Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Hal yang perlu diketahui tentang wawancara magang

Hal yang perlu diketahui tentang wawancara magang

2 Feb 2021

Wawancara tidak dengan sia-sia dianggap sebagai langkah vital. Ini adalah kesempatan Anda untuk menunjukkan yang terbaik dan lebih memahami proses magang Anda di masa depan. Proses wawancara adalah cara terbaik bagi majikan potensial untuk mengetahui apakah Anda cocok untuk kebutuhan perusahaan dan apakah ini adalah tempat dan posisi yang Anda cari. Ada beberapa jenis wawancara yang paling umum:

  • Wawancara Kantor adalah praktik paling umum yang memungkinkan Anda melihat tempat kerja masa depan Anda dan mengenal beberapa rekan tim Anda;
  • Wawancara telepon biasanya digunakan oleh tim SDM ketika mereka ingin mempersempit jangkauan kandidat untuk posisi itu;
  • Wawancara Skype sangat populer ketika perusahaan menawarkan Anda opsi untuk pindah di masa depan, dan Anda tidak dapat pergi ke kota atau negara lain untuk pertemuan ini.

Berbicara tentang jenis pertanyaan wawancara, ini dapat dianggap yang utama:

  • Pertanyaan tentang pengalaman kerja masa lalu Anda;
  • Pertanyaan untuk membantu Anda memahami tingkat keterampilan profesional Anda;
  • Pertanyaan tentang tindakan Anda dalam situasi kerja hipotetis;
  • Dan mereka yang berhubungan dengan kualitas karakter dan resistensi stres Anda.

Tips Wawancara Magang.

Jadi bagaimana mempersiapkan wawancara magang? Proses persiapan sangat penting jika Anda ingin wawancara Anda sukses; Itu sebabnya kami Tulis makalah untukku Layanan profesional telah menyiapkan daftar tips wawancara intern yang mungkin membuat hidup Anda lebih mudah:

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang perusahaan yang ingin Anda kerjakan. Secara umum, eksekutif tidak mempersiapkan diri untuk wawancara kerja. Mengetahui apa yang diharapkan dari profesional yang menempati posisi itu penting untuk memiliki alasan "ujung lidah" mengapa Anda mungkin orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Ingin tahu cara magang?

  1. Impression First Materi: Optimalkan kesan pertama sejak awal, membingkai percakapan dengan beberapa frasa yang dilatih dengan baik tentang bagaimana Anda ingin dipersepsikan. Ini akan berakhir menjadi struktur yang dengannya orang lain membentuk ingatannya tentang Anda.
  2. Merasa percaya diri membuat perbedaan - menurut survei ilmiah, mereka yang merasa percaya diri dalam wawancara kerja cenderung berkinerja lebih baik bahkan tanpa pengalaman wawancara besar.
  3. "Meniru" gaya pewawancara - saran magang ini mungkin tampak aneh, tetapi memiliki dasar. Ilmu pengetahuan telah terbukti, beberapa kali, bahwa kesamaan memiliki peran yang menentukan dalam berapa banyak kita "tolong" seseorang. Tidak berbeda dalam proses seleksi.
  4. Persiapkan pertanyaan untuk ditanyakan tentang magang - Anda harus mengenal sebanyak mungkin informasi tentang tempat kerja Anda di masa depan. Dan silakan buat daftar hal-hal yang mengganggu Anda sebelumnya.
  5. Bagilah karir menjadi tahapan untuk menyusun percakapan dengan perekrut - sorot tahun-tahun karir di mana Anda belajar paling banyak, kemudian jelaskan fase di mana Anda menggunakan keterampilan baru, yang harus diikuti oleh tahap pengembangan mereka dan akhirnya melamar posisi ini.
  6. Bersiaplah untuk menjawab pertanyaan yang paling sulit - Anda tidak dapat memprediksi pertanyaan paling orisinal, perekrut akan bertanya. Setelah meneliti perusahaan dan budayanya, Anda dapat mencoba mempersiapkan diri untuk menjawab sesuatu yang mungkin muncul.
  7. Buktikan keterampilan berdasarkan tindakan dan hasil - ketika memberikan presentasi singkat dalam karier Anda, misalnya, di Esai menulis., yang merupakan sesuatu yang terjadi di awal percakapan dengan perekrut, memperkaya informasi kurikulum dengan berbicara tentang tindakan dan hasil.
Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

IMagang wawancara tidak

Mempersiapkan wawancara magang, Anda juga harus mengingat hal-hal utama untuk menghindari mencapai tujuan akhir Anda. Berbagai detail dapat mengekspos karakter selisap dan tidak aktif dalam sebuah wawancara. Buat upaya sebaik mungkin untuk tidak mau mengambil posisi - jawab pertanyaan dengan antusiasme selama wawancara tatap muka dan jelaskan bahwa Anda memiliki energi untuk melaksanakan tugas yang diperlukan. Jadi akan lebih baik jika Anda tidak melakukan hal berikut:

  • Mengkritik tempat kerja terakhir Anda - menghabiskan seluruh wawancara menunjukkan cacat dan masalah yang Anda hadapi pada tahap lain tidak akan membawa apa pun yang bermanfaat bagi proses tersebut. Pewawancara mungkin memiliki kesan bahwa Anda tidak menghormati perusahaan yang Anda gunakan untuk bekerja dan membenci kemungkinan kegagalan masa lalu. Ketika berbicara tentang pengalaman jadi, sorot poin positif.
  • Bicara banyak dan hanya tentang Anda - tip ini sangat diperlukan. Menempati sebagian besar waktu wawancara dengan memuji kualitas dan karakteristik Anda tidak akan memiliki efek yang diharapkan. Orang-orang yang Anda ajak bicara akan tidak puas dan tidak akan "menempatkan iman" dalam apa yang harus Anda hadir. Selalu tunggu pernyataan pewawancara, merespons dengan cara yang objektif dan tepat.
  • Tunjukkan kurangnya minat - melewati seluruh wawancara tanpa mengajukan pertanyaan atau mengekspos keraguan tentang lowongan, perusahaan, dan magang itu sendiri tidak cocok untuk kandidat. Pertanda mungkin kurangnya minat akan membuat Anda kehilangan banyak poin. Selain itu, gagal menghubungi nanti untuk bertanya tentang hasilnya juga dapat ditafsirkan sebagai tidak tertarik.
  • Terlalu santai - relaksasi berlebihan Anda dapat memberikan kesan yang salah dan dianggap seolah-olah Anda tidak ingin mendapatkan pekerjaan ini sama sekali.
  • Ajukan pertanyaan tentang gajinya. Ya, ini adalah pertanyaan penting, tetapi dibahas dalam tahap terakhir wawancara ketika majikan 90% yakin bahwa Anda benar cocok untuknya.
  • Jangan pernah berbaring selama wawancara kerja, bahkan jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan! Jika kebohongan terungkap selama wawancara, maka Anda tidak hanya akan mendapatkan posisi yang diinginkan, tetapi Anda juga dapat memperoleh reputasi buruk.

Pertanyaan dan jawaban wawancara magang yang paling umum bagi mereka

Setelah Anda berhasil melewati tes perekrutan Anda dan menerima undangan wawancara, akan sangat membantu untuk mengetahui jenis-jenis dasar pertanyaan wawancara perilaku untuk magang yang mungkin Anda tanyakan. Pengetahuan ini akan membantu Anda mempersiapkan dengan cara yang paling lengkap.

Ceritakan tentang dirimu

Ini adalah salah satu pertanyaan wawancara intern pertama. Pewawancara ingin mendengar tentang beberapa latar belakang Anda, bagaimana Anda berakhir di bidang pekerjaan ini, tentang tujuan hidup dan impian Anda. Anda tidak harus memberikan terlalu banyak detail, cukup berikan informasi dasar dan paling penting. Para ahli dari banyak Layanan penulisan esai khusus Rekomendasikan bayangkan bahwa Anda sedang menulis, atau dalam hal ini, menceritakan pernyataan pribadi Anda.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Apa kekuatan dan kelemahan Anda?

Pertanyaan untuk magang tidak akan lengkap tanpa yang satu ini. Tentu saja, pertanyaan ini tidak berarti bahwa Anda harus membanggakan menjadi teman atau pendengar yang baik. Anda harus menggambarkan kualitas yang terkait dengan posisi pekerjaan yang ingin Anda dapatkan.

Mengapa Anda tertarik dengan magang ini?

«Mengapa Anda ingin magang di sini» Apakah sesuatu yang pasti akan Anda dengar selama wawancara apa pun. Tentu saja, Anda harus siap untuk pertanyaan seperti itu dan menunjukkan daftar hal-hal yang menggairahkan Anda tentang pekerjaan ini.

Ceritakan tentang tantangan yang baru-baru ini Anda hadapi

Contoh tantangan yang telah Anda atasi akan membantu perekrut untuk memahami kepribadian dan kekuatan Anda. Jika Anda harus berurusan dengan banyak kesulitan dalam kehidupan profesional Anda tetapi selalu mendapatkan yang terbaik dari itu, itu akan menunjukkan pewawancara bahwa Anda adalah orang yang serius dan andal.

Prestasi apa yang paling Anda banggakan?

Dan akhirnya, jangan lupa untuk menceritakan tentang pencapaian profesional Anda. Langkah terakhir dari wawancara ini menunjukkan bahwa berdasarkan perilaku karyawan masa lalu dalam situasi tertentu, adalah mungkin untuk memprediksi perilaku masa depannya di pekerjaan baru.

Kesimpulan

Anda selalu perlu dipersiapkan dengan baik untuk wawancara apa pun jika Anda ingin mendapatkan pengalaman magang yang nyata. Jangan menganggapnya sebagai hanya daftar pertanyaan mengenai masa lalu profesional Anda yang Anda tidak memerlukan persiapan. Minat bersama pewawancara dan kandidat adalah aspek penting dari setiap wawancara kerja, jadi siapkan tidak hanya untuk memberikan jawaban tetapi juga menunjukkan minat Anda pada perusahaan yang ingin Anda kerjakan. Ini adalah sesuatu yang akan dihargai oleh majikan.

Dan jika Anda membutuhkan bantuan dengan jawaban, Anda bisa Beli Makalah Esai Dari layanan kami sebelumnya untuk belajar bagaimana menjawab pertanyaan yang paling sulit.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.