Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
10 Beasiswa paling canggung - infografis

10 Beasiswa paling canggung - infografis

19 Mar 2021

Apakah Anda pikir Anda tidak bisa mendapatkan Penghargaan Beasiswa. Karena IPK rendah dan prestasi olahraga sederhana? Untungnya, ada banyak peluang yang tersedia di luar sana untuk mendapatkan bantuan keuangan bagi siapa pun yang mencarinya.

Dan jika Anda perlu bantuan menulis esai beasiswa Anda, kami Tulis esai saya Layanan siap membantu. Yang Anda butuhkan Pesan Esai. Di situs web kami adalah untuk mengisi formulir pemesanan 4 langkah yang sederhana.

Jenis beasiswa

Anda hanya perlu tahu apa jenis beasiswa yang dapat Anda lamar dan di mana Anda dapat menemukannya. Mereka dibagi menjadi tipe-tipe berikut:

  • Beasiswa akademik

Ini diberikan kepada mereka yang telah menunjukkan prestasi mengesankan dalam akademisi. Kandidat yang sempurna memiliki a IPK tinggi, Pengalaman Layanan Masyarakat, dan kegiatan ekstrakurikuler yang substansial.

  • Beasiswa Kinerja Akademik Rata-Rata

Jenis penghargaan ini tidak terbatas pada kinerja akademik. Itu dapat diberikan kepada siswa yang menampilkan atletis, artistik atau skill kepemimpinan, karunia kreativitas, partisipasi dalam pelayanan masyarakat, atau prestasi non-akademik.

  • Beasiswa atletik.

Universitas memberikan penghargaan jenis ini ke Top-Notch Atlet untuk merekrut mereka untuk tim olahraga mereka. Siswa mendapat manfaat dari dukungan keuangan ini tetapi harus membayar dengan menyeimbangkan jadwal pelatihan mereka yang ketat dengan studi.

  • Beasiswa minoritas.

Beasiswa perguruan tinggi ini dirancang untuk mendukung siswa dari Berbagai latar belakang minoritas. Kandidat tidak perlu a imigran generasi pertama, hanya anggota Afrika Amerika, Kepulauan Pasifik, Amerika asli Amerika, Hispanik, Asia, atau kelompok minoritas lainnya.

  • Beasiswa untuk wanita

Penghargaan itu dibuat untuk meningkatkan peluang pendidikan Untuk siswa perempuan. Ini disponsori oleh organisasi yang ingin melihat lebih banyak wanita di bidang yang didominasi pria, seperti sains, bisnis atau politik.

  • Beasiswa Layanan Masyarakat.

Banyak beasiswa ditawarkan kepada kaum muda yang telah mengambil inisiatif Tolong yang lain di komunitas mereka melalui pekerjaan sukarela. Jam keterlibatan masyarakat dan prestasi sipil yang signifikan dapat menjadikan Anda kandidat yang cocok untuk bantuan keuangan ini.

  • Beasiswa kreatif.

Individu cenderung secara artistik memiliki banyak peluang dukungan keuangan. Untuk mengajukan beasiswa seni, Anda harus menyajikan portofolio. A Musik Komite Beasiswa membutuhkan contoh-contoh seni yang disediakan dalam audisi atau secara langsung.

  • Beasiswa yang tidak biasa

Beasiswa ini biasanya tidak terduga dan bahkan aneh (lihat infografis di bawah). Tetapi Anda sebaiknya berlaku jika Anda memenuhi persyaratan karena setiap keuangan yang Anda dapatkan sekarang mengurangi biaya kuliah Anda dalam jangka panjang.

Gunakan kami Layanan penulisan esai medis Jika Anda memerlukan bantuan menulis dengan penulisan medis Anda.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Infografis beasiswa perguruan tinggi yang tidak biasa

5 situs web untuk pencarian beasiswa

Komputer atau a Smartphone dan Di adalah peralatan untuk mencari beasiswa untuk tujuan pendidikan Anda. Kita Tulis makalah saya Layanan telah menganalisis statistik fakta beasiswa dan mendefinisikan 5 mesin pencari yang paling banyak dikunjungi yang membantu Anda menemukan opsi yang paling menarik.

1. FastWeb.

Tautan

Menurut statistik beasiswa perguruan tinggi, FastWeb adalah mesin pencari beasiswa yang paling banyak digunakan. Sejak 1995, telah membantu 50 juta siswa mendapatkan dana untuk uang sekolah. Host lebih dari 1,5 juta beasiswa senilai $ 3,4 miliar.

Pro.

  1. Mesin pencari terorganisir dengan baik. Masukkan info akademik yang diperlukan bersama beberapa detail pengenal yang bermanfaat, dan Anda akan mendapatkan daftar penghargaan uang yang mungkin.
  2. Beasiswa ditunjukkan dalam urutan batas waktu aplikasi. Anda tidak akan membuang waktu untuk memeriksa hibah yang tidak lagi berlaku.
  3. Situs itu mengklaim bahwa itu adalah perayaan ketat beasiswa. Seorang pencari aman dari organisasi yang meragukan dan penipuan.

Terkemuka

  1. Untuk mendaftar, seseorang harus mengisi profil. Anda akan menunjukkan informasi kontak Anda. Itu bisa berakhir dengan spam.
  2. Anda dapat menemukan penawaran yang Anda temukan tidak diinginkan, seperti penghargaan undian atau program beasiswa dengan motif tersembunyi atau agenda politik.
  3. Organisasi beasiswa-nya yang harus memperbarui penghargaan, persyaratan, dan kebijakan mereka tentang FastWeb. Beberapa informasi mungkin kedaluwarsa.

2. Perekolah

Tautan

College Board memberi siswa informasi tentang lebih dari 2.200 peluang beasiswa yang hampir $ 6 miliar.

Pro.

  1. Tidak perlu memberikan informasi pribadi atau mendaftar untuk apa pun untuk mulai mencari beasiswa.
  2. Platform pencarian ramah pengguna. Anda dapat memfilter penghargaan sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda, IPK, status minoritas, dll.
  3. College Board menerbitkan kitab beasiswa. Ini memberi kemungkinan untuk melakukan penelitian offline dan mengeksplorasi berbagai penghargaan yang lebih dalam.

Terkemuka

  1. Profil pengguna tidak disimpan. Anda harus melalui proses penelitian yang sama setiap kali Anda menggunakan situs untuk mencari fakta beasiswa yang Anda lupa.
  2. Situs ini mencantumkan beasiswa gaya undian di mana Anda harus mengisi informasi kontak Anda, sehingga membuat diri Anda melakukan spam.
  3. Situs itu sendiri memperbarui setiap bulan. Tetapi beberapa organisasi beasiswa yang harus memperbarui informasi mereka menunda-nunda dengan itu.

3. Beasiswa.

Pencarian beasiswa ini adalah salah satu yang paling dikenal dan terbesar. Dengan lebih dari 2,7 juta beasiswa dan peluang hibah dilaporkan bernilai lebih dari $ 19 miliar, mereka menjamin setiap pengguna untuk menemukan opsi yang sesuai.

Pro.

  1. Anda harus mengisi profil, tetapi beasiswa .com berjanji untuk memastikan privasi. Setiap pengguna dapat memilih informasi pribadi mereka.
  2. Anda dapat menyimpan penawaran yang Anda minati atau hapus nanti, sehingga membuat daftar beasiswa Anda sendiri.
  3. Pengguna dapat melihat penghargaan apa yang sebenarnya diberikan (dan berapa nilainya) dengan setiap daftar beasiswa.

Cons:

  1. Anda tidak dapat mencari dengan kata kunci atau menggunakan filter untuk menemukan beasiswa berdasarkan jenis.
  2. Daftar hasil terlalu panjang. Ini adalah situasi "kurang lebih".
  3. Sama seperti dengan situs yang disebutkan di atas, beberapa informasi pada beasiswa .com mungkin tidak diperbarui.
  4. Beasiswa "Iklan" dari program beasiswa undian akan muncul meminta Anda untuk mendaftar untuk berbagai situs atau layanan.
Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

4. Collegenet.

Tautan

Ini adalah platform jejaring sosial yang membantu siswa mendapatkan dukungan keuangan pendidikan. Program ini unik. Dan itulah kenapa:

Pro.

  1. Beasiswa terdaftar sesuai dengan jumlah penghargaan, mulai dari pembayaran tertinggi. Anda dapat mencari dengan kata kunci atau membuat profil yang dipersonalisasi untuk mendapatkan hasil yang disaring.
  2. Situs ini menyelenggarakan komunitas online. Pengguna memilih beasiswa yang ingin mereka perkenalkan ke situs atau distimulasi untuk muncul. Beasiswa yang paling terpilih dibawa pulang untuk anggota Collegenet .com.
  3. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam diskusi forum dengan membuat topik atau berbagi komentar. Siswa yang beruntung yang menerima suara terbanyak dalam waktu seminggu memenangkan $ 3.000 - $ 5.000 dalam uang beasiswa.

Cons:

  1. Hasil pencarian seringkali luas. Tetapi mungkin untuk mempersempit daftar dengan menentukan informasi tambahan tentang diri sendiri.
  2. Profil bersifat sementara.

5. ScholarShmonkey.

Basis data alat pencarian ini terdiri dari lebih dari 1 juta penghargaan beasiswa senilai lebih dari $ 3 miliar. Ini adalah situs yang bagus, tetapi sulit digunakan daripada yang lain dalam daftar.

Pro.

  1. Pengunjung dapat menggunakan alat pencarian online tanpa perlu membuat akun atau mendaftar untuk apa pun.
  2. Anda dapat membaca testimonial dari pengguna monyet beasiswa ex.
  3. Anda mendapatkan pemberitahuan setiap kali beasiswa pencocokan baru ditambahkan.
  4. Beasiswa Monkey memegang kontes untuk memberikan uang sekolah.

Terkemuka

  1. Fungsi pencarian kata kunci tidak daftar menurut relevansi, sehingga Anda mungkin kehilangan penghargaan penting.
  2. Deskripsi pratinjau tidak mengidentifikasi jumlah penghargaan. Untuk mengklarifikasi itu, Anda harus mengikuti tautannya.
  3. Pengunjung mengalami masalah dengan memuat beberapa halaman. Kesalahan ini terjadi karena beberapa tautan sudah usang. Untuk menghadapinya, Google nama beasiswa untuk menemukan lebih banyak.
  4. Meskipun Anda dapat memilih keluar dari menerima email dari pihak ketiga, bersiaplah untuk mendapatkan spam bahkan setelah berhenti berlangganan.
  5. Meskipun basis data beasiswa yang sangat besar, situs ini tidak menawarkan panduan yang jelas tentang navigasi.

Layanan kami, yang menawarkan Anda Beli Esai Online, merekomendasikan Anda meluangkan waktu dan mengeksplorasi ini database.. Kenali apa yang ada di luar sana sebelum memulai pencarian yang lebih fokus. Hanya mencari panduan dari konselor perguruan tinggi tidak cukup karena mereka tidak dapat menyadari setiap beasiswa yang memenuhi syarat untuk Anda. Selain itu, mereka mungkin tidak tahu tentang beberapa bantuan keuangan yang tidak biasa atau hibah seperti yang dapat Anda lihat di infografis tentang beasiswa..

Kesan terakhir

Saya akan merekomendasikan Anda meluangkan waktu dan menjelajahi basis data ini. Kenali apa yang ada di luar sana sebelum memulai pencarian yang lebih fokus. Bimbingan atau konselor perguruan tinggi tidak dapat mengetahui setiap beasiswa yang memenuhi syarat. Selain itu, mereka mungkin tidak tahu tentang beberapa bantuan keuangan yang tidak biasa atau hibah seperti yang dapat Anda lihat dalam infografis tentang beasiswa. Oleh karena itu, Anda dapat membaca semua ini di halaman kami Layanan bantuan esai.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.