Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Bagaimana cara menulis resume magang?

Bagaimana cara menulis resume magang?

12 Feb 2021

Saat melamar magang, siswa harus menyusun resume yang meyakinkan. Tapi mungkin sulit untuk menyusunnya. Spesialis muda biasanya kurang mengalami pengalaman, rekomendasi, dan prestasi profesional yang signifikan. Namun, mereka dapat menekankan keterampilan mereka dan keunggulan lainnya. Ini akan memungkinkan mereka untuk membedakan diri dari yang lain. Para pembaca artikel ini, disiapkan oleh para profesional dari kami Penulisan esai khusus Layanan, akan mengetahui apa yang harus dilanjutkan untuk magang dan cara menyusun kertas. Mereka akan menemukan template yang mudah diedit atau dimodifikasi. Setelah membaca teks ini, mereka dapat mencoba mempertimbangkan organisasi dalam skala dan lingkup aktivitas.

Apa itu resume magang?

Sebuah resume magang siswa membantu manajer memahami siapa kandidat tersebut dan tugas mana yang dapat mereka capai. Tujuan kandidat adalah untuk menciptakan potret positif dari diri mereka sendiri, berdasarkan latar belakang dan kompetensi mereka yang sebenarnya. Jika Anda perlu bantuan, menulis resume magang, outsourcing tugas ini ke layanan penulisan kertas Dan biarkan seorang profesional menyiapkan dokumen untuk Anda.

Pemula sering merasa tidak pasti tentang cara membuat resume untuk magang. Fakta mana yang harus mereka sertakan dalam dokumen? Informasi mana yang lebih baik untuk dihilangkan? Saat menyusun resume, seseorang tidak perlu kreatif. Sebaliknya, mereka harus berpegang pada struktur rasional.

Majikan memiliki 1 menit untuk melirik kertas. Kandidat harus mengatur informasi sehingga bos masa depan mereka tidak perlu membaca kembali.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Tips Menulis Magang Melanjutkan

Jawaban atas pertanyaan "Bagaimana cara menulis resume untuk magang?" terdiri dari 4 langkah:

  • Brainstorm.
  • Tambahkan detail kontak ..
  • Isi formulir
  • Tinjau dokumennya

Di bawah ini, tips berguna dari kami Layanan Menulis Kertas Murah akan terdaftar untuk setiap tahap.

Brainstorm.

Seseorang harus meletakkan semua prestasi pendidikan dan keterampilan yang sesuai untuk magang. Mereka perlu menghitung kursus yang mereka ambil dan penghargaan yang mereka terima. Akan lebih bijaksana untuk menyebutkan proyek-proyek penting yang mereka ikuti sebagai pemimpin atau anggota tim.

Kandidat harus menggunakan kata kerja yang kuat untuk memberikan informasi penting. Mereka harus menghindari angan-angan dan kata sifat yang berlebihan. Ketika menyusun resume magang tanpa pengalaman, kata-kata dan kemampuan seseorang untuk menyusun data akan berfungsi sebagai bukti bakat mereka.

Setelah siswa meletakkan semua data, mereka harus melihatnya sekali lagi dan memilih hanya fakta yang berarti. Jika mereka Kirim resume ke beberapa organisasi, gagasan "bermakna" mungkin bervariasi. Perusahaan pemasaran mungkin ingin tahu tentang pengalaman mereka bekerja sebagai pelayan karena memungkinkan mereka untuk mengasah keterampilan komunikasi. Untuk perusahaan keuangan, fakta ini mungkin tidak relevan.

Pemohon tidak boleh lupa menyebutkan tujuan pada resume untuk magang.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Tambahkan detail kontak ..

Rincian kontak yang akan disebutkan dalam resume intern meliputi:

  • Alamat Pos.
  • Surel
  • Nomor telepon
  • Tautan ke profil LinkedIn seseorang (dan Socnets lain yang relevan untuk profil intern)
  • Situs pribadi

Lebih baik menunjukkan email universitas tetapi tidak pribadi. Email yang sama harus digunakan untuk mengirimkan aplikasi.

Mengisi formulir

Saat mengatur fakta, kandidat harus mengatur mereka dalam urutan kronologis terbalik. Jika beberapa peristiwa berlangsung bersamaan, yang paling bermakna harus pergi dulu.

Kemungkinan besar, siswa perlu lebih memperpendek teks yang mereka dapatkan setelah curah pendapat. Resume untuk magang Tidak ada pengalaman harus masuk ke dalam 1 halaman. Untuk spesialis berpengalaman, maksimal 2 halaman sudah cukup. Pengusaha tidak suka resume panjang karena butuh terlalu banyak waktu untuk membacanya. Plus, pemohon harus membuktikan bahwa mereka dapat dengan cepat memproses dan memprioritaskan data.

Tinjauan

Pada tahap akhir, kandidat membaca kembali dokumen untuk mengidentifikasi kesalahan mencetak. Mereka harus memberikan perhatian khusus pada tujuan magang resume mereka dan keakuratan informasi kontak mereka. Jika mereka tidak perlu mengirimkan resume segera, itu akan masuk akal untuk meninggalkannya sampai besok. Keesokan harinya, mereka akan meliriknya dengan mata segar.

Pemohon harus menunjukkan hasil dari upaya mereka kepada orang-orang yang memahami apa itu dan tidak akan bertanya, "Apa itu magang? " Ini mungkin teman, guru, atau anggota keluarga mereka. Mereka mungkin memperhatikan kesalahan bahwa kandidat mengabaikan dan mengingatkan mereka pada prestasi yang gagal mereka sebutkan. Juga, mereka harus menilai nada tulisan. Apakah siswa menghasilkan kesan orang yang proaktif? Apakah mereka cukup percaya diri?

Apa yang harus dilakukan sebelum mengirim resume magang?

Setelah dokumen siap, seseorang seharusnya tidak terburu-buru untuk mengirimnya. Kita Tulis esai saya Tim layanan bersikeras memeriksa ulang aspek-aspek berikut:

  • Alamat email mana yang harus mereka kirimkan?
  • Apa yang harus mereka tulis di baris subjek?
  • Apakah ada cara lain untuk menyerahkan resume? Bisakah mereka mengunggahnya ke situs web perusahaan?
  • Apa nama dan posisi spesialis yang akan menerima resume mereka untuk magang?
  • Apa format resume yang benar untuk magang (PDF, DOCX, dll.)?
  • Apakah mereka perlu melampirkan file tambahan, seperti foto atau surat rekomendasi mereka?
  • Baca kembali daftar tujuan magang di situs Perusahaan. Bagaimana jika mereka berubah pada saat terakhir dan tidak sesuai dengan kandidat lagi?

Penting untuk mengikuti instruksi dengan tepat. Di banyak perusahaan, itu adalah komputer dan bukan spesialis hidup yang menerima resume. Jika seorang pemohon salah cetak dalam baris subjek, email mereka mungkin ditolak.

Jika tidak ada Posisi magang Di situs perusahaan, orang mungkin masih berusaha menghubungi manajer perekrutan. Dalam hal ini, mereka harus melampirkan surat pengantar untuk resume mereka. Plus, mereka perlu menyesuaikan dokumen dengan kebutuhan bisnis tertentu itu. Mereka harus mengidentifikasi keterampilan dan kompetensi apa yang paling ditonton majikan. Informasi ini dapat ditemukan dalam penawaran pekerjaan oleh organisasi ini. Siswa harus menggunakan kualitas-kualitas ini sebagai kata kunci dan menempatkannya di awal resume mereka.

Templat Magang Melanjutkan

Di internet, ada ratusan contoh resume magang. Dalam kebanyakan kasus, mereka memiliki struktur yang identik:

  • Nama pertama dan terakhir.
  • Alamat: jalan, kota, kode pos, email.
  • Pendidikan. Nama perguruan tinggi, kota, dan negara bagian di mana ia berada, tahun dan bulan dari kelulusan kandidat, gelar mereka, keseluruhan dan / atau IPK utama.
  • Honours and Awards.. Beasiswa, daftar Dean, Honor Society.
  • Objektif. Ini adalah bidang opsional. Ini dapat diformulasikan seperti ini: "Untuk mendapatkan magang di bidang teknologi keuangan."
  • Pengalaman. Siswa menyebut posisi mereka, nama organisasi, alamatnya dan tanggal magang. Ini harus relevan dengan magang yang saat ini mereka lamar. Pengalaman lab dan kursus akan cocok di bagian ini juga.
  • Pengalaman tambahan. Seseorang harus mengikuti templat yang sama: nama organisasi, alamatnya, dan tanggal pekerjaan seseorang di sana. Siswa dapat berbicara tentang pekerjaan di kampus atau paruh waktu mereka. Ini tidak perlu serupa dengan magang yang mereka lamar. Mereka tidak perlu menyebutkan semua pekerjaan yang pernah mereka coba. Namun, mereka dapat mencantumkan keterampilan yang mereka peroleh di posisi sebelumnya: analitis, interpersonal, komunikasi, dan organisasi.
  • Kursus ekstrakurikuler. Calon harus menyebutkan nama kursus, Departemen Akademik dan College di mana mereka menyelesaikannya, dan tanggal. Mereka harus mencantumkan presentasi, makalah, dan proyek yang mereka buat dalam hal kursus. Akan lebih bijaksana untuk berbicara tentang prestasi individu dan tim.
  • Kegiatan ko-kurikuler. Keanggotaan seni, olahraga, klub, dan sebagainya.
  • Keterampilan. Bahasa asing seseorang dapat berbicara, bahasa komputer dapat digunakan untuk kode, instrumen musik yang satu diputar, dan sebagainya.

Dokumen harus terlihat rapi dan menarik secara visual.

Kesimpulan

Mudah-mudahan, ulasan ini berguna. Sekarang, para pembaca harus tahu bagaimana mengkompilasi resume untuk magang. Rekomendasi ini, dibuat oleh kami Layanan penulisan esai kritis Para ahli, relevan untuk perusahaan dengan berbagai ukuran dan industri. Akan masuk akal untuk mengajukan beberapa magang karena setidaknya salah satu aplikasi akan berhasil.

Dan jika seorang kandidat masih membutuhkan bantuan menulis resume magang mereka, mereka bisa Beli kertas esai online Di situs web kami dan biarkan para profesional merawatnya.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.