Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Poem Analisis Panduan Essay: Garis Besar, Template, Struktur

Poem Analisis Panduan Essay: Garis Besar, Template, Struktur

15 Sep 2019

Analisis puisi, yang mirip dengan tinjauan puisi, melibatkan analisis bahasa dan tokoh-tokoh yang digunakan oleh penyair. Ini juga memerlukan berbagi pandangan pribadi mengenai puisi itu dan memecah instrumen puitis yang digunakan oleh penyair tersebut. Namun, ini bukan hanya tentang kata-kata yang digunakan (headrick, 2014). Ini memerlukan membaca antara garis dan memahami apa yang membuat penyair muncul dengan puisi tertentu. Jadi mungkin memerlukan beberapa penelitian latar belakang pada penulis dan sejarah di balik penciptaan puisi itu.

Jangan khawatir, kita bisa mengurus kebutuhan akademik Anda! Jika Anda merasa tidak punya cukup waktu untuk menyelesaikan tugas maka pesan a esai khusus online dari kami. Kita Layanan penulis esai memiliki pengalaman luas dengan jenis pekerjaan ini. Kami memiliki berbagai macam panduan dan blog gratis untuk membantu Anda sehingga Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk hal-hal penting. Jika Anda masih ragu, Anda dapat dengan mudah memeriksa Ulasan EssaySchools.com . di situsjbber.

Apa itu analisis puisi?

Analisis puisi dapat didefinisikan sebagai tinjauan kritis yang diberikan pada puisi, refleksi pada kedalaman dan gravitasi puisi. Ini berputar di sekitar beberapa aspek puisi mulai dari subjek puisi, tema (makna), nada, perangkat sastra atau tokoh-tokoh bicara, bentuk pada perasaan penyair tentang cara pembaca tentang puisi itu. Bukan hanya analisis teknik yang digunakan dalam puisi, tetapi analisis puisi memberikan gambaran puisi yang lebih luas dan lebih luas, realitasnya, makna tersembunyi antara garis, sebuah studi tentang pikiran, perasaan, dan niat penyair di balik puisi. Teknik yang berbeda yang digunakan dalam analisis puisi adalah alat yang membantu dalam menyelidiki dan meninjau puisi itu. Di belakang setiap ulasan atau analisis penelitian vital pada penyair (penulis), era (kerangka waktu), kemungkinan alasan, latar belakang di balik puisi konseptualisasi sangat penting.

Seseorang harus membaca, memahami, dan mengembangkan tesis. layanan penulisan Juga merekomendasikan meneliti lebih banyak pada penyair dan masa lalunya bekerja untuk memahami akar dari ide khusus ini.

Jika Anda diminta untuk menulis esai analisis puisi, maka itu berarti memeriksa bagian dan lebih lanjut membedahnya ke dalam elemen-elemen utama termasuk bentuknya, teknik yang digunakan dan nilai historis. Kemudian selanjutnya menghargai puisi dan menyoroti kepada orang lain poin-poin ini, dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik.

Penting juga untuk menunjukkan sebanyak mungkin ide yang berhubungan dengan puisi dan kemudian membuat kesimpulan tentang ini.

Untuk mulai menulis esai analisis puisi, mari kita lihat tahap presiden.

Bagaimana memilih topik untuk esai analisis puisi?

  • Dalam hal puisi kami terutama fokus pada alasan seperti mengapa puisi itu ditulis atau apa semua itu?
  • Apa konteksnya, konten sentral puisi itu?
  • Siapa yang menulis puisi dan mengapa?
  • Kapan dan di mana penyair menulis puisi itu, apa atau yang telah memengaruhi penyair dan apa saja fitur utama puisi itu?

Topik harus dipilih berdasarkan tema yang ingin Anda tulis. Temanya adalah pesan bahwa puisi ini berusaha untuk menyampaikan. Oleh karena itu, Anda perlu melihat karena konsep dan gagasan yang muncul dalam puisi dan menghasilkan tema yang sesuai berdasarkan persepsi atau 'perasaan'. Jika Anda masih tidak dapat mengetahui topik apa yang harus Anda pilih untuk analisis Anda, disarankan agar Anda melalui puisi-puisi lain puisi serupa dan mendapatkan topik yang sesuai untuk analisis Anda. Jangan lupa untuk mengutip puisi Anda dengan baik. Dan juga menggunakan kutipan dalam teks sambil mengutip dari puisi.

Terkait: Datang dengan ide topik esai

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Garis Besar Analisis Puisi

Untuk menciptakan esai yang baik, diperlukan untuk merencanakan struktur esai analisis puisi sehingga tahap penulisan akan lebih mudah dan lebih cepat.

Berikut ini adalah garis besar esai analisis puisi untuk digunakan:

Membuka paragraf - Memperkenalkan puisi, judul, penulis, dan latar belakang.

Tubuh teks - Manfaatkan sebagian besar analisis, menghubungkan ide dan mereferensikan puisi.

Kesimpulan - Nyatakan satu ide utama, perasaan dan makna.

Pengantar Esai Analisis Puisi

Untuk memulai pengantar esai analisis puisi, termasuk nama dari puisi dan pengarang. Rincian lain seperti tanggal kapan diterbitkan juga dapat dinyatakan. Kemudian beberapa informasi latar belakang dan fakta menarik atau trivia mengenai puisi atau penulis juga dapat dimasukkan di sini.

Analisis Puisi Badan Esai

Ketika menulis bagian utama teks perlu diingat Anda harus merujuk semua ide ke puisi sehingga mencakup kutipan untuk mencadangkan kalimat, jika tidak, itu akan menjadi perbandingan yang terbuang dan tidak diperhitungkan. Jelaskan dengan pernyataan Anda.

Kesimpulan Esai Analisis Puisi

Sekarang, di sinilah Anda harus mengambil langkah mundur dari menganalisis elemen-elemen individu puisi dan mengatasi maknanya secara keseluruhan. Gabungkan berbagai elemen analisis dan mengedepankan satu ide utama.

Apa yang ingin dikatakan penyair, dan bagaimana itu ditegakkan dan dengan perasaan apa?
Kemudian lihat maknanya dan berapa jangka waktu yang berevolusi ini?

Misalnya, apakah sudah jelas dari awal, atau apakah secara bertahap berubah menjelang akhir? Beberapa baris terakhir dapat sangat signifikan dalam puisi dan karenanya harus dimasukkan dalam analisis puisi pada kesimpulan esai dan mengomentari dampak pada karya tersebut.

Ingat bahwa Anda selalu dapat mengirim kami a "Tulis esai untuk saya"Teks dan lakukan tugas Anda untuk Anda.

Bagaimana cara menganalisis puisi?

Bahkan bahkan memikirkan draft pertama Anda, baca puisi sebanyak mungkin. Jika memungkinkan, dengarkan itu dalam bentuk aslinya. Ini tergantung pada banyak faktor yang termasuk jika penyair masih hidup?

Membaca juga dengan keras dapat membantu mengidentifikasi karakteristik lain yang dapat dilewatkan dan bahkan ke teman atau kolega akan memberikan kesempatan untuk lebih wawasan. Penting untuk diingat bahwa puisi adalah bentuk seni yang dicat dengan hanya kata-kata, ini mengatakan itu bisa memakan waktu untuk sepenuhnya menghargai karya tersebut. Jadi perhatikan setiap pikiran pertama yang Anda miliki tentang puisi itu, bahkan jika mereka negatif.

Pendapat Anda dapat berubah seiring waktu tetapi masih menandai pemikiran pertama ini.

Sehingga untuk menganalisis puisi dengan benar, Anda harus memperhatikan aspek-aspek berikut:

Judul puisi

Jadi mari kita masuk lebih dalam ke dalam esai analisis puisi dan melihat judulnya. Penyair mungkin menghabiskan banyak waktu berpikir tentang menamai karya jadi apa yang bisa diamati dari ini dan apa pertanyaan lebih lanjut yang dapat ditanyakan?

  • Apa harapan Anda? Misalnya, puisi itu bisa berjudul "Alone" ditulis oleh Edgar Allan Poe dan dari ini wajar untuk menganggap itu akan sedih. Setelah membaca lebih lanjut apakah kenyataan berubah menjadi berbeda?
  • Apa gaya literatur yang digunakan? Jadi misalnya, pekerjaan itu bisa disebut "soneta terakhirnya" oleh John Keats. Dari penampilan, dimungkinkan untuk menyimpulkan bahwa itu bisa dalam bentuk soneta dan jika tidak mengapa penyair memilih untuk menyesatkan audiens?
  • Tentang apa puisi itu? Dalam puisi itu, "Bagaimana aku mencintaimu? Biarkan saya menghitung cara "oleh Elizabeth Barrett, itu sudah menyatakan apa yang bisa dimasukkan dan apa yang diharapkan tetapi jika itu berbeda dari judul apa yang akan disarankan?

Arti literal dari puisi

menurut kami Layanan Penulisan Kustom, untuk sepenuhnya menghargai sepotong, diperlukan untuk memahami semua kata yang digunakan. Jadi, misalnya, dapatkan kamus yang baik dan cari semua kata yang tidak dikenal. Kemudian pergi melalui kata dan frasa yang diketahui sebagian dan periksa juga. Juga, mungkin memeriksa arti kata-kata yang banyak digunakan, tetapi ingat beberapa teks mungkin memiliki makna yang berbeda seabad yang lalu, jadi gunakan internet untuk mencari apa pun yang tidak jelas. Selanjutnya, orang dan tempat dan relevansi budaya setiap waktu harus diteliti juga untuk melihat sikap penyair yang lebih dalam terhadap karya tersebut. Pola mungkin terlihat pada titik ini dan mungkin tema puisi itu.

Struktur puisi

Ketika melihat struktur karya ini akan mengungkapkan informasi lebih lanjut, jadi perhatikan ini. Lihatlah organisasi dan bagian, ini akan membuka lebih banyak pertanyaan:

  • Apa yang dilakukan setiap bagian berdiskusi?
  • Bagaimana bagian-bagian berhubungan satu sama lain?
  • Bisakah Anda melihat pemisahan formal?
  • Apa arti logis yang dimilikinya?
  • Apakah ada pengertian emosional yang dapat dievaluasi?
  • Apakah memiliki format ketat mengatakan apa-apa tentang penyair?
  • Juga gagal memiliki struktur ketat apakah ini mengungkapkan sesuatu?

Setelah Anda mengamati struktur, adalah mungkin untuk masuk lebih dalam ke dalam esai analisis puisi dan menyelidiki bagaimana pembicara mengkomunikasikan puisi kepada pembaca.

Nada dan intonasi puisi

Pembicara

Jadi sekarang dimungkinkan untuk melihat penyair dan melihat detail apa yang dapat diperoleh dari mereka. Apakah mungkin untuk melihat gender atau usia pembicara? Apakah ada ras atau referensi agama untuk diambil? Maka dapatkah kita melihat apakah pembicara secara langsung mengomunikasikan pikiran dan gagasan mereka kepada pembaca? Jika tidak, apa karakter yang dibuat penyair untuk menyampaikan ide atau pesan? Apakah persona penyair berbeda dengan karakter yang dibuat dan apa yang dapat dianalisis dari ini? Juga suasana hati speaker bisa tersedia sekarang, apakah mereka bahagia atau sedih, dan bagaimana Anda bisa mengetahui ini dari puisi?

Penerima

Setelah penyair dipahami, adalah mungkin untuk pindah ke siapa atau apa puisi itu dirancang. Maka Anda dapat melihat tujuan puisi, apa yang diinginkan penyair dari pembaca? Dimungkinkan juga bahwa penyair tidak menginginkan respons dari audiens dan hanya membuat pernyataan atau mengekspresikan diri.

Misalnya, sebuah puisi tentang Spring hanya bisa menjadi pernyataan bahagia bahwa musim dingin telah berakhir. Melihat dari sisi lain, ini bisa menjadi upaya untuk menarik perhatian seseorang atau mungkin hanya instruksi untuk membajak bidang.

Tujuan puisi

Subjek puisi dapat membantu mengidentifikasi tujuan, karena ini biasanya akan menjadi penyair yang menggambarkan. Maka temanya dapat diidentifikasi juga, dan apa yang dikatakan tentang pekerjaan itu? Apakah ada tautan antara tema dan subjek dan apa yang bisa dianalisis dari itu? Kerangka waktu juga merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan, misalnya, tujuan penyair kembali ketika ditulis, mungkin telah berubah dan mengapa? Selanjutnya, memiliki tujuan asli selamat dari tes waktu dan dapat dikatakan sebagai indikator kesuksesan terbaik?

Bahasa dan citra puisi

Sampai titik ini hanya mungkin untuk menganalisis informasi literal yang tersedia yaitu 'Denotatif. berarti.' Sekarang mari kita lihat citra, simbolisme, dan tokoh-tokoh, ini adalah 'makna konotatif. '

Perumpamaan

Di sinilah Anda harus mencari gambar yang dijelaskan dalam teks dan menganalisis mengapa mereka digambarkan? Jadi misalnya, jika penyair itu memutuskan untuk menggambarkan bulan ini bisa mengatur waktu dalam pekerjaan atau mungkin suasana puisi itu. Juga cari grup gambar yang dijelaskan dan pola dalam hal ini, apa yang bisa dikurangkan dari itu?

Simbol.

Jadi ketika mencari simbolisme dalam teks ini bisa menjadi acara atau objek fisik, termasuk orang dan tempat-tempat yang mewakili entitas non-fisik seperti emosi atau konsep. Misalnya, burung yang terbang di udara dapat dilihat sebagai kebebasan dan lolos dari biasanya sesuai.

Perangkat puitis

Dalam analisis Anda, Anda akan melihat teknik seperti metafora, perumpamaan, personifikasi dan aliterasi untuk memasukkan hanya beberapa. Penting untuk mengidentifikasi perangkat yang sebenarnya digunakan dan mengapa itu dipilih. Misalnya, ketika membandingkan sesuatu dalam teks menggunakan metafora kemudian melihat bagaimana mereka terhubung dan dengan cara apa mereka diekspresikan? Cobalah untuk menggunakan semua petunjuk yang tersedia untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik ke dalam pikiran penyair.

Musik puisi itu

Puisi dan musik memiliki koneksi yang mendalam dan dapat dibandingkan bersama karena sejarah dan penggunaan sepanjang zaman.

Berikut adalah beberapa hal yang harus diwaspadai untuk membantu perbandingan tersebut:

  • Meter - Ini dapat tersedia untuk diselidiki dengan cara yang berbeda, misalnya, pentameter iambic memiliki lima ketukan per baris seperti skor musik jika digunakan apa yang dikatakan?
  • Rhythm - Sama seperti dengan musik, puisi dapat memiliki ritme tetapi jika tidak ada meter yang diberikan, diperlukan untuk melihat lebih dekat dan mengamati apa yang dilakukan untuk pekerjaan ini. Misalnya, ketukan tertentu yang cepat bisa membuat puisi bahagia.
  • Efek khusus - Mencari tanda-tanda yang tidak begitu jelas di mana penyair telah menulis dengan cara sehingga Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk mengucapkan kata-kata. Juga dimungkinkan untuk menarik perhatian Anda dengan cara lain, karena alasan apa yang penulis lakukan?
  • Sajak - Ada banyak jenis teknik berima yang digunakan dalam puisi, setelah diidentifikasi melihat bagaimana dampaknya pada pekerjaan seperti membuatnya lucu misalnya? Berhati-hatilah untuk mencari pola yang tidak biasa misalnya sajak dalam garis dan bukan hanya pada akhir kalimat, bahkan membacakan dengan keras mungkin membantu menemukan ini dan kemudian apa yang dikatakan tentang puisi ini?
  • Efek suara - Penggambaran suara yang berbeda bisa kuat dan juga menggunakan suara yang berbeda, lihat dampak apa yang dimiliki pada bagian ini dan mengapa?
  • Melanggar peraturan - Sajak dan meter misalnya dapat memiliki aturan yang sangat spesifik tetapi bagaimana jika penyair memutuskan untuk memecah teknik konvensional ini dan membuat sesuatu yang baru, apa yang menambah pekerjaan dan mengapa
Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Bagaimana cara menulis esai analisis puisi?

Di bawah ini Anda akan menemukan panduan yang menarik tentang cara menganalisis puisi dengan tips menulis praktis:

  1. Pilih puisi yang cocok - Jika memungkinkan, sebelum Anda mulai, pilih subjek utama esai Anda, sebuah puisi yang ingin Anda analisis. Semakin Anda merasa menarik, semakin mudah untuk menangani tugas.
  2. Baca sepenuhnya - Jika Anda bertanya-tanya bagaimana menganalisis puisi, langkah pertama Anda tidak dapat pergi tanpa dengan hati-hati membaca puisi pilihan beberapa kali dan, lebih disukai, dengan keras.
  3. Selalu periksa ulang artinya - Saat membaca puisi, jangan lupa untuk memeriksa arti kata-kata dan frasa yang tidak diketahui (dan diketahui juga).
  4. Kumpulkan semua detail yang Anda butuhkan - Untuk menulis esai yang menarik, Anda perlu mempelajari struktur puisi, konten, ide-ide utama, serta detail latar belakang lainnya.
  5. Jelajahi makna tersembunyi - Saat menganalisis puisi, pastikan untuk melihat melampaui kata-kata. Sebaliknya, fokuslah untuk menemukan ide-ide yang lebih luas dan tersembunyi yang ingin dibagikan oleh penulis melalui bagiannya.
  6. Membuat garis besar - Setelah Anda menganalisis puisi, garis besar esai Anda dan tuliskan mengikuti rencana.
  7. Proofread dan Edit. - Akhirnya, begitu esai Anda siap, luangkan waktu Anda untuk merevisi dan memolesnya dengan hati-hati.

Template Analisis Puisi

Untuk menulis esai analisis puisi yang memenangkan, gunakan templat di bawah ini atau memesan esai. dari para profesional kami.

pengantar

  • Nama puisi
  • Nama penyair
  • Tanggal publikasi
  • Latar belakang atau informasi yang relevan

Bentuk puisi

  • Struktur puisi
  • Sajak puisi

Arti puisi

  • Makna keseluruhan
  • Bagaimana kita bisa menghubungkan puisi itu untuk hidup kita

Teknik puitis

  • Perangkat sastra

Bentuk puisi

Puisi ditulis dalam beberapa hal, di sini seseorang perlu mengidentifikasi struktur mana penyair yang telah digunakan untuk puisi itu. Bentuk-bentuk puisi secara luas adalah bait, ritme, tanda baca dan sajak. Analisis dengan hati-hati Panjang dan jumlah bait, apakah ritme berdampak pada makna puisi itu, apakah ada banyak tanda baca atau sedikit, baik sajak konsisten, atau itu melanggar dan apa sajak yang berkontribusi terhadap makna puisi atau secara acak.

Tema, makna atau pesan puisi

Di bagian ini, kami fokus pada topik, masalah utama atau ide puisi. Ada lapisan makna yang tersembunyi dalam sebuah puisi.

  • Berarti: Permukaan yang berarti bahwa apa sebenarnya atau secara fisik terjadi dalam puisi yang dapat dirasakan oleh pembaca.
  • Makna yang lebih dalam: ide sentral puisi atau apa sebenarnya.
  • Tema: Dalam puisi, selalu ada makna tersembunyi di setiap baris, yang menggambarkan pesan tentang kehidupan.

Banyak topik dapat dicakup dalam puisi-puisi seperti cinta, kehidupan, kematian, kelahiran, alam, ingatan, perang, usia, seksualitas, pengalaman, agama, ras, iman, pencipta dan banyak lainnya.

Nada puisi

Nada puisi menunjukkan sikap atau suasana hati dari bahasa yang digunakan oleh penyair. Menganalisis berbagai nuansa bahasa yang digunakan dalam puisi misalnya; Apakah itu formal, menghakimi, informal, kritis, positif, pahit, reflektif, khidmat, frustrasi, optimis, ironis, mencela, menyesal atau tidak.

Perangkat sastra yang digunakan dalam puisi

Cari tahu apa perangkat sastra yang berbeda atau angka-angka apa yang digunakan oleh pidato yang digunakan oleh penyair. Menganalisis teknik-teknik ini dan menyarankan penggunaannya dalam puisi oleh penyair. Puisi ini dapat berisi simbol, perumpamaan, metafora, aliterasi, alegeri, oxymoron, mensukannya, disonansi, pengulangan, hiperbola, ironi.

Kesimpulan atau nuansa puisi

Terakhir, analisis emosi dan perasaan yang dikaitkan dengan puisi itu; penyair dan apa yang Anda rasakan ketika Anda membaca puisi itu. Ini adalah bagian yang sangat penting untuk meninjau puisi karena kita menganalisis kedalaman dalam puisi, niat & perasaan penyair, audiens yang ditargetkan, apakah puisi itu mencerminkan persona penyair, perspektif atau tidak cocok dengan penyair.

Contoh analisis puisi contoh

Analisis puisi Edgar Allan Poe "Annabel Lee"

Ditulis pada tahun 1849 dan pertama kali diterbitkan setelah kematian penulis, Annabel Lee oleh Edgar Allan Poe adalah kisah indah tentang cinta sejati yang melampaui kehidupan. Dalam puisi itu, penulis akan memperingati gadis bernama Annabel Lee, yang dia tahu sejak kecil. Meskipun usia muda, cinta antara narator dan Annabel sangat dalam dan benar bahwa bahkan malaikat itu cemburu, dan, menurut Edgar Allan Poe, kecemburuan mereka begitu parah sehingga mereka membunuh cinta dalam hidupnya. Puisi itu berakhir dengan Young Annabel Lee dimakamkan di sebuah makam, meninggalkan para pembaca dengan perasaan bahwa penulis terus berpegangan pada cintanya selama bertahun-tahun setelah kematiannya.

Dua topik yang jelas dalam puisi itu adalah cinta dan kehilangan. Seluruh narasi berputar di sekitar ingatan penulis yang menyakitkan, pada saat yang sama menunjukkan kepada pembaca kemurnian dan kekuatan cinta sejati yang membuatnya menghargai ingatan yang dicintainya bahkan setelah dia pergi. Selain itu, Edgar Allan Poe juga membahas masalah-masalah cinta seperti kecemburuan dan iri hati. Penulis menyatakan bahwa cinta kedua remaja itu begitu kuat sehingga bahkan malaikat di surga tidak setengah bahagia seperti Annabel dan Edgar, yang menyebabkan mereka menyerang Remaja 'Romantis "Kerajaan di tepi laut" dan membunuh gadis itu.

Topik yang dibahas dalam puisi itu, serta gaya narasi itu sendiri, berikan puisi suasana yang sangat romantis. Ini mengikuti prinsip-prinsip utama era romantis dalam puisi pada abad ke-18 dan ke-19, yang mewakili Edgar Allan Poe. Pada saat yang sama, penulis juga memberikan puisinya rasa musikal dan ritme. Skema sajak puisi memberi penekanan pada kata-kata "Lee," "Aku," dan "Laut." Pengulangan kata-kata ini memberi puisi suara seperti lagu.

Peran penting dalam puisi Edgar Allan Poe dimainkan oleh citra, yang menekankan gaya unik penulis. Citra utama yang digunakan oleh Allan Poe di Annabel Lee adalah kerajaan. Penulis menggunakan citra ini untuk mengatur nada yang tepat untuk puisi-Nya dan memberikannya semacam fairytale. Pada saat yang sama, citra ini digunakan untuk membawa pembaca ke tempat yang berbeda, meskipun tidak menentukan apa tepatnya tempat ini. Untuk mengkonfirmasi ini - penulis menggunakan frasa "Kerajaan di tepi laut" beberapa kali di bagiannya, tidak pernah menentukan maknanya. Trik ini memungkinkan pembaca untuk meninggalkan ini dengan imajinasi mereka sendiri.

Terlepas dari kerajaan, penulis juga beroperasi dengan citra malaikat dan setan. Narator menyalahkan mereka karena kecemburuan mereka karena cinta mendalam mereka, yang mengakibatkan kematian Annable Lee. Dengan demikian, penulis memberikan sikap negatif terhadap citra ini. Ini membawa kita ke topik besar yang baik dan jahat yang dibahas dalam puisi itu.

Namun demikian, meskipun intervensi malaikat tampaknya jelas bagi pembaca dari apa yang penulis katakan, pilihan kata-kata PoE tidak secara langsung melibatkan tanggung jawab mereka atas kematian gadis itu. Narator menyalahkan semua orang karena kehilangannya. Namun, ia melakukan ini dengan cara yang sangat taktis dan terselubung.

Sebagai kesimpulan, menjadi jelas bahwa narator di Annabel Lee tidak hanya mengejar tujuan untuk berbagi rasa sakit dan kerugiannya. Dia juga menekankan bahwa cinta sejati abadi dengan menyatakan bahwa cintanya pada gadis yang hilang tinggal bersamanya setelah bertahun-tahun. Dengan semua topiknya yang dalam, citra, dan musikalitasnya, Annabel Lee sekarang dianggap sebagai salah satu karya terbaik oleh Edgar Allan Poe.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.