Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Bagaimana cara menulis esai analisis retoris?

Bagaimana cara menulis esai analisis retoris?

15 Sep 2019

Dalam kebanyakan kasus, saat mencari topik esai analisis retorika yang baik berarti Anda adalah siswa yang ambisius saat ini sedang melakukan kursus bahasa Inggris AP di sekolah menengah. Dengan asumsi seseorang telah memilih AP Bahasa Inggris sebagai elektif bahasa utama mereka, tidak pernah terlalu dini untuk mulai mempersiapkan ujian. Dari ketiga kemungkinan jenis esai siswa dapat memilih dari untuk ujian, kami Layanan penulisan kertas esai merekomendasikan esai analisis retoris karena merupakan salah satu yang paling mudah untuk dikuasai. Namun demikian, jika ini adalah pertama kalinya Anda dihadapkan dengan menulis esai analisis retoris, panduan ini ditulis oleh para ahli pada layanan esai mencakup semua yang perlu Anda ketahui dan banyak lagi.

Kehabisan waktu dan butuh bantuan dari layanan penulisan esai?

Terlepas dari usia siswa dapat sering menemukan sesuatu yang jauh lebih menarik untuk dilakukan daripada tugas kursus atau pekerjaan rumah mereka. Bagi sebagian dari kita, kegiatan ekstrakurikuler kita melibatkan olahraga, membaca atau hanya mengembangkan karir profesional kita dengan mengabdikan semua waktu luang kita ke pekerjaan itu. Meskipun demikian, tidak peduli apa hasrat kita adalah penting untuk menyerahkan esai analisis retorika tepat waktu dan dengan perhatian terhadap detail yang layak. Dalam kesempatan off, Anda hanya tidak punya waktu untuk mengurusnya secara pribadi disarankan untuk memberikan para ahli di kami Layanan penulisan esai Teriakan dan bersama-sama menghasilkan esai analisis retorika yang menakjubkan. Jangan biarkan stres dan larut malam merusak kesehatan Anda, cukup hubungi kami dan sudah merawat para profesional.

Definisi Esai Analisis Retorika

Sebelum kita mulai memecah semua unsur-unsur penugasan, penting untuk memperkenalkan timer pertama dengan apa yang meliputi esai analisis retoris. Mari kita mulai melepas tanda tanya menjulang di atas kepala Anda dengan mengeksplorasi definisi dasar tugas yang ada. Intinya, esai analisis retorika dapat didasarkan pada film, literatur akademik, artikel jurnal, acara televisi, koleksi karya seni, dll. Selama materi yang dimaksud mencari pernyataan kepada audiens yang dituju. Artinya agar seorang siswa memilih sumber yang akan memungkinkan mereka untuk menulis esai retorika yang meyakinkan, penting untuk memilih sesuatu yang memberi kita wawasan tentang bagaimana pencipta pekerjaan mereka melintasi. Meskipun demikian, disarankan untuk melampaui itu dan juga menetapkan betapa suksesnya mereka membuat pernyataan yang dimaksud.

Salah satu perbandingan paling populer mengenai cara menilai esai analisis retorika adalah inception film. Konsep inti film, menjadi mimpi dalam mimpi, adalah cara yang bagus untuk mulai memecah berbagai topik esai analisis retorika. Melakukan hal itu memungkinkan siswa untuk menjalani studi mendalam tentang gaya dan strategi persuasif yang digunakan penulis kepada penulis. Kedengarannya cukup mudah, bukan? Jika Anda tertarik pada bagaimana siswa dapat mengeluarkan tugas ini secepat mungkin, terus membaca untuk menemukan kami menulis kiat dan trik rahasia layanan esai saya ketika menangani topik esai analisis retorika.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Bagaimana cara menulis esai analisis retoris?

Seperti kita ketahui dengan setiap jenis tugas akademik, ada sejumlah metode yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan tidak hanya lebih cepat tetapi juga dengan cara yang lebih efisien. Proses pemikiran yang sama berlaku untuk siswa yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari topik esai retoris mereka. Dengan demikian, pada bagian ini, kami akan memeriksa berbagai akronim dan metodologi dengan menjelaskan keunggulan yang mereka bawa saat diterapkan dengan benar dalam penugasan.

Kandidat pertama kami dalam membantu kami mengatasi setiap analisis retoris prompt adalah pendamping siswa yang terkenal yang melakukan kelas AP Bahasa Inggris. Ya, Anda sudah menebaknya, kami berbicara tentang Didles. Tetapi apa artinya itu untuk topik esai analisis retorika kita?

Terkait: Cara menulis esai analitik

D i d aku berdiri untuk Dikai, citra, detail, bahasa dan struktur kalimat.

Sekarang kita tahu apa singkatannya adalah saatnya untuk mencari tahu kapan dan di mana yang terbaik untuk menerapkannya ketika mengatasi topik esai analisis retorika. Masing-masing elemen ini membantu kita memahami sejauh mana penulis mendapat poin mereka secara lebih objektif. Jadi mari kita mulai melihat masing-masing secara detail untuk melihat bagaimana tepatnya mereka membuat analisis mendalam.

Diksi - Memungkinkan siswa untuk memahami dan mengukur sintaks serta nada yang digunakan di seluruh bagian. Kita semua dapat dengan aman menyetujui bahwa kata-kata dan peristiwa yang dikenakan secara emosional selalu memiliki dampak yang lebih signifikan pada interpretasi kita terhadap teks. Sangat penting untuk mencatat seberapa baik penulis menerapkan diksi dari awal hingga selesai terlepas dari topik esai analisis retorika yang dipilih.

Citra - Mirip dengan sebagian besar tugas akademik, citra selalu simbolis. Setiap garis esai analisis retorika harus memiliki bagian yang didedikasikan untuk mengeksplorasi materi pelajaran yang penulis pilih untuk "tunjukkan." Menetapkan apakah penggunaan citra tersebut adalah tema di seluruh bagian untuk memperkuat argumen seseorang.

Detail - Memperhatikan detail selalu penting ketika menilai dampak dari esai analisis retorika. Seperti yang disebutkan sebelumnya di bagian gambar, proses pemikiran serupa diterapkan di sini untuk membantu interpretasi kami atas teks yang lebih berat.

Bahasa - Jenis bahasa yang digunakan (mis., Formal, informal, jalan gaul, dll.) Selalu merupakan indikator suasana yang baik untuk ditanamkan. Esai analisis retoris harus menilai bagaimana penulis menggunakan "suara penulis" untuk menciptakan suasana dan mengatur adegan sepanjang bagian.

Struktur kalimat - Unsur ini menentukan betapa mudahnya kita menemukannya untuk memecahkan kode pesan tersembunyi penulis. Intinya, struktur keseluruhan harus diselenggarakan dengan baik dalam esai analisis retoris karena akan memiliki dampak positif pada pembacaan awal dari teks kami atau hanya membuatnya terlalu membingungkan untuk memecahkan kode.

Setelah mendefinisikan apa Didles. Semua tentang dan bagaimana hal itu dapat membantu kita menyusun esai analisis retoris yang meyakinkan, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan elemen-elemen lain yang dapat membawa lebih mendalam terhadap interpretasi kita. Untungnya, ada akronim bermanfaat lain yang dapat kita pilih untuk menanamkan ke dalam tugas kita jika siswa mencari untuk mengamankan nilai +.

Metode analisis retorika ini membawa nama Sabun sabun yang merupakan singkatan dari Pembicara, kesempatan, audiens, tujuan, subjek, dan nada. Dalam suatu hal, ia membayangi Didles di beberapa daerah, tetapi karena ada banyak kesamaan yaitu perbedaannya. Cara terbaik untuk membayangkan kedua metode ini adalah diagram Venn yang dirancang untuk membantu mengidentifikasi semua elemen yang dapat membuat esai analisis retorika bersinar. Di bawah ini kita akan mengeksplorasi apa yang dibutuhkan metode sabun dari siswa.

Pembicara - Dalam kebanyakan kasus itu mengacu pada penulis teks yang dimaksud. Biasanya, jika penulis telah memperoleh beberapa bentuk kredensial resmi di bidang masing-masing, maka mereka harus dipertimbangkan dan dijelaskan secara singkat. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa penulis menyajikan pendapat kami dan harus dipandang sebagai tokoh otoritatif karena sifat subjek. Namun, siswa harus ingat bahwa jika narator berbeda dari penulis, maka penting untuk menyebutkan ini dalam esai analisis retoris karena dapat memengaruhi interpretasi teks kami.

Kesempatan - Pertama, seseorang harus melihat konteks di mana teks ditulis. Menetapkan apakah ini berdampak pada tesis esai analisis retorika dan bagaimana. Untuk membantu memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang apa yang sedang dinilai di sini menganggapnya sebagai cara berikut. Sebagai seorang siswa, Anda akan menggunakan gaya penulisan yang sama sekali berbeda jika esai akan disampaikan kepada komite penilaian akademik daripada sesama profesional misalnya.

Audiens - Bagian ini cukup mudah karena menunjukkan siapa teks ditulis. Secara keseluruhan segmen ini selalu tumpang tindih dengan banyak elemen dari kesempatan serta sebagian besar persyaratan Didles.

Tujuan - Mirip dengan pendahulunya, mendefinisikan tujuan keseluruhan teks menemukan dirinya tumpang tindih dengan sebagian besar elemen lainnya. Siswa harus selalu berusaha untuk menetapkan tujuan dokumen dalam esai analisis retorika karena itu adalah titik balik yang dapat kita kembali ke dan melihat apakah penulis berhasil mencapai tujuan itu.

Subjek - Di sini kami berupaya menampilkan cara yang digunakan penulis untuk mencapai tujuan mereka dalam esai analisis retoris. Misalnya, jika tujuannya adalah untuk menjual atau mengiklankan suatu produk daripada siswa harus melihat subjek apa yang dipilih penulis untuk fokus untuk membantu menjual produk atau layanan itu.

Nada - Cukup masukkan nada menggabungkan dan menilai efektivitas diksi, bahasa dan struktur kalimat di seluruh teks. Elemen-elemen ini bersama-sama harus membuat aliran logis yang halus ke potongan yang cocok dengan nada fundamental mengenai topik yang sedang dibahas. Orang tidak ingin memiliki tragedi yang disajikan seolah-olah itu adalah komedi.

Menyadari elemen-elemen ini adalah langkah pertama menuju penulisan esai analisis retorika yang spektakuler. Tahap selanjutnya melibatkan mengambil pengetahuan ini selangkah lebih maju dengan mempelajari cara menerapkan strategi esai analisis retorika yang diberikan kepada kami oleh salah satu filsuf dan pemikir terbesar di dunia, yaitu Aristoteles. Pikiran awalnya mengarah pada penciptaan banding yang disebut sebagai Etos, pidato, dan Pathos. Masing-masing adalah apa yang menyebabkan akademisi dan sarjana datang dengan akronim yang telah kita bahas sebelumnya dalam panduan esai analisis retorika. Meskipun demikian, tanpa memahami etos, patos dan logo serta bagaimana mereka semua saling berhubungan, sulit untuk menyusun bagian yang meyakinkan.

Meskipun namanya, Jiwa khas suatu bangsa tidak peduli dengan etika seperti yang mungkin kita pikirkan. Intinya, Ethos meneliti pembicara seperti pada penulis menceritakan peristiwa atau informasi. Dengan demikian, dapat dimengerti mengapa begitu banyak fokus ditempatkan di atasnya. Contohnya akan menilai tinjauan rencana bisnis yang disajikan oleh veteran CEO yang telah membangun bisnis yang sukses selama lebih dari 25 tahun. Ingat, kredensial mereka perlu disebutkan secara singkat karena kami tidak ingin esai retoris berubah menjadi biografi penulis.

Intinya, LOGOS. mengevaluasi dan mempromosikan penggunaan alasan untuk membuat poin seseorang. Dengan demikian, sebagai bagian akademik, sangat penting untuk memanfaatkan fakta yang tak terbantahkan yang didukung oleh data dan bukti. Melakukannya memungkinkan siswa untuk melakukan argumen substansial di mana adalah keterampilan yang berharga untuk memiliki apa pun yang dieksplorasi oleh topik esai retoris. Biasanya logo berinteraksi dengan semua elemen yang disebutkan sebelumnya karena bersama-sama mereka akan bergabung untuk membuktikan suatu titik atau meninggalkan kami mempertanyakannya.

Akhirnya, Pathos, juga disebut sebagai banding menyedihkan untuk memanfaatkan emosi manusia untuk mempengaruhi atau mendapatkan persetujuan dari target audiens. Penulis berusaha untuk menarik reaksi tertentu sesuai dengan materi pelajaran yang sedang dibahas. Misalnya, jika itu adalah analisis forensik kriminal yang diperiksa dalam esai analisis retorika daripada yang dihadapkan dengan perasaan simpati terhadap keluarga korban serta perasaan marah terhadap pelaku.

Contoh retoris contoh topik esai

Berjuang untuk datang dengan topik esai analisis retorika persuasif? Jangan khawatir, kebanyakan dari kita melakukannya. Yang beruntung di antara kami mendapatkan topik esai retoris mereka yang diberikan oleh dosen mereka. Meskipun demikian, ada beberapa contoh di mana siswa akan diminta untuk menyesuaikan sendiri. Dengan demikian, untuk membantu Anda menemukan topik esai analisis retorika yang tepat, kami telah menyusun daftar yang berisi beberapa bidang minat paling populer.

Beberapa topik esai analisis retoris paling menarik ditulis tentang pidato yang tak terlupakan yang diberikan oleh Presiden A.S. Pilihan kami biasanya akan menyangkut orang-orang terkenal serta dampak dari pekerjaan mereka. Oleh karena itu, bagi sebagian siswa sesuai dengan kepentingan mereka, mungkin lebih baik untuk melihat pidato Martin Luther King, "Saya punya mimpi" atau bahkan mungkin Steve Jobs memulai pidato sebagai topik esai analisis retorika. Pilihan lain akan mencakup menulis tentang permainan terkenal seperti Hamlet oleh Shakespeare atau cerita pendek yang ditulis oleh Edgar Allen Poe. Terlepas dari bidang apa yang Anda sukai, selalu ada berbagai analisis retorika topik esai yang dapat digunakan siswa.

Terkait: Cara Memilih Topik Esai

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Cara menyelesaikannya dengan cepat: Pro Tips & Trik

Dengan begitu banyak elemen yang terlibat dalam berbagai analisis retoris yang fantastis. Siswa esai harus membentuk analisis terstruktur dengan baik yang menilai efektivitas rincian gaya rumit yang disajikan di seluruh teks. Dengan demikian, untuk membantu memandu Anda di jalur yang benar di bawah ini, ada sejumlah tips dan trik hebat yang dapat digunakan seseorang untuk mengambil esai analisis retoris mereka ke tingkat berikutnya.

Bagaimana cara memasukkan elemen ke dalam esai analisis retoris Anda?

Seperti yang disebutkan sebelumnya tidak ada esai analisis retorika lengkap tanpa memeriksa etos, pathos, dan logo teks. Karena kita sekarang tahu semua elemen dominan yang berinteraksi dengan banding ini, mari kita lihat bagaimana seseorang akan mengubahnya menjadi karya esai analisis retorika. Berikut adalah beberapa tips hebat untuk membantu Anda dalam perjalanan ini:

  • Garis besar harus mengatur informasi yang dikumpulkan dengan cermat. Itu membuat penulisan esai retoris esai sepotong kue lebih jauh di garis.
  • Tentukan strategi atau strategi retorika apa yang dominan dalam teks.
  • Apakah mereka berhasil membawa titik penulis ketika diperiksa menggunakan Didles atau Soapstone?
  • Apakah pilihan strategi atau strategi mereka mempengaruhi keberhasilan karya dalam esai analisis retorika ini?
  • Jelaskan mengapa Anda berpikir analogi dan bahasa figuratif memiliki dampak signifikan pada teks.
  • Perhatikanlah ide, citra, dan bahasa yang berulang karena sering digunakan untuk memperkuat suatu titik dan membuatnya berkesan bagi audiens.
  • Ingat citra berhubungan langsung dengan Pathos, yang berarti selalu digunakan untuk mengaduk beberapa jenis reaksi dari publik. Dikai dan nada berfungsi sebagai garam dan lada hidangan baik mendukung citra yang disajikan atau dengan terlalu banyak membuatnya tidak bisa dimakan.
  • Mencoba menyangkal argumen oposisi terhadap teks meningkatkan efektivitas esai analisis retoris dengan menunjukkan kepada siswa memiliki pemahaman yang luar biasa tentang topik tersebut.
  • Terlepas dari teks berdasarkan penilaian untuk esai analisis retoris, penting untuk dicatat bahwa siswa tidak harus setuju dengan argumen yang disajikan. Ini memberi mereka kesempatan untuk membantah kasus dengan menggunakan elemen-elemen Didles dan Soapstone untuk menyoroti berbagai kegagalan di mana penulis mungkin memiliki pendek.
  • Memperhitungkan kedua sisi koin. Sebagai seorang akademik muda, penting untuk mengakui keduanya apa yang membuat sesuatu yang hebat serta apa yang mungkin menyeretnya dalam penugasan esai analisis retoris. Dengan hati-hati mempertimbangkan motif etos, pathos, dan logo, menjadi jauh lebih mudah untuk memasukkan bagian ke dalam perspektif yang diinginkan.

Buat garis besar analisis retorika yang terstruktur dengan baik

Ini bukan misteri yang memiliki garis esai analisis retorika yang ditulis dengan baik akan membantu membuat tugas jauh lebih mudah ditangani. Pada bagian ini, kami akan mencakup bagaimana semua elemen yang tercantum sebelumnya ditempa dengan menggunakan contoh garis besar analisis retorika. Mirip dengan sebagian besar tugas akademik, esai analisis retoris dilengkapi dengan pengantar, tubuh utama, dan kesimpulan. Beberapa berpendapat bahwa itu juga harus mencakup bagian Pernyataan Tesis; Namun, kami telah memasukkannya dalam pengantar untuk membantu membuatnya lebih sederhana saat melakukan brainstorming garis besar analisis retorika. Informasi di bawah ini menjelaskan apa gardu analisis retorika yang harus mengandung di setiap bagian masing-masing serta di mana elemen tertentu harus ditekankan.

pengantar

  • Memperkenalkan penonton ke topik esai analisis retorika dengan mengidentifikasi apa tujuan Anda dari awal
  • Nyatakan teks apa yang akan melihat sepanjang esai analisis retoris
  • Perkenalkan audiens ke elemen Soapstone dan Didles dan mengapa Anda berpikir ini dominan dalam teks. Pastikan Anda mengembangkan ide-ide ini dalam garis besar esai retorika pertama.
  • Buat pernyataan tesis yang layak yang tidak terlalu rumit untuk mendekati teks dan topik esai analisis retorika

Tubuh utama

  • Struktur data yang akan disajikan sesuai dengan garis besar analisis retorika Anda menguraikan tiga banding: etos, logo, pathos. Ingatlah bahwa mereka tidak harus ditampilkan dalam urutan tertentu sebagai gantinya berupaya memanfaatkan format yang paling cocok untuk topik esai retoris di tangan.
  • Alternatif untuk menyusun teks sesuai dengan banding adalah dengan mengaturnya dalam urutan kronologis. Melakukannya membuatnya jauh lebih mudah dan secara signifikan lebih mudah untuk berkumpul bahkan sebagai garis besar analisis retoris.
  • Seperti yang ditunjukkan oleh logo, gunakan semua elemen yang disajikan kepada Anda dalam panduan esai analisis retorika ini untuk memberikan potongan jumlah kedalaman yang dibutuhkannya.
  • Pertahankan nada ilmiah dalam analisis Anda. Itu harus dilakukan terlepas dari bahasa seperti apa yang digunakan di seluruh teks yang dipilih untuk esai analisis retorika. Siswa harus menghindari penggunaan "i" dan "kita" dan sebaliknya terlihat menulis hanya menggunakan denominasi orang ketiga.

Kesimpulan

  • Cukup sering kita mendengar dosen kita mengatakan mereka ingin siswa memasukkan atau mengulangi tesis dalam kesimpulan mereka. Meskipun demikian, apa yang mereka maksudkan adalah bahwa tesis harus ditingkatkan sebelum disajikan kepada audiens. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah memasukkan informasi bahwa audiens tidak akan tahu tanpa meluangkan waktu untuk melalui esai analisis retorika.
  • Tetap singkat ketika menyatakan kembali fakta-fakta ini karena Anda telah menghabiskan seluruh analisis retoris membuktikan atau mendukung poin-poin ini. Hampir semua yang sedang diulangi harus dirangkum.
  • Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, audiens akan diminta untuk melakukan penelitian tambahan untuk membantu menempatkan semuanya ke dalam perspektif yang lebih jelas. Jika ini adalah kasus untuk Anda, kami sarankan untuk menjelaskan mengapa perlu bagi audiens dalam kesimpulan esai analisis retoris serta menyediakan tautan atau platform jika memungkinkan di mana seseorang dapat menyelesaikan penelitian. Sangat penting untuk memasukkan bagaimana semua ini bermanfaat bagi dunia nyata jika memerlukannya.

Secara keseluruhan, cukup mudah untuk memotong garis esai retoris gardu bersama sekali Anda tahu apa yang harus mengandung.

Jadi, jika Anda masih tidak mengerti bagaimana menulis esai analisis retoris, Anda bisa Beli esai oleh perusahaan kami. Pesanan esai Dengan layanan kami akan memberi Anda lebih banyak manfaat. Kecuali Penulisan esai khusus, Anda dapat memesan penulisan esai khusus, misalnya: esai hukum, Esai Keperawatan, esai sejarah dan esai sastra. juga. Juga jika Anda seorang peserta kuliah, Anda dapat mendaftar Layanan Penulisan Penerimaan Esai.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.