Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Panduan utama untuk mencatat dalam kelas - infografis

Panduan utama untuk mencatat dalam kelas - infografis

15 Sep 2019

Metode pengambilan catatan yang efektif dapat ** meningkatkan nilai Anda **. Anda menghafal materi pembelajaran dengan lebih baik dan mempertahankannya lebih lama. Manfaat lain yang dapat Anda harapkan adalah:

  • menjadi "Pendengar Aktif";
  • menjadi seorang pembelajar yang efektif;
  • Mendapatkan "penyimpanan" informasi untuk digunakan saat mempersiapkan ujian atau menulis esai.

Kita Tulis makalah untukku Pakar layanan merekomendasikan membuat catatan dengan tangan daripada mengetik. Lebih baik untuk memori jangka panjang ide dan informasi konseptual.

Note-take infografis

Tiga metode pengambilan note populer untuk kuliah

    1. Metode garis besar membantu menyusun material, menempatkan informasi umum di kiri, dan fakta dan klarifikasi spesifik di sebelah kanan. Ini biasanya berguna kecuali untuk kelas sains, di mana banyak formula, grafik, atau struktur harus ditarik.
    2. Metode Cornell membantu mengembun dan mengatur catatan tanpa penulisan ulang yang melelahkan, dengan membagi kertas ke dalam bagian tertentu.
    3. Metode pemetaan membantu mewakili informasi secara grafis sehingga Anda dapat melihat bagaimana berbagai ide dan fakta saling berhubungan. Pelajar visual merasa sangat membantu.

Lihat deskripsi terperinci tentang metode dalam infografis, cobalah, dan pilih catatan ambil template yang cocok untuk Anda.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Panduan Note-Take Pendek:

    1. Baca bagian buku teks yang relevan sebelum kelas.
    2. Selama kelas, pastikan untuk menuliskan semua poin penting.
    3. Tinjau catatan Anda sesudahnya

Keterampilan pengambilan catatan yang baik akan memungkinkan Anda untuk merekam dosen tercepat. Lain kali Anda menulis tugas atau mempersiapkan ujian, Anda memiliki alat studi yang bagus untuk digunakan.

Bonus: Templat Catatan Cornell

Siswa yang mengambil catatan efektif mendapatkan hasil maksimal dari kelas dan kuliah dan jelas memahami buku teks dan bacaan yang ditugaskan. Ada sejumlah cara berbeda untuk membuat catatan, dan semua orang dapat menggunakan metode yang mereka merasa paling nyaman. Bagi banyak peserta didik, Templat Catatan Cornell adalah yang favorit.

Apa metode pengambilan catatan Cornell?

Ini adalah proses tujuh langkah yang membawa Anda melalui tiga tahap utama:

    1. Mencatat,
    2. Memodifikasi catatan,
    3. Meninjau dan belajar dari catatan.

Tujuan dari menggunakan metode ini adalah mengambil catatan yang lebih akurat dan terperinci ** tanpa perlu menulis ulang sejumlah besar bahan **.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Bagaimana cara menggunakan Cornell Notes?

Ukur sekitar 2,5 inci dari sisi kiri halaman dan gambar garis vertikal. Bagian ini akan berfungsi sebagai kolom isyarat. 6,5 inci "Bagian utama" di sebelah kanan dimaksudkan untuk membuat catatan. Tinggalkan bagian 2 inci di bagian bawah untuk meringkas.

Template Cornell Notes dicetak adalah juga disebut R7 (Rekam, mengingat, mengurangi, merekapitulasi, membaca, meninjau dan mencerminkan).

Langkah 1: Rekam catatan Anda di "Bagian Utama" (selama kelas)

Tuliskan informasi penting. Jangan menyalin kata material untuk Word: singkatan, gunakan simbol steno, kalimat ringkas. Buat judul untuk memisahkan ide-ide besar dan jaga agar catatan Anda terorganisir. Lewati beberapa baris di antara poin.

Langkah 2: Ingat (setelah kelas)

Baca catatan dan isi celahnya.

Langkah 3: Kurangi (setelah kelas)

Isi kolom kiri Anda dengan kata kunci, frasa, dan pertanyaan yang berfungsi sebagai isyarat.

Langkah 4: Rekapitulasi (After Class)

Ringkaslah ide-ide utama di bagian bawah. Ini menunjukkan seberapa baik Anda memahami informasinya.

Langkah 5: BERLAKU

Tutupi catatan kelas, baca dengan lantang pertanyaan dan kata kunci di bagian CUE, dan jawab atau tentukan menggunakan kata-kata Anda sendiri. Tarik kertas ke bawah untuk memeriksa keakuratan Anda.

Langkah 6: Ulasan

Baca di atas "bagian utama", tutupi dengan kartu dan jawab pertanyaan atau kata kunci dari kolom CUE. Anda akan meningkatkan menghafal jika Anda melakukannya dalam bentuk tertulis. Ambil kartu dan lihat apakah jawaban Anda benar. Gunakan proses ini untuk mempersiapkan penugasan dan tes.

Langkah 7: Renungkan

Pikirkan tentang bagaimana materi yang Anda pelajari cocok dengan ide-ide Anda sendiri.
Untuk membuat segalanya lebih mudah, Anda dapat memanfaatkan versi PDF DIY yang dapat dicetak dari Cornell Notes (50 lembar).

Bagaimana cara mengunduh dan merakit Template Cornell Notes?

Templat Cornell Notes PDF (50 lembar) disediakan untuk mengunduh dengan tautan di bawah ini. Anda dapat menyatukan cetakan di notebook multi-halaman yang dapat disesuaikan untuk subjek yang berbeda. Mereka yang lebih suka mengetik di laptop tulisan tangan Catatan dapat memanfaatkan Cornell Notes PDF dalam Formulir Digital..

Unduh Cornell Notebook PDF

Tidak perlu mengubah template sebelum mencetaknya. Anda bisa menambahkan nama subjek.

Metode Cornell dapat digunakan dalam situasi pengambilan note. Ini adalah sistem "do-it-right-on-don" yang dimiliki tidak ada kerugian.

Masih belum jelas? Datang kepada kami - Layanan penulisan esai.
Kamu bisa Beli esai oleh kami dan dapatkan nilai terbaik untuk esai kustom.. Proses dari Memesan esai menulis. paling mudah dan itu keren. Kami menawarkan esai menulis untuk mata pelajaran lain: Penulisan Esai Keperawatan, esai hukum , esai sejarah dan esai sastra. . Kami juga menyediakan pesanan kesempatan Esai Penerimaan Perguruan Tinggi .

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.