Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Panduan untuk MLA dalam kutipan teks

Panduan untuk MLA dalam kutipan teks

24 Nov 2017

Bagi banyak siswa, bagian yang paling ditakuti Esai menulis. adalah pemformatannya. Jika Anda menulis esai untuk pertama kalinya, Anda harus terbiasa dengan struktur 5-paragraf tertentu. Anda juga perlu belajar bagaimana membuat argumen yang kuat untuk membuat kertas Anda cukup persuasif. Jadi, sesuaikan tulisan Anda dengan gaya tertentu, memasukkan kutipan di dalamnya, dan mengisi halaman referensi mungkin tampak seperti penyiksaan bagi pemula penulis esai.. Hal yang baik adalah - setelah Anda terbiasa dengan aturan pemformatan, itu akan menjadi lebih mudah dengan tugas berikutnya. Kecuali kamu Beli Esai. Dari layanan kami, yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti panduan langkah demi langkah kami. Ayo pergi!

MLA dalam kutipan teks: Apa yang harus Anda ketahui terlebih dahulu

Siswa menghadapi banyak tantangan yang mencoba mempelajari cara melakukannya dalam kutipan teks MLA. Jika Anda gagal menerapkan aturan MLA dengan benar, profesor Anda dapat mendeteksi plagiarisme di makalah Anda. Referensi yang benar dalam gaya kutipan yang diperlukan akan membebaskan Anda dari masalah ini. Jadi bagaimana cara menulis esai sesuai dengan aturan kutipan MLA?

Format kutipan MLA (Gaya Asosiasi Bahasa Modern) paling sering digunakan oleh siswa yang mempelajari subyek seni liberal, serta humaniora. Jadi, jika Anda ditugaskan untuk menulis ulasan buku, esai sastra, atau tinjauan film, dan surat riset literatur, format kutipan MLA adalah yang harus Anda gunakan dalam tulisan Anda. Ingatlah, bahwa semua format gaya penulisan akademik ditinjau dari waktu ke waktu, sehingga makalah Anda harus dikutip sesuai dengan edisi terbaru format kutipan.

Dalam artikel ini, kami akan merujuk pada edisi 8 dari format kutipan MLA, karena memberikan informasi terbaru kepada siswa adalah prioritas kami. Jika Anda ingin tahu cara menulis makalah penelitian MLA, master penggunaan kutipan dalam-teks, penataan catatan kaki, dan halaman referensi tanpa stres, ikuti semua langkah di panduan kami.

Mengapa saya harus menggunakan MLA dalam kutipan dalam teks

Apa yang mendefinisikan esai dari teks sederhana? Esai adalah makalah akademis yang mengacu pada sumber yang dapat dipercaya. Anda tidak dapat membuat kesimpulan esai tanpa merujuk pada karya-karya peneliti lain di badan kertas. Untuk membuat argumen Anda kuat, Anda harus mendukung mereka dengan bukti yang dapat diandalkan. Kutipan dari berbagai sumber informasi seperti buku, situs web, jurnal, atau bahkan video dapat bekerja sebagai bukti baik untuk esai Anda!

Anda harus menggunakan dalam kutipan teks tidak hanya untuk mendukung poin Anda, tetapi juga untuk memberikan sepotong latar belakang pengetahuan tentang masalah ini. Misalnya, dalam makalah Anda, Anda dapat membandingkan sudut pandang dua sarjana, tetapi sampai pada kesimpulan yang tidak beresonansi dengan pikiran mereka. Jika Anda menulis esai sastra, ia pergi tanpa mengatakan bahwa teks makalah Anda harus berisi dalam teks kutipan teks MLA. Argumen Anda tanpa bukti dari sumber primer tidak akan dianggap valid. Memasukkan kutipan tanpa kutipan yang tepat tidak akan berfungsi juga. Kutipan yang ditulis dalam format yang salah akan memberi Anda apa-apa selain tanda yang tidak memuaskan. Untuk mendapatkan skor yang sangat baik, kertas Anda harus sempurna dalam konten dan format. Mencapai hasil kualitas ini bukan masalah besar jika Anda memiliki MLA mendalam dalam panduan kutipan teks.

Mari kita jumlah mengapa setiap siswa harus mengetahui aturan yang benar dalam kutipan teks MLA:

  • Ini memungkinkan Anda untuk mendukung poin Anda dalam esai dengan argumen yang kuat;
  • Ini membuktikan bahwa Anda memiliki pemahaman dalam topik, yang Anda kembangkan di makalah Anda;
  • Ini memberi kredibilitas pada informasi tertulis;
  • Itu membuat plagiarisme kertas Anda bebas.

Secara umum, ada dua jenis utama kutipan MLA: narasi atau tanda kurung. Juga, halaman terakhir dari tulisan Anda harus dikhususkan untuk daftar semua karya yang dikutip (halaman referensi).

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

MLA dalam Tips Kutipan Teks

Jika Anda telah mencapai paragraf ini, itu berarti keinginan Anda untuk menyesuaikan kertas dengan cara yang sempurna sangat besar. Tips ini, disatukan oleh kami Tulis makalah saya Tim layanan, akan membuat Anda mengejutkan siapa pun dengan seberapa baik Anda memahami format MLA dalam dasar-dasar kutipan teks. Oleskan tips dan trik ini di makalah akademis Anda dan kirimkan tulisan Anda kepada profesor tanpa khawatir:

  • Ingatlah bahwa ada perbedaan penting antara bibliografi beranotasi dan halaman bibliografi / karya MLA yang dikutip. Bibliografi beranotasi terdiri dari daftar karya yang dikutip yang didukung dengan tinjauan literatur yang merangkum dan mengevaluasi kualitas sumber yang digunakan dalam esai format MLA.
  • Burahkan halaman terpisah ke bagian utama esai Anda kecuali Anda telah memilih untuk menggunakan header yang sedang berjalan daripada halaman judul.
  • Anda harus meletakkan halaman bibliografi MLA di akhir penugasan kecuali diinstruksikan untuk melakukan sebaliknya. Jangan lupa untuk memusatkan judul pada halaman, menyimpannya 1 inci dari atas halaman.
  • Jika Anda perlu memulai kalimat Anda dengan angka, hindari menggunakan angka. Gaya akademik membutuhkan ejaan angka sebelum sepuluh.
  • Sebelum pengajuan, pastikan Anda telah menerapkan ruang ganda di kertas serta menggunakan margin 1 inci di sekitar.
  • Jika Anda ingin 100% yakin bahwa makalah Anda sesuai dengan semua persyaratan format kutipan MLA, Layanan Penulisan Kertas Penelitian. Perusahaan menulis seperti itu menyewa penulis makalah akademik profesional yang memiliki mata yang sangat tajam pada parameter format kutipan. Mereka akan memeriksa makalah Anda sesuai dengan semua aturan format MLA, dan Anda seharusnya tidak ragu dalam kemahiran mereka.

Cara melakukannya dalam kutipan teks MLA

Seperti apa mla dalam kutipan teks

Ada dua jenis umum dalam kutipan dalam teks: narasi dan tanda kurung. Ketika Anda mengutip seorang penulis dan menunjukkan nama mereka dalam teks, itu berarti Anda menggunakan kutipan dalam teks naratif. Di akhir kalimat, dalam tanda kurung, Anda harus meletakkan nomor halaman sumber di mana informasi tersebut ditemukan.

Lihatlah MLA dalam contoh kutipan teks:

Ketika datang ke teknologi, Raja menyatakan bahwa kita "harus cukup nyaman dengan alat dan layanan teknologi yang dapat kita bantu tunjukkan pelanggan kita ke arah yang benar, bahkan jika kita tidak terbiasa dengan cara kerja perangkat" (11) .

Kutipan dalam teks MLA naratif ini menunjukkan nama Raja dalam kalimat itu sendiri. Angka dalam tanda kurung mengacu pada garis teks tertentu diambil dari halaman 11 sumber yang ditemukan di.

Tidak selalu diperlukan untuk menyebutkan nama penulis dalam teks esai Anda. Pilihannya adalah sepenuhnya milikmu. Ketika Anda ingin menghilangkan nama penulis dalam kutipan Anda, Anda harus menerapkan format kutipan tanda kurung. Bagaimana perbedaannya dengan kutipan narasi? Pada kesempatan ini, nama penulis dalam tanda kurung setelah kalimat, bersama dengan nomor halaman.

Lihatlah contoh kutipan tanda kurung ini:

Ketika datang ke teknologi, kita "harus cukup nyaman dengan alat dan layanan teknologi yang dapat kita bantu mengarahkan pelanggan kita ke arah yang benar, bahkan jika kita tidak akrab dengan cara kerja perangkat" (Raja 11).

Anda dapat melihat bahwa dalam hal ini nama raja tidak termasuk dalam kalimat itu sendiri, dan Anda dapat menemukan namanya dalam tanda kurung di akhir kalimat, dengan 11 untuk nomor halaman. Kami menggunakan 11 karena nomor ini menunjukkan bahwa kutipan diambil dari halaman 11 jurnal.

Cara dalam teks mengutip situs web MLA

20 tahun yang lalu siswa kebanyakan menggunakan sumber terbatas pada mereka yang tersedia di perpustakaan mereka. Tetapi kali banyak berubah sejak saat itu, dan internet menjadi sumber umum untuk konten akademik juga. Saat menulis esai, Anda dapat merujuk tidak hanya untuk studi akademik para sarjana tetapi juga untuk artikel situs web, jurnal online, bahkan video YouTube. Semua layanan ini siap membantu Anda jika Anda memasukkan MLA di situs web kutipan teks dengan benar.

Sebelum kita melanjutkan untuk memformat persyaratan situs web MLA dalam kutipan teks, lihat tips tentang cara menggunakan informasi online di makalah akademik Anda. Dibandingkan dengan buku dan jurnal yang disimpan di perpustakaan institusi akademik, informasi online dapat berubah atau menghilang. Itulah mengapa perlu untuk membuat salinan dari setiap sumber yang Anda sebutkan dalam esai Anda. Cadangan seperti itu akan menyelamatkan Anda dari situasi yang tidak menyenangkan, seperti deteksi plagiarisme. Referensi Anda harus mudah diakses, untuk membuktikan profesor Anda bahwa Anda mengambil informasi ini dari sumber yang dapat dipercaya.

Gaya kutipan MLA mendorong siswa untuk menggunakan wadah mengutip yang andal seperti YouTube, JStor, atau Google Cendekia untuk dengan mudah mengakses dan memverifikasi sumber-sumber ini. Namun, MLA hanya membutuhkan www. Alamat, sehingga Anda dapat menghilangkan semua https: // saat mengutip URL.

Lihatlah fitur umum dari kutipan teks MLA dari sumber elektronik. Ini berisi semua parameter yang harus Anda temui selama pemformatan kertas Anda. Tetapi Anda mungkin menghadapi masalah saat mengutip kertas Anda, karena tidak semua informasi dapat tersedia. Coba kumpulkan sebanyak mungkin:

  1. Nama (nama) penulis. Nama belakang pertama kali;
  2. Masukkan nama artikel dalam tanda kutip;
  3. Jika Anda mengutip judul situs web, proyek, atau buku, letakkan dalam huruf miring.
  4. Tunjukkan nomor versi apa pun yang tersedia. Itu bisa edisi (ed.), Revisi, posting tanggal, volume (vol.), Atau nomor masalah (no.).
  5. Jika informasi penerbit tersedia, tulis nama dan tanggal penerbit;
  6. Jangan lupa untuk menunjukkan nomor halaman apa pun (hlm. Atau pp.) Atau angka paragraf (par. Atau pars.);
  7. Jika sumber Anda adalah artikel jurnal ilmiah yang ditemukan dalam database, temukan pengidentifikasi objek digitalnya (DOI). Jika doi tersedia, cutting nomor DOI bukan URL.
  8. Ini juga dihargai jika Anda menyebutkan tanggal Anda mengakses materi (tanggal diakses).

Berikut ini contoh situs web kutipan MLA:

Mabillard, Amanda. Shakespeare online, 29 Des 2011, www.shakespeare-online.com. Diakses 6 Juli 2016.

Cara mengutip situs web tanpa penulis MLA

Sangat bagus jika situs web yang Anda kutip berisi semua kriteria yang diperlukan untuk halaman referensi. Tetapi apa yang harus dilakukan jika Anda kekurangan informasi, seperti nama penulis? Jika tidak ada nama yang tersedia, dimungkinkan untuk mengutip tanpa itu. Cukup kutipkan judul artikel webpage terlebih dahulu jika tidak ada penulis.

Inilah strukturnya:

"Judul artikel atau halaman individual." Judul situs web, Nama penerbit, tanggal publikasi, URL.

Lihatlah contohnya:

"Panda raksasa." Taman Zoologi Nasional Smithsonian, Smithsonian Institute, 2004, NationalZOO.Si.edu/Animals/GiantPanda /Pandafacts

Cara mengutip artikel MLA dalam teks

Artikel di majalah web atau dalam jurnal ilmiah online adalah sumber yang dapat dipercaya untuk informasi. Anda dapat dengan bebas menggunakannya sebagai bahan sumber untuk esai narasi Anda, Esai Penerimaan Perguruan Tinggi, dan jenis makalah akademik lainnya. Urutan tindakan dalam MLA dalam teks kutipan artikel online mirip dengan cara Anda situs apa pun sumber web. Anda harus memberikan nama penulis, nama artikel dalam tanda kutip, judul majalah web dalam huruf miring, nama penerbit, tanggal publikasi, URL, dan tanggal akses.

Di mana menemukan informasi tentang tanggal penerbitan artikel penulis? Penulis dan tanggal artikel di situs web biasanya ditempatkan di bagian atas atau bawah teks. Jika ada lebih dari satu tanggal, gunakan yang terbaru. Penting untuk dicatat bahwa tidak semua artikel online memiliki nomor halaman, jadi benar-benar oke jika dalam-teks Anda hanya berisi nama penulis dalam tanda kurung:

Cohen, Lara Langer. "Emily Dickinson's Teenage Fanclub." Jurnal Emily Dickinson, penerbangan. 23, tidak. 1, 2014, muse.jhu.edu/article/543643.

Cara mengutip video dalam teks MLA

Jika video tertentu dapat menyumbat bukti substansial untuk esai Anda, jangan lewatkan kesempatan untuk menyebutkannya dalam esai Anda! Ada banyak kasus bila tidak ada video yang bisa menjadi referensi terbaik untuk tugas Anda. Misalnya, jika Anda sedang menulis ulasan buku, dan tujuan Anda adalah untuk menunjukkan perbedaan antara novel dan adaptasi layar. Dalam hal ini, setiap kutipan yang diambil dari film harus dikutip sesuai dengan MLA dalam aturan kutipan teks.

Banyak siswa meremehkan video sebagai sumber bukti esai yang mungkin. Namun, konten yang lebih unik disajikan dalam format video saat ini. Itu bisa menjadi wawancara dengan seorang sarjana, penyelidikan jurnalistik, atau bahkan video viral! Jika dapat mendukung sudut pandang Anda dan membantu Anda mengembangkan topik esai dengan sukses, jangan ragu untuk memasukkan video MLA dalam kutipan teks.

Tidak ada perbedaan yang signifikan dalam mengutip sumber video atau sumber cetak dalam gaya MLA. Kedua hal ini perlu didokumentasikan dengan menggunakan pedoman kutipan MLA dasar yang sama. Jika Anda mengutip video YouTube, informasi kutipan seperti judul sumber, tanggal penerbitan, dan nama penulis tersedia untuk Anda. Jika nama penulis sama dengan pengunggah, Anda dapat mengutip penulis sekali. Kalau tidak, cutting nama penulis sebelum judul:

Bialik, mayim. "Kenapa aku homeschool anak-anakku." Youtube, Diunggah oleh Mayim Bialik, 25 Oktober 2018, https: //youtu.be/mkf8tncypek.
"Menggerakkan ilusi." Youtube, Diunggah oleh VSauce, 10 Desember 2013, https://youtu.be/iw8idyw_n6q.
Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

MLA dalam kutipan teks beberapa penulis

Banyak penulis dan akademisi membuat bahan tulis dalam kolaborasi. Bisa jadi

Sebuah buku, artikel jurnal, artikel majalah, laporan, atau jenis sumber lain yang ditulis atau dibuat oleh dua penulis. Siswa biasanya merasa khawatir tentang menggunakan buku dengan banyak penulis sebagai sumber untuk makalah mereka, karena mereka pikir aturan kutipan dapat berbeda secara signifikan. Mari kita periksa apakah itu benar-benar sulit.

Ketika sebuah sumber ditulis oleh dua penulis, menempatkan kedua nama belakang penulis dalam tubuh pekerjaan Anda (Raja dan Straub 116). Tidak apa-apa jika Anda mencantumkan nama-nama ini dalam urutan non-alfabet. Cukup ikuti urutan yang sama seperti yang ditunjukkan pada sumber.

Jika Anda ingin memasukkan kutipan MLA dalam naratif, pisahkan dua nama belakang dengan kata "dan." Setelah Anda menyebutkan nama-nama penulis, tambahkan ruang, dan tunjukkan nomor halaman di mana kutipan asli ditemukan.

Lihat contoh kutipan dalam teks MLA untuk buku dengan dua penulis:

Gaiman dan Pratchett lebih lanjut menguraikan dengan berbagi pengingat menyeramkan mereka bahwa "hanya karena itu adalah malam yang ringan tidak berarti bahwa kekuatan gelap tidak di luar negeri. Mereka di luar negeri sepanjang waktu. Mereka ada di mana-mana "(15).

Berikut adalah contoh kutipan tanda kurung MLA untuk buku dengan dua penulis:

Jangan lupa bahwa "hanya karena itu malam yang ringan tidak berarti bahwa kekuatan gelap tidak di luar negeri. Mereka di luar negeri sepanjang waktu. Mereka ada di mana-mana "(Gaiman dan Pratchett 15).

Jika Anda masih khawatir bahwa Anda tidak akan membuat kutipan dalam teks MLA yang benar untuk makalah penelitian Anda, Anda bisa Bayar untuk esai perguruan tinggi Di EssaySchools.com dan penulis kami akan membantu Anda! Mereka akan membuat konsep esai untuk Anda, yang berfungsi sebagai contoh yang bagus selama semua tahun kampus Anda. Anda akan belajar cara mengutip MLA dalam teks sekali dan untuk semua!

Cara Mengutip Sumber Tanpa Penulis

Anda mungkin berpikir ini absurd, tetapi kadang-kadang itu terjadi bahwa nama penulis tidak termasuk dalam sumber. Kami tidak berbicara tentang buku atau jurnal ilmiah online, tentu saja. Jika Anda menggunakan sumber daring seperti gambar digital, film, dan video, artikel ensiklopedia, entri kamus, halaman web, dan banyak lagi, sumber-sumber ini mungkin tidak memiliki nama penulis yang tercantum.

Apa yang harus dilakukan dalam situasi ini? Jika sumber yang Anda rencanakan untuk dikutip tidak memiliki nama penulis yang disebutkan, Anda hanya dapat menunjukkan judul sumber dalam narasi atau tanda kurung dalam tanda kutip MLA. Jika judulnya agak panjang, membuatnya lebih pendek dalam tubuh tugas Anda benar-benar dapat diterima sesuai dengan aturan kutipan MLA. Pastikan kata pertama dalam kutipan penuh juga kata pertama yang digunakan dalam kutipan atau referensi naratif MLA dalam tanda kurung. Ini dilakukan untuk memungkinkan pembaca untuk dengan mudah menemukan kutipan penuh yang sesuai dengan referensi dalam teks:

Lihat contoh MLA Kutipan Teks di bawah ini. Ini adalah kutipan puisi yang ditemukan online, berjudul "Terakhir kali." Penulis puisi itu tidak diketahui.

"Dari saat Anda memegang bayi Anda di lengan Anda, Anda tidak akan pernah sama. Anda mungkin lama untuk orang yang sebelumnya, ketika Anda memiliki kebebasan dan waktu dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan "(" terakhir kali ").

Sekarang lihat contoh MLA dalam kutipan teks film, Orang Inggris yang naik bukit tetapi turun gunung.

"Mungkin itu akan berbeda jika belum ada perang, tetapi ini tahun 1917, dan orang-orang kelelahan karena kehilangan. Mereka yang diizinkan untuk tetap berawak lubang, menambang batubara yang akan memicu kapal. Dua puluh empat jam sehari mereka bekerja "(Orang Inggris.).

Seperti yang Anda lihat, kami telah mempersingkat judul dalam referensi di atas. Sedemikian rupa pembaca Anda akan tetap fokus pada konten tulisan Anda, bukan sumber.

Apa yang terlihat seperti MLA dalam kutipan teks: 7 contoh

Sekarang setelah Anda terbiasa dengan aturan dasar kutipan MLA, Anda mungkin ingin melihat lebih banyak dalam contoh teks Citation MLA. Karena kurangnya waktu, banyak siswa melewati pembacaan persyaratan utama dan lanjutkan ke contoh sekaligus. Kami telah menyiapkan daftar contoh kutipan keren untuk Anda dengan berbagai jenis kutipan dalam teks.

Dalam kutipan teks buku

JANS, Nick. Breaking Light Breaking: Hidup di antara Eskimo Inupiat Alaska. Buku Barat Laut Alaska, 1993.

Dalam kutipan teks surat kabar

Tumola, Cristabelle. "Pengembang NYC berusaha untuk membenarkan harga tinggi dengan fasilitas baru." Metro undefined

Dalam kutipan teks dari gambar digital

Gilpin, Laura. Rumah Terraced, Acoma Pueblo, New Mexico. 1939. Perpustakaan Kongres, Reproduksi no. Lc-usz62-102170, www.loc.gov/pictures/item/90716883/.

Dalam kutipan teks situs web yang dibuat oleh korporasi

"Audit dan Jaminan." Chartered akuntan profesional Kanada2016, www.cpacanada.ca/en/business-and-accounting-resources/audit-and-assurance. Diakses 6 Juli 2016.

Dalam kutipan teks artikel jurnal yang ditemukan dalam database

Brian, Nyata, et al. "Perpustakaan umum pedesaan dan inklusi digital: masalah dan tantangan." Perpustakaan informasi dan teknologi, vol. 33, tidak. 1, Mar. 2014, hlm. 6-24. Proquest, ezproxy.nypl.org/.

Dalam kutipan teks video

McGonigal, Jane. Permainan dan produktivitas. Youtube, Diunggah oleh Big Think, 3 Juli 2012, www..com/watch?v=Mkdzy9Bww3e.

Dalam kutipan teks karya oleh banyak penulis

Para penulis mengklaim bahwa pembacaan permukaan melihat apa yang "jelas, terlihat, dapat dipahami dalam teks" (terbaik dan Marcus 9).

Untuk menyimpulkan

Format kutipan MLA telah muncul sebagai gaya referensi yang dapat diterapkan pada daftar sumber yang luas dari berbagai bidang akademik. Metode siswa dapat mengajukan permohonan untuk memasukkan kutipan ini ke dalam esai format MLA mereka sering bervariasi dan terserah pada individu untuk memutuskan. Meskipun demikian, pendekatan terbaik adalah menyebutkan mereka sedekat mungkin dengan bahan yang relevan seperti menggunakannya di akhir paragraf, kalimat, atau kutipan langsung.

Kami berharap bahwa serangkaian aturan dan MLA dalam contoh kutipan teks akan meringankan malam belajar Anda. Masih merasa sedikit bingung tentang bagaimana cara melakukan kutipan teks MLA? Penulis esai akademik kami selalu di sini untuk Anda. Pesan Esai. Dan mereka akan membuat Anda dengan konsep esai dengan format MLA untuk membuat hal-hal yang jernih!

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.