Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Cara Menulis Ulasan Artikel: Tip, Garis Besar, Format

Cara Menulis Ulasan Artikel: Tip, Garis Besar, Format

15 Sep 2019

Sudahkah Anda diberi kertas tinjauan artikel untuk menulis dan tidak yakin format atau di mana untuk memulai? Tidak perlu khawatir karena layanan esai harus mengumpulkan panduan teratas untuk menyelesaikan tugas Anda secepat mungkin dan dengan nilai terbaik!

Apa itu ulasan artikel?

Secara sederhana, esai ulasan artikel seperti ringkasan dan evaluasi pekerjaan profesional atau pakar lain. Gaya penulisan esai ini dapat digunakan karena berbagai alasan, misalnya, seorang guru atau dosen mungkin ingin memperkenalkan siswa mereka kepada subjek baru dengan meninjau karya profesional. Juga seorang ahli yang sudah diakui dalam suatu bidang mungkin dapat menulis review dari pekerjaan profesional lain.

Juga, contoh tinjauan artikel surat kabar bisa menjadi jurnalis yang menulis kritik tentang pekerjaan pesaing lain yang dipublikasikan.

Sebagai perbandingan, contoh artikel ulasan buku dapat dikritik oleh sesama penulis atau bahkan seorang siswa di bidang yang dipilih.

Tergantung pada kriteria kritik dan pekerjaan yang ditinjau, ada juga poin tertentu yang diminta selain yang harus diperiksa dan dicatat dari dosen atau penyelia. Jika tidak, ikuti panduan tinjauan artikel dari kami Tulis esai saya Layanan untuk menyelesaikan tugas dalam waktu singkat.

Poin-poin penting saat menulis tinjauan artikel:

Gunakan templat ulasan artikel dari kami layanan penulisan kertas Untuk melewati tugas secepat mungkin sehingga Anda tidak akan membuang waktu.

Bagaimana cara memulai tinjauan artikel?

  1. Pertama-tama baca pekerjaan yang ditinjau sebanyak mungkin dan cari frasa dan kata-kata kunci yang tidak dipahami.
  2. Diskusikan pekerjaan dengan para profesional atau kolega lain untuk mengumpulkan lebih banyak pendapat dan mendapatkan kesan yang lebih seimbang.
  3. Sorot bagian atau kalimat penting dan rujuk ini ke pengetahuan Anda dalam topik, apakah Anda setuju atau tidak setuju dan apa yang berkontribusi ini ke lapangan?
  4. Kemudian tulis ulang argumen dan temuan utama ke dalam kata-kata Anda sendiri, ini akan membantu mendapatkan pemahaman yang lebih baik ke dalam kertas. Ini bisa ditulis sebagai garis besar juga dan akan membantu memutuskan poin mana yang ingin didiskusikan nanti.

Jika Anda merasa tidak memiliki cukup waktu untuk membuat kritik yang layak untuk waktu Anda, lalu datang ke Layanan esai dan pesan ulasan artikel khusus online.

Kamu bisa Pesan Esai. independen dari jenis, misalnya:

Beli Esai. dan lupakan manual Penulisan esai khusus.

Cara terbaik untuk menulis esai yang efektif adalah untuk menyusun rencana atau garis besar apa yang perlu ditanggung dan menggunakannya untuk bimbingan di seluruh kritik.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Pemformatan Ulasan Artikel

Tidak ada satu-cocok-semua format artikel yang dapat Anda ikuti dalam ulasan Anda. Bahkan, pemformatan ditentukan oleh gaya kutipan yang ditentukan oleh profesor Anda dalam persyaratan tugas. Dengan demikian, pastikan untuk mengklarifikasi gaya yang disukai sebelum Anda melompat langsung untuk menulis untuk menangani tugas yang diberikan dengan benar.

Ulasan Artikel Format APA

Menulis ulasan artikel gaya APA, kemungkinan besar Anda akan menggunakan artikel dari jurnal, situs web, dan surat kabar. Untuk setiap sumber, Anda harus membuat entri bibliografi yang diformat dengan benar.

Berikut adalah cara menulis APA Ulasan Artikel:

  • Jurnal: Nama belakang penulis, inisial pertama dan tengah. (Tahun publikasi). Judul publikasi. Judul berkala, volume (masalah), pp.-p.
  • Situs web: Nama belakang, inisial. (Tanggal publikasi). Judul. Diperoleh dari {Link}
  • Koran: Nama belakang, inisial. (Tanggal publikasi). Judul. Judul majalah, pp. Xx-xx.

Ulasan Artikel Format MLA

Kiat untuk mengutip sumber dalam artikel Tinjauan format MLA:

  • Jurnal: Nama belakang, nama depan inisial tengah. "Judul." Jurnal Judul Series Volume. Masalah (tahun publikasi): Halaman (s). Nama basis data. Web. Tanggal diakses.
  • Situs web: Terakhir, M. "Judul". Judul situs web. Penerbit, tanggal diterbitkan. Web. Tanggal diakses.
  • Koran: Terakhir, M. "Judul". Judul surat kabar [Kota] Tanggal publikasi: Halaman (s). Mencetak.

Artikel Review Outline

Merencanakan garis besar untuk makalah Anda akan membantu menulis dan menyatukannya sehingga menghemat waktu Anda dalam jangka panjang.

Beberapa pertanyaan untuk membantu dengan garis besar kritik:

  • Apa yang dilakukan atau dibuktikan artikel itu?
  • Apakah ide-ide utama jelas dan didefinisikan?
  • Seberapa besar buktinya?
  • Di mana artikel itu cocok di bidang spesifiknya?
  • Apakah itu memberikan pengetahuan baru tentang topik?
  • Apa teori dan asumsi pusat?
  • Apakah penulis konklusif mendapatkan poin mereka?

Berikut ini adalah format tinjauan artikel yang khas untuk mengikuti:

Gunakan templat ulasan artikel kami untuk melewati tugas secepat mungkin sehingga Anda tidak akan membuang waktu.

Artikel Tinjauan Judul

Pertama mulai dengan membuat judul untuk kritik Anda, ini harus dilakukan dengan fokus pekerjaan yang sedang ditinjau. Sebuah pendekatan bisa membuatnya deskriptif atau juga dengan cara yang lebih kreatif memikirkan sesuatu yang menafsirkan pembaca. Setelah judul, ini adalah tempat yang baik untuk mengutip kertas dengan benar yang dikritik dan termasuk detail penting misalnya, penulis, judul publikasi, referensi halaman apa pun. Gaya di mana kutipan ditulis akan tergantung pada mana yang terbaik untuk jenis pekerjaan ini ditinjau.

Artikel Tinjauan Pendahuluan

Pendahuluan harus sekilas singkat tentang apa yang penulis tulis dan perincian lain yang akan ditemukan oleh audiens. Mungkin beberapa detail latar belakang pada potongan yang belum diketahui atau sesuatu yang berkontribusi pada ulasan itu sendiri. Merupakan ide yang baik untuk memulai dengan memperkenalkan pekerjaan pada awal paragraf dan kemudian memasukkan a "kait." Termasuk tesis penulis jika ada satu dan meletakkannya di akhir tetapi sertakan sendiri Tesis menuju kritik di dekat awal bagian ini.

Tinjau Artikel Badan.

Saat membangun bagian ringkasan, tuliskan titik-titik penting dan temuan di bagian dalam kata-kata Anda sendiri. Termasuk bagaimana klaim didukung dan didukung dengan bukti tetapi menggunakan kutipan langsung sebagai hemat mungkin. Jangan memasukkan informasi apa pun yang diketahui oleh para profesional di bidang atau topik tetapi detail kesimpulan dari pekerjaan itu. Pastikan kertas tidak hanya disalin kata untuk Word dan sebenarnya diringkas oleh diri Anda sendiri, ini juga akan membantu tahap ulasan.

Untuk membuat pemecahan kritik yang akurat, dan mengungkapkan pendapat apakah itu mencapai tujuannya dan seberapa bermanfaatnya dalam menjelaskan topik tersebut. Putuskan apakah makalah ini berkontribusi pada bidangnya dan jika penting dan kredibel terhadap bidang yang diberikan. Cadangkan semua klaim dengan bukti baik dari ringkasan atau sumber lain. Jika menggunakan teks lain, ingatlah untuk mengutipnya dengan benar di bagian Daftar Bibliografi. Lihatlah seberapa kuat poin dan apakah mereka berkontribusi pada argumen? Cobalah untuk mengidentifikasi bias yang mungkin dimiliki penulis dan gunakan ini untuk membuat kritik yang adil. Juga katakan jika Anda setuju atau tidak setuju dengan poin yang dibuat dan mendukung ini dengan bukti yang terdokumentasi tentang mengapa atau mengapa tidak. Bagian ini hanya untuk pendapat tentang signifikansi dalam karya dan tidak termasuk apakah Anda menyukainya atau tidak. Selanjutnya berbagai jenis audiens yang akan mendapat manfaat dari kertas dapat disebutkan di bagian ini.

Artikel Tinjauan Kesimpulan

Dalam Kesimpulan Bagian dalam kritik, seharusnya hanya ada satu atau dua paragraf di mana ringkasan poin utama dan pendapat dalam bagian tersebut disertakan. Juga rangkum pentingnya kertas ke bidangnya dan seberapa akurat pekerjaannya. Tergantung pada jenis kritik atau pekerjaan yang dievaluasi juga dimungkinkan untuk memasukkan komentar tentang penelitian di masa depan atau topik yang akan dibahas lebih lanjut.

Jika sumber lain telah digunakan maka konstruksi a bibliografi Bagian dan dengan benar mengutip semua karya yang digunakan dalam kritik. Tergantung pada gaya mana yang digunakan dapat tergantung pada pekerjaan yang dikritik atau jenis tinjauan yang diminta.
Dalam ulasan artikel Apa Format sangat umum dan merupakan singkatan dari American Psychology Association. Ini akan mencakup "daftar referensi" pada akhir kritik dan kutipan dalam teks yang digunakan tetapi juga menyebutkan nama belakang penulis, nomor halaman dan tanggal publikasi.

Ada juga MLA. dan Chicago Format untuk kutipan dengan sedikit perbedaan nama seperti menggunakan halaman "Works Cited" untuk MLA. Lebih banyak dapat ditemukan dalam hal ini memandu Pada perbedaan halus antara jenis metode kutipan di bawah tajuk "menciptakan bibliografi."

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

TINDA PENULISAN TINJAUAN

  • Beri waktu yang cukup untuk menyelesaikan penelitian dan penulisan kritik.
    Masalah nomor satu dengan membuat kritik kehabisan waktu untuk menjadikannya yang terbaik. Ini dapat dihindari dengan perencanaan yang efektif dan sesuai dengan waktu dengan tenggat waktu yang Anda tetapkan.
  • Kumpulkan dua kali lebih banyak penelitian daripada yang Anda pikir diperlukan untuk menulis ulasan.
    Ini akan membantu ketika datang ke tahap penulisan karena tidak semua informasi yang dikumpulkan akan digunakan dalam draft akhir.
  • Tulis dengan gaya yang kompatibel dengan pekerjaan yang dikritik.
    Ini akan lebih baik bagi siapa pun yang meminta kritik dan juga akan membuat kertas lebih mudah dibangun.
  • Ringkasan dan evaluasi harus ditulis.
    Jangan tinggalkan bagian sebagai satu pelengkap yang lain dan sangat penting untuk membuat kritik yang layak dibaca.
  • Jelaskan dan jelaskan dengan baik setiap pernyataan yang dibuat tentang karya tersebut.
    Segala sesuatu yang tidak diketahui oleh para profesional di lapangan harus dijelaskan dan semua komentar harus mudah diikuti untuk pembaca.
  • Jangan hanya menggambarkan pekerjaan, analisis, dan menafsirkannya.
    Kritik harus mendalam dan memberi audiens beberapa interpretasi terperinci tentang pekerjaan secara profesional.
  • Berikan penilaian kualitas dalam penulisan dan standar apa itu.
    Evaluasi setiap aspek dalam koran sehingga audiens dapat melihat ke mana ia cocok dengan sisa pekerjaan terkait. Berikan pendapat berdasarkan fakta dan jangan tinggalkan komentar tanpa alasan karena ini tidak akan diperhitungkan untuk apa pun.

Bagaimana cara menulis ulasan artikel?

Menulis artikel ulasan tidak sulit jika Anda tahu langkah apa yang harus diambil. Di bawah ini adalah panduan langkah demi langkah tentang cara menulis contoh ulasan dengan cepat dan mudah.

  1. Sebelum kamu memulai

Sebelum Anda mulai menulis esai ulasan Anda, ada beberapa langkah pra-tulis untuk diambil. Proses pra-penulisan harus terdiri dari langkah-langkah berikut:

  • Pilih subjek ulasan Anda (jika itu tidak ditentukan oleh profesor Anda);
  • Baca artikel sepenuhnya beberapa kali;
  • Ringkaslah ide-ide utama, poin, dan klaim yang dibuat dalam artikel;
  • Mendefinisikan aspek positif (kuat);
  • Mengidentifikasi kesenjangan atau ketidakkonsistenan;
  • Temukan pertanyaan yang belum terjawab.

Semua langkah ini diperlukan untuk membantu Anda mendefinisikan arah untuk artikel ulasan Anda dan menemukan ide-ide utama yang ingin Anda bahas di dalamnya.

  1. Garis besar

Setelah Anda meninjau artikel dan mendefinisikan ide-ide utama, kesenjangan, dan detail lainnya, memetakan kertas masa depan Anda dengan membuat garis besar terperinci.

Berikut adalah elemen inti yang harus dimasukkan:

  • Halaman pra-judul;
  • Rincian penulis yang sesuai (opsional);
  • Menjalankan kepala (hanya untuk gaya APA);
  • Ringkasan Halaman (opsional);
  • Judul Halaman;
  • Pengantar;
  • Tubuh;
  • Referensi / karya dikutip;
  • Halaman bacaan yang disarankan (opsional);
  • Tabel dan figur legenda (jika diperlukan oleh profesor).

Langkah ini sangat penting untuk mengatur pemikiran Anda dan memastikan struktur pekerjaan Anda yang tepat. Jadi, pastikan untuk tidak melewati langkah ini.

  1. Judul

Ketika Anda memiliki garis besar, siswa dapat beralih ke tahap penulisan dengan merumuskan judul yang menarik untuk ulasan artikel mereka. Judul harus dideklarasikan, interogatif, atau deskriptif untuk mencerminkan fokus inti kertas.

  1. Kutipan artikel

Setelah judul harus mengikuti kutipan yang tepat dari potongan yang akan Anda tinjau. Tulis kutipan sesuai dengan gaya yang disyaratkan, dan jangan ragu untuk memeriksa contoh ulasan artikel yang ditulis dengan baik untuk melihat seperti apa bentuknya.

  1. Identifikasi artikel

Mulai paragraf pertama dari ulasan Anda dengan identifikasi artikel yang ringkas dan jelas yang menentukan judulnya, penulis, nama sumber daya (mis., Jurnal, Web, dll.), Dan tahun publikasi.

  1. Intro.

Mengikuti identifikasi, tulis paragraf pengantar singkat. Seharusnya ke titik dan nyatakan tesis yang jelas untuk ulasan Anda.

  1. Ringkasan dan kritik

Dalam tubuh utama tinjauan artikel Anda, Anda harus terlebih dahulu membuat ringkasan terperinci tetapi tidak terlalu luas dari artikel yang Anda tinjau, ide-ide utama, pernyataan, dan temuan. Di bagian ini, Anda juga harus merefleksikan kesimpulan yang dibuat oleh penulis artikel asli.

Setelah ringkasan umum harus mengikuti kritik objektif. Di bagian makalah Anda ini, Anda harus menyatakan dan menganalisis kekuatan utama dan kelemahan artikel. Juga, Anda perlu menunjukkan celah atau pertanyaan yang belum terjawab yang masih ada. Dan mengklarifikasi sikap Anda pada pernyataan penulis.

  1. Kesimpulan

Terakhir, Anda perlu membuat kesimpulan yang menarik yang menceritakan poin-poin utama dari ulasan Anda dan memberikan evaluasi final, logis dari potongan yang ditinjau.

Setelah ini, mengoreksi pekerjaan Anda dan mengirimkannya.

Terjebak untuk waktu untuk meneliti, jangan khawatir!

Untuk menulis kritik yang luar biasa, memerlukan banyak waktu untuk meneliti dengan benar pekerjaan sehingga datang ke layanan esai di mana tim penulis esai top kami dari berbagai latar belakang akademis akan membantu Anda, Anda dapat belajar lebih banyak di "Layanan penulisan esai perguruan tinggi"Halaman. Kami memiliki panduan dan blog gratis untuk membantu Anda dengan semua kebutuhan penulisan esai Anda sehingga Anda akan punya waktu untuk hal-hal yang lebih penting.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.