Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Di ketinggian

Di ketinggian

15 Sep 2020

Jika Anda seorang siswa seni atau pelajar yang bercita-cita, tugas seperti itu sebagai analisis atau peninjauan beberapa karya seni pasti akan muncul di suatu tempat di sepanjang jalan. Tentu saja, ada beberapa cara dari situasi ini. Anda selalu dapat memilih bantuan penulisan esai dan tidak khawatir.

Namun, beberapa karya seni benar-benar bernilai perhatian Anda. Siapa tahu, mungkin Anda bahkan tidak perlu beralih ke esai layanan penulisan dengan beberapa!

Salah satu pekerjaan seperti itu, pasti, musik yang bagus bernama "di ketinggian." Di bawah ini Anda akan menemukan ringkasan karya ini yang disiapkan oleh yang terbaik Layanan penulisan esai Profesional.

Di Ketinggian: Ringkasan komprehensif

Di ketinggian adalah Sebuah cerita tentang lingkungan Heights New York yang ditulis oleh Lin-Manuel Miranda dan Quiara Alegria Hudes pada tahun 2006. Pekerjaan ini mengungkapkan penggunaan struktur musik dalam alur cerita.

Penggunaan intens dari aspek musik membantu karakter dalam membentuk identitas mereka dan menetapkan tujuan dalam tindakan mereka. Produksi musik intensif telah membantu mengeksplorasi tema tertentu. Salah satu tema tersebut adalah harapan.

Aspek ketekunan, terutama pada saat kesulitan dan pentingnya ikatan keluarga, dibesarkan melalui musik. Melalui musik, tema keluarga dan pentingnya hubungan komunal telah diperkirakan.

Misalnya, Daniela adalah pemilik salon kecil. Kasusnya, sampai batas tertentu, mengungkapkan kekurangan dan keterbatasan peluang kerja di kelompok sosial minor. Tetapi itu bukan penghalang untuk persepsi hidup yang positif.

Bahkan dengan kurangnya peluang kerja yang lebih baik dan sumber daya kerja, Daniela dan karakter lain, dengan satu atau lain cara, dapat menggunakan musik, menari dan mengekspresikan emosi dan perasaan mereka. Ini adalah cara untuk menciptakan suasana hati dan moral yang positif bagi lingkungan mereka.

Bahkan dengan kurangnya peluang kerja yang lebih baik dan sumber daya kerja, Daniela dan karakter lain, dengan satu atau lain cara, dapat menggunakan musik, menari dan mengekspresikan emosi dan perasaan mereka. Ini adalah cara untuk menciptakan suasana hati dan moral yang positif bagi lingkungan mereka.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Tema yang menonjol

menurut kami Tulis esai untuk saya Profesional layanan, tema harapan adalah pusat musikal. Ini dilakukan sebagai garis merah sepanjang permainan dengan implementasi lagu dan sarana musik lainnya. Tema ini awalnya diamati dalam tindakan pembukaan, dengan ekspresi sikap optimis pertama kali terlihat di USNAVI.

Ini mudah dibaca dalam kata-katanya: "Karena, orang tua saya berasal dari ketiadaan. Mereka mendapat sedikit lebih banyak. Dan tentu saja kami miskin, tapi yo, setidaknya kami punya toko. Dan itu semua tentang warisan yang mereka tinggalkan"(Miranda, Lin-Manuel, dan Chiara alegría hudes 12).

Dalam pernyataan ini, Usnavi mengakui keadaan di mana mereka saat ini hidup. Namun, ada kehormatan dan rasa terima kasih murni sebagai cara untuk menghargai toko terlepas dari tantangan dan perjuangan yang mereka hadapi.

Demikian pula, ini adalah presentasi otentik dari kesulitan nyawa imigran. Mereka harus mulai segar tanpa bantuan generasi sebelumnya saat mencoba membangun kebahagiaan mereka di negara baru.

Lagu-lagu itu penting

Lagu-lagu yang dilakukan sepanjang permainan mengungkapkan kepositifan yang tidak diragukan lagi. Mereka meniadakan asumsi bahwa imigran menderita sambil membangun jalan menuju kesuksesan. Oleh karena itu musik disajikan dari perspektif tema penghargaan.

Musik menyoroti perjuangan komunitas minoritas. Ini juga diputar sebagai instrumen demonstrasi preferensi yang sempurna. Instrumen ini pada akhirnya menerangi lilin harapan untuk masa depan yang belum.

Kepercayaan yang sangat diperoleh dari masa depan yang cerah terletak di bawah hubungan komunal mereka. Ini terkait erat dengan pentingnya persahabatan dan ikatan keluarga. Hubungan yang baik antara anggota masyarakat adalah bidang utama membangun kepercayaan diri dan kepercayaan.

Di ketinggian dibuat dengan bantuan sarana musik khas. Gaya musik berganda menangkap rasa dunia Usnavi dan ketinggian. Dengan cara ini, ceritanya telah memasukkan gaya musik rap dan hip-hop. Itu dinyatakan dalam lagu-lagu seperti "di ketinggian" dan "96.000." Mereka digunakan oleh USNAVI dan karakter lain untuk menceritakan dan memindahkan plot.

Lin-Manuel also added an aspect of Latin rhythms of samba, salsa, and merengue. In almost every scene of the musical, Latin rhythms and musical styles reflect a wide variety of cultures. Some of the songs that utilize Latin musical styles include "The Club" and "Paciencia y Fe." Soul and R& B can be heard in songs like "When You're Home."

Melalui cara ini, Miranda mencapai kombinasi sempurna musik Motown Soul dengan gaya lain. Selain itu, musik tradisional ditambahkan untuk meningkatkan rasa musik. Ini hadir dalam lagu-lagu seperti "bernafas" dan "inutil."

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Peran bahasa

Bahasa yang digunakan sepanjang Di ketinggian dikembangkan dengan cara yang elegan untuk mencapai tujuan musikal primer. Interaksi yang mapan antara bahasa Inggris dan Spanyol adalah bagian penting dari mendongeng. Karakter dapat dengan sangat menggabungkan linguistik yang berbeda tergantung pada konteksnya.

Sepertinya penulis menganggapnya menyenangkan untuk menulis dalam bahasa lain. Sistem cek dan saldo yang besar diadopsi di sini. Mereka menginginkan pertunjukan di mana setiap orang di lingkungan itu akan terasa senyaman mungkin. Bahkan yang paling fasih menulis kustom. Layanan pro pasti akan setuju bahwa integrasi penulis kata-kata dan musik penulis dalam pekerjaan ini selesai dengan sempurna.

Hasil dari niat penulis menggarisbawahi bahwa Lin Manuel Miranda adalah jenius dalam gayanya. Interkoneksi antara bahasa lain dan gaya musik dengan jelas menunjukkan konektivitas umum lingkungan.

Meskipun penduduk komunitas ini berasal dari berbagai bagian Amerika Latin, mereka terikat dan bertunangan. Bagaimanapun, mereka bilingual dan dapat saling memahami dengan sempurna.

Bahasa tersebut secara ekstensif mengikat lingkungan karena membawa rasa kesukaan. Keesaan yang dibawa oleh bahasa Spanyol berlaku untuk semua orang kecuali Benny. Dia adalah satu-satunya orang yang tidak tahu bahasa itu, tetapi dia mencoba membuktikan dirinya sebagai penduduk lingkungan di seluruh acara.

Bahasa Spanyol yang sangat penting kemudian diungkapkan oleh lagu "Sunrise." Di dalamnya, Nina dan Benny menunjukkan hubungan romantis mereka. Dia mencoba yang terbaik dengan minat terbaik untuk mengajar Benny Spanyol setelah mereka menghabiskan malam bersama.

Benny mendemonstrasikan kesediaannya untuk mempelajari bahasa itu karena dia ingin menjadi bagian dari komunitas dan lebih dekat dengan Nina. Demikian pula, ini menunjukkan betapa cinta, sebagai hal universal, membantu menyeberangi perbatasan dan memotivasi orang untuk mengubah hidup mereka. Dengan cara ini, melalui sifat musiknya, bahasa telah digunakan sebagai aspek ikatan.

Gaya musik yang berbeda telah dikembangkan sepanjang permainan. Lagu-lagu mengungkapkan perlunya perubahan dan kebutuhan untuk memperoleh identitas budaya. Sebagai aturan, tidak semua orang menyukai perubahan, tetapi dalam permainan ini, hampir setiap orang sangat membutuhkan pertumbuhan, stabilitas, dan menginginkan sesuatu yang bisa mereka banggakan.

Gaya musik yang berbeda telah dikembangkan sepanjang permainan. Lagu-lagu mengungkapkan perlunya perubahan dan kebutuhan untuk memperoleh identitas budaya. Sebagai aturan, tidak semua orang menyukai perubahan, tetapi dalam permainan ini, hampir setiap orang sangat membutuhkan pertumbuhan, stabilitas, dan menginginkan sesuatu yang bisa mereka banggakan.

Perubahan dan pentingnya

Hit Broadway Musical yang dikembangkan oleh Lin-Manuel Miranda mencontohkan perubahan sebagai aspek penting dari lingkungan. Ini adalah salah satu tema penting dalam musikal. Musisi tidak hanya diharapkan untuk membuat atau mengkritik musik, tetapi juga mereka harus menulis karena musik terhubung erat dengan menulis.

Bersama-sama, musik dan potongan-potongan tekstual lebih kuat. Jika Anda memutuskan untuk Beli esai, Anda akan melihat bahwa hampir setiap penulis esai akan mengklaim bahwa semua karakter di ketinggian memperoleh wawasan positif. Para penulis permainan ini berpendapat bahwa menulis juga membantu dalam menciptakan musik. Ini memberikan hiburan mutlak kepada audiens yang menyajikan peran utama permainan. Ini juga berkontribusi pada gerakan cerita untuk mencapai gaya dan nada.

Tepat dari awal cerita, aspek musik memberikan rasa gaya yang tidak salah lagi. Lagu-lagu seperti "Breathe" dan "Paciencia y Fe" terus membantu memperluas karakter sendiri. Itu dicapai baik secara liris maupun musikal.

Lagu Nina adalah contoh yang sangat baik karena mengandung musik mariachi tradisional. Dia jelas menguraikan suasana hatinya setelah kehilangan orang tuanya dan putus dengan Stanford. Lagu itu mengisyaratkan warisan Meksiko. Pada saat yang sama, dia menjadi lebih dekat dengan gaya broadway tradisional.

Tema perubahan dan keinginan positif terhadap kehidupan mereka dapat dilihat terjadi di Nina, Usnavi, dan Abuela Claudia. Karakter-karakter ini mewakili tiga generasi berbeda dari komunitas kecil yang bermigrasi ke Amerika Serikat. Mereka membuat contoh yang sangat baik dari mereka yang pindah dari semua yang mereka tahu dan harus pergi ke tanah asing untuk memulai hidup mereka lagi.

Drama ini memastikan bahwa keadaan karakter tetap kuat. Dan itu terlepas dari tantangan dan kesulitan yang sangat besar yang dihadapi generasi generasi ini.

Individu ditunjukkan dalam aspirasi mereka untuk mengadopsi perubahan dalam hidup mereka. Mereka mendapatkan apa yang mereka butuhkan pada akhirnya. Di luar karakter, permainan ini mengilustrasikan tema perubahan pada dinamika yang akrab.

Para penulis mengembangkan gaya kontemporer, yang menggabungkan musik rap dan Amerika Latin dengan gaya tarian yang berbeda. Putar ini menyajikan pesan yang tepat dengan cara kontemporer. Dengan demikian, itu dalam posisi yang dapat dipertandangi bagi audiens modern.

Di ketinggian, Sebagai buku musikal, dikembangkan dengan kemampuan untuk mewakili ceritanya dengan ruang yang cukup untuk bernafas. Para penulis merencanakan pertunjukan dalam sistem beberapa adegan dan dialog. Itu terintegrasi dengan beberapa angka musik.

Oleh karena itu, rencana primer yang dikembangkan dengan baik memungkinkan saat-saat hening. Ini memungkinkan pertunjukan ke kecepatan dan bersinar dengan tepat. Adaptasi permainan dengan karakter-karakternya untuk jenis musik seperti itu dapat mengklarifikasi masalah yang lebih kompleks yang terletak pada tema utama cerita.

Memang, seseorang harus setidaknya seorang penulis esai profesional untuk memahami cara mempromosikan kemampuan beradaptasi dan interkoneksi antara teks dan musik. Pendekatan semacam itu memberi permainan yang lebih fleksibel, dinamis. Ini menambah karya seni dengan representasi sempurna sehingga mudah untuk memberikan kepribadian melalui suara karakter.

Dengan cara ini, permainan itu tidak hanya dapat mengilustrasikan masalah kompleks dalam komunitas migran. Ini juga menunjukkan fluiditas representasi untuk masing-masing karakter.

Drama ini berhasil menggunakan tarian dan budaya sebagai platform utama dalam mengekspresikan obligasi komunitas imigran. Obligasi ini menggarisbawahi ikatan keluarga dan komunitas. Musik mereka menarik dan memiliki pengalaman, keinginan, dan tekad positif yang lebih banyak.

Kita biasanya dapat mengatakan itu Di ketinggian Musik adalah kesuksesan besar oleh banyak lagu bermakna dengan teks-teks yang dalam. Misalnya, lagu pembuka "bernafas" bahwa Nina Sang hanyalah ilustrasi sederhana tentang kehidupannya saat ini.

Itu menjelaskan bahwa sementara orang tua dan teman-temannya berpikir dia akan datang untuk liburan musim panas, dia sudah keluar dan tidak berencana untuk kembali ke rumah. Lirik dan nada dapat dengan jelas mengungkapkan betapa kewalahannya dan kesal dia karena membiarkan orang tuanya dan lingkungannya turun dengan putus.

Dia pikir dia telah meremehkan ambisi mereka untuk mengharapkannya untuk melampaui batas ketinggian. Umumnya, kisah-kisah yang telah diberikan Miranda Di ketinggian adalah ekspresi modernisme dan produksi musik yang dikembangkan dengan baik. Musikal itu sendiri telah memungkinkan penulis untuk mengeksplorasi tema dan ide-ide yang banyak orang dapat berhubungan dengan beberapa situasi.

Kata-kata terakhir.

Semoga, setelah ringkasan yang fasih, Anda bahkan mungkin tidak perlu Pesan kertas esai. Namun, kasusnya mungkin bahwa tugas berdasarkan karya seni ini mungkin terbukti luar biasa. Jika ini adalah sesuatu yang Anda kaitkan, jangan ragu untuk beralih ke tuan nyata dari kerajinan mereka dengan permintaan seperti "Tulis ulang makalah saya". Penulis esai yang luar biasa akan melakukan pekerjaan untukmu!

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.