer

Jika Anda tidak tahu jalan mana yang terbaik untuk mulai menulis esai Anda, di bawah ini adalah beberapa jenis kait paling populer dengan contoh kait yang ditawarkan oleh kami Tulis esai untuk saya profesional layanan.

Klaim kuat

Pernyataan atau deklarasi yang akan membuat pembaca Anda berpikir apakah mereka setuju atau tidak setuju dengan sudut pandang yang disebutkan dalam kalimat kait.

E.g., kelas perguruan tinggi online lebih murah dan lebih efektif daripada kelas lawan orang.

pertanyaan

Pertanyaan yang menarik yang akan mendorong audiens untuk membaca lebih lanjut. Keingintahuan akan naik ke atas jika jawabannya mengungkapkan pada akhir esai.

E.g. itu bukan untuk mengatakan kehidupan yang Anda miliki sekarang tidak membuat Anda bahagia, tetapi jika Anda puas dengan baik-baik saja?

Statistik dan fakta

Anda dapat memberikan beberapa fakta yang akurat, menarik, dan dapat dipercaya untuk mendorong audiens Anda untuk terus membaca.

E.g., dua dari lima orang Amerika tidak dapat menyebutkan kebebasan tunggal yang dilindungi oleh amandemen pertama.

Perangkat stylistik

Gunakan imajinasi Anda dan sertakan beberapa metafora atau perumpamaan untuk membuat teks lebih jelas dan menarik.

E.g., rambutnya yang panjang adalah sungai emas yang mengalir.
E.g, cerah seperti matahari.

Candaan

Mengapa Anda tidak memulai esai Anda dengan menceritakan lelucon lucu? Yang bisa membangkitkan emosi positif pembaca. Gunakan humor yang baik dan hindari pernyataan sarkastik.

E.g., "Apa hal terbaik tentang Swiss? Saya tidak tahu, tetapi bendera adalah nilai tambah yang besar."

Ceritamu

Jika Anda menulis esai pribadi, Anda dapat berbagi pengalaman Anda sendiri. Ini bisa berupa memori, acara, atau bahkan cerita yang menginspirasi Anda sekali.

E.g., ketika saya masih kecil, nenek saya membawa saya ke kebun binatang. Bisakah Anda bayangkan seorang bocah lelaki berusia tiga tahun yang berlari dari neneknya langsung ke kandang singa?

Deskripsi adegan

Deskripsi yang jelas tentang adegan di mana tindakan berlangsung akan mendorong pembaca Anda untuk merasakan suasana cerita.

E.g., hari kelahirannya dimulai dengan petir menyerang rumah orang tuanya.

Mengutip

Kutipan itu dapat dengan jelas mendukung dan menekankan pemikiran dan gagasan esai Anda.

E.g., "Tes sebenarnya bukan apakah Anda menghindari kegagalan ini, karena Anda tidak akan. Apakah Anda membiarkannya mengeras atau memalukan Anda dalam kelibukan, atau apakah Anda belajar darinya; apakah Anda memilih untuk bertahan." - Barack Obama.

Kutipan sebagai kait untuk esai

Dalam esai, Menulis Pendahuluan yang Baik biasanya merupakan tugas yang sangat rumit. Ada banyak metode untuk menulisnya, dan seringkali Anda akan tergoda untuk memulai esai Anda dengan kutipan. Memang, kutipan yang sangat tepat yang cocok dengan teks Anda dapat, dari baris pertama, berikan esai Anda napas yang dibutuhkan.

Kutipan dapat memiliki beberapa fungsi: memberikan informasi objektif, menyampaikan emosi, menantang pembaca atau, cukup sederhana, mengejutkan, dan membuat orang tersenyum.

Tapi pastikan untuk:

  • Hindari menggunakan kutipan dan klise terkenal. Mereka tidak bisa menjadi kait dan tidak akan mengejutkan siapa pun;
  • Pastikan kutipan ini terkait dengan topik esai Anda;
  • Hindari kutipan panjang karena mereka dapat membuat pembaca, alih-alih menggunakan kutipan pendek dan mudah dipahami;
  • Saat menggunakan Penulis Kutipan sebagai kait, pastikan kutipan, penulis, pekerjaannya, dan tanggal untuk menghindari kesalahan.

Mengapa Anda harus menggunakan kutipan sebagai kait esai? Kutipan yang relevan dan dipilih dengan baik dapat:

  • secara positif mempengaruhi siswa kelas esai
  • Buat esai Anda lebih estetika
  • Angkat tingkat kepercayaan dan keingintahuan pembaca
  • meringkas esai Anda dengan titik mendorong pembaca untuk memikirkannya
  • Berikan argumen persuasif
  • berikan referensi khusus
  • Concretize ide atau pendapat Anda
  • Tambahkan otoritas atau menghidupkan tulisan Anda
  • memberikan bukti bahwa interpretasi selanjutnya dibenarkan
Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Tips praktis tentang cara menulis kait untuk esai

Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa tips berharga dari kami Layanan Menulis Kertas Online Penulis untuk membantu Anda menulis kait yang sempurna untuk esai Anda.

Tip №1: Untuk membuat kait menangkap, Anda harus mendefinisikan tesis - pendapat Anda tentang masalah ini. Pertanyaan-pertanyaan berikut dapat membantu Anda:

  1. Apa topik esai saya?
  2. Gaya penulisan apa yang harus saya adopsi?
  3. Siapa audiens target saya?
  4. Struktur teks apa yang harus saya buat?
  5. Apa tujuan dari esai saya? (Membujuk, berdiskusi, menceritakan kisahnya, selidiki sesuatu)

Selesai? Besar! Sekarang terus membaca panduan langkah demi langkah kami untuk tips langsung dan lebih banyak contoh kait.

Tip №2: Mulailah dengan mencari bahan yang bermanfaat. Anehnya untuk Anda, lebih baik menulis kait dan intro setelah menyelesaikan seluruh esai. Mengapa? Hanya karena memiliki seluruh esai selesai, Anda akan mengerti apa itu hukuman kait yang baik untuk esai Anda.

Tip №3: Tentukan jenis esai Anda. Langkah ini sangat penting karena Esai analitik atau Esai sebab dan akibat Sangat berbeda dari esai argumentatif, kritis, naratif, dan deskriptif seperti yang mereka butuhkan menggunakan berbagai strategi penulisan. Tak perlu dikatakan bahwa kait juga akan berbeda. Kemudian, proses penulisan pengait esai akan jauh lebih mudah.

Tip №4: Tulis kalimat yang koheren, dan jangan lupa untuk menggunakan kata-kata yang menghubungkan yang membantu untuk tidak kehilangan kereta pemikiran.

E.g., Di tempat pertama, lagi, apalagi, tidak hanya ... tetapi juga, serta, nyata, seperti, titik kunci lain, terutama, misalnya, hal pertama yang perlu diingat, secara khusus, dll.

Tip №5: Jangan pernah menggunakan referensi yang tidak diketahui. Ingat, kait itu dibuat untuk "menangkap" perhatian pembaca Anda.

Tip №6: Akun untuk audiens yang Anda tulis. Misalnya, jika Anda menulis esai untuk profesional lapangan sempit, gunakan kait dan bahasa yang sesuai. Sebaliknya, esai pribadi dapat dimulai dengan kisah masa kecil Anda atau fakta menyentuh hidup Anda.

Tip №7: Gunakan beragam sumber untuk mencari kalimat dan frasa kait yang baik. Yakni, Anda dapat menggunakan fakta historis atau info baru dari media sosial, sehingga menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang berpikiran terbuka yang tertarik pada sejumlah hal.

Tip №8: Selalu pastikan kait esai Anda relevan karena tujuannya adalah untuk menyoroti atau memperkuat gagasan utama esai.

Esai Hooks Contoh.

Fakta dan Statistik

Angka dalam kalimat kait Anda pasti akan menarik perhatian pembaca. Jika Anda menulis, misalnya, esai argumentatif, statistik yang akurat, fakta menarik, dan data kredibel lainnya adalah yang paling cocok. Pikiran bahwa dalam esai seperti itu, intro tidak bisa lucu.

MISALNYA, "Somalia, Korea Utara, dan Afghanistan dianggap sebagai negara paling korup di dunia, sementara Denmark, Finlandia, dan Swedia adalah yang paling tidak korup."

"Ada 3,725 miliar pengguna media sosial aktif."
"Orang dewasa AS menghabiskan rata-rata 1 jam, 16 menit setiap hari menonton video di perangkat digital."

esai sastra.

MISALNYA, Apakah puisi hanya ekspresi perasaan pribadi?

"Untuk membuat puisi adalah mengaku," kata Friedrich Klopstock, seorang penyair Jerman abad ke-18 yang dianggap sebagai pencipta "puisi pengalaman dan pengalaman" (Erlebnisdichtung). Pengakuan adalah tindakan berbagi semua perasaan Anda dengan orang luar, sering dari gereja, untuk membersihkan dosa-dosa Anda. Dalam hal ini, dan mengikuti Klopstock, puisi memang akan menjadi ekspresi perasaan pribadi. Apakah hanya itu?

Mengutip seorang penulis dalam sembarangan adalah latihan yang berbahaya, dalam arti bahwa kalimat ini akan menjadi hal pertama yang dilihat oleh profesor dalam esai Anda. Mengutip seorang penulis membutuhkan informasi apa yang akan Anda berikan.

Esai Ekonomi

MISALNYA, Ekonomi Brasil sejak 2011

Brasil adalah ekonomi terbesar ketujuh di dunia. Setelah mengalami periode pertumbuhan substansial, ekonomi menunjukkan tanda-tanda perlambatan sejak 2011, karena stagnasi harga bahan baku ekspor, penurunan konsumsi domestik terkait dengan utang rumah tangga, dan investasi yang lebih rendah. Dipengaruhi oleh penurunan konsumsi rumah tangga, kegiatan industri, dan investasi, ekonomi Brasil telah memasuki resesi sejak 2014 (-3,5% pada 2015). Resesi diperkirakan untuk memperdalam pada tahun 2016 karena pengetatan kebijakan moneter untuk mengekang inflasi dan kepercayaan investor yang tidak memadai karena ketidakpastian politik.

Secara umum, kait seperti itu terutama ditemukan dalam esai pada ilmu sosial seperti ekonomi dan geografi, atau subjek lain menggunakan banyak data.

Seperti dikutipnya, pastikan ketepatan data yang akan berfungsi sebagai kait, dan jangan lupa untuk mengutip sumber Anda!

Esai filsafat

MISALNYA, Apakah bekerja kejahatan yang diperlukan?

Pada pandangan pertama, tampaknya pekerjaan bukanlah sesuatu yang buruk. Memang, pekerjaan akan menjadi sesuatu yang diperlukan untuk pemenuhan manusia, serta kegiatan rekreasi dan budaya, karena akan memungkinkan manusia untuk meningkatkan kapasitas fisik, moral, dan sosial ini untuk dimanusiakan. Kami tetap dituntun untuk bertanya-tanya apakah ...

Anda juga dapat memulai Pendahuluan Anda dengan menggunakan ide resolusi subjek. Jika Anda melakukan ini, maka Anda perlu memunculkan salah satu hipotesis Anda, biasanya apa yang Anda anggap sebagai jawaban yang paling mungkin ketika ditanyai pertanyaan.

Opsi ini juga akan berguna untuk menulis Pendahuluan Lengkap Anda karena akan memungkinkan Anda mempertanyakan hipotesis ini dalam intro Anda untuk menggambar masalah umum teks Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk memulai argumen Anda.

Esai "masalah topikal"

MISALNYA, Apakah kota-kota dalam krisis?

Kota-kota, dipahami sebagai daerah di mana orang hidup, bekerja, mengkonsumsi dan bersenang-senang, juga memusatkan sejumlah masalah tertentu, terdiri dari ketidaksetaraan dan pengecualian. Dalam konteks ini, negara telah melakukan intervensi selama beberapa dekade untuk mencoba dan mengimbangi ini melalui tindakan protean yang dikelompokkan di bawah label "kebijakan kota."

Miring pada item berita untuk membuat kait akan memungkinkan Anda untuk menempatkan subjek dalam konteks. Ini bahkan akan membantu Anda menempatkan alasan Anda di tempat.

Menempatkan subjek dalam konteks akan memungkinkan profesor melihat bahwa Anda telah memahami masalah dan tantangannya di dunia saat ini. Anda dapat menyebutkan undang-undang, tindakan sosial, peristiwa saat ini, dll.

Untuk menyimpulkan

Singkatnya, menggunakan berbagai jenis kait adalah cara yang sempurna untuk menarik perhatian pembaca Anda. Kita menulis kustom. Profesional layanan telah menyebutkan untuk Anda tips terbaik untuk menulis kait esai hebat, serta jenis kait. Gunakan tips kami dan pilih yang terbaik untuk pengantar Anda!

Masih tidak bisa mengerti kait esai? Tidak masalah! memesan esai. Di platform kami, bekerja dengan jaringan penulis freelance profesional, dan siapkan tugas Anda dalam waktu singkat. Pesan esai dengan kait yang bagus!

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.