Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Tiktok: Platform Pendidikan

Tiktok: Platform Pendidikan

Mar 30, 2021

Tiktok menjadi salah satu aplikasi sosial arus utama. Platform ini, sama dengan Clubhouse, terkenal di kalangan generasi muda dan orang dewasa. Popularitasnya dapat digunakan dengan bijak untuk menerapkan konten pendidikan. Jadi, orang mungkin bertanya-tanya bagaimana mempekerjakan Tiktok sebagai alat pendidikan yang efektif untuk meningkatkan pembelajaran? Para ahli dari kami Tulis esai saya Layanan akan mencoba dan menjawab pertanyaan ini.

Apa itu Tiktok?

Tiktok adalah aplikasi berperingkat teratas tidak hanya di Amerika tetapi di seluruh dunia. Ini adalah platform berbagi video di mana seseorang dapat mengunggah video tentang apa pun dengan panjang hingga 60 detik. Sebelumnya, aplikasi sosial ini disebut musikal.ly. Untuk pengguna, aplikasi Tiktok membuka berbagai peluang. Anda dapat menari, bernyanyi, melakukan eksperimen yang berbeda, mengajarkan sesuatu, menceritakan kisah, atau menyinkronkan bibir.

Popularitas luas aplikasi TIK TOK terkait dengan kebebasan untuk membuat konten video. Jika pengguna tidak ingin berbagi video dengan orang lain, mereka hanya bisa menonton video TIK TOK dan suka atau mengomentari klip. Individu-individu diizinkan menggunakan aplikasi harus pada usia 13, dan siapa pun di bawah 18 memerlukan persetujuan orang tua. Akhirnya, Tiktok melibatkan beberapa fitur privasi, yang membantu menetapkan batasan bagi mereka yang dapat menonton atau meninggalkan komentar di bawah video Anda.

Mengapa video bentuk pendek bekerja untuk pendidikan?

Tiktok memungkinkan penyebaran konten pendidikan melalui aplikasi. Setiap kegiatan pendidikan efektif ketika pendek dan tidak membosankan. Siswa suka menggunakan layanan penulisan Untuk menyederhanakan proses belajar, dan aplikasi sosial dapat memiliki dampak yang sama pada pembelajaran dengan membuatnya sederhana dan tersedia untuk semua orang.

Anak-anak lebih suka menonton klip menarik di Internet alih-alih mendengarkan guru selama berjam-jam, sehingga pendidik dapat menggunakan Tiktok untuk menarik perhatian siswa. Itu sebabnya aplikasi ini adalah platform yang berhasil dalam hal pasar pendidikan. Selain itu, Tiktok telah mengumumkan dana pencipta besar untuk konten pendidikan.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Tiktok sebagai platform pendidikan

Mulai dari kreasinya, lebih dari dua miliar miliar iOS dan pengguna Android telah mengunggah aplikasi Tiktok. Kesederhanaan aplikasi memungkinkan semua orang membuat dan berbagi klip video pendek dengan musik latar belakang. Dengan popularitas besar di antara generasi muda, perusahaan bertujuan untuk mendiversifikasi konten dengan materi pembelajaran yang diproduksi secara profesional.

Tiktok bekerja melibatkan ratusan institusi dan pakar dalam memproduksi konten pendidikan untuk aplikasi sosial. Dengan demikian, lembaga pendidikan dan organisasi amal akan membayar raksasa media sosial untuk menciptakan video pendidikan untuk mahasiswa dan menyebarkan konten ini. Beberapa ahli memperkirakan bahwa Tiktok dapat menjadi tren baru dan cukup sukses dalam pendidikan yang dikenal sebagai MicroRearning.

Tiktok Educational Hashtags.

Di sini Anda dapat menemukan beberapa tagar Tiktok untuk konten pendidikan dan informasi berguna untuk pembelajaran yang efektif:

  • #pendidikan;
  • #sekolah;
  • #learnfromhome;
  • #tiktokeducation;
  • #edutok.
  • #learnonttiktok.

Mengikuti tagar ini akan membuka dunia pengetahuan baru.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

Tiktok Educational Account.

Tiktok penuh dengan akun yang menarik dan berguna dengan konten pendidikan, termasuk video ruang pendidikan atau klip yang membantu meningkatkan keterampilan dasar. Itu membuat aplikasi tempat yang sempurna untuk belajar.

Platform semacam itu dapat membantu memahami sesuatu yang baru di berbagai bidang karena influencer pendidikan berbagi pengetahuan mereka dalam sains, matematika, bahasa, obat-obatan, sejarah, dan sebagainya. Hampir setiap siswa dapat mengikuti tutor Tok Tok dan menonton konten pendidikan yang terkait dengan subjek apa pun.

Berikut adalah beberapa contoh akun pendidikan teratas di Tiktok, dikumpulkan oleh kami Layanan Esai Kustom tim.

@pemikir

Akun ini berbagi video dengan fakta-fakta hari itu. Anda dapat dengan mudah menikmati grafis yang sangat baik dan menemukan sesuatu yang baru dan menarik tentang dunia di sekitar kita. Setiap video dimulai dengan hook yang sepenuhnya menarik perhatian Anda sejak detik pertama.

@howtobasic.

Video sederhana ini menceritakan beberapa rahasia dan peretasan hidup tentang bagaimana melakukan sesuatu yang sangat cepat dan tanpa usaha tambahan. Jika Anda ingin tahu cara memperbaiki sesuatu atau memasak makanan yang sempurna, ikuti akun ini.

@LogicalFinance.

Akun ini adalah tentang ekonomi dan uang. Penulis adalah ahli dalam MBA dan analitik keuangan dan pembicaraan terutama tentang pemasaran, ekonomi, dan bisnis. Jadi, itu akan membantu mereka yang tertarik dengan skema keuangan atau seseorang yang ingin mencari tahu lebih banyak tentang konsep ekonomi.

@OnlyJayus.

Pemilik akun adalah ahli dalam psikologi yang berbagi konten yang menarik dan informatif di bidang ini. Akun ini cocok untuk Anda jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang dunia batin Anda dan meningkatkan pengetahuan Anda dalam sosiologi dan psikologi.

Mengapa guru harus menggunakan Tiktok?

Tiktok dapat digunakan sebagai salah satu platform pengajaran untuk menyebarkan konten pendidikan di antara generasi muda. Aplikasi berbagi video ini membuka cakrawala baru untuk guru dan siswa. Tiktok dapat digunakan tidak hanya untuk mengunggah video tentang pembelajaran tetapi juga untuk berbagai keperluan:

  • Tetap disetel dengan peserta didik: Jika seorang guru memahami semua tren, ia akan dengan mudah menemukan landasan bersama dengan siswa;
  • Memperluas prospek seseorang: Banyak orang akan menemukan sesuatu yang baru berkat video edukatif;
  • Menjadi bagian dari komunitas: akan mudah bagi Anda untuk membuat konten yang menarik audiens target Anda. Misalnya, bagaimana video sangat populer di Tiktok, sehingga siswa Anda akan menyukai konten seperti itu;
  • Bersenang-senang: Mengetahui cara menghabiskan waktu luang adalah bagian penting dari proses pembelajaran. Aplikasi ini akan membantu Anda menggeser fokus Anda, bersantai sejenak, dan terus mengajar dengan pikiran yang segar.

Semua dalam semua, Tiktok adalah platform yang sangat baik bagi para pendidik untuk berbagi konten yang menarik dan bermanfaat dengan siswa.

Dan untuk memiliki lebih banyak waktu luang untuk menonton video pendidikan di Tiktok, siswa dapat Beli kertas esai online di situs web kami.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.