Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
IB Panduan Menulis Esai Extended

IB Panduan Menulis Esai Extended

15 Sep 2019

Mencari Panduan Esai Extended Esai yang Lebih Besar? Maka tidak terlihat lagi. Aman untuk berasumsi bahwa Anda saat ini sedang menangani tantangan Kurikulum Baccalaureate Internasional (IB). Meskipun demikian, itu tidak berarti bahwa siswa diberi semua sumber daya yang diperlukan untuk mengatasi pertanyaan esai diperpanjang kompleks. Sepanjang Panduan Esai IB Extended ini, para ahli dari kami Layanan Menulis Kertas Online akan mengeksplorasi metode yang paling efisien untuk mengelola dan menyelesaikan tugas yang menantang.

Apa itu Esai IB Extended?

Itu adalah fakta yang terkenal bahwa Program Diploma IB. cukup menuntut karena mencakup berbagai bentuk penilaian, salah satunya adalah Esai diperpanjang.. Ini dirancang untuk siswa berusia antara 16 hingga 19 tahun untuk membantu mempersiapkan mereka untuk tantangan hidup. Secara keseluruhan, ini bertujuan untuk melakukannya dengan mendorong para pesertanya sebagai pemikir independen yang berpengetahuan luas, peduli, berbelas kasih dan juga memiliki sifat ingin tahu tentang dunia di sekitar mereka. Satu mengembangkan pemahaman antarbudaya mereka karena metode yang digunakan untuk mengajarkan materi, khususnya esai yang diperluas, dan lingkungan belajar multikultural yang mempersiapkan siswa untuk mendekati masalah-masalah dari banyak sudut pandang.

Terlihat program IB dirancang untuk memberdayakan siswa. dengan memungkinkan mereka untuk terlibat dalam studi tingkat yang lebih tinggi dari subyek pilihan mereka. Dengan demikian, topik esai yang diperluas akan didasarkan pada salah satu mata pelajaran tingkat yang lebih tinggi. Dalam kebanyakan kasus, esai IB Extended dipersingkat menjadi EE.

Terlepas dari apa yang dipertimbangkan topik esai yang diperluas, tugas itu sendiri tidak dapat melebihi 4000 kata. Tugas harus memanfaatkan a

  1. Halaman sampul / halaman judul,
  2. Abstrak,
  3. Daftar Isi,
  4. Tubuh utama dan bibliografi.

Tugas ini harus disusun sebagai mini-Tesis Ditulis di bawah pengawasan penyelia akademik, biasanya salah satu guru IB tersedia di sekolah. Hasil yang diperoleh dari siswa yang diperpanjang topik esai dihitung terhadap nilai IB Diploma mereka. Bagi mereka yang mencari penjelasan yang lebih rinci tentang bagaimana hal itu dihitung, kita akan membahasnya di bagian yang akan datang.

Proses itu sendiri membutuhkan seseorang untuk memiliki topik esai yang diperluas disetujui oleh IBO yang tidak rumit seperti yang paling diharapkan. Setelah diterima, sekarang saatnya untuk memutuskan apakah seseorang akan menggunakan format kertas penelitian yang khas, lakukan beberapa bentuk percobaan atau berupaya menyelesaikan masalah yang menonjol. Sebagian besar sekolah IB akan memungkinkan siswa mereka untuk memilih penasihat mereka ingin menyediakannya dengan berbagai pedoman esai IB Extended.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Bagaimana penugasan akan dinilai?

Biasanya, penasihat diharuskan untuk menyediakan siswa dengan selebaran yang menjelaskan skema penilaian untuk semua pertanyaan esai diperpanjang. Namun jika masih belum jelas, kami akan membahasnya lagi di bagian di bawah ini. Sebagaimana dinyatakan oleh pedoman Essay Extended Extended, tugas akan ditandai oleh sejumlah penguji eksternal yang telah ditunjuk oleh IB. Skala penilaian dimulai pada 0, menjadi yang terendah, dan berakhir pada usia 36, menjadi yang tertinggi. Namun demikian, meski memiliki kisaran, masih ada beberapa kriteria khusus dan umum yang diterapkan pada format esai diperpanjang serta konten. Oleh karena itu, sesuai dengan berapa banyak titik penilaian rubrik yang Anda peroleh, huruf deskripsi akan dialokasikan untuk menunjukkan nilai akhir.

Seperti yang Anda lihat esai yang diperluas akan memakan waktu yang signifikan dari siswa, tetapi sangat penting untuk memastikan itu sempurna. Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan yang terbaik Bantuan penulisan esai perguruan tinggi dari Layanan esai hari ini.

Extended Esai Contoh: Skema Grading

Bagaimana esai yang diperluas memengaruhi diploma saya?

Pada 2014, sejak pemeriksaan pertama pada Mei 2015, siswa yang menerima E pada topik esai yang diperluas atau Teori Pengetahuan (TOK) tidak akan lagi memenuhi syarat untuk dianugerahi IB Diploma yang bergengsi. Kedua kelas ini masih digabungkan memungkinkan siswa untuk menerima hingga 3 poin terhadap gelar mereka dengan menyelesaikan kedua tugas dengan sukses.

Kriteria spesifik.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan semua itu 36 poin. Untuk esai Anda yang diperluas topik Lalu inilah jawabannya. Setelah menyebutkan beberapa kali bahwa ada beberapa kriteria ketat yang agak ketat yang digunakan untuk menilai topik esai yang diperluas, sekarang kita akan melihat semuanya secara individual menjelaskan relevansi dan peran mereka. Kami telah memasukkan jumlah maksimum poin masing-masing bagian ini untuk memberikan siswa pemahaman yang lebih baik tentang nilai mereka, namun meskipun nilai numerik mereka semua sama pentingnya.

A: Pertanyaan penelitian [2 poin maks]

Dalam sebagian besar mata pelajaran, tujuan esai akan disorot dalam bentuk, itulah sebabnya kriteria ini disebut Pertanyaan penelitian. Meskipun demikian, topik esai diperpanjang khusus akan memungkinkan dan bahkan mendorong pendekatan yang berbeda ketika mendefinisikannya. Dengan pemikiran itu, pertanyaan penelitian masih harus dimasukkan pada halaman judul, dan pengenalan format esai diperpanjang membutuhkan itu.

B: Pendahuluan [2 poin maks]

Menurut Pedoman Esai IB Extended Essay harus menilai sejauh mana pengenalan pupil menyoroti hubungan antara pertanyaan penelitian dan pengetahuan latar belakang yang dimiliki individu atas topik esai yang diperluas. Siswa harus mencari untuk menggarisbawahi signifikansi dan nilai pemeriksaan ini secara holistik. Secara keseluruhan, konteks pertanyaan penelitian yang dipilih harus dinyatakan dan diperiksa.

C: Investigasi [Maks 4 poin]

Seperti ditunjukkan oleh IB Extended Essay Guide Kriteron berikut kami mensyaratkan periksa sejauh mana siswa telah merencanakan investigasi mereka. Intinya, penguji mencari untuk melihat berbagai sumber yang dipertimbangkan, penggunaan data yang efisien serta mengimplementasikan elemen-elemen ini di tempat yang tepat. Secara keseluruhan pastikan Anda hanya mengumpulkan bahan yang relevan yang telah dipilih dengan cermat karena harus mendukung gagasan penyelidikan.

D: Pengetahuan dan pemahaman tentang topik yang dipelajari [Maks 4 poin]

Kriteria ini menilai sejauh mana siswa menyadari keadaan saat ini di bidang masing-masing yang mereka investigasi. Meskipun demikian, pernyataan itu harus diambil dengan sedikit garam karena mengacu pada apa yang dapat diuraikan siswa pra-universitas dan bukan lulusan master. Dengan demikian, panduan Esai Extended kami mendorong siswa untuk membuktikan pengetahuan dan pemahaman mereka tentang topik yang dihadapi dengan menunjukkan bagaimana investigasi berdampak pada subjek ini dari perspektif akademik mereka saat ini.

E: Argumen beralasan [Maks 4 poin]

Karena judulnya, agak langsung apa yang akan ditempatkan di bawah penilaian. Pedoman Esai IB Extended secara ekstensif secara ekstensif mengharuskan siswa untuk memanfaatkan semua data atau bahan bacaan yang dikumpulkan untuk memamerkan ide-ide mereka secara koheren dan logis. Dengan demikian, murid dapat memutuskan untuk berdebat dengan pertanyaan penelitian mereka atau memilih untuk menemukan berbagai cara membuktikannya. Perlu diingat bahwa kertas harus berhasil dalam membuktikan atau menyangkal hipotesis asli sesuai dengan panduan Esai IB Extended.

F: Penerapan keterampilan analitis dan evaluatif yang sesuai dengan subjek [Maks 4 poin]

Siswa menampilkan penggunaan keterampilan analitis dan evaluatif yang tepat di setiap bagian yang termasuk dalam struktur esai yang luas.

G: Penggunaan bahasa yang sesuai dengan subjek [Maks 4 poin]

Penggunaan terminologi akademik yang tepat, bahasa, tata bahasa, dll. Sepanjang tugas. Secara keseluruhan tujuannya adalah untuk mendapatkan ide seseorang ke publik dengan cara yang jelas dan ringkas.

H: Kesimpulan [2 poin maks]

Tujuannya di sini jelas menilai dampak dari seorang siswa Kesimpulan. Relevansi dan konsistensi di seluruh argumen seseorang akan memainkan peran penting bagi penguji. Pastikan untuk tidak meninggalkan pertanyaan yang belum terjawab untuk ditangani dalam kesimpulan. Melakukan hal itu dapat menunjukkan penelitian siswa tidak cukup teliti atau struktur esai diperpanjang tidak terorganisir dengan baik. Kunci kesuksesan harus konsisten dalam metode dan bukti yang digunakan untuk mendukung argumen seseorang serta menjaga hal-hal sejelas dan ringkas mungkin tanpa mengulangi pengantar.

I: Presentasi formal [Maks 4 poin]

Sesederhana itu terdengar pada awalnya, kriteria berikut menyangkut dirinya dengan elemen fisik formal dari esai yang diperluas. Sangat penting bahwa siswa menyadari persyaratan ini yang digambarkan dalam setiap panduan esai yang diperluas. Sekali lagi konsistensi sangat penting karena siswa harus mematuhi format standar yang dijelaskan di bawah ini di bagian Pedoman Esai IB Extended. Untuk informasi lebih lanjut tentang apa unsur-unsur ini, konsultasikan, "Apa itu IB Extended Essay?" terletak di Mulailah dari kami Panduan Esai Extended.. Berpegang teguh pada seperangkat aturan yang sederhana dapat menyebabkan pemberian siswa 4 poin, yang akan menjadi malu untuk kalah.

J: abstrak [2 poin maks]

Ingatlah itu terlepas dari apa yang dipertimbangkan topik esai yang diperhitungkan, abstrak tidak pernah melebihi 300 kata karena akan mengakibatkan kehilangan 2 poin ini. Yakinkan Anda memasukkan pertanyaan penelitian yang sedang diselidiki, bagaimana data atau bahan bacaan akan dikumpulkan serta bagaimana seseorang mengharapkan investigasi untuk menyimpulkan.

K: penilaian holistik [Maks 4 poin]

Kriteria terakhir berangkat untuk menilai kualitas yang membedakan esai yang sangat baik dari yang fantastis. Intinya apa artinya menampilkan inisiatif intelektual yang penuh gairah dan pemahaman yang kuat tentang apa yang ditimbulkan topik. Sangat direkomendasikan dalam setiap panduan esai yang diperluas yang berupaya para siswa untuk menerapkan penilaian holistik di seluruh penugasan.

Pedoman Esai Extended IB

Mirip dengan semua sistem pengujian standar Pedoman esai diperpanjang didasarkan pada kriteria umum, beberapa ditafsirkan dengan cara tertentu sesuai dengan subjek. Jadi mari kita lihat yang paling umum disediakan oleh kita Layanan penulisan esai psikologi Pakar:

  • Tugasnya wajib untuk semua siswa program Diploma. Pastikan untuk memenuhi semua tenggat waktu, termasuk untuk konsep.
  • Ini dapat dilakukan dalam bentuk investigasi atau penelitian independen tentang topik esai diperpanjang yang telah disetujui oleh program diploma.
  • Tinjau Formulir Persyaratan Struktur Esai Esai Mei 2017 Dalam hal terjadi hal-hal telah berubah.
  • Menurut pedoman Essay Extended, semuanya harus diketik dan dua kali lipat.
  • Sebagian besar institusi akan merekomendasikan bahwa proses ini mengalami bantuan penyelia.
  • Siswa harus mencari untuk memilih topik esai yang diperpanjang, mereka merasa nyaman karena itu adalah kesempatan untuk menunjukkan pengetahuan dan pemahaman seseorang tentang subjek dengan banyak antusiasme.
  • Jika siswa akan membuat topik mereka sendiri, mereka telah disetujui oleh IBO dan penyelia mereka karena harus sesuai dengan kriteria.
  • Itu harus disajikan sebagai tulisan akademik formal yang tidak memiliki lebih dari 4.000 kata.
  • Esai yang diperluas akan dinilai secara eksternal di samping esai TOK untuk menentukan berapa banyak poin yang akan dikontribusikan pada nilai akhir.
  • Ingatlah untuk mengakui semua sumber yang digunakan dalam memecahkan pertanyaan esai yang diperluas sesuai dengan persyaratan akademik yang disetujui.
  • Secara keseluruhan, dibutuhkan sekitar 40 jam kerja, tergantung pada siswa, dan berakhir dengan viva voce (wawancara suara yang akan direkam) dilakukan oleh penyelia akademik yang Anda pilih (disarankan).

Pedoman esai yang diperluas tersebut harus diberikan kepada Anda oleh setiap institusi IB. Meskipun demikian, mereka cukup panjang dan dapat memakan waktu cukup lama untuk melewati. Kami berharap dengan membaca versi yang singkat dan lebih singkat, Anda akan menghemat beberapa waktu, yang sekarang dapat Anda investasikan untuk menyempurnakan garis besar esai yang diperluas.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Apa topik esai diperpanjang terbaik?

Sebelum menjelajahi di mana seseorang dapat menyerang tujuan mengenai topik esai yang diperluas, penting untuk mengetahui harapan pemeriksa. Program IB memanfaatkan sistem yang kompleks di mana semuanya saling berhubungan.

Ketika pertama kali dihadapkan dengan pendekatan untuk mengajar dan belajar (ATL) topik yang tersedia, itu bisa menjadi sedikit membingungkan karena cara berlapis-lapis. Pertama-tama apa yang mengkhawatirkan sendiri dengan strategi, keterampilan dan / atau sikap yang dirancang untuk mencemari lingkungan belajar dan belajar. Tujuan di balik ATL adalah untuk membantu siswa berkembang di lima area berbeda, yaitu:

  1. Menjadi pemikir independen
  2. Mengembangkan ciri-ciri manajemen diri
  3. Mendorong komunikasi yang efektif
  4. Menjelajahi aspek sosial
  5. Melakukan penelitian yang bermanfaat

Dengan demikian, untuk membantu siswa dalam proses perawatan mereka dan mempersiapkan mereka untuk menulis beberapa topik esai yang fantastis, kurikulum dirancang seperti salah satu universitas. Berarti setiap murid harus memilih enam kursus dari enam kelompok yang berbeda. Melakukannya memberi seseorang rasa apa saja yang diperlukan sehingga mereka dapat mengukur bidang apa yang paling cocok untuk pertanyaan esai yang diperpanjang. Grup berjalan sebagai berikut:

  • Karya seni [Seni Teater, Seni Visual, Dansa, dll]
  • Individu dan masyarakat. [Sebelumnya dikenal sebagai humaniora melibatkan: sejarah, geografi, ekonomi, manajemen bisnis, teknologi informasi, dll.]
  • Sains. [Fisika, Biologi, Kimia, dll]
  • Studi dalam bahasa dan literatur [Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol sebagai penutur asli]
  • Penguasaan bahasa [Belajar bahasa baru baik dari awal atau pada tingkat yang lebih tinggi, tetapi kurang berpengetahuan daripada penutur asli karena mereka tidak memenuhi syarat]
  • Matematika

Jika Anda berubah pikiran pada subjek apa yang cocok dengan yang terbaik memiliki opsi untuk mengubahnya hingga tanggal tertentu. Tanggal ini didirikan oleh masing-masing lembaga, khususnya. Namun demikian, begitu periode berlalu, secara fisik tidak mungkin bagi siswa untuk mengejar ketinggalan dengan materi yang mereka lewatkan. Dengan itu dikatakan, masing-masing harus memiliki setidaknya tiga, dengan kelas maksimal empat, tingkat tinggi (HL) sambil mengambil sisanya di tingkat standar (SL). Perbedaan antara mereka yang langsung: kelas tingkat yang lebih tinggi akan membutuhkan 240 jam pengajaran yang disarankan dan tingkat standar total 150 jam pengajaran yang disarankan.

Sekarang, karena kami memiliki ide dasar tentang bagaimana sistem bekerja dan apa yang diharapkan dari kita, kita dapat melihat apa yang membuat topik esai diperpanjang bersinar. Sebagian besar siswa cenderung menyimpang dari daftar topik yang diberikan dengan menambahkan putaran unik mereka sendiri. Cara terbaik untuk melakukan apa pun pertanyaan esai diperpanjang adalah dengan memiliki topik berdasarkan salah satu subjek tingkat tinggi Anda. Di bawah ini kami akan memberikan contoh esai yang diperluas untuk masing-masing dari enam kelompok.

Bahasa Inggris A1 Hl.: Seberapa efektif respons Seamus Heaney dalam "pandangan PEN tentang pedang" dengan "masalah" di Irlandia Utara seperti yang ditunjukkan pada "musim dingin dan utara"?

Sejarah HL: Sebuah studi banding yang mendalam antara buku teks sejarah SMA dan Jepang yang menggambarkan tindakan agresi Jepang di Cina dari tahun 1935 hingga 1937.

Seni Visual HL: Sejauh mana gerakan surealis Salvador Dali berdampak pada interpretasi kita terhadap karya seni modern?

Fisika HL: Deformasi dari jatuh bebas - menyelidiki bagaimana ketinggian dari mana kita menjatuhkan lilin cair ke permukaan air memengaruhi ukuran dan bentuknya.

Matematika HL: Investigasi terhadap hubungan antara segitiga Pascal dan urutan fibonacci.

Manajemen Ekonomi / Bisnis HL: Sejauh mana resesi mempengaruhi konsumsi barang demerit di Cina?

Kiat dan Trik Rahasia untuk Mengatasi Pertanyaan Esai IB Extended Extended

Phew, sudah cukup perjalanan sejauh ini, dan belum berakhir. Karena kami telah membahas semua elemen signifikan yang perlu disertakan dalam topik esai yang diperluas, apa lagi yang bisa ditinggalkan? Nah, di bawah ini, penulis kertas kami berbakat telah datang dengan beberapa tips dan trik fantastis yang dapat dipraktikkan siswa dengan cukup cepat. Kecuali kamu Pesan Esai Online langsung dari situs web kami, jenis panduan esai diperpanjang ini terlihat untuk membuat Anda pergi ke arah yang benar sehingga Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam mengoreksi kesalahan konyol yang kadang-kadang dapat terjadi.

Segmen berikut dari Extended Essay Guide dibagi menjadi dua bagian yang berbeda. Salah satunya adalah daftar sederhana apa yang harus dilakukan dan tidak melakukan sambil menangani tugas ini serta beberapa tips dan trik yang fantastis untuk membantu Anda menyelesaikannya dalam waktu singkat. Jadi mari kita lihat setiap daftar tips esai yang diperpanjang ini dengan hati-hati dan mengerti bagaimana mereka akan membantu kita menyelesaikannya tepat waktu.

"Do's and Dons" menangani pertanyaan esai yang diperluas

Karena topik esai IB Extended cukup menantang di sini adalah peta jalan untuk membantu Anda memahami apa yang dicari penguji.

Esai Extended Dos:

  • Lihat untuk menemukan topik yang Anda miliki banyak informasi latar belakang. Ini tidak hanya akan mengurangi jumlah jam penelitian untuk esai yang diperluas tetapi juga membuatnya jauh lebih mudah untuk diselenggarakan.
  • Mulai bekerja secepat mungkin
  • Perhatikan kriteria penilaian untuk format esai diperpanjang beberapa kali, karena akan memalukan untuk kehilangan poin untuk kesalahan struktural kecil.
  • Mempertahankan hubungan yang baik dengan pengawas akademik yang dipilih sangat penting.
  • Pertimbangkan dengan cermat apa pertanyaan penelitian esai yang diperpanjang terbaik mungkin untuk penugasan
  • Coba bayangkan esai selesai penuh sebelum memutuskan pertanyaan terakhir Anda. Jangan malu untuk merekonstruksi pertanyaan esai diperpanjang jika perlu seluruhnya. Namun, jika itu melibatkan perubahan topik, maka harus dikirim kembali untuk mendapatkan persetujuan Koordinator IB.
  • Alih-alih kewalahan dengan ukuran semata-mata dari format esai diperpanjang, seseorang harus mencari untuk memulai dengan menyelesaikan persyaratan seperti abstrak, mengorganisir sumber dan tabel konten mereka atau menyempurnakan halaman sampulnya
  • Buat jadwal: Rencanakan kapan, di mana dan bagaimana dengan bahan yang dibutuhkan. Ini juga harus mencakup tanggal. Ini akan digunakan untuk menentukan kapan periode penelitian berakhir, ketika penulisan sebenarnya dari esai diperpanjang dimulai, dll. Pastikan untuk memasukkan beberapa ruang gerak untuk berjaga-jaga ada penundaan yang tidak terduga.
  • Memiliki struktur esai yang jelas. Berarti seseorang harus siap sebelum mereka mulai menulis. Ini akan memastikan sumber yang digunakan dengan baik dimasukkan ke dalam teks.
  • Memiliki banyak salinan penugasan pada berbagai platform. E.g., pada PC Anda, laptop, hard-drive, telepon, tablet, dll. Dengan cara ini jika satu bagian peralatan rusak ada file cadangan.
  • Selalu periksa ulang dan mengoreksi versi final beberapa kali.

Esai Extended Dools:

  • Hindari bekerja dengan topik esai yang diperpanjang yang tidak pantas. Berarti mereka tidak boleh terlalu kabur, luas, sempit atau terlalu membingungkan untuk menjawab dalam jumlah kata esai yang diperpanjang.
  • Ingat tugas semacam ini berupaya menemukan pertanyaan yang layak untuk diselidiki siswa mana yang dapat dijelajahi dengan penuh semangat. Siswa secara keseluruhan harus menghindari pertanyaan esai yang diperluas yang dapat dengan cepat dijawab juga.
  • Pastikan semua data yang diperlukan untuk mengembangkan kertas sudah tersedia atau dapat dibuat dengan mudah diakses. Tanpa bisa berinteraksi dengan sumber daya ini, yang terbaik adalah memilih topik yang berbeda.
  • Hindari termasuk bahan dan sumber yang tidak relevan dengan biaya semua biaya.
  • Jangan abaikan kriteria penilaian esai yang diperluas dan referensi sumber daya Anda sesuai dengan menghindari peluru mematikan yang disebut plagiarisme.
  • Jangan balikkan tugas menjadi ringkasan atau laporan sederhana yang menggambarkan serangkaian fakta yang diberikan. Bangun sedemikian rupa sehingga menganalisis pertanyaan penelitian esai yang diperluas tetap menjadi bintang pertunjukan.
  • Tetap bersih dari mengulangi pengantar pada kesimpulan karena tidak dapat diterima untuk penugasan khusus ini.
  • Jangan pernah mengutip sumber yang tidak termasuk dalam bibliografi.

Kiat dan Trik Rahasia:

Temukan keseimbangan sempurna untuk pertanyaan penelitian esai Anda yang diperluas

Cukup sering siswa cenderung berjuang Saat mencoba membuatnya sempurna Pertanyaan esai diperpanjang. Masalah ini muncul karena topik yang perlu cukup luas sehingga menulis 4.000 kata untuk mereka bukanlah masalah tetapi pada saat yang sama memastikan mereka dipersempit untuk membuat mereka beralih ke dalam buku. Contoh yang bagus adalah siswa sejarah yang bersemangat perang dunia II (WWII.) Mencari untuk membuat topik mereka. Mudah dipahami bahwa memilih untuk menulis tentang dampak perang di Eropa terutama merupakan buku dalam dirinya sendiri. Dengan demikian lebih baik untuk melihatnya dari a perspektif yang berbeda. Seseorang dapat mempersempitnya ke dampak WWII tentang kinerja pasukan militer Jerman dari tahun 1945-1950.

Semudah mungkin terdengar dalam panduan esai yang diperluas ini, cara terbaik untuk menyempurnakan topik Anda adalah dengan brainstorming beberapa alternatif yang tampak menarik. Beberapa siswa bekerja lebih baik dengan topik esai diperpanjang yang membutuhkan siswa untuk membuat semacam perbandingan. Tetapi bagaimana mungkin seseorang menerapkannya dalam skenario seperti itu? Sangat penting untuk diingat bahwa jika memilih untuk melakukannya, kita harus menemukan bentuk perbandingan yang disesuaikan untuk memperkaya konteksnya. Dengan demikian, dalam kasus kami, kita dapat melihat bagaimana negara seperti Inggris melihat militer Jerman dalam periode waktu yang dipilih. Secara keseluruhan kami sekarang akan meneliti dua sumber berbeda yang datang untuk menawarkan sudut pandang lawan dalam garis besar esai kami. Misalnya, sumber Jerman akan menggambarkan militer kurangnya kekuatan sebagai peningkatan kerusuhan sipil lokal alih-alih membantu menjaga perdamaian. Sementara di sisi lain, sumber Inggris akan menggambarkan bagaimana keadaan militer Jerman harus tetap seperti ini karena mereka telah terbukti menjadi ancaman bagi keamanan internasional Eropa dua kali dalam waktu kurang dari 50 tahun.

Hindari menggunakan perbandingan kecuali mereka benar-benar relevan dengan topik esai yang diperluas yang sedang dikembangkan. Jika Anda masih tidak yakin apakah perbandingan tertentu dapat mencocokkan topik Anda, hal terbaik untuk dilakukan adalah berkonsultasi dengan penasihat akademik.

Hindari mengambil topik yang luar biasa, tetap menulis tentang sesuatu yang sangat Anda nikmati

Jadi, bagaimana cara menemukan hasrat mereka untuk menulis esai yang fantastis? Cukup sering jawabannya menatap wajah kami tepat.

Meskipun seberapa menuntut program IB Diploma, pada akhirnya, kita semua menemukan kelas yang membantu meringankan beberapa tekanan karena semuanya datang kepada Anda secara alami. Sangat direkomendasikan sepanjang panduan esai yang diperluas ini bahwa siswa mengejar gairah mereka karena mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk bekerja pada tugas. Manfaat yang tidak terduga yang dapat datang dari menulis esai diperpanjang yang fantastis adalah mendapatkan beasiswa dengan menggunakannya sebagai istilah referensi dalam wawancara.

Mari kita asumsikan bahwa sekarang Anda telah menemukan subjek yang paling cocok untuk esai Anda yang diperluas. Jika bahasa Inggris A1 maka rupanya itu akan melibatkan meneliti buku-buku apa yang dapat membuat motif literal dapat menciptakan perbandingan yang menarik. Mulailah dengan brainstorming, seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk mempersempitnya ke margin yang dapat dikelola atau daftar opsi yang memungkinkan. Biasanya cara tercepat untuk menyelesaikan garis besar esai diperpanjang adalah dengan melihat apa yang dilakukan bab favorit Anda dalam buku itu atau tentu saja. Namun, cobalah untuk tidak menghabiskan lebih dari 2 jam pada proses ini paling banyak untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Jika sepertinya perlu lebih banyak waktu maka mungkin yang terbaik adalah mempertimbangkan memilih topik esai diperpanjang yang berbeda.

Pilih penasihat akademik terbaik:

Ketika mencari untuk memilih supervisor akademik atas topik esai Anda yang diperluas, penting untuk mengingat beberapa hal.

Pertama, Anda harus meyakinkan mereka untuk mengawasi esai lama Anda sejak awal karena siswa lain mungkin ingin mencari guru khusus ini juga. Dalam arti tertentu, pertama kali datang, pertama kali disajikan. Beberapa mungkin memerlukan kandidat untuk menyerahkan garis besar esai yang diperpanjang sebelum diterima, tetapi selalu sepadan. Melakukannya memastikan seseorang tidak berakhir dengan penyelia acak yang tidak bersemangat tentang topik esai yang diperpanjang itu sendiri. Hal penting yang penting adalah memilih tutor yang bersedia meluangkan waktu untuk melewati beberapa draft esai yang diperluas dan mencakup serangkaian catatan yang luas tentang apa yang dapat ditingkatkan. Namun, dengan yang dikatakan IBO menyatakan secara eksplisit bahwa sementara penasihat diizinkan untuk menyarankan perbaikan pada siswa yang diperpanjang topik esai mereka tidak dapat secara langsung terlibat dalam menulis perubahan untuk itu. Dengan demikian, orang dapat memahami mengapa ada permintaan yang tinggi untuk panduan esai diperluas terperinci. Secara keseluruhan penasihat akademik harus menghabiskan antara dua hingga tiga jam dengan kandidat yang membahas seluk-beluk topik esai yang diperluas. Intinya, proses membuat siswa memilih cukup penting karena jika mereka memilih seorang guru, mereka tidak memiliki koneksi, individu ini mungkin tidak mendorong siswa dengan batasan mereka. Jadi, itulah sebabnya dalam panduan esai yang diperluas ini, kami merekomendasikan siswa selalu memilih seorang guru yang telah Anda kerjakan sebelumnya di kelas atau selama kegiatan ekstrakurikuler.

Jadi apa kunci untuk mendapatkan penasihat akademik terbaik untuk topik esai yang diperluas lagi?

  1. Pilih penasihat yang akan memotivasi Anda dan mendorong Anda ke batas
  2. Pastikan Anda menghubungi mereka sejak awal, sehingga mereka tidak terbebani
  3. Kirimkan formulir perjanjian jika perlu
  4. Selalu bertanya apakah mereka bersedia meluangkan waktu dan meninjau beberapa konsep
  5. Hindari memilih guru favorit seseorang untuk menjadi penasihat, kecuali apa yang mereka ajarkan secara langsung terkait dengan topik esai yang diperluas.

Mulai lebih cepat selalu lebih baik daripada nanti

Dusur karena mungkin terdengar sekarang, itu tidak dapat ditekankan cukup dengan setiap panduan esai diperpanjang. Tetapi terbukti seperti itu, selalu ada sesuatu yang jauh lebih menyenangkan untuk dilakukan di sekolah menengah daripada menghasilkan topik esai yang diperluas. Namun, terlepas dari seberapa percaya diri seseorang dalam keterampilan akademik dan kemampuan mereka untuk menulis tugas dengan cepat, hampir tidak mungkin menghasilkan esai 4.000 kata yang meyakinkan dalam seminggu atau kurang dan mengharapkan nilai yang baik. Seperti yang disebutkan sebelumnya dalam Panduan Esai Extended Tugas ini mengharuskan siswa untuk membaca beberapa artikel, buku, drama, atau bahkan menonton beberapa film dokumenter. Jadi, kecuali seseorang memutuskan Beli esai Dari layanan kami, semakin cepat yang dimulai, semakin cepat mereka dapat menyelesaikannya.

Meskipun kurikulum Universal Ibo, tidak semua institusi memiliki tenggat waktu yang sama. Berarti beberapa sekolah ingin mereka diserahkan pada awal November dari kelas Senior mereka sementara yang lain harus menyerahkan mereka pada bulan Februari. Biasanya, tenggat waktu tugas akan diberikan kepada Anda terlebih dahulu selama tahun junior siswa. Meskipun demikian, jika ini belum muncul yang terbaik untuk dilakukan adalah berbicara dengan koordinator IB dan menemukan panduan esai diperpanjang yang berguna.

Setelah menyebutkannya beberapa kali sepanjang panduan esai yang diperluas ini, kami akan memberi Anda jadwal yang ideal yang dapat digunakan siswa untuk merencanakan makalah ini:

*Catatan: Timeline dirancang, sehingga semuanya dilakukan terlebih dahulu sebelum semuanya akan membantu meredakan tekanan.

Membangun struktur yang jelas adalah setengah pertempuran

Terlihat IB menyukai penggunaan struktur esai diperpanjang terorganisir. Cara cerdas untuk mendekati tantangan seperti itu, seperti yang ditunjukkan oleh Panduan Esai Extended kami, adalah memiliki Pendahuluan yang jelas (2 halaman Max.), Pertanyaan Penelitian, Tubuh Utama (Hingga 18 halaman Max biasanya), kesimpulan (1 halaman) dan seperangkat referensi yang kuat dan dapat diandalkan (halaman terpisah). Menghindari untuk datang dengan abstrak yang ambigu membingungkan pemeriksa lebih daripada memberi mereka pemahaman yang baik tentang apa yang akan datang dalam struktur esai yang diperluas.

Karena Panduan Esai Extended menunjukkan bahwa tubuh utama akan memakan ruang paling, yang terbaik adalah membaginya menjadi beberapa komponen atau elemen. Dengan cara ini lebih mudah untuk mendefinisikan garis besar esai diperpanjang seseorang, terutama jika itu adalah perbandingan. Namun, bagi mereka yang ingin melakukan berbagai eksperimen, yang terbaik adalah mengikuti gaya metode ilmiah. Berarti garis besar esai diperpanjang dimulai. oleh menjelaskan Penelitian pertanyaan, Menjelaskan metode penelitian yang akan digunakan untuk mengumpulkan data, menyajikan data, menganalisis data, menyajikan semua ketidakpastian yang mungkin dilakukan percobaan dan mengevaluasi keberhasilan penelitian dalam bentuk kesimpulan.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.