Menyimpan waktu Anda dengan mendelegasikan pekerjaan ke kami ahli!
Dukungan 24/7
Laporan plagiarisme
Harga dapat dinegosiasikan
Revisi tanpa batas
Rumah
Dan
Blog
Dan
Panduan Kutipan Format APA

Panduan Kutipan Format APA

14 Nov 2017

Karena sifat tugas akademik terkadang kita menemukan diri kita mencari panduan kutipan APA. Dengan itu dalam pikiran, Layanan esai telah memecah cara menggunakan gaya kutipan APA untuk Anda. Atasi ketakutan seperti itu dan gunakan format kutipan APA dengan percaya diri! Jika Anda masih bingung, jangan ragu untuk menggunakan kami lakukan esai saya layanan online (hubungi penulis secara langsung, atau hanya menggunakan dukungan dan Anda bisa Beli Esai Online)

Apa gaya kutipan APA?

Pernah bertanya-tanya bagaimana cara menulis bibliografi format kutipan APA? Sebelum masuk ke dalam bidang teknis, mari kita pergi melalui definisi dasar tentang apa yang merupakan format kutipan APA. Gagasan ini awalnya didirikan pada tahun 1929. oleh sekelompok Antropolog, Psikolog, dan Manajer bisnis. Tujuan menciptakan gaya kutipan APA adalah untuk mengatur sistem langsung yang akan menyederhanakan Itu Banyak komponen dari penulisan ilmiah akhirnya mengurangi kesulitan memeriksa artikel-artikel ini.

Dengan demikian, ketika menggunakan gaya kutipan APA dalam esai, seseorang harus berpegang pada pedoman mengenai semua teknis yang melekat. Elemen-elemen ini didefinisikan sebagai:

  • Para siswa menggunakan judul
  • Tonality yang konsisten
  • Panjang esai yang sesuai
  • Penggunaan tata bahasa, tanda baca, singkatan, nomor halaman, dll.
  • Tampilkan tabel dan angka jika perlu
  • Menggabungkan parafrase dan dalam kutipan teks, sementara juga melakukannya sesuai dengan aturan

Terlepas dari jenis sumber yang digunakan, konsistensi dan kejelasan selalu merupakan prioritas utama. Format kutipan APA dicakup sekitar semua elemen yang disinkronkan. Melakukan hal itu memungkinkan penguji untuk kembali dan melihat sumber jika perlu. Dengan mengingat hal itu, menjadi sangat jelas mengapa dapat menjalankan gaya referensi ini dengan baik mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk menulis esai yang sebenarnya. Sepanjang panduan kutipan APA ini, penulis kertas dari kami Menulis layanan kertas akan mengeksplorasi beberapa cara tercepat untuk mempelajarinya serta menerapkannya.

Mari kita pelajari cara menulis kutipan APA secara gratis!

Panduan Pemformatan terkait: Gaya referensi Harvard.

Derajat:
Sarjana
Total pesanan:
1584
Anda merawat hidup Anda, dan kami akan mengurus tugas Anda!

Subjek paling populer

Pertama sebelum kami memeriksa contoh pemformatan APA, kami akan menguraikan di mana gaya ini paling banyak ditemui dan mengapa. Dalam kebanyakan kasus, gaya kutipan APA akan ditugaskan ke kursus yang relevan dengan ilmu-ilmu sosial dan ilmu perilaku. Secara keseluruhan dua topik mencakup ini di sekitarnya:

  • Ekonomi
  • Ilmu bahasa
  • Geografi manusia
  • Ilmu Politik
  • Ilmu kognitif
  • Neuroscience.
  • Psikologi
  • Sosiologi
  • Arkeologi
  • Antropologi

Terlepas dari apa subjek yang mengharuskan Anda untuk membuat bibliografi format APA ingat bahwa semua elemen penting tetap sama. Setiap topik dapat memunculkan serangkaian persyaratan yang unik seperti menampilkan referensi dalam urutan penampilan atau mungkin secara alfabet.

Jika Anda perlu belajar Cara menulis esai Ikuti tautan yang disediakan.

Pedoman Format Kutipan APA

Sejauh ini, sangat baik, tetapi kecuali Anda memutuskan untuk melakukannya Pesan Esai. Dari layanan kami, saatnya untuk mendapatkan tangan kami kotor. Sekarang mari kita bahas banyak tips dan trik yang fantastis untuk membantu Anda melewati dengan menggunakan panduan kutipan APA kami. Pertama, mari kita kenalkan dengan persyaratan yang diperlukan untuk mengatasi edisi ke-6 format APA.

Esai itu sendiri harus berisi empat bagian penting yaitu: Halaman Judul, Abstrak, Tubuh Utama, Referensi. Setiap bagian primer harus dimulai pada halaman baru. Aturan ini juga berlaku untuk alat bantu visual yang tidak dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam teks karena ukurannya seperti grafik yang digunakan untuk menunjukkan korelasi tertentu.

Kertas Penelitian Memformat APA membutuhkan tugas untuk diketik tidak peduli apa.

Menggunakan Garis spasi ganda pada kertas A4 ukuran standar yang memiliki Margin 1 inci di semua sisi.

Sejauh font yang dibutuhkan siswa berpegang pada yang direkomendasikan 12 poin ukuran kali baru Roman font.

Halaman nomor harus ditempatkan Di sudut kanan atas.

Membuat Header Halaman / Kepala Menjalankan yang mana yang akan termasuk di bagian atas setiap halaman. Header harus berisi judul kertas menggunakan semua huruf kapital. Ini tidak harus dipusatkan sesuai dengan persyaratan gaya kutipan APA tetapi hanya mulai dari sisi kiri tanpa indentasi. Meskipun demikian, jika melebihi 50 karakter Termasuk spasi dan tanda baca, maka harus ditransformasikan menjadi versi yang lebih pendek.

Halaman Judul Pemformatan APA

Untuk membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang seperti apa tugas seperti itu, panduan kutipan APA ini akan mencakup alat bantu visual untuk mempercepat prosesnya. Di bawah ini adalah contoh dari apa yang harus dilihat oleh halaman judul untuk itu dianggap tepat ditindaklanjuti dengan penjelasan terperinci tentang mengapa elemen-elemen digunakan sedemikian rupa.

Bagian dari gaya kutipan APA ini membutuhkan halaman yang sama sekali kosong sendiri, jangan menambahkan informasi lain tentang hal itu kecuali apa yang akan disebutkan di bawah ini atau ditunjukkan oleh dosen. Terlihat sekarang adalah waktu untuk memperkenalkan audiens kita pada esai. Dengan demikian, dalam contoh format APA kami, kita dapat melihat header dan nomor halaman yang sedang berjalan di bagian atas halaman. Semua elemen yang dibutuhkan di sini harus dipusatkan sebagai persyaratan gaya kutipan APA. Setelah halaman judul, format kutipan APA mengenai header yang berjalan hanya judul kertas yang disederhanakan.

Disarankan agar judul gaya kutipan APA tidak melebihi 12 kata panjangnya, dan tidak boleh diketik dalam semua huruf kapital seperti header sementara juga menghindari informasi atau singkatan yang tidak masuk akal. Dalam kebanyakan kasus, judul gaya kutipan APA menggunakan satu atau dua baris ruang fisik pada halaman. Langkah selanjutnya dalam kutipan APA Format adalah menulis Nama penulis ditindaklanjuti oleh universitas atau institusi kertas berafiliasi dengan.

Mendapatkan bantuan Dengan esai Anda, habiskan waktu Anda dengan bijak.
Mendapatkan bantuan!

ABSTRAK Templat format APA

Karena ini adalah elemen utama lainnya, itu akan mengharuskan siswa untuk memulai halaman baru yang baru. Jangan lupa untuk memasukkan header running esai seperti yang ditunjukkan oleh panduan kutipan APA kami. Judul, yaitu "abstrak" harus berpusat namun sangat penting untuk tidak berani, menggarisbawahi, menggunakan miring, format atau mengedit kata dalam bentuk atau bentuk apa pun.

Kemudian para siswa harus memulai baris teks baru di mana deskripsi dimulai. Intinya, apa artinya menciptakan ringkasan yang menarik dari poin-poin utama yang disorot oleh penelitian seseorang pada topik tersebut. Secara umum, kata batas untuk jangkauannya 150 kata menjadi maksimal 250. Dalam beberapa kasus, karena sifat topik yang sangat teknis, format kutipan APA menentukan kami menggunakan daftar kata kunci tertentu yang spesifik untuk bidang akademik. Untuk melakukannya, siswa harus indentasi dan miring kata Kata kunci: diikuti oleh daftar sorot apa adanya.

Secara keseluruhan format kutipan APA membantu menyusun semua elemen ke tempatnya. Apa yang paling diperhatikan oleh sebagian besar peneliti di bagian ini sejauh menyangkut gaya kutipan APA dari penulis memerlukan memberikan beberapa informasi tentang pertanyaan penelitian mereka, topik penelitian, metode analisis data, metode pengumpulan data, peserta jika ada , hasil dan kesimpulan terakhir.

APA Formatting Samples

Adapun bagian terakhir dari Panduan Kutipan APA kami, kami akan mengeksplorasi cara menampilkan referensi dengan benar. Ini melibatkan secara akurat menyajikan kutipan APA seseorang dan juga mendaftarkannya di akhir dengan cara yang diperlukan. Jadi tanpa adieu lebih lanjut, mari kita lihat beberapa sumber daya paling populer yang dilakukan sesuai dengan panduan edisi ke-6 format APA.

• Buku

Kekuatan kebiasaan: Mengapa kita melakukan apa yang kita lakukan dalam hidup dan bisnis oleh Charles Duhigg.

Duhigg, C. (2012). Kekuatan kebiasaan: mengapa kita melakukan apa yang kita lakukan dalam hidup dan bisnis. New York: Paperback perdagangan rumah acak.

• majalah.

Edwards, C. N., & Webb, M. (2006, 1 April). Tinjauan penelitian dalam studi ilmiah sosial agama, volume 15. Konseling dan nilai-nilai, 205(3).

• surat kabar

Thompson, P. (2015, 31 Januari). Selamat datang di New York; Dengan berjalan lebih baik daripada broadway dan lebih tinggi dari Wall Street, bagian utara New York adalah permata ski yang belum ditemukan. Coventry Evening Telegraph (Inggris). Diakses 23 Oktober 2017.

• Situs web

American ilmiah di Google Science Fair oleh Marietta Dichristina

Dichristina, M. (2015, 23 September). SA di Google Science Fair. Diakses 2 Oktober 2017, dari https://www.scientificamerican.com/education/sa-at-the-google-science-fair/

• Jurnal.

Taplin, N. (2017). Komoditas menemukan dukungan dari semua orang. Wall Street Journal, 509(1), 11-14. Diakses 23 Oktober 2017, dari https://www.wsj.com/articles/commodities-find-support-from-just-about-everyone-1483590868

• Film / video

Tarantino, Q. (Direktur), & Bender, L., & Miramax (produsen). (1995). Fiksi pulp. [Gambar gerak pada DVD]. Amerika Serikat: Hiburan Rumah Buena Vista.

Cara membuat kutipan teks dengan benar

Tidak mengherankan bahwa hanya bisa menggunakan gaya kutipan APA dalam bibliografi tidak cukup untuk memenuhi harapan gaya referensi ini. Setelah dikompilasi dan mengedit daftar sumber Anda dengan sukses sekarang sekarang saatnya untuk memahami cara menyebutkannya mengikuti aturan yang disorot oleh Panduan Kutipan APA kami. Di bawah ini, kami akan mengeksplorasi pertanyaan yang paling banyak dijumpai oleh siswa ketika mencoba memasukkan referensi mereka sebagai kutipan dalam teks APA.

  • Mengutip satu atau beberapa penulis menggunakan gaya kutipan APA

Dalam hal ini, format kutipan APA berubah sesuai dengan jumlah penulis serta bagaimana siswa ingin menampilkannya.

Satu penulis:

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Taplin (2017) kita dapat melihat perbedaan ...

Dua hingga lima penulis:

Untuk kutipan dalam teks pertama kita harus menyebutkan semua penulis yang terlibat. Magi berikut hanya mencakup nama penulis utama / pertama diikuti oleh Et al.

Studi yang dilakukan oleh Bernes, Kerry, Smith, Peterson, & Kellerman (2007) menunjukkan ...

Bernes et al., (2007)

Enam penulis:

Smith et al. (2012) berusaha untuk membuktikan ...

  • Parahrase dan Ringkasan.

Sebagaimana dinyatakan oleh Kellerman (2004), menguasai format kutipan APA adalah tugas yang sulit untuk timer pertama.

atau

Seni Menguasai Format Kutipan APA selalu merupakan tugas yang menuntut untuk akademisi muda (Kellerman, 2004, hal. 214)

Menyediakan nomor halaman dalam contoh kedua adalah opsional.

  • Kutipan pendek dan panjang

Setiap kutipan yang memiliki lebih dari 40 kata dianggap panjang sesuai dengan gaya kutipan APA. Meskipun demikian, semakin banyak versi yang diperpanjang tidak memanfaatkan tanda kurung tetapi memanfaatkan blok garis yang diketik secara bebas. Keduanya mengharuskan penulis dan tahun publikasi untuk disebutkan.
atau

Periksa Video Cepat - Panduan Kutipan APA (untuk Mahasiswa Malas)?

Apa perbedaan antara menggunakan panduan kutipan APA vs situs web kutipan APA?

Adapun para pemimpin dunia mendatang mendatang, itu hanya instingtual untuk mengajukan pertanyaan seperti itu. Meskipun demikian, sama menariknya dengan menggunakan situs web kutipan APA langsung terdengar tidak semua itu retak. Intinya, meskipun memberikan pendekatan yang jauh lebih cepat untuk mengorganisir sumber-sumber seseorang, hasil yang dihasilkan oleh situs web kutipan APA tidak selalu benar. Sebagian besar dari mereka akan membutuhkan tautan online sederhana atau ISBN dari buku untuk membuatnya. Namun, siswa masih harus memeriksa gaya kutipan APA untuk kesalahan atau kelalaian. Sekan lucu karena itu terdengar sejumlah situs web kutipan APA ini tidak dapat menemukan tanggal atau penulis meskipun mereka secara eksplisit terdaftar di halaman web.

Setelah menjadi murid sendiri, sangat membuat frustasi melalui proses seperti itu ketika ditekan untuk waktu karena ada banyak detail kecil yang membutuhkan pertimbangan yang cermat untuk keluar sempurna. Dengan demikian, panduan kutipan APA menyediakan satu dengan kepercayaan yang dibutuhkan untuk percaya diri pada hasil dan kualitasnya. Namun, penting untuk dicatat bahwa mencoba memanfaatkan situs web kutipan APA untuk memudahkan beban kerja tidak semua malapetaka dan kesuraman. Satu aspek yang mereka lakukan bersinar adalah membantu siswa menyusun sumber daya online mereka lebih cepat, tetapi harus diambil dengan sejumput garam karena kesalahan kecil yang dapat terjadi.

Ingin belajar lebih banyak tentang tips rumit tentang penulisan esai? Periksa jenderal kami Panduan penulisan esai.

Lihat kami Sampel penulis Sebelum membuat sendiri!
Mengapa tidak ada artis wanita hebat?
Kembali ke Blog

Posting baru ke kotak masuk Anda!

Tetap berhubungan

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.